P. 1
Etiologi Demam

Etiologi Demam

|Views: 32|Likes:
Published by Nurfitrianti Arfah

More info:

Published by: Nurfitrianti Arfah on Oct 20, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/07/2013

pdf

text

original

Asep metrika C11109261 Etiologi Demam Etiologi demam terbagi atas dua yaitu demam yang disebabkan oleh

infeksi dan emam yang disebabkan bukan infeksi. Demam yang disebabkan oleh infeksi contohnya : infeksi Parasit, Infeksi Jamur, infeksi Bakteri. Sedangkan untuk bukan infeksi contohnya. Tumor pada hipofis, Obat-obatan,Faktor hormonal, dan kerusakan termoregulator tubuh.

Hubungan keluhan yang dialami dengan riwayat dating dari papua Seperti yang di ketahui bahwa papua merupakan daerah endemis malaria, shingga itu dari kelompok kami menyatakan kemungkinan pasien tersebut terpajan seblumnya dengan infeksi plasmodium di daerah endemis tersebut. Hubungan Antara gejala Dalam skenario dikatakan bahwa demam yang diderita oleh pasien telah berlangsung selama 1 minggu. Pada penderita demam tifoid, demam bisa timbul lebih dari 1 minggu. Adanya keluhan lain seperti selera makan berkurang disertai sakit kepala pada skenario juga dapat ditemukan pada penderita demam tifoid yang merupakan tanda-tanda umum pada penyakit infeksi akut dan dapat ditemukan pada minggu pertama.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->