EKSOFTALMUS

EXOPHTHALMOS adalah yang paling awal dan paling penting tanda klinis umumnya dimanifestasikan oleh retrobulbar tumor. Karena posisi lesi di orbit, dunia adalah didorong ke depan dan jauh dari tumor dan motilitas dari dunia mungkin terbatas pada arah homolateral. Dunia juga bisa mengungsi di atasan, inferior, medial atau lateral arah tergantung pada posisi lesi di orbit. The lebih anterior di orbit lesi terletak semakin kecil kemungkinan itu adalah untuk menghasilkan exophthalmos tetapi hanya menyebabkan perpindahan eksentrik dunia. Kecepatan dengan yang exophthalmos berkembang dan berkembang tergantung pada jenis tumor. Ada juga faktor sekunder yang dapat menyebabkan atau mempengaruhi derajat exophthalmos. A kongesti pasif dari orbit dapat dihasilkan oleh tekanan dari tumor pada pembuluh darah atau oleh peradangan proses yang disebabkan oleh nekrosis tumor. Dunia tersebut dapat menjadi tetap pada saat lesi luas dan menyebar.

Tekanan tumor pada sclera dapat indent dunia menyebabkan hypermetropia dan mungkin juga Silindris sebuah. Ophthalmoscopically, keriput atau striations di retina kadang-kadang dapat dilihat sebagai akibat dari lekuk dari sclera, jika tumor menekan pada dunia. Ketika kehilangan penglihatan hadir itu biasanya karena tekanan dari tumor

peradangan kronis dapat menjadi penyebab exophthalmos. Tumor pada saraf optik menghasilkan ditandai hilangnya visi dengan kejadian awal sepihak kebutaan. yang exophthalmos dari Penyakit Grave seringkali sepihak atau mungkin lebih ditandai pada satu mata daripada yang lain. Nyeri biasanya merupakan gejala awal hanya dalam kasus-kasus berkembang pesat neoplasma.pada saraf. dalam kasus penyakit Grave yang dikenal dengan sepihak exophthalmos. Sifilis harus disingkirkan dan umum dapat jika pemeriksaan serologi adalah . Untuk tumor alasan yang terletak agak jauh dari saraf tidak menimbulkan pengurangan dalam penglihatan sampai sangat terlambat dalam perkembangan mereka. Meskipun exopthalmos sepihak dalam ketiadaan tanda-tanda inflamasi harus selalu menyarankan kehadiran tumor orbital. Tumor selubung saraf juga kerusakan saraf awal kebutaan meskipun tidak lengkap sampai nanti. tingkat serum kolesterol. Karena exophthalmos adalah temuan fisik kardinal pada tumor retrobulbar. Fundus sering menunjukkan papilledema di awal tumor saraf dan selubung yang diikuti dengan atrofi optik. Sebaliknya. perlu bahwa derajat exophthalmos ditentukan secara akurat. dan radioaktif yodium up-mengambil penentuan selama bagian awal prosedur diagnostik jika x-ray dari orbit telah normal. studi darah dan x-ray dari orbit juga harus dilakukan untuk menyingkirkan Kehadiran tumor retrobulbar. Diplopia juga merupakan gejala awal dalam banyak hal. Metode yang paling memuaskan adalah dengan pengukuran dengan exophthalmometer tipe Hertl. sering perlu untuk mendapatkan basal metabolisme studi. Kadang-kadang visual studi lapangan akan mengungkapkan perangkat cacat yang disebabkan oleh tekanan pada saraf sebelum penglihatan sentral terpengaruh. Untuk ini Alasannya.

Hemangioma juga penyebab paling sering exophthalmos sepihak karena tumor orbital primer. basal. Tuberkulosis lebih sulit untuk menghilangkan dalam diagnosis diferensial. pembentukan fossa atau lekuk tulang. daftar Pfeiffer meningkat kepadatan jaringan lunak. X-ray studi tentang orbit adalah yang terpenting penting. Semua film harus proyeksi stereoskopik dan harus mencakup lateral. dehiscences. Tumor ini bawaan tetapi karena pertumbuhan memperlambat exophthalmos mungkin terjadi begitu lambat bahwa pasien tidak hadir sendiri untuk pengobatan sampai nanti dalam hidup.negatif. Ada 55 atau 60 varietas neoplasma dilaporkan sebagai yang terjadi pada orbit. tetapi biasanya ada beberapa tanda-tanda peradangan hadir dalam penyakit itu. dia menemukan bahwa 50 dari 251 atau sekitar 20 per persen adalah hemangioma. Reese3 memiliki seri terbesar didokumentasikan dengan baik kasus-kasus dimana tumor di orbit itu varified. invasi dan erosi. Dari tumor primer di orbit. sastra hanya berisi beberapa besar seri.2 Banyak kali diskusi tentang tumor retrobulbar rumit dengan daftar hebat neoplasma dan kebingungan dalam terminologi yang diasosiasikan dengan pertumbuhan ini karena salah satu neoplasma mungkin dibicarakan dalam literatur di bawah berbagai nama. lesi angiomatous lainnya sering menyertai . tetapi tidak lebih dari sepuluh atau dua belas terjadi umumnya dalam praktek klinis. hyperostosis. Pfeiffer1 menekankan bahwa biasa tengkorak film biasanya tidak cukup untuk mengungkapkan diperlukan informasi tentang struktur orbital. Karena kelangkaan kejadian orbital tumor. bukti tekanan orbital meningkat. dan Caldewell Air dilihat serta pemandangan optik foramen. Hampir segala bentuk neoplasma dapat mempengaruhi orbit terutama atau metastatically. kelainan bentuk saluran optik dan lain lain-lain temuan sebagai perubahan yang diamati dalam sinar-x dari orbit mengandung tumors.

Bedah biopsi membawa risiko yang sama. Ada mungkin juga peningkatan kepadatan jaringan lunak dan kadang-kadang jaringan mungkin hemangiomatous menjadi kaku atau ossified. Mungkin menjadi lembut dan mungkin exophthalmos direduksi dengan menekan dunia ke belakang jika itu adalah gua jenis angioma. Kadang-kadang angiography mungkin berharga dalam mendiagnosis jauh di orbit angioma. Fungsi dari luar mata otot biasanya tidak terganggu dan jika tumor dapat teraba biasanya lentur.lesi ini. Jika aspirasi biopsi ini dicoba akan mengungkapkan hanya darah. Ketika tumor dirumuskan . Pada tumor kali mencapai cukup jauh anterior sehingga yang dapat dilihat di bawah tutup atau konjungtiva. Diagnostik ini harus tusukan dihindari karena mereka cenderung akan diikuti oleh perdarahan luas dan mereka harus dilakukan hanya jika benar-benar perlu untuk menetapkan diagnosis. Pada saat pemeriksaan x-ray dari orbit sangat membantu. orbit ini mungkin menunjukkan peningkatan ukuran sebagai Hasil tekanan intraorbital meningkat. Perlakuan yang disukai tumor ini adalah bedah penghapusan. Jika keras dan padat itu mungkin tipe kapiler atau angioblastic.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful