P. 1
Salam Sapaan Dalam Bahasa Jepang

Salam Sapaan Dalam Bahasa Jepang

|Views: 81|Likes:
Published by Wulan Hardi

More info:

Published by: Wulan Hardi on Sep 06, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPSX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/06/2012

pdf

text

original

Salam sapaan dan ungkapan

Oleh: RULI HARDI

Berbicara 2. Mengungkapkan infomasi sederhana secara lisan dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR INDIKATOR TUJUAN PEMBELAJA RAN MATERI LATIHAN Berbicara Mengungkapkan infomasi sederhana secara lisan dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri .

Mengungkapkan infomasi sederhana secara lisan dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR INDIKATOR TUJUAN PEMBELAJA RAN MATERI LATIHAN Menyampaikan berbagai informasi secara lisan dengan lafal yang tepat dalam kalimat sederhana sesuai konteks yang mencerminkan kecakapan berbahasa yang santun .Berbicara 2.

Mengucapkan ungkapan MATERI LATIHAN . Mengungkapkan infomasi sederhana secara lisan dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR INDIKATOR TUJUAN PEMBELAJA RAN 1. 2.Berbicara 2. Mengucapkan salam yang sesuai dengan kondisi dan keadaan waktu.

Berbicara 2. Mengungkapkan infomasi sederhana secara lisan dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR INDIKATOR TUJUAN PEMBELAJA RAN 1. Siswa dapat mengucapkan ungkapan MATERI LATIHAN . Siswa dapat mengucapkan salam yang sesuai dengan kondisi dan keadaan waktu. 2.

salam ini juga biasa digunakan untuk keluarga sendiri. MATERI LATIHAN . tidak diucapkan saat berpisah.00. Mengungkapkan infomasi sederhana secara lisan dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR INDIKATOR TUJUAN PEMBELAJA RAN おはようございます digunakan saat pertama kali bertemu di pagi hari + jam 10.Berbicara 2.

Berbicara 2. Mengungkapkan infomasi sederhana secara lisan dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR INDIKATOR TUJUAN PEMBELAJA RAN こんにちは digunakan setelah jam 10. MATERI LATIHAN .00 sampai matahari tenggelam. salam ini tidak biasa digunakan untuk keluarga sendiri dan tidak diucapkan saat berpisah.

unakan saat hari sudah mulai gelap. Salam ini tidak biasa digunakan untuk keluarga sendiri.Berbicara 2. Salam ini tidak biasa digunakan untuk keluarga sendiri. Mengungkapkan infomasi sederhana secara lisan dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR INDIKATOR TUJUAN PEMBELAJA RAN こんばんは digunakan saat hari sudah mulai gelap. dan tidak diucapkan saat berpisah MATERI LATIHAN . dan tidak diucapkan saat berpisah.

 arigatogozaimashita(ありが とござい/ました)terimakasih  ara(あら)kagum. Mengungkapkan infomasi sederhana secara lisan dalam bentuk paparan atau dialog tentang identitas diri STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR INDIKATOR TUJUAN PEMBELAJA RAN Salam Yang Lain/ungkapan  douzo(どうぞ)silahkan.  ee(ええ)ya MATERI LATIHAN .Berbicara 2.

.

.

.

.

.

.

....... . ayah : ........ Tati : .. Budi : suzuki-san.. Ani MATERI LATIHAN : Tanakasensei... Anak : ............ ohayougozaimasu. ......................... 4....... Itou : . Itou : jaa.. 2.................Berbicara STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR INDIKATOR TUJUAN PEMBELAJA RAN 1........ Suzuki : Ara..... 3....... ... Tatisan.... Tanaka : Anisan........ Budi-sankonichiwa................. Budi : Ee.

ありがとございます .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->