PATRIOT BRAWIJAYA 2012

1. Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Univeristas (PK2MU) merupakan bagian dari program Universitas Brawijaya yang di amanahkan secara berkelanjutan oleh Universitas Brawijaya, yang akan di amanatkan pada 29 – 30 Agustus 2012 dan wajib di ikuti oleh seluruh mahasiswa baru angkatan 2012 2. Dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Universitas (PK2MU) peserta akan tebagi kedalam dua kelompok besar yaitu Nusantara 1 dan Nusantara 2 kemudian peserta di bagi kedalam kelompok/ cluster yang akan terbagi seperti di bawah ini: ( Tanggal 29 Agustus 2012 ) - Nusantara 1 : Cluster 1-7 ( Samantha Krida ) - Nusantara 2 : Cluster 8 – 12 ( Gor Pertamina UB ) ( tanggal 30 Agustus 2012 ) - Nusantara 1 : cluster 13 – 19 ( Samantha Krida ) - Nusantara 2 : Cluster 20 - 24 ( Gor Pertamina UB ) Cluster akan di beri nama UB-1 sampai dengan UB-24 ( Terdapat 24 Cluster) tiap cluster berisi 625 Mahasiswa 3. Peserta wajib berada serta berkumpul dengan kelompok / cluster nya pada pukul 06.00 WIB di lapangan rektorat Universitas Brawijaya (tanpa di kondisikan tiap fakultas masing masing ) 4. Pintu masuk hanya memalui gerbang Suhat dan gerbang veteran Pakaian dan Atribut : - Bagi peserta perempuan: 1. Kemeja putih polos lengan panjang (bahan kain selain jeans) 2. bawahan rok panjang berwarna putih bahan kain (bahan kain selain jeans) 3. Rambut dikuncir dua dan diikat dengan pita kecil merah putih lebar 1 cm panjang menyesuaikan, ( rambut warna asli tidak boleh di cat ) 4. Bagi yang menggunakan kerdung - Kerudung warna putih 5. Memakai pita emas (1 x 15 cm) berbentuk “Lambang HIV/AIDS” dilengan sebelah kanan almamater . Contoh :

Kaus kaki berwarna utih polos ( minimal 10 Cm di atas mata kaki ) 5. dan diberi keterangan (Bukan peta buta). Kemeja putih polos lengan panjang (bahan kain selain jeans) 2. • Sejarah Universitas Brawijaya ditulis tangan di kertas folio menggunakan tinta berwarna biru min 300 kata • Hymne dan Mars Universitas Brawijaya..1) 3. • Buku bersampul emas. . Dilarang menggunkaan make up berlebihan 5.Bagi peserta laki-laki: 1. Sepatu dominan hitam menutup tumit dan bukan flat shoes 4. - Bagi selurus peserta laki-laki dan perempuan : 1. Membawa dasi jas almamater dan topi brawijaya 2. min 500 kata max 800 kata. Dilarang menggunakan perhiasan berlebihan ( Kecuali jam tangan ) 7. Memakai pita emas (1 x 15 cm) berbentuk “Lambang HIV/AIDS” dilengan sebelah kanan almamater. Rambut pendek terpotong rapi (tidak melewati kerah baju dan telinga). 4. Ikat pinggan berwarna hitam ( gesper standart ) 6. -Hal yang wajib dibawa peserta adalah: • Visi Misi Universitas Brawijaya ditulis tangan di kertas folio menggunakan tinta berwarna biru. digambar di kertas A3. bawahan celana panjang berwarna putih (bahan kain selain jeans) 3. Memakai tas ransel hitam dengan gantungan seerti yang di tentukan ( lihat gambar 3. merk “PATRIOT BRAWIJAYA” sesuai dengan format yang ditentukan. • Peta / Denah “Universitas Brawijaya” . ditulistangan di kertas folio menggunakan tinta berwarna biru • Membuat essay “ Peran Mahasiswa sebagai Agen of Change dan Sosial Control” ditulis di kertas folio menggunakan tinta berwarna biru.

• Obat-obatan pribadi.Sanksi pelanggaran akan di ketahui ketika hari H • .Dilarang membawa peralaratan elektronik . • Membawa kantong kresek hitam ukuran sedang 3 buah • Membawa sandal jepit.Memasuki wilayah UB name tag peserta harus sudah di pakai .Batas akhir pengantaran atau kendaraan adalah di depan dua gerbang utama masuk UB yaitu MT haryono dan veteran . NOTE : . di tulis tangan di kertas folio bergaris di tinta warna biru • Peralatan Ibadah.Mahasiswa baru yang telah sampai di Universitas Brawijaya langsung berkumpul di lapangan rektorat dan berbaris di cluster masing – masing yang telah di tentukan. • Kertas Koran 3 lembar. Tanpa berkumpul terlebih dahulu di fakultas masing masing . . kehilangan barang dsb bukan tanggung jawab pihak Universitas ataupun panitia.Seluruh atribut dan kelengkapan diberi identitas.Dilarang membawa peralatan selain yang ditentukan.Alat tulis merk “PATRIOT BRAWIJAYA” (menggunakan tinta biru pada kertas Asturo warna kuning) • Air Mineral 600ml dan Roti isi berukuran medium merk “PATRIOT BRAWIJAYA” (menggunakan tinta biru pada kertas Asturo warna kuning) • Air 1500ml merk “PATRIOT BRAWIJAYA” (menggunakan tinta biru pada kertas Asturo warna kuning) • Lagu perjungan “Darah Juang” dan “Buruh Tani “. • Memakai nametag peserta sesuai format yang ditentukan. .

( gambar 3.5cm                                              NUSANTARA .  2cm 1cm 7 cm 10cm ( gambar 4. kemudian diberi merk “PATRIOT BRAWIJAYA”dengan tinta berwarna biru pada kertas asturo kuning....1) FORMAT SAMPUL BUKU .1) FORMAT GANTUNGAN TAS : Menggunakan tinta biru pada kertas Asturo kuning dan digantungkan pada pita emas . 5cm 2cm                                                                                              1cm                                                    0..Buku diberi sampul warna emas .. kemudian digantungkan pada tas. (nama lengkap.. dan cluster ) 5cm   PATRIOT BRAWIJAYA  5cm . dengan format sbb:                            1cm    NAMA UB‐... Dan pada halaman pertama buku diberi identitas pribadi. Kelompok besar.

2 ) FORMAT NAMETAG Jenis kertas : buffalo Warna : Kuning Panjang : menyesuaikan Lebar : 1 cm Warna tali : pita warnaemas. sama dengan pita yang dipakai almamater UB‐……………  *) Ukuran dalam centi meter ( cm )  .( gambar 4.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful