P. 1
jki48

jki48

|Views: 8|Likes:
Published by Alditsa Cici Sadega

More info:

Published by: Alditsa Cici Sadega on Nov 06, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/11/2013

pdf

text

original

Lirik Lagu JKT48 Ponytail Dan Ikat Rambut (Ponytail To Shushu) Lyrics Lebih cepat dari hari di kalender

Aku pun menyingsingkan lengan baju Matahari pun mulai terasa dekat Ku terasa musim telah mulai berubah Laut yang biru di tepi pantai itu Ingin jumpa denganmu, bertelanjang kaki, bermain air Poniiteru (terus melambai) dihembus angin Kamu pun berlari (aku pun berlari) di atas pasir Poniiteru (terus melambai) kau pun menoleh Dengan senyumanmu (senyuman musim panas dimulai) Mentari sinari ruang kelas Hawa tepat tuk terbuai lamunan Melihat kamu yang duduk di depanku Membuat rasa sakit timbul di dada Walau ku suka namun tak terucapkan Hanya pada sosokmu ku impikan perasaanku Poniiteru (membuatku sedih) di dalam mimpi Seluruh dirimu (seluruh diriku) ingin miliki Poniiteru (membuatku sedih) cinta tak terbalas Mata pun bertemu (saat ini kita sebatas teman) Rambut panjangmu yang terkuncir, ikat polcadot shushu Ikatan cinta itu takkan bisa ku tangkap Jika ku sentuh akan menghilang ilusi ini Poniiteru (janganlah kau lepas) tetaplah begitu Seperti dirimu (seperti diriku) kita berlari

Poniiteru (janganlah kau lepas) sampai kapanpun Tetaplah menjadi (si gadis ceria selamanya) Lalalalalala lalalalala lalalala Lalalalalala lala lalala lalalala Lalalalalala lalalalala lalalala Lalalalalala lala lalala lalalala .

memori jauh di sana Tidak ingin kalah dari siapapun Dengan siapakah diriku telah saling bersaing Sampai tujuan yang aku ingin Terus jalan walau tak akan sampai Di tengah mimpi air mata mengalir Ku hapus dengan tangan ini Kakak kelas yang berlari di depan Menghantar bayangan yang panjang Bunga sakura gugur dan meninggalkan ranting Tahun depan bersemi lagi Saat teriakan klub sepakbola telah berhenti Aku memandang matahari senja yang terbenam. hari-hari masa muda Jalan milik kamu terbentang lurus dan terus memanjang Angin yang sesaat bersama dengan debu.Lirik Lagu JKT48 Bunga Sakuraku (Boku No Sakura) Lyrics Memperbaiki garis putih di lapangan sekolah Di bawah matahari aku berlari. kesepian musim panas Pikiran yang bimbang di persimpangan mimpi yang berhenti Pada saat itu dirimu menepuk pundakku dan pergi melewatiku Sesuatu yang telah diajarkan punggung Bahwa semua orang berlari dengan tempo yang berbeda Pada tujuan yang aku ingin Langit biru menunggu diriku Mana yang lebih dulu memutuskan pita Bagaimanapun juga boleh .

Musim upacara kelulusan Di dalam dada pun angin bertiup Bunga sakura hari ini tercerai berai Di tempat memikirkanmu Sampai tujuan yang aku ingin Terus jalan walau tak akan sampai Di tengah mimpi air mata mengalir Ku hapus dengan tangan ini Kakak kelas yang berlari di depan Menghantar bayangan yang panjang Bunga sakura yang tertinggal Pasti suatu hari kan berkelana dari ranting .

tepuk tangan dan juga senyuman… Dengan latihan yang ketat… kulampaui dinding diriku… Sambut hari ini… tirai kesempatan pun terbuka… Aku pun tidak… berdiri sendiri… Padahal ku menangis di jalan pulang… Aku bernyanyi… tanpa berpikir… Ada hari ku hilang percaya diri Selalu sainganku terlihat seolah bersinar Impian ada di tengah peluh… bagai bunga yang mekar secara perlahan… Dan usaha keras… itu tak akan mengkhianati… Impian ada di tengah peluh… selalu menunggu agar ia menguncup… Satu hari pasti… sampai harapan terkabul… Lampu sorot yang ternyata… begitu terang seperti ini… Bagai malam panjang… mencari fajar mentari pagi… Sudah pasti aku tidak… mau kalah dari kakak kelasku… Kami ingin buat show diri kami sendiri… Ada hariku… menangis sedih… Saat ku dirawat karena cedera… Ada hariku… sudah menyerah… .SONICHI Aku berdiri diatas… panggung yang selalu kudambakan… Di tengah eluan.

Imbangi sekolah beserta latihan… Namun ku mendengar ~~~~ dari suatu tempat… Impian setelah air mata… bunga senyuman setelah tangis berhenti… Tunjukkan dulu… usaha keras pun akan mekar… Impian setelah air mata… kupercaya takkan kalah dari angin hujan… Sampai doaku… mencapai langit cerah… Penuh semangat mari menari… Penuh semangat mari menyanyi… Jangan lupakan tujuan awal… Yang akan selalu menenangkan… Impian… ada di tengah peluh… bagai bunga yang mekar secara perlahan… Dan usaha keras… itu tak akan mengkhianati… Impian ada di tengah peluh… selalu menunggu agar ia menguncup… Satu hari pasti… sampai harapan terkabul… .

mengapa hanya dalam sesaat Ke tempat diriku berada. hissatsu telepo-orto Lawanlah daya tarik dari cinta (jump jump jump) Hatiku sedikit saja layangkanlah (jump jump jump) Terbangkanlah orang yang ku suka Melanggar peraturan dari cinta (jump jump jump) Tak perlu pilih cara dapatkanlah (jump jump jump) Ku dapatkan orang yang ku suka (jump jump jump) . ayo lihat ke sini (lihat ke sini) Ah jika saja aku bisa. hissatsu teleport Jalan sekolah di pagi hari. hissatsu telepo-orto Walau kucoba melewatimu. tolonglah teleport. hissatsu telepo-orto Hingga di angkasa sana di kejauhan. memakai satu kekuatan (hoii) Dalam sekejap kau akan ku hapus Dirimu yang selama ini ada di situ.Net Tolonglah teleport. kau tampak tidak tertarik (oh ya) Kau pun berpaling dan berbicara. aku agak dicuekkin (masa sih) Aaah jika semua melihat (uuuh) laki-laki itu pemalu (lucunya) Selalu pasang tatapan keren (uuuh) Hingga di angkasa sana di kejauhan. kalian yang di depanku (hey boys) Good Morning aku ucapkan. pertemuan antara kita berdua Tempat yang tak ada siapapun.Lirik Lagu JKT48 Jurus Rahasia Teleport (Hissatsu Teleport) Lyrics Jump! Jump! Jump! Jump! Lawanlah daya tarik dari cinta (jump jump jump) Hatiku sedikit saja layangkanlah (jump jump jump) Terbangkanlah orang yang kusuka *courtesy of LirikLaguIndonesia. pertemuan antara kita berdua Tempat yang tak ada siapapun.

kau idola diriku Kehadiranmu bersinar dengan terangnya Keajaiban bertemu denganmu. ku ingin memelukmu Dengan benar berikan cahaya musim panas Kita bagaikan sepasang kekasih. hanya diriku ditinggalkan seorang diri Padahal sebentar lagi cintaku kan tersampaikan Pasti kan segera lepas. tersenyumlah padaku Bibir yang membuatku menjadi terpikat Biarkanlah ku miliki dirimu walau hanya di dalam mimpi . kelanjutannya masih tertahan Selalu di saat-saat yang seru. alihkanlah padaku Pandangan kepada seseorang itu Sadarilah ketukan dari diriku Ku ingin jawaban dari rasa sayang I Love you baby baby baby. suatu saat di dalam mimpi I Love you baby baby baby. tersenyumlah padaku Bibir yang membuatku menjadi terpikat Biarkanlah ku miliki dirimu walau hanya di dalam mimpi Sebelum ku kecup aku terbangun. alihkanlah padaku Pandangan kepada seseorang itu Sadarilah ketukan dari diriku Ku ingin jawaban dari rasa sayang I Love you baby baby baby. ku jadi ingin mengejarnya I Love you baby baby baby.Lirik Lagu JKT48 Baby! Baby! Baby! Lyrics I Love you baby baby baby. ku jadi tahu arti dari hidup I Love you baby baby baby.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->