P. 1
DOKTER PERUSAHAAN

DOKTER PERUSAHAAN

|Views: 22|Likes:

More info:

Published by: Fp Cyninthia Kennedy on Sep 10, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/23/2013

pdf

text

original

DOKTER PERUSAHAAN , TUGAS DAN KEWAJIBAN

FUNGSI & PERAN: Memberikan pelayanan klinik untuk karyawan  TANGGUNG JAWAB: 1. 2. 3. 4. 5. Untuk menjalankan aktivitas klinik sehari-hari . Untuk menangani kasus-kasus darurat . Mengorganisir dan berpartisipasi dalam perawatan kesehatan preventif. Melakukan penilaian kesehatan calon karyawan. Melakukan penilaian kesehatan secara berkala untuk kategori pekerja tertentu seperti pekerja lepas pantai . 6. Memberikan pendidikan kesehatan dan komunikasi tentang kondisi kesehatan pasien. 7. Lakukan prosedur bedah minor yang diperlukan (sesuai untuk praktisi disetujui). 8. Bekerja dalam tim multi-disiplin untuk memberikan perawatan pasien. 9. Pengendalian penyakit menular dan menular, perawatan dan investigasi. 10. Memberikan dukungan tanggap darurat, penggunaan sarana medis canggih dan stabilisasi untuk kasus-kasus yang melibatkan trauma, kejadian penyakit jantung, penyakit akut dan reaksi alergi 11. Kompeten melakukan resusitasi kardio-pulmonal termasuk intubasi 12. Mahir dalam penggunaan ambu-bag dan mask untuk resusitasi. 13. Mahir dalam penggunaan dan obat-obatan darurat defibrilator jantung 14. Mahir dalam melakukan infus baik perifer dan sentral 15. Mahir vena seksi. 16. Memberikan oksigen dengan benar 17. Pemanfaatan nebulizer untuk pernafasan tertentu atau kasus-kasus THT 18. Stabilisasi dan pengobatan luka bakar termal yang signifikan .

Dokter dengan minimal 2 tahun pasca kelulusan pengalaman dalam kedokteran umum dalam pengaturan klinis 2. akrab dengan MS Office 9. . 3. Mampu berkomunikasi dengan jelas dan efektif untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi dan tetap tenang dalam situasi darurat 7. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris untuk kedua tertulis dan lisan . Tergantung dengan kemampuan untuk bekerja secara independen dan sebagai bagian dari tim Diri 6. Yang kuat dalam keterampilan komunikasi & interpersonal skill 8. ATLS Hari (Lanjutan Trauma Life Support) dan ACLS (Life Support Lanjutan Kardiovaskular) bersertifikat. Sertifikat Hyperkes (Depnaker) 5. Pengalaman dalam mengelola Medevac 4.KUALIFIKASI: 1. Administrasi pengalaman.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->