Susunan acara perpisahan

Assalamualaikum Wr.Wb Alhamdulillahirobbil’alamin Wassholatuwassalamu’ala Asyrofilambiyaiwalmursalin Sayyidinawamaulanamuhammadin Walaalihi,washohbihi Ajma’in ammaba’du. Bapak kepala madrasah An Nashriyah yamg kami mulyakan. Bapak dan Ibu guru yang kami hormati, Ketua yayasan pendidikan islam MI An Nashriyah. Bapak komite sekolah MI An Nashriyah beserta Bapak dan Ibu wali murid Yang dimulyakan Allah. Pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat IllahiRobbi yang telah mentakdirkan kepada kita semua untuk bias hadir pada acara perpisahan ini.solawat serta salam mudah mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi agung Muhammad SAW. Bapak dan Ibu serat hadirin yang berbahagia marilah kita ikuti bersama – sama perpisahan pada siang hari ini dengan susunan acara sebagai berikut: 1.Pembukaan. 2.Pembacan ayat suci Al Qur’an. 3.Pembacaan solawat. 4.Sambutan – sambutan. 1. Wakil kelas VI. 2. kepala madrasah. 3. komite sekolah. 5.Penampilan anak anak kelas VI. 6.Penutup/do’a. Marilah acara pada siang fatihah,alaniyatusshilihah alfatihah. hari ini kita buka dengan bacaan suratul acara

Acara selnjutnya berikut pembacaan ayat suci Al Qur’an yang akan disampaikan oleh teman kita Hana Salsabila dan Faniqotul Kauni kepadanya waktu dan tempat dipersilahakan. Kepada Hana Salsabila dan Faniqotul Kauni diucapkan terima kasih. Hadirin hadirot dan para undangan acara selanjutnya pembacaan solawat yang dalam hal ini akan dibawakan oleh grup hadroh MI An Nashriyah. Kepada grup hadroh MI An Nashriyah kamiucapkan terima kasih.

Wb By genia Bapak Drs.kami mohon maaf sebesar besarnya. Acara selanjutnya istirahat yang akan diisi dengan karya seni anak anak kelas VI. Terima kasih. Acara terakhir penutup atau do’a. Apabila ada kesalahan .kami .dipersilahkan.Mas’ad Zainuddin selaku ketua yayasan pendidikan islam MI An Nashriyah . Sambutan yang ke tiga dari komite sekolah kepada persilahkan.Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan – sambutan. Wassalamualaikum Wr.Zainal Muttaqin selaku kepala madrasah MI An Nashriyah . Sambutan berikutnya dari Bapak Drs.kepadanya kami persilahkan. Sambutan kedua dari Bapak Drs.sambutan dari perwakilan kelas VI yang akan diwakili oleh teman kita tercinta Qurrota A’yun dan Robbi Arsyadani Kananabana.sambutan pertama . Terima kasih. terima kasih.Abdullah Salam .kami persilahkan Kami ucapkan terims kasih.