Manual Tumo Tingkat High Respa

Anu/Vajra: menunjukkan pencerahan. seorang High Respa meletakkan telapak tangannya di pundak pasien dengan kedua ibu jari menyentuh Medulla oblongata. seorang High Respa menggunakan simbol-simbol dalam Tumo exoteric. bukan proses mencapai tujuan. Dalam penerapan Tumo langsung di tubuh pasien. Dalam penerapan Tumo untuk penyembuhan jarak jauh. © Amhoksa Kencana Vajra. Chakra: merupakan simbol sempurna dari pandangan yang berhubungan dengan putaran dari kehidupan dan pasang surut berirama dari kehidupan dalam suatu pola kosmik. Dalam beberapa tradisi simbol Vajra berarti penyatuan dari manusia dan alam .Manual Tumo Tingkat High Respa 2 PENERAPAN TUMO TINGKAT 2 Seorang High Respa dapat menerapkan Tumo untuk berbagai macam tujuan dengan menyentuhkan telapak tangannya pada obyek yang dituju atau dengan menggunakan simbol-simbol dalam Tumo exoteric. Kala: merupakan simbol waktu. sifat tetap dari kesadaran murni atau intisari dari kenyataan (realitas). VMT – www.co. kemudian mengucapkan tujuan yang hendak dicapai. Penyaluran Tumo oleh seorang high respa untuk penyembuhan membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit. Chakra melambangkan gerakan yang menciptakan dan mengatur ruang dan waktu.cc . heksagram melambangkan manusia masa depan yang akan memiliki 6 prinsip berbeda berfungsi dalam bagian/sebelah luarnya atau kesadaran sejatinya. tidak dapat dihancurkan. salah satu ujung dari vajra melambangkan bidang mikrokosmik (alam) dan yang lainnya melambangkan bidang mikrokosmik (manusia).KuntumCare. menunjukkan semua sumber dalam kosmos. Dalam kehidupan sehari-hari seorang High Respa dapat menggunakan Tumo untuk mendukung setiap usahanya dengan menggunakan simbol-simbol Tumo dan mengalirkan Tumo antara 10 hingga 30 menit. (Tujuan adalah hasil!) SIMBOL TINGKAT 2 Simbol Primer Manas: Simbol manusia sebagai dirinya.

TEKNIK PENGGUNAAN SIMBOL Simbol dalam Tumo merupakan pola energi dan simbol tidak digambar. © Amhoksa Kencana Vajra. Terdapat banyak cara untuk menggunakan pola energi. Nihsanga (Zonar) : berfungsi untuk membubarkan karma kehidupan. Yang diperlukan hanyalah menyebut nama simbol.cc . VMT – www. Dharma: integrasi (penggabungan). anti diskriminasi.Manual Tumo Tingkat High Respa 3 Tana : simbol Tana berarti memperpanjang (memperluas).co.KuntumCare. Simbol Sekunder Prana (Tumo) : berfungsi untuk membersihkan energi negatif Kulakundalini : berfungsi untuk membersihkan sushumna. menaklukkan. Aum) : sabda Ilahi. Divya Buddhi : berfungsi menyembuhkan pikiran dan jiwa. Shabda (Om. Padma : kebijaksanaan. Sebaiknya sebelum menggunakan simbol dilakukan pengaktifan energi Tumo terlebih dahulu dengan mengedutkan perut. kehidupan abadi. berikut saya uraikan cara yang paling mudah dilakukan. jalan dari kehidupan. Niyati (Raku) : takdir atau akhir. maka akan terbentuk pola energi yang dimaksudkan. menghentikan energi. merentangkan (melebarkan).

Lalu kedut perut satu kali saja. Lalu arahkan atau masukkan ke bagian yang dituju atau sesuai dengan keinginan. lalu ucapkan : “terbentuklah pola energi… (sebut seluruh pola energi yang digunakan) secara sempurna”. Atau bisa juga menggunakan kedua telapak tangan sekaligus. Pilih telapak tangan yang akan digunakan. VMT – www.KuntumCare.Manual Tumo Tingkat High Respa 4 Cara Untuk Satu Simbol  Pilih telapak tangan yang akan digunakan. lalu dekatkan telapak tangan tersebu pada obyek yang dituju (misalnya bagian tengkuk pasien). Atau bisa juga menggunakan kedua telapak tangan sekaligus. sambil menyebut nama pola energi yang dimaksud.   Kedutkan perut satu kali saja. Kemudian arahkan ke bagian yang dituju atau sesuai keinginan.co. © Amhoksa Kencana Vajra.cc .    Pilih pola energi yang akan digunakan. sambil meniatkan pola-pola tersebut keluar dari telapak tangan yang digunakan. Secara bersamaan niatkan pola tersebut keluar dari telapak tangan yang digunakan. misalnya dalam penyembuhan. Cara Untuk Lebih dari Satu Simbol   Cara kedua ini digunakan untuk membentuk lebih dari satu pola energi secara sekaligus. lalu dekatkan telapak tangan tersebu pada obyek yang dituju (misalnya bagian tengkuk pasien).

terkecuali pola energi Kala yang digunakan hanya untuk penyembuhan jarak jauh. Langkah yang dapat Anda lakukan. bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME dan meminta kesembuhan. Jangan lagi memikirkan tentang penyaluran Tumo. Self Healing/Penyembuhan Pribadi Dalam self healing Anda hanya menyalurkan energi Tumo pada satu posisi tangan saja. Anda dapat mengakhiri self healing setelah 10 – 15 menit.        Anda dapat menggunakan seluruh simbol Tingkat 2 ( kecuali simbol Kala). Penyembuhan yang dilakukan oleh High Respa hanya memerlukan waktu 10 – 15 menit. bisa pada paha atau dada. Pilih simbol yang akan digunakan. Aktifkan Tumo. Seluruh pola energi dapat digunakan dalam penyembuhan. Cara yang digunakan sama dengan self healing pada tingkat Respa. pikirkan hal lain diluar penyaluran Tumo. Dan juga dapat melakukan penyembuhan jarak jauh dengan menggunakan simbol Kala.KuntumCare. hanya saja pada Tingkat High Respa ini tentu saja Anda telah dapat menggunakan simbol. VMT – www. ucapkan “saya mengaktifkan Tumo” lalu kedutkan perut 3 kali.Manual Tumo Tingkat High Respa 5 TEKNIK PENYEMBUHAN Sebagai High Respa of Tumo dalam penyembuhan Anda telah dapat menggunakan pola energi. bersyukur. Anda dapat juga melakukan self healing sambil menonton TV atau hal lainnya. Niatkan untuk menyalurkan energi Tumo dengan mengucapkan “saya menyalurkan energi Tumo”. Masukkan simbol yang telah terbentuk ke dada dengan mendorongnya perlahan ke arah dada. © Amhoksa Kencana Vajra.cc . meminta bantuan. yaitu:    Berdoa.co. Lalu letakkan kedua telapak tangan di dada. lalu lakukan langkah teknik penggunaan simbol dengan sebelumnya meletakkan telapak tangan yang akan digunakan di depan dada (± 15 cm). Akhiri self healing dengan berdoa.

co.           Anda dan pasien berdoa bersama untuk meminta bantuan. ucapkan “saya mengaktifkan Tumo” lalu kedutkan perut 3 kali. serta kesembuhan bagi pasien. Jangan lupa untuk mencuci tangan Anda setelah penyembuhan. Sebaiknya Anda dan pasien telah mengatur waktu penyembuhan jarak jauh (distance healing/DH) dan pasien akan siap menerima DH pada waktu tersebut. Anda dapat mengakhiri sesi penyembuhan. ini untuk menjaga agar Anda tidak cepat pegal. Akhiri dengan berdoa dan bersyukur bersama pasien.  Bentuk simbol Kala. VMT – www.cc .KuntumCare. ucapkan “saya menyalurkan energi Tumo” Letakkan kedua telapak tangan Anda di pundak pasien dengan kedua ibu jari menyentuh medulla oblongata (tengkuk). lalu ucapkan “seluruh energi dan simbol yang saya kirimkan saya tujukan kepada…di…” atau dengan pemrograman waktu “…dan akan sampai pada pukul…”. bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME. Tentunya Anda juga dapat mengatur waktu pengiriman dengan mudah.  Bentuk simbol lainnya. Cara yang terbaik adalah Anda duduk di kursi dan pasien duduk di lantai (tentunya dengan alas). Penyembuhan Pasien Jarak Jauh Untuk penyembuhan jarak jauh Anda menggunakan simbol Kala untuk mengirim energi dan simbol. letakkan di depan dada. Aktifkan Tumo. Anda dan pasien dapat duduk di kursi dengan posisi Anda berada di belakang pasien. Lakukan teknik penggunaan simbol. © Amhoksa Kencana Vajra. Simbol Kala dibiarkan di depan dada. Setelah 10 – 15 menit penyaluran. lalu masukkan simbol yang telah terbentuk ke dada atau ke tengkuk pasien.Manual Tumo Tingkat High Respa 6 Penyembuhan Pasien Langsung Untuk melakukan sesi penyembuhan pasien langsung Anda dapat mengikuti langkahlangkah berikut ini :  Atur posisi Anda dan pasien sehingga Anda dan pasien merasa nyaman. ucapkan : “dengan pola Niyati saya putuskan semua hubungan dengan pasien”. lalu dengan visualisasi masukkan ke tengkuk atau dada pasien. Bentuk pola Niyati. Pikirkan hal diluar penyaluran Tumo atau Anda juga dapat sambil mengobrol dengan pasien. Niatkan untuk menyalurkan Tumo.

atau bila Anda tidak menggunakan perwakilan Anda cukup mengangkat tangan di depan dada dan membayangkan menyalurkan energi Tumo ke tengkuk atau dada pasien. Amhoksa Kencana Vajra © Amhoksa Kencana Vajra. Ucapkan : “dengan pola Niyati saya putuskan semua hubungan dengan pasien dan pengandaian”. Bila Anda tidak menggunakan benda perwakilan untuk pasien Anda cukup mengucapkan : “dengan pola Niyati saya putuskan semua hubungan dengan pasien”.  Salurkan energi Tumo.     Setelah 10 – 15 menit Anda bisa mengakhiri sesi penyembuhan. Namaskar. atau pun meja. Akhiri dengan berdoa dan bersyukur. Anda dapat menggunakan bantal.Manual Tumo Tingkat High Respa 7   Untuk DH Anda bisa menggunakan benda untuk perwakilan pasien agar Anda tidak pegal dan tetap santai. Bentuk pola Niyati letakkan di depan dada (seperti pola Kala).KuntumCare. Bila Anda menggunakan perwakilan untuk pasien afirmasi diatas ditambah menjadi “…selama sesi penyembuhan bantal/meja ini merupakan pundak (dada) dari… (pasien). Lalu letakkan telapak tangan Anda ke banda yang merupakan perwakilan pasien. dengan mengucapkan “saya menyalurkan energi Tumo”. Semoga bermanfaat. VMT – www.cc .co.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful