P. 1
Lirik Lagu Band

Lirik Lagu Band

|Views: 369|Likes:
Published by nedysyahputra

More info:

Published by: nedysyahputra on Oct 24, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/11/2014

pdf

text

original

Kehilangan

By ; Firman Ku coba ungkap tabir ini Kisah antara kau dan aku Terpisahkan oleh ruang dan waktu Menyudutkanmu meninggalkanku Ku merasa telah kehilangan Cintamu yang tlah lama hilang Kau pergi jauh karena salahku Yang tak pernah menganggap kamu ada Asmara memisahkan kita Mengingatkanku pada dirimu Gelora mengingatkanku Bahwa cintamu telah merasuk jantungku Reff: Sejujurnya ku tak bisa Hidup tanpa ada kamu aku gila Seandainya kamu bisa Mengulang kembali lagi cinta kita Takkan kusia-siakan kamu lagi Kembali ke Reff Sejujurnya ku tak bisa Hidup tanpa ada kamu aku gila Takkan kusia-siakan kamu lagi (2x)

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Keterlaluan
By ; The Poterr’s
Kamu kok seperti hantu Terus menghantui aku Kamu bikin pusing kepalaku Lama-lama kau terus sakiti aku

[*] Kamu bergelimang harta Kamu bukan putri raja Dan juga bukan cinderela Tapi mengapa kau buat aku gila

[**] Kamu keterlaluan kamu punya simpanan Bener maafin aku I'm sorry say goodbye Kamu keterlaluan kamu duain aku Maka maafin aku ku harus tinggalin kamu

Kamu kok seperti hantu Terus menghantui aku Kamu bikin pusing kepalaku Lagi-lagi kau terus sakiti aku

Back to [*][**] OKKKKKKKKK

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Cinta Mati
By ; Mulan Jamella
kamu takkan pernah mendapatkan cinta cinta seperti yang aku berikan kepada kamu kamu nanti pasti kan menyadarinya saat aku tak lagi ada kamu takkan pernah tahu betapa aku memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta kamu nanti pasti kan menyadarinya saat aku tak lagi ada reff: cinta ini cinta yang tak perlu mendapatkan balasan cinta meski hatiku perih menahan cinta yang terluka cinta yang buatku bertahan meski ada air mata kamu takkan pernah tahu betapa aku memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta kamu nanti pasti kan menyadarinya saat aku tak lagi ada reff2: cinta ini cinta yang tak perlu mendapatkan balasan cinta meski hatiku perih menahan cinta yang terluka cinta yang buatku luka cinta yang buatku bertahan meski ada air mata cinta ini cinta yang takkan tergantikan cinta ini cinta yang takkan tergantikan inilah satu-satunya repeat reff2 meski ada air mata meski ada air mata

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Beraksi
By ; Kotak Ketika siapa saja sendirian Berdiam diri tak ada hiburan Jika kau merasakan kesepian Datang kemari kita senang-senang Semua berdiri, waktunya beraksi Penindasan kekerasaan gak jaman Kami datang membawa perdamaian Ciptakan suasana tak terlupakan Lantangkan suaramu dan teriakkan Alunan distorsi, kotak pun beraksi Yang ada disana, yang ada disini Semua ikut bernyanyi Hey, yang datang disini Jangan bikin keki Bikin suasana happy Beraksi.., Beraksi.. Hey.., yang ada disana Semua bernyanyi Hey.., yang ada disini Semua happy Hey, yang ada disana yang ada disini Semua ikut bernyanyi Hey yang datang disini Jangan bikin keki, bikin suasana happy Beraksi.. beraksi..

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Tak Lekang O leh Waktu
By ; Krispatih

Seputih cinta ini Ingin kulukiskan di dasar hatiku Kesetiaan janjiku Untuk pertahankan kasihku padamu Bukalah mata hati Ku masih cumbui bayang dirimu di dalam mimpi Yang mungkin takkan pernah Membawamu di genggammu Dirimu di hatiku Tak lekang oleh waktu Meski kau bukan milikku Intan permata yang tak pudar Tetap bersinar Mengusik kesepian jiwaku Ku coba memahami Bimbangnya nurani Tuk pastikan semua Tak akan kuingkari Terlalu banyak cinta yang mengisi datang dan pergi Namun tak pernah bisa Lenyapkanmu di benakku

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Tomat ( Tobat Maksiat )
By ; Wali Band
dengarlah hai sobat saat kau maksiat dan kau bayangkan ajal mendekat apa kan kau buat kau takkan selamat pasti dirimu habis dan tamat bukan ku sok taat sebelum terlambat ayo sama-sama kita taubat dunia sesaat awas kau tersesat ingatlah masih ada akhirat astafighrullahal’adzim reff: ingat mati, ingat sakit ingatlah saat kau sulit ingat ingat hidup cuman satu kali berapa dosa kau buat berapa kali maksiat ingat ingat sobat ingatlah akhirat cepat ucap astafighrullahal’adzim pandanglah ke sana lihat yang di sana mereka yang terbaring di tanah bukankah mereka pernah hidup juga kita pun kan menyusul mereka astafighrullahal’adzim repeat reff cepat ucap astafighrullahal’adzim repeat reff cepat ucap astafighrullahal’adzim cepat ucap astafighrullahal’adzim
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Baik-Baik Sayang
By ; Wali Band

aku tak ingin kau menangis bersedih sudahi air mata darimu yang aku ingin arti hadir diriku kan menghapus lukamu sayang karna bagiku kau kehormatanku dengarkan, dengarkan aku reff: hanya satu pintaku untukmu dan hidupmu baik-baik sayang ada aku untukmu hanya satu pintaku di siang dan malammu baik-baik sayang karna aku untukmu semua keinginan akan aku lakukan sekuat semampuku, sayang karna bagiku kau kehormatanku dengarkan, dengarkan aku

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Yank
By ; Wali Band

yank coba kau jujur padaku yank foto siapa di dompetmu yank kok kamu diam membisu sayang jawab atau aku pergi sayang reff: aku tak mau bicara sebelum kau cerita semua apa maumu, siapa dirinya tak betah bila ada yang lain jangan hubungi ku lagi ini bisa jadi yang terakhir aku ngerti kamu, kau tak ngerti aku sekarang atau tak selamanya yank jangan kira ku tak tahu yank tak mudah kau bodohiku yank tolong dengarkanlah aku tapi sayang masih pantaskah kau ku panggil syan g repeat reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Jangan Bilang-Bilang
By ; TQLA

hei aku punya rahasia yang cuma kamu saja ku kan bercerita sayang ada seseorang yang membuat jantungku oh berdegup kencang * jangan bilang-bilang sama semua orang ini rahasia cuma antara kamu dan aku ** sayang sayang seribu kali sayang di kencan pertama dia datang ku baru tahu belakangan ternyata pacarnya segudang *** sayang sayang seribu kali sayang ngakunya ia lelaki bujang ku baru tahu belakangan ternyata pacarnya segudang kamu ku merasa tertipu ditipu lelaki ku yang pandai merayu repeat *, **, ***

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Matahariku
By ; Agnes Monica

tertutup sudah pintu, pintu hatiku yang pernah dibuka waktu, hanya untukmu kini kau pergi dari hidupku ku harus relakanmu walau aku tak mau * berjuta warna pelangi di dalam hati sejenak luluh bergeming menjauh pergi tak ada lagi cahaya suci semua nada beranjak, aku terdiam sepi ** dengarlah matahariku suara tangisanku ku bersedih karna panah cinta menusuk jantungku ucapkan matahariku puisi tentang hidupku tentangku yang tak mampu melakukan waktu repeat * dengarkanlah kau matahariku dengarlah matahariku suara tangisanku ku bersedih karna panah cinta menusuk jantungku repeat **

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Jangan Pernah Selingkuh
By ; Angkasa

jangan kau dustai jangan kau sakiti aku bila kau cinta padaku jangan kau bohongi aku jangan kau lukai aku bila kau sayang padaku reff: tanpa ku tahu salahku tanpa ku tahu dosaku kau berbuat semaumu jangan pernah kau selingkuh jangan pernah kau mendua bila kau memang cintaku uhuuuuuu [8x] jangan kau dekati aku jangan kau merayu aku bila kau terus begitu buanglah sifat burukmu buang semua egomu karna ku tak suka itu repeat reff [2x] uhuuuuuu [8x]

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Jangan Ada Dusta Di Antara Kita
By ; Angkasa

Semua terserah padamu Aku begini adanya Ku hormati keputusanmu Apapun yang akan kau katakan Ketika pertama ku jumpa denganmu Bukankah pernah ku tanyakan padamu kasih … Takkan kecewakah kau pada diriku Takkan menyesalkah kau hidup dnganku nant i… Memang kau bukan yang pertama bagiku Pernah satu hati mengisi hidupku dulu.. Dan kini semua kau katakan padaku Jangan ada dusta di antara kita kasih… Back to Reff # Sebelum terlanjur kita jauh melangkah Kau katakan saja Back ot Reff 2x, #

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Ku Cinta Kau
By ; Bunga Citra Lestari jika ada yang bilang ku lupa kau jangan kau dengar jika ada yang bilang ku tak setia jangan kau dengar banyak cinta yang datang mendekat ku menolak semua itu karena ku cinta kau jika ada yang bilang ku tak baik jangan kau dengar jika ada yang bilang ku berubah jangan kau dengar saat kau ingat aku ku ingat kau saat kau rindu aku juga rasa ku tahu kau slalu ingin denganku kulakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan tuhan yang tahu ku cinta kau jika kau tak percaya padaku sakitnya aku jika lebih dengar mereka sedih hatiku saat kau ingat aku ku ingat kau saat kau rindu aku juga rasa ku tahu kau slalu ingin denganku kau tahu ku juga ingin dengan denganmu ku tahu kau slalu ingin denganku kulakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan tuhan yang tahu ku cinta kau

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Cinta Ini Membunuhku
By ; D’Masiv

kau membuat ku berantakan kau membuat ku tak karuan kau membuat ku tak berdaya kau menolakku acuhkan diriku bagaimana caranya untuk meruntuhkan kerasnya hatimu ku sadari ku tak sempurna ku tak seperti yang kau inginkan reff: kau hancurkan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku lelah hati ini meyakinkanmu cinta ini membunuhku bagaimana caranya untuk meruntuhkan kerasnya hatimu ku sadari ku tak sempurna ku tak seperti yang kau inginkan repeat reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Di Antara Kalian
By ; D’Masiv

ku akui ku sangat sangat menginginkanmu tapi kini ku sadar ku di antara kalian aku tak mengerti ini semua harus terjadi Ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu tapi kini ku sadar ku tak akan bisa aku tak mengerti ini semua harus terjadi reff: lupakan aku kembali padanya aku bukan siapa siapa untukmu ku cintaimu tak berarti bahwa ku harus memilikimu slamanya aaa…aaa… ku akui ku sangat sangat menginginkanmu tapi kini ku sadar ku di antara kalian aku tak mengerti ini semua harus terjadi repeat reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia
By ; Dewa

Merah darahku bulat tekadku Setelah aku tatap wajahmu Berkobar seluruh jiwa dan ragaku Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini Putih tulangku semangat cintaku Setelah aku raba tanganmu Rasakan kulitmu yang selembut salju Serentak bergelora darah mudaku Reff: Kamu adalah perempuan paling cantik Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya Revolusi cinta matiku Telah bergema ke seluruh negeri Ini adalah tonggak sejarah hidupku Karena ku yakin kamu adalah takdirku Dengan tegasnya ku nyatakan Kamulah akhir perjuanganku Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu Back to Reff:

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Sedang Ingin Bercinta
By ; Dewa

Setiap ada kamu mengapa jantung ku ini Berdetak lebih kencang seperti genderang mau pecah Setiap ada kamu mengapa darahku mengalir lebih cepat Dari ujung kaki ke ujung kepala Setiap ada kamu otakku berfikir Bagaimana caranya untuk berdua sama kamu Reff : Aku sedang ingin bercinta Karena mungkin ada kamu disini Aku ingin…Aku ingin… Back To : *, Reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Dokter Cinta
By ; Dewi – Dewi
mama tolonglah aku sedang bingung pusing kepalaku memikirkan dia aku yg selalu terus disakitinya dia tak tampan, tak juga rupawan dia tak juga bergelimang harta oh tapi mengapa gayanya seperti superstar reff: mama, mama, mama tolonglah aku yg sedang bingung kurasakan virus2 cinta kubutuh dokter cinta papa, papa, papa inikah yg dinamakan cinta mengapa sakit yg kurasakan kubutuh dokter cinta oh mengapa ini harus terjadi kepada aku yg mencintaimu oh celaka jika lelaki seperti kamu sudah tak setia oh mengapa ini harus terjadi kepada aku yg mencintaimu oh celaka jika lelaki seperti kamu sudah tak setia repeat reff oh papa tolonglah aku laki-laki yg seperti apa lagi yg begini saja sudah menyakitkan hati oh mama tolonglah aku perempuan mana yg tak sakit hati biar sang kekasih tak jadi kekasih hati
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Begini Salah Begitu Benar
By ; Dewi – Dewi

aku bahagia dengar kata cintamu tapi aku sedih menerima kenyataan bahwa tak hanya diriku yg menjadi milikmu

bahwa tak hanya diriku yg menemani tidurmu

bahwa tak hanya diriku yg selalu ada di hatimu selamanya reff: ini begitu salah tapi ini juga begitu benar untuk aku yg dilanda cintamu yg terus membakar aku cintamu yg akhirnya membunuhku

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Kau Tigakan Cintaku
By ; Elkasih Mengapa ku selalu Tak pernah benar dimata indahmu Mengapa ucapanku Selalu salah ditutur lembutmu Aku tertipu kediamanmu Yang ku anggap semuanya baik-baik saja Aku tak menyangka dibelakangku Kau tigakan cintaku yang Hanya kepadamu Hanya kepadamu *** Apa yang membuatmu Tak pernah mengungkap isi hatimu Andaikan engkau tahu Betapa hatiku mencintaimu Aku tertipu kediamanmu Yang ku anggap semuanya baik-baik saja Aku tak menyangka dibelakangku Kau tigakan cintaku yang Hanya kepadamu Satu untukku
Back to ***

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Ayat – Ayat Cinta
By ; Rossa desir pasir di padang tandus segersang pemikiran hati terkisah ku di antara cinta yang rumit bila keyakinanku datang kasih bukan sekadar cinta pengorbanan cinta yang agung ku pertaruhkan reff: maafkan bila ku tak sempurna cinta ini tak mungkin ku cegah ayat-ayat cinta bercerita cintaku padamu bila bahagia mulai menyentuh seakan ku bisa hidup lebih lama namun harus ku tinggalkan cinta ketika ku bersujud bila keyakinanku datang kasih bukan sekedar cinta pengorbanan cinta yang agung ku pertaruhkan repeat reff ketika ku bersujud

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Cinta
By ; Rossa

ke gurun engkau ikut ke kutub engkau turut bersama sehidup semati demikian kau ucapkan janji menangis kita berdua tertawa bersama tapi kini apa yg terjadi segalanya kau tak peduli lagi dan yg lebih menghancurkan kalbu kau bercumbu di depanku * ya Tuhan tunjukkanlah dosa dan salahku mudahnya dia buat janji semudah dia ingkari janji alangkah kejamnya cinta alangkah pedihnya ** kejam oh kejam pedih oh pedih cinta oh cinta repeat * repeat ** [2x]

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Yang Penting Happy
By ; Duo Maia Kalau cinta sudah membara Rindu jadi menggebu-gebu Janji-janji seribu janji Janji apel dimalam ini Pacarku tidak ada dirumah Malam minggu jadi kelabu Dalam hati ngomel sendiri Akhirnya aku pulang pergi Aku tak mahu Malam ini kecewa Ku ambil gitar Ku panggil teman-temanku Suka-suka nyanyi dipinggir jalan Suka-suka joget dipingir jalan Bernyanyi walau bukan dangdut asli Yang penting goyangnya Asyik-asyik Berjoget walau bukan dangdut asli yang penting kita bisa hepi Stop! Hey sekali lagi dong hey Loh kok tahu sih

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Ada Yang Marah
By ; Matta Band

tak tahu dari mana awalnya bisa dekat denganmu cinta tak tahu dari mana datangnya kisah cinta padamu indah sayang seribu sayang kau sudah ada yang memiliki reff: ada yang marah hey waktu ku goda ku bermain mata denganmu dia cemburu hey cemburu buta dia marah marah padamu ooo ada yang lagi marah marah marah tak jelas padamu ada yang lagi cemburu cemburu buta padaku gara-gara kamu kugoda lalu kubilang i like you back to reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Gak Ada Waktu
By ; Radja

pacarku maafkan aku bila ku tak cinta padamu karna ku sudah tak mau bila kau mengoceh melulu pacarku lupakan aku walaupun kau masih cinta padaku tingkahmu membosankan aku cemburu dan selalu saja cemburu reff: sudah, sudahlah, gak ada waktu gak ada waktu mikirin kamu pergi, pergilah, jauhi diriku mendingan cabut ke laut aja lu sayangku liat diriku yang selalu ada untukmu mengapa kau ragukan itu acuhkan cintaku untukmu repeat reff pacarku maafkan aku bila ku tak cinta padamu pergi, pergilah, jauhi diriku mendingan cabut ke laut aja lu repeat reff [2x]

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

JO D I
By ; Wali Band
bicara tentang cinta bicara manusia bicara tentang setia setia yang ku alami setia sampai mati sampai buat ku begini * dan aku begini karna kekasih hatiku telah pergi dan takkan kembali ia telah mati kenalkan namaku reff: aku jodi, jomblo ditinggal mati jadi pacarku tak rugi aku jodi, jomblo ditinggal mati pokoknya buy one get one free aku jodi, jomblo ditinggal mati yang pasti ku setia sampai mati dan orang-orang kini memanggilku jodi jodi, jomblo ditinggal mati tapi tak apa-apa sungguh aku suka karna ku lambang setia repeat * repeat reff dan aku begini karna kekasih hatiku telah pergi dan takkan kembali ia telah mati hmm.. kenalan dong repeat reff [2x]

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Hafizah
By ; Sembilan Band

hafizah kau gadis yang paling cantik hafizah kau gadis yang paling manis hafizah kau gadis yang paling seksi hafizah kau gadis yang paling baik sungguh tak mengerti ini bisa terjadi padaku ku cinta padamu, ku sayang padamu oh hafizah reff: sungguh mati ku ingin bisa mendapatkan dirimu walau begitu jauh tuk bisa berjumpa denganmu sungguh mati ku ingin bisa mendapatkan dirimu walau begitu jauh tuk bisa berjumpa denganmu kau dengar hatiku yang mencintamu sejak dulu jangan menggodaku, ragu kepadaku oh hafizah repeat reff [2x]

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Bintang 14 Hari
By ; Kangen Band

14 hari ku mencari dirimu untuk menanyakan dimanakah dirimu 14 hari ku datangi rumahmu agar engkau tahu tertatihku menunggumu aku kangen sama kamu apa kamu udah gak sayang aku maafkanlah aku lari dari kenyataan bukan karena aku tak punyai rasa sayang maafkanlah aku mencoba tuk berlari karena satu hati engkau pasti kan mengerti * kamu pacar terbaikku walau hanya sekejab di hatiku reff: mengapa hanya sekejab saja ku merasakan indahnya dengan dirimu mengapa hanya untaian kata ku rasa tiada sempurna cerita cinta kita repeat reff [2x]

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Sampai Ke Ujung Dunia
By ; Dirly Idol

Cinta ini menggelisahkan aku Membuat aku gila Andai kita terpisah Mati rasa-rasaku… Cinta ini membodohkan aku Menutup akal sehatku Andai engkau tak di sisi Risau isi jiwaku * Selama kau belum jadi Milikku yang utuh Aku akan slalu milikimu Selama bumi masih kan terus berputar Aku akan selalu menujumu Walau ke ujung dunia Cinta ini membodohkan aku Menutup akal sehatku Andai kita terpisah Mati rasa-rasaku… Back to *

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Kerinduan
By ; Ridho Rhoma
betapa hati rindu pada dirimu duhai kekasihku segeralah kembali pada diriku duhai kekasihku aku sudah rindu lincah manja sikapmu aku sangat rindu kasih sayang darimu semoga kita dapat bertemu lagi seperti dahulu supaya kita dapat bercinta lagi seperti dahulu gelisah, hati gelisah sejak kepergianmu tak sabar, hati tak sabar menanti kedatanganmu ku coba menantimu walau gelisah ku kan selalu menanti dengarkanlah kasihku, dengarlah sayang ku ingin kau kembali semoga kita dapat bertemu lagi seperti dahulu supaya kita dapat bercinta lagi seperti dahulu aku sudah rindu lincah manja sikapmu aku sangat rindu kasih sayang darimu semoga kita dapat bertemu lagi seperti dahulu supaya kita dapat bercinta lagi seperti dahulu
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Malu-Malu Dong
By ; T 2 Sungguh hancurnya hatiku Sungguh hancurnya perasaanku Kau t’lah membunuh cintaku Kau b’ri aku dengan rayumu ** Saat ku tahu ternyata dirimu Sudah punya kekasih selain aku Reff: Malu malu dong Malu malu dong Kamu ketauan boong Malu malu malu malu dong Kamu ketauan boong Malu malu dong Malu malu dong Kamu ketauan boong Malu malu malu malu dong Kamu ketauan boong Back to **, Reff
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Dawai Asmara
By ; Ridho Rhoma
Dawai asmara bergetar syahdu Mengalunkan senandung rindu Belaian mesra membuai jiwa Tak terlukiskan bahagia Hanyut dalam gelora cinta Hanyut di dalam suka cita Tenggelam dalam madu cinta Tenggelam di dalam bahagia Dawai asmara bergetar syahdu Mengalunkan senandung rindu Belaian mesra membuai jiwa Tak terlukiskan bahagia Syair para pujangga mengabadikan cinta Hati para dewasa pasti tersentuh cinta Ada yang lembut dan manja Cinta membuat terlena Ada kala bergelora Bak debur ombak samudera Pesona cinta menggapai sukma Menjanjikan sejuta indah Terbit selera tergugah jiwa ‘Tuk menyemaikan benih cinta Semoga putik ‘kan berbunga Semoga panggil ‘kan berjawab ‘Ku ingin hidup dengan cinta ‘Ku ingin selalu bersamanya Pesona cinta menggapai sukma Menjanjikan sejuta indah Terbit selera tergugah jiwa ‘Tuk menyemaikan benih cinta
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Akhirnya Ku Menemukanmu
By ; Naff

akhirnya kumenemukanmu saat hati ini mulai merapuh akhirnya kumenemukanmu saat raga ini ingin berlabuh

kuberharap engkaulah jawaban segala risau hatiku dan biarkan diriku mencintaimu hingga ujung usiaku Reff: jika nanti ku sanding dirimu miliki aku dengan segala kelemahanku dan bila nanti engkau disampingku jangan pernah letih tuk mencintaiku

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Juminten
By ; Kangen Band

gong ning nong ning nong ning gong [4x] * juminten kuliah di washington kalau malem main ke Las Vegas juminten ayu mempesona sampai ngelewatin christina aguilera ** juminten hurry up and come back jangan lama-lama ya di amerika ku tunggu kau sekian lama sampai ku tanya sama kepala desa reff: cepat-cepatlah pulang ke indonesia ku sudah nggak tahan ingin jumpa cepat-cepatlah pulang ke indonesia indonesia raya merdeka sekali merdeka tetap merdeka sekali merdeka tetap merdeka repeat *, ** repeat reff [3x] sekali merdeka tetap merdeka sekali merdeka tetap merdeka gong ning nong ning nong ning gong [2x] juminten, juminten

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Permintaan Hati
By ; Letto
Terbuai aku hilang terjatuh aku dalam Keindahan penantian Terucap keraguan hati yang bimbang Yang terhalang kepastian cinta Aku hilang Aku hilang Tersabut kabut malam terbiasnya harapan Yang tersimpan sejuta bertuan Terasa kerinduan hati yang bimbang Yang terhempas kepastian cinta Dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi Dan berikanlah arti pada hidupku Yang terhempas yang terlepas Pelukanmu bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu Aku hilang Aku hilang Tersabut kabut malam terbiasnya harapan Yang tersimpan sejuta bertuan Terasa kerinduan hati yang bimbang Yang terhempas kepastian cinta Dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi Dan berikanlah arti pada hidupku Yang terhempas yang terlepas Pelukanmu bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu Bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu Dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi Dan berikanlah arti pada hidupku Yang terhempas yang terlepas Pelukanmu bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu Bersamamu dan tanpamu aku hilang selalu
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Salah
By ; Lobow

Sepanjang perjalanan cintamu Kau bilang aku yang paling tangguh Tapi mengapa kau tinggalkan aku Dengan alasan yang tak jelas

reff : Apa aku pernah mengeluh Apa aku pernah berlari Saat kau ada masalah Apa aku pernah membuat Apa aku tak mengimbangimu Sayang kau menilaiku salah Sepanjang perjalanan cintamu Kau puji aku setiap waktu Tapi kenyataannya berlawanan Kutak pernah ada baiknya back to reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Wonder Woman
By ; Mulan Jamella kamu tipu aku lagi mungkin sudah ke-seribu kali tak tahu kapan akan berakhir segala penyiksaan ini kamu tampar aku lagi dengan penyakit lamamu semakin lama aku pun bisa menjadi benar-benar gila reff: aku bukan wonder woman-mu yang bisa terus menahan rasa sakit karna mencintaimu hatiku ini bukanlah hati yang tercipta dari besi dan baja hatiku ini bisa remuk dan hancur kamu paksa aku menerima cintamu lagi dengan segala tingkah lakumu yang membuatku bingung kamu tahan aku dengan logikamu lagi kau pikir aku akan mencair dengan rayuanmu repeat reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Dealova
By ; Once

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu karena langkah merapuh tanpa dirimu oh karena hati tlah letih aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu tanpamu sepinya waktu merantai hati oh bayangmu seakan-akan reff: kau seperti nyanyian dalam hatiku yg memanggil rinduku padamu seperti udara yg kuhela kau selalu ada hanya dirimu yg bisa membuatku tenang tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi, dan sepi repeat reff [2x] selalu ada, kau selalu ada selalu ada, kau selalu ada
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Kisah Cintaku
By ; Peterpan
Di malam yang sesunyi ini Aku sendiri Tiada yang menemani Akhirnya kini kusadari Dia telah pergi Tinggalkan diriku (kini kau tlah pergi tinggalkanku) Adakah semua kan terulang Kisah cintaku yang seperti dulu (mungkinkah terulang lagi) Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang Di dalam hatiku (di dalam hatiku) Takkan pernah hilang (takkan pernah hilang) Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya) Reff: Mengapa terjadi (tlah terjadi) Kepada dirimu (di dirimu) Aku tak percaya kau telah tiada Haruskah ku pergi tinggalkan dunia Agar aku dapat berjumpa denganmu Adakah semua kan terulang Kisah cintaku yang seperti dulu (mungkinkah terulang lagi) Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang Di dalam hatiku (di dalam hatiku) Takkan pernah hilang (takkan pernah hilang) Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya) Back to Reff
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Tak Bisakah
By ; Peterpan

hatiku bimbang namun tetap pikirkanmu selalu selalu dalam hatiku ku melangkah sejauh apapun itu selalu engkau di dalam hatiku ku berjalan berjalan memutar waktu berharap temukan sisa hatimu mengertilah ku ingin engkau begitu mengerti kau di dalam hatiku reff: tak bisakah kau menungguku hingga nanti tetap menunggu tak bisakah kau menuntunku menemani jalan hidupku ku berjalan berjalan memutar waktu berharap temukan sisa hatimu mengertilah ku ingin engkau begitu mengerti kau di dalam hatiku dara kau menjadi hidupku kemana kau tahu isi hatiku tunggu sejenak aku di situ jalanku jalan menemukanmu repeat reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Kupu-Kupu Malam
By ; Peterpan
ada yg benci dirinya ada yg butuh dirinya ada yg berlutut mencintanya ada pula yg kejam menyiksa dirinya

ini hidup wanita si kupu-kupu malam bekerja bertaruh seluruh jiwa raga bibir senyum kata halus merayu memanja kepada setiap mereka yg datang dosakah yg dia kerjakan sucikah mereka yg datang kadang dia tersenyum dalam tangis kadang dia menangis di dalam senyuman * oh apa yg terjadi, terjadilah yg dia tahu Tuhan penyayang umatnya oh apa yg terjadi, terjadilah yg dia tahu hanyalah menyambung nyawa repeat *

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Bukan Cinta Biasa
By ; Afghan

Kali ini kusadari…… Aku telah jatuh cinta Dari hatiku terdalam Sungguh aku cinta padamu….

*

Cintaku bukanlah cinta biasa Jika kamu yang memiliki Dan kamu yang temaniku Seumur hidupku….

Trimalah pengakuan ku Percayalah kepadaku Semua ini kulakukan Karna kamu memang untukku…

Back to *
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

MADU 3
By ; Achmad Dhani

Senangnya dalam hati Kalau beristri 2 Ohh.. seperti dunia ana yang punya Kepada istri tua karna sayang padamu… Ohh…kepada istri muda I say I love you

Istri tua merajuk balek kerumah istri muda kalau dua – dua merajuk ada kawin tiga… Mesti pandai pembohong… Mesti pandai comberan… Ohh… tetapi jangan sampai eh… pecah temberan

Back to *

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

LULUH
By ; Samsons

Saat terindah saat bersamamu Begitu lelapnya aku pun terbuai Sebenarnya aku tlah berharap Ku kan memiliki dirimu selamanya…

*

Segenap hatiku luluh lantak

Mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu Sungguh ku tak mampu tuk meredam Kepedihan hatiku untuk merelakan Kepergianmu…

Ingin ku yakini cinta tak kan berakhir Namun takdir menuliskan kita harus berakhir…

Back to *

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Rasa Yang Tertinggal
By ; ST 12 Bila asmaraku t’lah tiba Merenggut nafas di jiwa Itu dia…..yang datang hadirkan cinta Menyebar ke dalam rasa Dapatkah ku mengatakannya Perasaan yang kupunya Untuk dia…meskinya ku ungkapkan saja Tuk dapat jawaban darinya

Reff : Dapatkah aku memeluknya Menjadikan bintang di surga Memberikan warna yang bisa menjadikan indah Aku tak mampu mengatakan Aku tak mampu tuk mengungkapk an Hingga sampai saat ini perasaan t’lah tertinggal

Dapatkah dia merasakan Satu nafas yang tersimpan Itu bukan cinta sekedar cinta biasa Yang sesaat dan trus sirna

Back To : Reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Dilema Cinta
By ; Ungu

Seberapa salahkah diriku Hingga kau sakiti aku begitu menusukku Inikah caramu membalas Aku yang selalu ada saat kau terluka Seberapa hinanya diriku Hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu Tak ada satu pun perasaan yang mampu membuatku begi tu trluka Namun ku terlanjur mencintai dirimu Terlambat bagiku pergi darimu Bagiku terlalu indah perasaan itu Tak mudah untukku menjauh darimu Telah ku coba segala cara ‘Tuk bahagiakan kamu Merebut hatimu Namun tak semudah yang ku bayangkan Bila kau tak inginkan ku ’tuk di sisimu Tak pernah kurasakan sebelumnya Menginginkan dirinya hingga ku tak kuasa Meyakini hatiku bahwa ku mampu berlalu Namun ku terlanjur mencintai dirimu Terlambat bagiku pergi darimu Bagiku terlalu indah perasaan itu Tak mudah untukku menjauh darimu

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Isabela
By ; ST 12

Isabella adalah kisah cinta dua dunia mengapa kita berjumpa namun akhirnya terpisah ooooh oooow ow ow ow terbayang lambaiannya saatku terbakar khangatan dunia dipenuhi warna berseri bunga cinta kita yang terlena hingga musim berubah mentari menyepi menyalakan api cinta reff: dia isabella, lambang cinta dan prahara terpisah karena adat yang berbeda cinta gugur bersama daun-daun kekeringan haluan hidupku terpisah dengan isabella terbayang lambaiannya saatku terbakar khangatan siang jadi hilang ditelan kegelapan malam alam yang terpisah melenyapkan sebuah kisah repeat reff [2x]

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Lupa – Lupa Ingat
By ; Kuburan Leee mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo Leee bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yo [*] Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya Ingat, ingat ingat ingat, cuman ingat kuncinya Ingat, aku ingat ingat, cuman ingat kuncinya [**] C A minor D minor ke G ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi Back to [*] [**] C A minor D minor Ke G ke C lagi A minor Demi moore ke C Ke C lagi D minor ke G ke C lagi A minor D minor ke G ke C la gi A minor Dminor Ke G Ke C lagi A minor D minor ke G ke C l agi Nah abis dari C kita kemana nih, Sudahlah kita ke C lagi saja (ke C lagi) jangan pusing-pusing Tau nih kayaknya ke C lagi aja (ke C lagi) jangan ngikutin teru slah Berantakan ini yang dapet (ke C lagi) Ey yang bener udahlah ganti ini Ke C lagi ke c lagi (ke C minoor)

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Bukan Superman
By ; The Lucky Laki reff: aku bukanlah superman aku juga bisa nangis jika kekasih hatiku pergi meninggalkan aku ayahku selalu berkata padaku laki-laki tak boleh nangis harus slalu kuat harus slalu tangguh harus bisa jadi tahan banting tapi ternyata sakitnya cinta buat aku menangis repeat reff ayahku selalu memarahi aku jika jatuh air mataku kata ayah slalu air mata itu adalah tanda kelemahan tapi ternyata air mataku ternyata jatuh juga repeat reff ayahku tersayang maafkanlah aku jika aku masih menangis masih belum bisa menjadi seperti apa yang ayah selalu mau kita berjanji ’tuk tidak lagi menangis karena cinta repeat reff [3x]
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Menanti Sebuah Jawaban
By ; Padi – Donita

aku tak bisa luluhkan hatimu Dan aku tak bisa menyentuh cintamu seiring jejak kakiku bergetar Aku tak terpagut oleh cintamu Menelusup hariku dengan harapan Namun kau masih terdiam membisu reff: Sepenuhnya aku ingin memelukmu Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu Setulusnya aku akan terus menunggu Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku Semoga kau tau isi hatiku Dan seiring waktu yg terus berputar Aku masih terhanyut dalam mimpiku repeat reff aku tak bisa luluhkan hatimu dan aku tak bisa menyentuh cintamu

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Suara Kuberharap
By ; Hijau Daun

di sini aku masih sendiri merenungi hari-hari sepi aku tanpamu, masih tanpamu bila esok hari datang lagi ku coba hadapi semua ini meski tanpamu oooh meski tanpamu bila aku dapat bintang yang berpijar mentari yang tenang bersamaku disini ku dapat tertawa menangis merenung di tempat ini aku bertahan reff: suara dengarkanlah aku apa kabarnya pujaan hatiku aku di sini menunggunya masih berharap di dalam hatinya suara dengarkanlah aku apakah aku slalu dihatinya aku di sini menunggunya masih berharap di dalam hatinya kalau ku masih tetap disini ku lewati semua yang terjadi aku menunggumu, aku menunggu

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Aku Pasti Kembali
By ; Pasto
Waktu tlah tiba Aku kan meninggalkan Tinggalkan kamu ‘tuk sementara Kau dekap aku Kau bilang jangan pergi Tapi ku hanya dapat berkata Reff: Aku hanya pergi ’tuk sementara Bukan ’tuk meninggalkanmu selamanya Ku pasti ’kan kembali pada dirimu Tapi kau jangan nakal Aku pasti kembali Kau peluk aku Kau ciumi pipiku Kau bilang janganlah ku pergi Bujuk rayumu Buat hatiku sedih Tapi ku hanya dapat berkata Back to Reff: Pabila nanti Kau rindukanku didekapmu Tak perlu kau risaukan Aku pasti akan kembali Back to Reff: 2x

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Hampa Hatiku
By ; Ungu feat Iis Dahlia
Pernahkah kau merasa [2x] Cukup sudah kuberikan cintaku Cukup sudah rasa ini untukkmu Mati sudah hati ini padamu Mati sudah hasrat ingin bersamamu Reff: Pernahkah kau merasa Hatimu Hampa Pernahkah kau merasa Hatimu Kosong repeat reff Buang saja semua kata cintamu Buang saja semua kata maafmu Hancur sudah hati ini padamu H a n c u r s u dah h a s r a t i n g i n b e r s a m a mu repeat reff [2x] Rap: pernahkah, p ernahkah ka u merasa dikala siang datang terasa gelap gulita tiada cahaya hanya gelap hitam dan kelam tak ada lagi suka tak ada rasa pernahkah, pernah pernah pernah pernahkah,per nahkahkau merasa disaat diri terlelap meski gemuruh kian beradu slalu mengaduh kau tetap terlelap dalam tidurmu Dangdut: Maafkan aku sayangku Bukan maksudku menyakitimu, mengkhianatimu Ampuni aku sayangku Cukup katakan aku tak lagi mencintaimu

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Terbang Bersamamu
By ; Kangen Band berhembuslah engkau angin malam bawa serta laguku mengitari bumi ini hingga jauh akulah seorang petualang yang mencari cinta sejati sampai mati aku akan tetap mencari aku bagai biola yang tak berdawai bila tidak engkau lengkapi aku mohon agar engkau tinggal di sini hamparan pasir putih menunggu karang di lautan menangis bila aku tak bisa melumpuhkanmu reff: peluk erat tubuhku sentuhlah jemariku rebahkan sayap-sayap patahmu dan terbanglah bersamaku tuk melintasi langit ke tujuh bawalah aku ke alam damaimu peluk erat tubuhku sentuhlah jemariku rebahkan sayap-sayap patahmu

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Teruskanlah
By ; Agnes Monica
Pernahkah kau bicara Tapi tak di dengar Tak di anggap Sama sekali Pernahkan kau tak salah Tapi disalahkan Tak di beri kesempatan Reff : Kuhidup dengan siapa Ku tak tau kau siapa Kau kekasihku tapi Orang lain bagiku Kau dengan dirimu saja Kau dengan duniamu saja Teruskan lah.. Teruskan lah Kau begitu Kau tak butuh diriku Aku patung bagimu Cinta bukan Kebutuhan mu Back to reff. Hoo.. Hooo Kau dengan dirimu saja Kau dengan duniamu saja Teruskan lah.. Teruskan lah Kau.. kau begitu Teruskan lah… teruskan lah..
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Selalu Mengalah
By ; Seventeen

jelaskan padaku isi hatimu seberapa besar kau yakin padaku untuk tetap bisa bertahan denganku menjaga cinta ini

pertengkaran yang terjadi seperti semua salahku reff: mengapa selalu aku yang mengalah tak pernah kah kau berpikir sedikit tentang hatiku mengapa ku yang harus selalu mengalah pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Biarkan Jatuh Cinta
By ; ST 12

tatap ini indah melihatmu rasa ini rasakan cintamu jiwa ini getarkan jiwamu jantung ini detakan jantungmu

dan biarkan aku padamu takkan menyesal hidup di dalam hidupku rasa ini tulus padamu dan kan ku biarkan sampai aku mati reff: biarkan aku jatuh cinta pesona pada pandangan saat kita jumpa biarkan aku kan mencoba tak peduli kau berkata tuk mau atau tidak tatap ini indah melihatmu rasa ini rasakan cintamu jiwa ini getarkan jiwamu jantung ini detakan jantungmu repeat reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Cari Pacar Lagi
By ; ST 12
cintaku cintaku padamu tak besar seperti dulu pernah kau begitu menilai cintaku begitu rendah di matamu sayangku sayangku padamu tak indah seperti dulu maumu begini maumu begitu tak pernah engkau hargai aku oow oow i am sorry ku takkan love you lagi ku peluk memeluk dirimu tak hangat seperti dulu ku jadi selingkuh karna kau selingkuh biar sama-sama kita selingkuh oow oow i am sorry ku takkan love you lagi reff: biar ku putuskan saja ku tak mau hatiku terluka lebih baik ku cukupkan saja ku tak mau batinku tersiksa jangan kau selalu merasa wanita bukan dirimu saja lebih baik ku putuskan saja cari pacar lagi repeat reff [2x] cari pacar lagi cari pacar lagi
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Tak Dapat Apa-Apa
By ; ST 12
kau perempuanku yang sangat menggoda kau memang begitu sangat mempesona yang selalu memberi hasrat yang begitu indah engkau dan aku kini bermain cinta engkau dan aku kini tlah saling bisa mengerti engkau dan aku tlah ada yang punya mungkinkah cinta yang seperti itu bisa memberi satu harapan yang terbaik mungkin kau kan ku tinggalkan bila tak cantik lagi reff: biarkan saja ku coba agar kau selalu di sisiku kamu dapat bulan aku dapat bintang menjadi satu dalam cinta biar ku jalani semua meski ku tahu tak sempurna kamu dapat apa aku dapat apa kita tak dapat apa-apa mungkinkah cinta yang seperti itu bisa memberi satu harapan yang terbaik mungkin kau kan ku tinggalkan bila tak cantik lagi repeat reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Lelaki Cadangan
By ; T 2

kutuliskan sebuah cerita cinta segitiga dimana akulah yg jadi peran utama aku tak dapat membohongi segala rasa aku mencintai dia dan dirinya

nanti pukul satu dia menemui aku maka jangan kamu pasang wajah yg cemburu nanti bila dia datang menemui aku maka cepat-cepat kamu ngumpet dulu reff: dan aku sudah pernah bilang pacarku bukan cuma kamu saja ku mempunyai dua hati yg tlah siap untuk ditinggali kan aku sudah pernah bilang janganlah kamu terlalu sayang dan bila nanti kau menghilang ku masih punya lelaki cadangan

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Bronies
By ; T 2

aku mencintaimu lebih dari nyawaku jangan pernah tinggalkan aku dan kamu aku sayangi aku mohon jangan pergi nanti ku bisa gantung diri karena kamu lelaki terhebat siapa yang dekat wanita pasti kan terjerat karena kamu sang pangeran hati berani kau mencuri sampai aku lupa diri reff: cintai aku bronies bagiku kamu berondong manis sang penjahat cinta yang membuat aku jadi gila cintai aku bronies bagiku kamu berondong manis sang siluman hati buat aku cinta mati

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Janji Manis
By ; T erry
oh dunia ini penuh kepalsuan mungkinkah tiada keikhlasan apakah ini suatu pembalasan ku sadar kebesaranMu Tuhan aku bagai seorang kembara jalanan terombang-ambing di lautan gelora ku cari kebahagiaan dan untuk menopang kasih mungkinkah suratan hidup kan selalu sendirian reff: hati membeku mengingatkan kata janji manismu ku dilambung angan-angan belaian kasih sayang suci darimu oh kejamnya lidah tidak berulang ucapan cinta mengiris kalbu ku kan pergi membawa diri cinta di hati terkubur lagi jika ku pahami mengapa terjadi peristiwa pahit menggores hati perjalanan hidup ini sudah tertulis ku tempuhi dengan kesabaran ku sadar kebesaranMu Tuhan repeat reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Tercipta Untukku
By ; Ungu
menatap indahnya senyuman di wajahmu membuatku terdiam dan terpaku mengerti akan hadirnya cinta terindah saat kau peluk mesra tubuhku, oohh banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan kepada dirimu reff: aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku di setiap langkah yang meyakiniku kau tercipta untukku meski waktu akan mampu memanggil seluruh ragaku ku ingin kau tahu ku selalu milikmu yang mencintaimu sepanjang hidupku sungguh hanya lah dirimu yang aku cintai dan sungguh ku kan di sisimu hingga ku mati repeat reff
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Kekasih Gelapku
By ; Ungu

* ku mencintaimu lebih dari apapun meskipun tiada satu orang pun yg tahu ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku meskipun engkau hanya kekasih gelapku yakinlah bahwa engkau adalah cintaku yg kucari slama ini dalam hidupku dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku yg panjang dalam hidupku repeat * ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku meskipun engkau hanya kekasih gelapku ku mencintaimu lebih dari apapun meskipun tiada satu orang pun yg tahu ku mencintaimu sedalam-dalam hatiku meskipun engkau hanya kekasih gelapku kekasih gelapku

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Terlanjur Cinta
By ; Ungu feat Rossa
waktu bergulir lambat merantai langkah perjalanan kita berjuta cerita terukir dalam menjadi sebuah dilema mengertikah engkau perasaanku tak terhapuskan malam menangis tetes embun membasahi mata hatiku mencoba bertahan di atas puing-puing cinta yang tlah rapuh apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan reff: aku terlanjur cinta kepadamu dan tlah kuberikan seluruh hatiku tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku aku pun tak mengerti yang terjadi apa salah dan kurang ku padamu kini terlambat sudah untuk dipersalahkan karna sekali cinta, aku tetap cinta mencoba bertahan di atas puing-puing cinta yang tlah rapuh apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan repeat reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Betapa Aku Mencintaimu
By ; Vagetoz

betapa aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku betapa aku menyayangimu lebih dari yang kau tahu ingin ku bahagiakan dirimu setiap saat bersamaku seperti janjiku kepadamu takkan pernah ku ingkari reff: aku kan selalu ada di dekatmu aku kan selalu menemani harimu kau harus tahu betapa aku mencintaimu repeat reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Dik
By ; Wali Band
dik aku minta kau akan selalu setia dik aku mohon kau selalu menemani * saat kau tengah terluka kala kau tengah gundah reff: ku akan menjagamu di bangun dan tidurmu di semua mimpi dan nyatamu ku akan menjagamu tuk hidup dan matiku tak ingin, tak ingin kau rapuh dik jangan engkau pergi tinggalkan aku ooh, dik ingin aku cinta dan cinta selalu repeat * repeat reff kau akan menjagaku di bangun dan tidurku di semua mimpi dan nyataku kau akan menjagaku tuk hidup dan matiku tak ingin, tak ingin kau rapuh repeat reff
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Penyakit Cinta
By ; Ridho Rhoma

Verse 1: ‘Pabila diri dilanda rindu Hati gelisah badan pun lesu Dibilang sakit bukan penyakit Tahu-tahu badan semakin kurus Aduh-aduh sakit penyakit cinta Dokter dan dukun tak mampu bicara Aduh-aduh sakit penyakit cinta Tiada obatnya hanya si dia ‘Pabila diri dilanda rindu Sepanjang malam tak dapat tidur Suara kerosak dikira dia Tahu-tahu tikus mencari mangsa Verse 2: Dari itu kalau jatuh cinta Jangan seru-seru, santai-santai saja Dari itu kalau jatuh cinta Jangan berat-berat, ringan-ringan saja Kalau terlalu seru, nggak kuat nahan rindu Kalau terlalu berat, nggak kuat nahan Ah, gawat Verse 3: Aduh-aduh sakit penyakit cinta Hati baru senag jumpa si dia Aduh-aduh sakit penyakit cinta Perut sudah kenyang ingat si dia Aduh-aduh sakit penyakit cinta Tidak perlu uang datang si dia Rasa mau gila tanpa si doi

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Menunggu
By ; Ridho Rhoma
Sekian lama aku menunggu Untuk kedatanganmu Bukankah engkau telah berjanji Kita jumpa di sini Datanglah, kedatanganmu kutunggu Telah lama, telah lama ‘ku menunggu Derita hidup yang kualami Duhai pahit sekali Pada siapa aku berbagi Kalau bukan padamu Datanglah, kedatanganmu kutunggu Telah lama, telah lama ‘ku menunggu Selain dirimu kasih Tiada yang lain lagi Tempat cintaku bersemi Mencurahkan isi hati Lama sekali aku menanti Kedatanganmu kekasih Betapa hati tidak ‘kan sedih Kau biarkan ku sendiri Sekian lama aku menunggu Untuk kedatanganmu Bukankah engkau telah berjanji Kita jumpa di sini Datanglah, kedatanganmu kutunggu Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Cinta Gila
By ; Ungu

Tahukah kalau apa yang kau lakukan itu Tahukah kau siksa diriku Bertahun kunantikan jawaban dirimu ... Bertahun-tahun ku menunggu Kau sangka , aku akan menyerah Kau sangka , aku akan pasrah Dirimu tak perdulikan aku Walau cinta hanya untukmu Walau kasih hanya untukmu Walau sayang hanya untukmu untukmu,untukmu, untukmu ... Kau….. Mimpi-mimpiku Cinta gilaku Hanya padamu Hanya kau…… Belahan jiwa Cinta membara Tiada tara

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Pelan – Pelan Saja
By ; Kotak

Kutahu kamu pasti rasa Apa yang kurasa Kutahu cepat atau lambat Kamu ‘kan mengerti Hati bila dipaksakan Pasti takkan baik Pantasnya kamu mencintai, Yang juga cintai dirimu Cinta kamu….. Reff: Lepaskanlah, Ikatanmu Dengan Aku Biar Kamu Senang Bila Berat Melupakan Aku Pelan-Pelan Saja Tak Ada Niat Menyakiti Inilah Hatiku Pantasnya kamu mencintai, yang juga cintai dirimu Cinta kamu…..

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Aishiteru
By ; Zivilia
Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku Saat ku harus bersabar dan trus bersabar Menantikan kehadiran dirimu Entah sampai kapan aku harus menunggu Sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani Hidup dalam kesendirian sepi tanpamu Kadang kuberpikir cari penggantimu Saat kau jauh disana Walau raga kita terpisah jauh Namun hati kita selalu dekat Bila kau rindu pejamkan matamu Dan rasakan a a a aku Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh Terhapus ruang dan waktu Percayakan kesetiaan ini Pada ketulusan a a ai aishiteru Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga Entah penantianku takkan sia-sia Dan berikan satu jawaban pasti Entah sampai kapan aku harus bertahan Saat kau jauh disana rasa cemburu Merasuk kedalam pikiranku melayang Tak tentu arah tentang dirimu Apakah sama yang kau rasakan Satu sendiri pikiran melayang terbang Perasaan resah gelisah Jalani kenyataan hidup tanpa gairah Owu..wo..o.. Lupakan segala obsesi dan ambisimu Akhiri semuanya cukup sampai disini Dan buktikan pengorbanan cintamu untukku Kumohon kau kembali Kimita tuokukitemo Kiminoi shuaguaratala Shiniteruyo shiniteruyo

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Setiaku
By ; ST 12
Haruskah aku berlari mengejar kamu Bilaku cinta padamu Seribu cara ‘tuk buktikan kepadamu Agar kau yakin padaku Reff: Ku kan berjanji Setiaku hanyalah dirimu Takkan terganti di hatiku Aku padamu Cintaku dan cintamu harus jadi satu Karena ku sayang padamu Oh tak pernah terlintas ‘tuk jauh dari kamu Cintaku jujur padamu Jujur padamu ohhh http://hotliriklagu.com Back to Reff: ‘kan ku buat dirimu yang paling indah Memanjakanmu merindukanmu ohh Back to Reff: 2x

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Cinta 1 Malam
By ; Melinda

Walau Cinta kita sementara Aku merasa bahagia Kalau kau kecup mesra di keningku Ku rasa bagai di Surga Reff: cinta satu malam Oh indahnya Cinta satu malam Buatku melayang Walau satu malam Akan selalu ku kenang Dalam hidupku Cinta satu malam Oh indahnya Cinta satu malam Buatku melayang Walau satu malam Akan selalu ku kenang Selama-lamanya

Sentuhanmu membuatku terlena Aku telah terbuai mesra Yang ku rasa hangat indahnya cinta Hasratku kian membara Back to Reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Keong Racun
By ; Shinta & Jojo Dasar kau keong racun Baru kenal eh ngajak tidur Ngomong nggak sopan santun Kau anggap aku ayam kampung Kau rayu diriku Kau goda diriku Kau colek diriku Eh ku takut sekali tanpa basa basi kau ngajak happy happy Eh kau tak tahu malu Tanpa basa basi kau ngajak happy happy * Mulut kumat kemot Matanya melotot Lihat body semok Pikiranmu jorok Mentang-mentang kokai Aku dianggap jablay Dasar koboy kucai Ngajak check-in dan santai Sorry sorry sorry jack Jangan remehkan aku Sorry sorry sorry bang Ku bukan cewek murahan Back to Reff, *, Reff

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Rindu Setengah Mati
By ; D’Masive

Aku… ingin engkau ada disini Menemaniku saat sepi Menemaniku saat gundah Berat hidup ini tanpa dirimu Ku hanya mencintai kamu Ku hanya memiliki kamu
reef

Aku rindu setengah mati kepadamu Sungguh ku ingin kau tahu Aku rindu setengah mati Meski tlah lama kita tak bertemu K u s l a l u me mi mp ik a n k a mu Ku tak bisa hidup tanpamu
Back to reef

Aku rindu setengah mati kepadamu Sungguh ku ingin kau tahu Ku tak bisa hidup tanpamu Aku rindu…

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Percaya Padaku
By ; Ungu
Aku tak tahu apa yang kurasakan Dalam hatiku saat pertama kali Lihat dirimu melihatmu Seluruh tubuhku terpaku dan membisu Detak jantungku berdetak tak menentu Sepertinya aku tak ingin berlalu [*] Berikan cintamu juga sayangmu Percaya padaku ku ‘kan menjagamu Hingga akhir waktu menjemputku [**] Ku berikan cintaku juga sayangku Percaya padaku ku ‘kan menjagamu Hingga akhir waktu menjemputku Saat ku tahu kau akan pergi jauh Izinkan aku ‘tuk selalu menatimu Untuk katakan ku ingin dirimu Agar kau tahu betapa ku terlalu Mencintaimu aku akan menunggu Hingga dirimu kembali untukku Back to [*][**] Tolonglah aku bagaimana diriku Ungkapkan itu rasa yang membelenggu Dalam hatiku ku cinta padamu Back to [*][**] Back to [*]

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Selalu Cinta
By ; Kotak

Kau bertanya aku menjawab Kamu minta aku berikan Ku sayangi kamu Ku bicara kamu yang diam Ku mendekat kamu menghindar Separah inikah kamu dan aku Reff: Bagaimana bisa Aku tak ada di setiap mu melihat Sementara ku ada Bagaimana bisa Kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan Aku selalu cinta selalu cinta Tapi kamu tidak Kamu hilang aku menghilang Semua hilang yang tak ku kira Jangan tanya lagi tanya mengapa

created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

Tentang Rasa
By ; Astrid
Aku tersesat menuju hatimu Beri aku jalan yang indah Ijinkan ku lepas penatku ‘tuk sejenak lelap di bahumu Dapatkah selamanya kita bersama Menyatukan perasaan kau dan aku Semoga cinta kita kekal abadi Sesampainya akhir nanti selamanya Tentang cinta yang datang perlahan Membuatku takut kehilangan Ku titipkan cahaya terang Tak padam di dera goda dan masa Dapatkah selamanya kita bersama Menyatukan perasaan kau dan aku Semoga cinta kita kekal abadi Sesampainya akhir nanti selamanya Dapatkah selamanya kita bersama Menyatukan perasaan kau dan aku Semoga cinta kita kekal abadi Sesampainya akhir nanti selamanya Dapatkah selamanya kita bersama Menyatukan perasaan kau dan aku Semoga cinta kita kekal abadi Sesampainya akhir nanti selamanya
created by : pilar-eo@live.com Rokan 27 Belawan

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->