Cara Pasang Infus Printer HP Deskjet 1000

Selamat berkunjung kepada teman-teman yg baru mampir ke blog ndarzone ini. dan Topik kali ini adalah Cara Pasang Infus Printer HP Deskjet 1000. Pada printer HP, yang bisa di pasang infus hanyalah catridge hitamnya, yang warna tidak bisa. Bila kedua catridge(catridge hitam dan warna) dipasang infus, selang infusnya akan sering nyangkut karena ruang gerak selang pada printer HP sangat sempit tidak seperti printer canon.. Berikut ini ndarzone akan berbagi kepada teman-teman bagaimana cara memasang Infus pada Printer HP Deskjet 1000. mau tahu caranya .....? OK langsung saja ya .... Cara Pasang Infus Printer HP Deskjet 1000:

Siapkan alat infusnya berikut selang dan seperangkatnya

lobangi catridge hitam yang di tengah, keempat lobang di samping ditutup dengan lem tembak/bakar. sesuaikan dengan gambar. Lubang harus pas tidak boleh longgar. Lalu pasang karet selang infus pada catridge yang sudah dilobangi.

Pada bagian samping kanan printer dilobangi (jalur selang), Siapkan tabung yang sudah diisi tinta hitam lalu tempelkan tabung ke printer dengan lem/isolasi double tick, seperti gambar di bawah ini.

... tidak boleh terlalu panjang atau pendek.......  Selesai.. Tempelkan selang pada bagian dalam atas dengan isolasi double tick/lakban.. jika terlalu panjang selang akan nyangkut.printer sudah siap dipakai... . Ukur panjang selang infus.....selamat mencoba..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful