No

1

Peneliti/Tahun
Suzy Widyasari/2008

Judul
ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR

Hasil tenemuan
Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa 11 hipotesis yang diajukan,8 hipotesis lainya tidak didukung. Keempat hipotesis yang tidak didukung adalah H4(product knowledge berpengaruh positif terhadap media search),H5(satisfaction berpengaruh negative size),dan terhadap media search),H7(satisfaction berpengaruh negative berpengaruh negative terhadap consideration set H11(satisfaction terhadap brand switching behavior)

2

J.E.Sutanto dan Christian Yohandono/2011

PERBANDINGAN HARAPAN KONSUMEN MEREK SEPEDA MOTOR SUZUKI DAN HONDA DALAM ASPEK PRODUK HARGA SALURAN DISTIRBUSI DAN PROMOSI

Bedasarkan hasil analisis deskriptif, umumnya tidak terdapat perbedaan tingkat harapan antara konsumen sepeda motor Suzuki dan honda untuk setiap indicator yang terkandung didalam aspek produk, harga, saluran distribusi, dan promosi dealer sepda motor suzuki dan honda di Kalabahi. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variable seperti pengalaman sebelumnya, pengetahuan produk, dan pencarian media,berperan didalam pembentukan himpunan pertimbangan. Sedangkan pada tahap selanjutnya perilaku mencari dealer oleh konsumen berpengaruh secara tidak langsung terhadap perilaku perpindahan merek otomotif. Factor kepuasan juga tidak berpengaruh negative terhadap perilaku perpindahan merek.

3

Basu Swastha Dharmmesta/2002

PERILAKU BERALIH MEREK KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK OTOMOTIF

4

Dwi Wulan Wahyu Ningsih dan Alimudin Rizal Riva’i/2003

PERILAKU BERALIH MEREK KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK HANDPHONE

Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa 7 hipotesis signifikan pada taraf alpha tertentu (5%), sedangkan 5 hipotesis lainnya tidak signifikan. Dari 12 hipotesis yang diajukan terdapat hipotesis signifikan pada alpha tertentu dan 6 hipotesis yang tidak signifikan.

Retailer search berpengaruh signifikan positif terhadap switching behavior. Media Search secara positif dan signifikan berpengaruh pada consideration set size sesuai H8. Satisfaction juga berpengaruh secara negative dan signifikan terhadap switching behavior sesuai pada H7. ditemukan juga bahwa prior experience berpengaruh signifikan negative terhadap media search dan prior experience juga berpengaruh signifikan negative terhadap retailer search. . Product knowledge berpengaruh negative dan signifikan terhadap media search. Sedangkan satisfaction berpengaruh secara negative dan signifikan terhadap consideration set size sesuai pada H6. berpengaruh sesuai positif H2.5 Novi Erliana Nugraheni dan RA. Prior experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap product knowledge. sesuai H11. dan Product signifikan knowlwdge terhadap satisfaction sesuai dengan H3. Consideration set size tidak berpengaruh signifikan terhadap retailer search. tidak sesuai dengan H9. sesuai H10. Marlien/2003 ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SKIN CARE DI SEMARANG Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa prior experience berpengauh positif dan signifikan terhadap satisfaction sesuai dengan H1. Satisfaction berpengaruh signifikan negative terhadap media search. berlawanan tanda dengan H4. Selain itu. sesuai dengan H5. Consideration set size secara positif dan signifikan berpengaruh pada switching behavior.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful