P. 1
Bahan Youth Magazine Mei 2012(1)

Bahan Youth Magazine Mei 2012(1)

|Views: 13|Likes:
Published by agungloverina

More info:

Published by: agungloverina on Sep 04, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/13/2014

pdf

text

original

Resep Pacaran Anak TUHAN | renungan harian remaja

Bahan untuk Dasar 1 pak Kasih Kristus 1 mangkuk besar Firman Allah 1 pak Doa Bahan untuk ISI 1 Pria dan 1 Wanita, pilih yaang benar-benar matang 1 gelas Kasih Sayang Murni (KSM) 2 sendok Komitmen 2 sendok Komunikasi 1 butir Kesamaan Visi 1 potong Restu Keluarga Rasia dan Emosi secukupnya Bahan untuk HIASAAN/TOPING Humor Segar, Kegiatan Pelayanan, masing-masing dipotong kecil. Pergi Bareng secukupnya. Telpon-Telponan sesuai selera. Cara Membuat 1. Untuk Dasar : Kocok lepas Kasih Kristus smapai mengembang, tambahkan Firman ALLAH dan Doa, aduk sampai rata dan tidak lengket, sisihkan. 2. Untuk ISI : Cuci bersih Pria dan Wanita, kupas, dan buang semua kotorannya. Rendam dalam KSM secara merata (bila Kasih Sayang sungguh-sungguh murni, akan mudah menyerap ke dalam). 3. Sesudah menyerap, lumatkan jadi satu sambil perlahan-lahan dicampur dengan Kesamaan Visi dan Restu Keluarga. Bubuhkan rasio dan emosi. 4. Sebagai bahan pengawet alami, tambahkan komitmen dan komunikasi, aduk rata.

Siapkan mangkuk ceper/loyang. Saran Penyajian Kue ini bisa dimakan kapan saja. Alasi semua dindingnya dengan bahan dasar. taburi atasnya dengan campuran Humor Segar. Siap disajikan hangat-hangat. Kegiatan Pelayanan. Pergi Bareng dan Telpontelponan secara merata. Ke dalamnya masukan bahan isi sampai penuh. Lama persiapan kira-kira 3 bulan (tergantung kematangan pria dan wanita) Lama masak kira-kira 1 bulan (tergantung Doa dan Firman Allah) Daya Tahan Lama. 7. asal tidak disajikan beku/dingin atau terlalu panas. Untuk TOPPING : Campurkan semua 6. Jangan tipis-tipis. Pergi Bareng dan Telpon-Telponan. Seandainya mulai terasa garing. 8. Percaya Deh! Dikutip dari majalah rohani "futuregeneration" . Panggang dengan api sedang sampai berwarna coklat keemasan dan harum. Kegiatan Pelayanan. tambahkan Humor Segar.5.

Mengurus atau mengerjakan sendiri urusan pribadi. Kita bakal ngerasa dihargai banget. lama-lama cape juga tuh bersikap kayak gitu. Banyak yang bilang kalo sifat itu muncul spontan gitu saja. tetangga sebelah sedang kehabisan terasi di dapurnya. Jujur aja deh. 2. Contohnya nih. kita langsung siap-siap ngebela diri dan nggak mengijinkan orang itu menginjak harga diri kita. atau siapa saja yang penting bukan dari kita sendiri. Orang lebih senang menjadikan dirinya sebagai pusat pembicaraan. Meskipun ortu udah ngasih fasilitas pembantu di rumah. baik. saudara. Sebisa mungkin kalo hal itu nggak ada sangkut pautnya ama kita. Kalo bisa nggak usah membangga-banggakan diri sendiri dan prestasi yang udah kita capai. Kalo kita bisa ngebersihin kamar sendiri ngapain mesti teriak-teriak ama si mbok yang udah pontangpanting ama pekerjaan rumah dan urusan dapur. Mau ?? Simak deh hal-hal di bawah ini : 1. Hindari rasa ingin tahu yang berlebihan dan janganlah mencampuri urusan orang lain. Berbicara sesedikit mungkin tentang diri sendiri. Tul nggak ? Semua pasti ada caranya. Begitu ada orang menyinggung harga diri. Kadang-kadang kita bakal stress pas menemukan ternyata kehadiran kita tuh kayak biasabiasa aja. kita nggak sengaja denger dari pembantu . Lebih baik orang lain tahu semua itu dari orang lain.Menjadi Orang yang Rendah Hati Duuuhhh… kenapa sih kok susuah banget jadi orang yang rendah hati. Pengennya nih jadi orang yang panjang sabar dan nggak gampang sakit hati. yaa jangan terlalu ingin mencampurinya. Tul nggak? Makanya banyak orang yang buat sensasi biar dijadikan buah mulut orang-orang disekitarnya. guys! Masalahnya hal itu nggak bisa didapatkan dengan cara instan. So… artinya harus ada tahapan-tahapan yang negbuat manusia lama kita tuh terkikis abis. Pengennya nih kita dikenal sebagai orang yang nggak egois dan bijaksana bukan sombong atau gampang banget iri hati ama orang lain. dan tidak sombong??” Kayaknya semua orang terutama anak-anak TUHAN nih pada bermaslah ama hal yang satu ini. 3. Trus. bukan berarti kita menggantungkan semua urusan pribadi am dia.

Padahal jujur aja deh. So. kalo Tuhan sendiri yang memerhatikan kita.. itu sama aja kita menganggap diri kita lebih baik ketimbang orang lain. Bersikap sopan dan peka. So.rumahnya.. Bersikaplah mengalah dalam perbedaan pendapat walaupun anda yang benar. Kalo manusia nggak bersedia memerhatikan kita.. So. hargai dan terima aja perbedaan itu. maka semua itu akan kuberikan padamu. Janganlah mencoba agar dikagumi dan dicintai. kenapa kita nggak melakukan hal yang sama? 6.. 4.. Terimalah pertentangan dengan kegembiraan. ijamin dia bakal berang he. kalo itu baik. 9. sekalipun seorang memancing amarah kita. satu orang dengan satu atau dua pendapat wajar-wajar aja dong. Smoga tips ini dapat membantu kita untuk lebih rendah hati. Udah jelas ada 50 pendapat kan ? Nah. dilupakan dan dipandang rendah.. Kalo kita suka nyimpan kesalahan orang. Guys. Seperti kata firman ALLAH : “. kita juga sering berbuat salahkan? Dan kita bakal berbahagia banget kalo orang lain memaafkan kesalahan kita. 5. ga usah deh berharap kita menjadi pusat perhatian atau maunya dibangga-banggakn di dunia ini. Gmana guys. Nggak usah berkecil hati.he. wah dijamin hidup kita bakal lebih baik.. Tapi gimana kalo 50 orang ada di satu ruangan dan dimintain pendapatnya. Terimalah perasaan tidak diperhatikan. Jangan memusatkan perhatian kepada kesalahan orang lain.” So. masalahnya kalo kita nggak bisa menyikapi dan menghargai perbedaan pendapat itu..carilah dahulu kerajaan surga. 8.. 7. patut dicobakan. Kita langsung nyindir “ iihh… beli terasi gopek aja nggak kuat!” Terus langsung aj deh kita menjugde masakanya hari ini pasti nggak enak coz kurang terasi ( padahal belum tentu juga dia masak masakan yang mengandung terasi).. yang lebih penting kita lakukan dahulu apa . itu adalah cikal bakal konflik muncul. itu sama aja kita ngasih tempat ama Tuhan untuk mengambil alih tempat itu. Nah…kalo ampe hal ini kedengeran ama tetangga kita.

3. Berpikiran Negatif Nggak Menguntungkan Berdasarkan beberapa penelitian ilmiah disimpulkan berpikir negatif ngasih dampak buruk yang lebih besar dibandingkan dengan dampka positifnya. Dijamin orang-orang akan salut ama kita. Dia merasa nggak pantas punya gadis pujaan hati karena udah cacat.. Pada saat menghadapi peperangan. Tragedi itu bermula ketika pemuda tadi berjuang ke medan perang. kaki kanannya putus terkena bom. Terpaksa dia minta bantuan temananya buat ngasih tahu kekasihnya itu kalo dia udah gugur di medan peperangan. Dampak itu adalah : 1.yang Tuhan perintahkan. Pemuda tadi ingin melihat manatan kekasihnya tersenyum bahagia. Di satu sisi dia senang kekasih hatinya udah menemukan penggantinya. . tetapi dia sedih karena kekasihnya akan segera menjadi milik orang lain. Ampe suatu hari dia mendengar kalo mantan kekasihnya akan segera menikah. Melemahkan sistem kekebalan tubuh. Pemuda itu ngerasa senang campur sedih. Menyebabkan seseorang tertekan dan kehilangan banyak energi. Amin. Dia sengaja datang pada acara pernikahan wanita itu secara diam-diam. Kisah cinta sepasang muda-mudi berikut menjelaskan gimana pikiran yang negatif menyebabkan kisah asmara itu kandas begitu saja. Setelah kejadian itu. Mengakibatkan seseorang nggak mampu lagi berbuat sesuatu untuk menciptakan prestasi maupun kebahagiaan. 2.

” Dengan demikian. Maka mulai saat ini kurangi inforamsi tenanta hal-hal yang negatif. Bekerjasamalah dengan orang yang positif. “ Bergaulah dengan orang yang tepat. Penjara itu lama kelamaan membatasi ruang gerak dan potensi . yang berorientasi kepada hasil. Trauma itu Cuma akan menjadi penjara dalam hidup kita. lambat laun cara berpikir kita akan lebih positif. Bian Tracy mengatakan. bukan berarti itu merupakan tanda-tanda kelemahan kita. Klo trauma itu benar-benar sulit dihilangkan. Sekali lagi belajaralh bersyukur atas segala keadaan yang terjadi dalam hidup kita.Tetapi dia sangat terkejut ketika ngelihat calon suami kekasihnya itu. Mungkin kita cenderung lebih sering mendengar berita tentang tragedi maupun tindak kejahatan. 2. Menerima kejadian apa adanya dan menghilangkan negatif atau trauma. Berikut ini merupakan tips mengkondisikan agar setiap saat berpikir positif : 1. So. pemikiran negatif Cuma meninggalkan penyesalan. Tetapi berita tentang keharmonisan. Pria itu adalah teman seperjuangan yang terputus kedua kakinya akibat perang. penindasan. kita bakal selalu melihat segala sesuatu dengan positif. kenapa kita menyimpan pikiran negatif itu karena hal itu bener-bener merugikan kita.. Karena itu budayakan berpikir positif dalam hidup kita. Kisah tadi menegaskan kalo kita seharusnya memikirkan kemungkinan terbaik terlebih dahulu. Memfokuskan diri hanya kepada hal-hal yang positif. 3. sebelum memirkan kemungkinan terburuk. Mengurangi informasi negatif. Klao kita mengembangkan gaya hidup besyukur. dan cinta kasih seringkali luput dari perhatian. mereka yang membangkitkan semangat dan menginspirasikan banyak hal kepadamu. Ada baiknya kita berusaha bergaul halnya dengan orang-orang yang secara pasti memberikan masukan positif terhadap cara berpikir. Sebab apa yang terjadi di depan nanti mungkin jauh lebih baik dari apa yang kita pikirkan. penyelewengan dan lain sebagainya. Mengapa dia nggak menemui kekasihnya terlebih dahulu dan menanyakan secara langsung? Tetapi semua sudah terlambat. Kemampuan berpikir positif terbentuk oleh kebiasaan-kebiasaan yang positif pula. kepedulian. Pemuda itu sangat menyesal kenapa dulu dia berpikir negatif dan terburuburu memutuskan mengundurkan diri karena kakinya terputus satu. kejujuran. Maka mulai saat ini kurang informasi luput dari perhatian.

kita. So.. GOD BLESS YOU ALL Mission at Work Mengabarkan Injil enggak selalu harus dengan cara meninggalkan dunia kerja sekuler untuk masuk ke sekolah teologia. Melalui perbuatan jugalah orang bisa tertarik untuk mengenal Kristus. Kata Zig Ziglar. but wheather we react (negative) or respond (positive) to the situation that’s important”. Kita tetap bisa menjalankan misi Kristus di tengahtengah tempat kerja kita saat ini. lebih baik kita mengampini sendiri dan orang-orang yang sudah menyebabkan trauma itu. but tanpa perbuatan nyata yang bisa dirasakan orang-orang sekitar. Banyak orang Kristen menggebugebu dalam menceritakan tentang Kristus pada rekan-rekan kerjanya.” Mulailah berpikir positif hari ini dan lihatlah kita akan menikmati kejadiankejadian yang menyenangkan sepanjang waktu. Mau tau caranya? Simak dan terapkan yang berikut ini: Action Perbuatan berbicara lebih keras dari khotbah apapun juga. Doi sekedar mendapat merk Kristen fanatik tapi enggak mampu menyentuh . sia-sia aja apa yang dia lakukan. yang terpenting adalah bagaimana kita mereaksi atau merespon situasi tersebut. Lewat perbuatan kita bisa mengabarkan kasih dan karya Kristus dalam kehidupan kita. “Bukan persoalan situasinya yang tidak tepat. “It’s not the situation. ketimbang berkubang dalam rasa traumatik.

perbuatan seperti apa yang bisa memberi pengaruh bagi orang lain di tempat kita bekerja? Be Honest Bersikap jujur dalam segala hal adalah kunci pertama yang musti kita pegang. toh kita berbuat kasih bukan untuk mendapatkan pengakuan ato pujian dari orang-orang. Apakah kadang-kadang kita memanipulasi biaya operasional kantor untuk kepentingan pribadi? Mencharge biaya taksi. Karenanya kalo kita ngakunya orang Kristen. Tapi. Jadilah orang yang diatas rata-rata dalam perbuatan baik. kedisiplinan. etc. misalnya internetan.hati orang lain. sudah sepantasnya bila kita berusaha bekerja dengan baik karena kita tahu bahwa pekerjaan yang kita lakukan itu adalah wujud pelayanan kita kepada Tuhan. Sikap kita dalam bekerja. baik hati. ngobrol enggak ada habisnya ama temen kantor. dst. telpon pribadi. kerelaan untuk bekerja keras. orang lain akan langsung mengharapkan tindakan kita yang penuh kasih. Emang sih untuk melakukannya jelas butuh pengorbanan. hasil pekerjaan kita. Enggak sombong. enggak kasar. Perbuatan kita memegang peranan penting banget untuk membuat orang lain jadi rindu mengenal Tuhan ato malah males denger soal Tuhan. Gimana sikap kita kalo ada supplier yang menawarkan bonus alias fulus pelicin kelancaran bisnis? Apakah kita suka jalan-jalan ke mal pada jam kerja saat kita tugas di luar kantor? Apakah kita sering mencuri jam kantor dengan kegiatan yang enggak ada urusannya sama sekali dengan pekerjaan. pemaaf. suka menolong. orang lain akan lebih mudah mempercayai kesaksian kita tentang karya Kristus. Nilai Plus! Kalau ingin memberi kesan lebih. bensin. Yang jelas sebagai anak Tuhan. kesungguhan dalam bekerja. jadilah orang yang bisa dipercaya. orang enggak akan ngetawain kita karena record buruk yang udah kita buat. inisiatif kita dalam bekerja. Bila kita bisa dipercaya. kerajinan. atau ongkos yang sebenarnya enggak kita keluarkan? Kita harus belajar bersikap jujur dalam hal sekecil apapun supaya saat kita bicara soal Kristus. berilah nilai lebih pada diri kita sendiri. Dalam hal sesepele apapun. Bukan berarti kita harus menjadi orang yang paling keren di tempat kerja. Jaga setiap kata. Ramah & Rendah Hati . identitas kekristenan yang paling mencolok adalah dalam hal kasih.kata yang keluar dari mulut kita sebagai sumber yang paling bisa dipercaya. Kasih Enggak bisa disangkal lagi. dll. kan? Kita berbuat kasih karena hati kita telah dipenuhi oleh kasih Kristus sehingga kasih itu meluap keluar dan memberkati orang lain. So. Perhatikan apakah setiap tindakan kita selalu berlandaskan kejujuran dan ketulusan.

Virus Attack . Orang bakalan malas ngobrol dengan kita kalo kita selalu menampilkan wajah tegang dan gengsi untuk menyapa orang lain terlebih dulu. Tetapi jangan pula menolerir dan membenarkan perbuatannya. Keramahan dan kerendahan hati kita yang tulus pasti akan berbuah manis.Sikap ramah dan rendah hati memudahkan kita menarik minat orang lain untuk mengenal kita . Memberitakan Injil bukan soal membuat orang lain berpindah agama menjadi Kristen. Kepada orang yang masih hidup dalam dosa. Bagaimanapun juga hargailah pandangan dan keyakinan orang lain.termasuk juga mengenal Kristus yang ada dalam hidup kita. baik dosa-dosanya maupun agama dan kepercayaannya. Kita bisa kok memberitakan Kebenaran tanpa harus menghakimi. Nyatakan kebenaran dengan tegas dan penuh kasih. Menginjili seharusnya tidak dilakukan dengan merendahkan keyakinan orang lain. jangan menuding dan menghakiminya. Biarkan orang lain yang menimbang dan mengalami sendiri Kebenaran yang kita sampaikan. Perhatikan bagaimana Yesus merangkul orang-orang berdosa dan membawa mereka kepada pertobatan. percaya deh! No Judgement Jangan pernah menghakimi orang lain.

Doa kita serasa mentok. Kebencian akan menggerogoti kesehatan fisik dan rohani kita perlahan-lahan. barulah kita mulai ‘ngeh’ dengan kehadiran virus itu. Bayangin aja kalo pas dikejar deadline pekerjaan kantor ato skripsi. Seperti itulah dosa yang disimpan tersembunyi di dalam hati. lalu mendadak seluruh data penting kita lenyap. Makanya coba cek diri kita saat ini.. kita bisa kehilangan seluruh data yang tersimpan dalam komputer.Bacaan: Mazmur 32:1-5 Dosaku kuberitahukan kepada-Mu dan kesalahanku tidaklah kusembunyikan." dan Engkau mengampuni kesalahan karena dosaku. kita langsung jadi bete. Mungkin awalnya kita cuma sebel doank ama seseorang karena suatu kejadian sepele.. tapi kerusakan yang ditimbulkannya sangat banyak dan mematikan. Ibarat musuh dalam selimut.Mazmur 32:5 Virus komputer bak momok bagi para pengguna komputer. beberapa program nggak bisa berjalan normal ato ada file-file kita yang mulai corrupt. Soalnya gara-gara kita nggak mau mengampuni. hati kita jadi nggak sejahtera. Hubungan kita dengan Tuhan juga jadi menjauh. Lama-kelamaan setelah kinerja komputer jadi makin lambat. aku berkata: "Aku akan mengaku kepada TUHAN pelanggaran-pelanggaranku. lama kelamaan akan berubah jadi kebencian bahkan rasa dendam.. Apakah ada dosa yang selama ini kita . Tapi kalo kita menyimpan rasa sebel itu terus menerus. Huuu. Gara-gara ulah program pengganggu ini. Kebanyakan virus yang berbahaya memang merusak secara diam-diam. Akibat kebencian. kemungkinan kita nggak akan sadar kalo komputer kita sedang dirusak perlahan-lahan ama tuh virus. Kalo program antivirus kita belum bisa mendeteksi jenis virus tertentu. Tiap kali ketemu dengan orang itu. Demikian juga dengan dosa yang tersembunyi dalam hati. kita nggak menyadari serangannya hingga tiba-tiba kita dilumpuhkannya. rasanya pengen nangis sambil teriak saking keselnya. kebencian juga membuat tubuh kita jauh lebih cepat lelah dan lebih mudah sakit. kan? Nggak cuma itu aja. Bapa di Sorga juga nggak bisa mengampuni kesalahan kita. Meski kehadirannya nggak kasat mata.

jangan lagi berlama-lama menyimpannya. Prinsip kedua. Kalo kita memilih untuk menikah dengan orang yang belum lahir baru. Tapi soal kehidupan rohani nggak bisa begitu. Jaman emang udah berubah. Prinsip pertama. kita udah salah dalam prinsip pertama ini. ternyata yang namanya pacaran tuh nggak ada dalam Alkitab. . Kalo kita jalan ama cowok sekedar supaya ada gandengan saat malam minggu ‘n ada yang antar jemput tiap saat. Kita harus jadi orang yang punya tujuan pasti.2 Korintus 6:14 Pacaran Alkitabiah nggak seh? Seringkali pertanyaan semacam ini muncul di kalangan anak muda. Tanpa Tuhan kita nggak akan bisa saling mengasihi . Pernikahan nantinya nggak cuma sekedar hidup enak ‘n menghasilkan anak. hubungan pacaran/pranikah harus dengan tujuan menuju ke pernikahan. Kita boleh aja mengikuti perkembangan jaman. Nggak sekedar “ngalir” n jalani hidup sesukanya. tapi prinsip-prinsip kebenaran tetap wajib kita pegang.. Usut punya usut. Alkitab hanya menyebutkan hubungan pranikah yang ada di kalangan muda waktu itu adalah bentuk hubungan pertunangan. Cinta nggak kenal perbedaan. berarti kita memilih untuk mengatur rumah tangga kita sendiri tanpa pertolongan Tuhan. Terang nggak akan pernah bisa bersatu dengan kegelapan. Jadi nggak ada istilahnya TTM or HTS dalam hubungan pacaran anak-anak Tuhan. Pacaran Bacaan: 2 Korintus 6:14-18 Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya..tutupi dan nggak segera kita bereskan di hadapan Tuhan? Kalo ya. Bentuk hubungan pacaran seperti yang kita kenal sekarang ini pun nggak pernah ada dalam jaman Alkitab dulu. begitu kira-kira kata orang. hubungan pacaran harus dengan orang yang seimbang. Padahal mana mampu kita mengatasi semuanya sendiri. Semakin lama kita menyembunyikannya. semakin banyak kerugian yang kita derita.

"Tadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan guru sekolah minggu.. dengan terpaksa sang istri menyerahkan sebuah pisang goreng kepada suaminya. pergilah kepada semut dan contohilah lakunya!" Suami : "Ada tertulis : Kasihilah sesamamu manusia... Lina menjawab... Dia merasa bahwa hari ini adalah hari yang tidak baik untuknya. Kalo kamu sedang dalam masa pacaran. pacaran harus bisa jaga kekudusan. "Kenapa wajahmu masam. Suami : "Ma. maka kamu akan diberi. Biarpun jaman udah berubah. ya. ingat baik-baik tempatnya." Istri : "Ada tertulis = janganlah kamu meng-ingini milik orang lain. apa pertanyaan gurumu?" tanya bapaknya lagi. seorang istri sedang bersiap menyantap sepiring pisang goreng yang masih panas. Nggak ada perdamaian dan ikatan yang mempersatukan." "Memangnya. gitu. Ya sudah. Pernikahan akan terancam perceraian bahkan perselingkuhan. Nah." Istri : "Hai pemalas. ALKITABIAH suatu hari. Nak?" tanya bapaknya. ambillah!! dan jangan berbuat dosa lagi!!!! Pendeta dan pilot .." Akhirnya... 3 prinsip udah kita pelajari hari ini. Pak.. lakukan 3 prinsip ini supaya hubunganmu diberkati Tuhan. Istri : "Nih. Lain kali kalau meletakkan sesuatu. HUMOR LETAK GALILEA Lina pulang dari gereja dengan wajah cemberut.. tapi untuk urusan kekudusan nggak bisa ditawar-tawar lagi." "Oh. bagi dong." Suami : "Ada tertulis juga = mintalah. Tidak usah sedih.dengan tulus. "Guru saya bertanya di mana letak Galilea." kata bapaknya sambil mengelus kepala anaknya. Belajar jadi seperti keluarga Nuh yang berani tampil beda di tengah-tengah angkatan yang udah rusak hidupnya. Prinsip ketiga.

. . ngαnα jαdi pilot ? Pilot : so 34 tαong.Seorαng pendetα dαri Mαnαdo nαik pesαwαt ke Jαkαrtα. Pendeta : cobα ngαnα kαse bαjαlαng mundur tu pesαwαt. Pilot : cobα ngαnα berdoα Bαpα Kαmi mulαi dαri Amin . Dgn nαdα jengkel si pilot bertαnyα : so brαpα lαmα dαng ngαna jαdi pendetα ? Pendeta : so 20 tαong.. terjadi percakapan antara pendeta dan pilot : Pendeta : so brαpα lαmα.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->