P. 1
Metode Pelaksanaan)

Metode Pelaksanaan)

|Views: 490|Likes:
Published by Rudi Fehol

More info:

Published by: Rudi Fehol on Nov 12, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/27/2015

pdf

text

original

Metode Pelaksanaan

A. Belanja Modal Pengadaan Mesin Fotocopy Pengadaan ini untuk melancarkan tugas para staf dinas dalam rangka pengarsipan atau penggadaan berkas-berkas penting. Ini bertujuan agar data yang ada pada setiap masing-masing pekerjaan dapat disimpan untuk kemudian di laporkan sebagai hasil pertangung jawaban masing-masing pemegang kebijakan yang dipercaya Dinas sebagai pelaksanaanya. 1. Pengadaan Mesin Foto Copy Multifungsi ini selain mempermudah kinerja para staf Dinas, juga dapat membuat irit pemakaian tinta computer. Sehingga tinta computer dapat digunakan untuk keperluan pembuatan data pekerjaaan lainnya diangap penting. B. Belanja Modal Pengadaan Perlengkapan Kantor. Pengadaan Perlengkapan kantor ini juga memiliki tujuan untuk kenyamanan para staf-staf Dinas dalam bekerja. Agar para staf dapat dapat bekerja denggan nyaman, sehingga pekerjaan yang ada dapat segera diselesaikan. 1. AC SPLIT CS-KC5MKJ ini diadakan untuk kesejukan ruangan. Agar dalam keadaan cuaca panas sekalipun, Para Staf tetap dapat bekerja dengan nyaman . Dengan kenyamanan tersebut tentunya pekerjaan yang ada dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan pemerintah. Sehingga tidak ada lagi yang namanya keterlambatan data ataupun laporan ketika pihak pemerintah memerlukan semua data tersebut C. Belanja Modal Pengadan Kipas Angin. Pengadan ini juga bertujuan untuk kenyamanan dan kebetahan para staf ataupun pemegang kebijakan melaksanakan semua tugasnya. Fasilitas ini memang harus diadakan guna menimbulkan rasa nyaman para staf Negara melaksanakan tugas Negara. Sehingga segala bentuk pertanggung jawaban pekerjaan dapat dilaporkan sebagai mana mestinya. 1. 10” Wall Mounted Type Exhaustfan terpasang + intalasi ini sedikit lebih ekonomisdari pada AC. Pemasanganya pun biasanya di tempat yang agak sedikit luas ruanganya. Karena apabila diruangan yang kecil tentunya tidak akan membantu pekerjaan dikarenakan tiupan kipasnya. Ditaruh di tempat yang agak sedikit luas,agar hawa panas dalam ruangan tersebut,dapat hilang. Dan para staf dapat bekerja dengan nyaman tanpa harus mengalami rasa gerah akibat hawa panas yang ditimbulkan oleh matahari. Pengadan Meubelair. D. Belanja Modal Pengadaan Kursi Kerja.

Pengadaan inipun wajib diadakan guna fasilitras kantor. Untuk mengerjakan semua tugas Negara, pengadaan ini penting perananya. Karena tanpa kursi kerja bagai mana mungkin aparatur Negara melaksanakan tugas negaranya 1. Kursi Kerja Pantoni K1016 Hidrolik ini diangap Dinas sangat diperlikan. Karena dari bentuk fisiknya saja yang memiliki berbagai macam fungsi, dapat membuat nyaman para staf dalam melaksanakan tugas yang ada. Kursi ini dapat dipakai bekerja, dan dapat juga dipakai untuk beristirahat sejenak. Karena strukturnya benar-benar membuat nyaman pemakainya. E. Belanja Modal Pengadaan Sound Sistem. Pengadaan ini diperlukan untuk keperluan sewakyu waktu. Misalnya untuk mengumumkan hal yang dianggap harus diketahui oleh seluruh Staf Dinas. Atau juga dapat berfungsi pada setiap Apel pagi Dinas yang di pimpin oleh kepaa dinas. 1. Wireles Micropone ini berdasarkan fungsinya sebagai pengeras suara inilah yang menjadi pilihan dinas karena dianggap penting juga dalam menunjang pekerjaan yang ada. Contoh kecil, untuk mengumumkan hal-hal yang wajib diketahui Para Staf Dinas. Lalu untuk upacara di pagi hari. Ataupun bisa juga untuk perayaan hari-hari besar seperti Maulid Nabi dn lain sebagainya. F. Belaja Modal Instalasi Telepon. Pengadaan ini juga dinilai Dinas sangat penting. Karena dengan adanya Pengadaan ini, secara otomatis akan mempermudah mendapatkan informasi-informasi yang diangap penting. 1. Pesawat Telepon Wajib dimiliki masing-masing Dinas. Agar informasi yang akan disampaikan dari luar kedalam Dinas dapat segara sampai tanpa hambatan. Dengan Demikian pihak dinas sendiri tidak akan pernah ketinggalan informasiinformasi dikarenakan adanya pesawat telepon ini. 2. Penyambungan Saluran Telepon wajib dilakukan apabila pesawat telepon yang ada ingin diaktifkan. Kalau tidak dilakukan penyambungan, maka sangat mustahil Pesawat telepon yang ada dapat berfungsi sebagai mana mestinya. Semua pengadaan ini memang wajib ada dan memang sangat diperlukan dinas. Untuk itu pengadaan ini terbit. Karena semua pengadaan tersebutr diatas sudah menjadi kebutuhan Pokok untuk masing-masing Dinas.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->