Logo Unsyiah Banda Aceh

Logo Unsyiah Banda Aceh - Bagi mahasiswa unsyiah banda aceh, logo unsyiah sangatlah penting, karena dalam membuat tugas makalah, laporan atau skripsi selalu mencantumkan logo unsyiah pada halaman cover tugas tersebut. Logo unsyiah Banda Aceh yang beredar saat ini sepertinya kurang seragam, ada yang warna kuning, ada pula yang warna putih. Namun penggunaan logo unsyiah tersebut bukan masalah, asalkan logo tersebut ditempatkan pada tempat yang semestinya. Jika Anda hendak print cover dengan print warna, sebaiknya gunakanlah logo unsyiah kuning, namun jika Anda ingin hitam putih saja, cukup gunakan logo unsyiah putih. Sebelum Anda download Logo Unsyiah Banda Aceh, ada baiknya Anda mengetahui makna dari logo Unsyiah atau Universitas Syiah Kuala, diantaranya:

   

Tulisan Universitas Syiah Kuala, merupakan dedikasi rakyat Aceh untuk mengenang akan jasa-jasa dan dharma bakti Teungku Syekh Abdur Rauf, yang lebih dikenal dengan panggilan Teungku Syiah Kuala. Seorang cendikiawan muslim yang dijadikan simbol pendidikan dan keteguhan dalam menggali ilmu pengetahuan untuk mencari kebenaran. Tugu Darussalam, lambang kedamaian dan persatuan, cermin cita-cita proklamasi dan jiwa 17 Agustus 1945. Kubah, melambangkan ke-Esaan Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai elemen vital dalam kehidupan masyarakat Aceh dan bangsa Indonesia. Bunga Seleupok, lambang kehormatan dan kesucian cita-cita pendidikan. Lima lembar daun yang melingkari Logo, mencerminkan dasar negara Republik Indonesia, Pancasila.

Berikut Beberapa logo unsyiah Banda Aceh, silahkan didownload:

1. Logo Unsyiah Warna Kunig

2. Logo Unsyiah Warna Putih

3. Logo Unsyiah Warna Hijau

Itulah Logo Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Jika Anda Ingin Print Makalah, Laporan, Skripsi dan tugas-tugas lain, Silahkan datang ke Autada tempat print murah di Banda Aceh. Sumber: http://blog.autada.com/2012/09/logo-unsyiah-banda-aceh-kuning-putih.html Berikut beberapa Artikel mungkin berguna untuk Anda:    Cara Mengubah file PDF ke Word (Walaupun pdf terkunci) Cara Print Word Bagi 2, 4, 6 atau 9 Halaman Mengubah Semua Jenis File Menjadi PDF Gratis

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful