P. 1
TUGAS TERSTRUKTUR

TUGAS TERSTRUKTUR

|Views: 174|Likes:

More info:

Published by: Galih Putra Kurniawan on Sep 25, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/01/2015

pdf

text

original

TUGAS TERSTRUKTUR dan tidak terstruktur MATA PELAJARAN Kelas Semester : Fisika : XI :II

1. Tugas Tidak Tersruktur Standar Kompetensi : 1.Menganalisis gejala alam dan keteraturannya dalam cakupan mekanika benda titik Kompetensi Dasar Bentuk Tugas : : 1.1 Menganalisis gerak lurus, gerak melingkar dan gerak parabola dengan menggunakan vektor

Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan caranya , kemudian kumpulkan pada pertemuan berikutnya: a. Persamaan posisi suatu benda dinyatakan dengan persamaan : x = (4t) i + (4t2 – 5t) j dengan x dalam meter dan t dalam sekon serta koefisien dalam satuan yang sesuai. Besar kecepatan benda pada saat 2 sekon adalah .... b. Persamaan posisi suatu benda dinyatakan dengan persamaan : x = (4t + 5) i + (4t2 – 2t) j dengan x dalam meter dan t dalam sekon serta koefisien dalam satuan yang sesuai. Percepatan sesaat benda sebagai fungsi waktu adalah .... m/s

Produk( Prin Out) . Presentasi b. Realita Alam. Kelompok b.2 Menganalisis keteraturan gerak planet dalam tatasurya berdasarkan hukum-hukum Newton Bentuk Tugas Buatlah makalah tentang” Analisis keteraturan gerak planet dalam tatasurya” ditinjau dari a.2. Tugas Terstruktur Standar Kompetensi : 1.time new romansminimal 10 lembar (format karya ilmiah) dan dijilid rapih dengan kover warna biru.Menganalisis gejala alam dan keteraturannya dalam cakupan mekanika benda titik Kompetensi Dasar : 1. b. c. Penilaian: a. Dikerjakan di Kertas A4. Ilmu Pengetahuan( Fisika ) d. Pendapat Kelompok Anda Teknik Pengerjaan a. Agama.ditulis font 12. Dikumpulkan setelah Dua minggu sejak sekarang. c.

Tugas tidak terstruktur Standar Kompetensi : 1. Tentukan usaha yang dilakukan oleh Budi ! Waktu Pengumpulan : Pertemuan Berikutnya. Berapa besar gaya yang diberikan pada lemari ? 2.Menganalisis gejala alam dan keteraturannya dalam cakupan mekanika benda titik Kompetensi Dasar : 1. dikerahkan usaha sebesar 100 J. Berapa usaha untuk memindah mobil tersebut sejauh 5 meter? 3. perubahan energi dengan hukum kekekalan energi mekanik Bentuk Tugas Sifat : Individu : : Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan caranya . Budi menarik mobil mainannya. .3. Tali membentuk sudut 60 terhadap horisontal. Dengan mengerahkan gaya 10 N. kemudian kumpulkan pada pertemuan berikutnya: 1. mobil mainnanya ditarik sejauh 10 meter.5 Menganalisis hubungan antara usaha. Gaya sebesar 100 N dikerjakan pada sebuah mobil yang mogok. Dengan seutas tali. Untuk menggeser lemari sejauh 2 meter.

6.Menganalisis gejala alam dan keteraturannya dalam cakupan mekanika benda titik Kompetensi Dasar : 1. Menerapkan hukum kekekalan energi mekanik untuk menganalisis gerak dalam kehidupan sehari-hari Bentuk Tugas : Lakukan Pengamatan tentang Sistem gerakan benda di lingkungan alam sekitar yang berkait dengan Energi Mekanik (Minimal 5 Sistem) dan berikan analisa terhadap sistem tersebut! Waktu Pengumpulan : Pertemuan berikutnya. . Tugas Tidak Terstruktur Standar Kompetensi : 1.4.

ishokhorik dan isobarik pada 1 kertas gambar / proses Waktu Pengumpulan : Pertemuan berikutnya.1 Mendeskripsikan sifat-sifat gas ideal Gambarlah Grafik Proses ishotermik. : : 3. Menerapkan konsep termodinamika dalam Kompetensi Dasar monoatomik Bentuk Tugas.TUGAS TERSTRUKTUR MATA PELAJARAN Kelas Semester : Fisika : XI : II 1. Tugas Tidak Terstruktur Standar Kompetensi mesin kalor : 3. .

. Menerapkan konsep termodinamika dalam : 3.2. Gambarkan Grafiknya serta kelebihan dan kelemahannya Waktu Pengumpulan : Pertemuan berikutnya. : 3. Standar Kompetensi mesin kalor Kompetensi Dasar Bentuk Tugas.2 Menganalisis perubahan keadaan gas ideal dengan menerapkan hukum termodinamika : Tuliskan Prinsip Kerja Mesin Carnot.

6 .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->