P. 1
kacamata +,-,silinder

kacamata +,-,silinder

|Views: 12|Likes:
Published by Rasyid Verdianto

More info:

Published by: Rasyid Verdianto on Oct 12, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as TXT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/11/2013

pdf

text

original

BUZZ!!! ael_grocopati: Ya? freak.man9: eeehh yoona...

saya gak tahu nih mata saya minus 0,5 atau plus 0,5 ta pi saya mau cobain kaca mata terapi tersebut...ada efek buruknya kah?ntar mata a ne jadi gak normal..... freak.man9: soalnya ane pernah coba pake kacamata minus 0,5 punya teman,pusing a ne hilang....pusing salah satu tanda mata minus agan ? freak.man9: (barfing sound) BUZZ!!! freak.man9: helllo ael_grocopati: Boleh ael_grocopati: Yap tentu gan ael_grocopati: Kalo belom terbiasa akan pusing ael_grocopati: Mau coba kcmata terapinya ael_grocopati: ? ael_grocopati: Ini akan membantu utk memfokuskan mata anda freak.man9: kalo efek sampingnya cuman pusing tak apa gan... ael_grocopati: Ga apa2 gan ael_grocopati: Itu normal freak.man9: kalo matanya jadi tambah plusnya sih baru ane gak mau freak.man9: soalnya ane gak tahu mata ane kena minus atau plus 0,5 freak.man9: kurang akurat ngeceknya mungkin freak.man9: hmmmmmm kayaknya bulan depan saja sis.... ael_grocopati: Hahaaa ga koq gan freak.man9: soalnya planning bulan ini beli ac portable handheld 80 ribuan... freak.man9: ntar overbudget....sengsara deh akhir bulan.... freak.man9: ntar ane kasih tahu orang tua ane... juga....orang tua ane PLUS kalo gak salah.... ael_grocopati: Cek dlu gan ael_grocopati: Ke toko kacamata ael_grocopati: Blg mau cek mata ael_grocopati: Hehehee ael_grocopati: Siap gan gpp koq ael_grocopati: Hehehehe freak.man9: gak usah gan...mendingan di rumah sakit perusahaan,alhamdulillah gra tis-tis-tis..... freak.man9: oke gan,,,,,bulan besok ane insya allah pesan 2 freak.man9: 1 untuk kedua orang tua di rumah,1 untuk saya seorang.... ael_grocopati: Siap gan ael_grocopati: Ditunggu gan ael_grocopati: Simpan aja ym saya hehe freak.man9: oke gan....1 kacamata untuk 2 orang tak apa kan gan? freak.man9: hehehhe freak.man9: ane takut orang tua ane kenapa-napa... freak.man9: thanks gan....ane simpen.... ael_grocopati: Gpp gan ael_grocopati: Wah ini terbukti aman 100% koq

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->