ANGKET MINAT BELAJAR

BAGIAN I : IDENTITAS RESPONDEN

1. Kode Responden :…………………………………………………………………….....(Diisi Petugas) 2. Nama 3. Jenis Kelamin 4. Kelas 5. No. Absen 6. Nama Sekolah :……………………………………………………………………………………………… : Laki-laki / Perempuan (coret salah satu)

:……………………………………………………………………………………........... :....................... :………………………………………………………………………………………………

BAGIAN II

: PETUNUJUK PENGISIAN

1. Perhatikan petunjuk khusus sebelum and mengisi angket. 2. Pilihan salah satu jawaban yang paling sesuai dengan kondisi anda, dan perlu diketahui bahwa semua jawaban yang tersedia adalah benar. 3. Bubuhkan tanda centang ( ) pada lembar jawab dengan ketentuan sebagai berikut: a. SS : jika anda Sangat Setuju b. S : jika anda Setuju c. R : jika anda Ragu-Ragu d. TS : jika anda Tidak Setuju e. STS : jika anda Sangat Tidak Setuju NO. PERNYATAAN 1 Konsentrasi belajar saya terhadap pelajaran PKn cukup baik. 2 Setiap ada pekerjaan rumah, Saya kerjakan dengan sebaikbaiknya 3 Saya merasa lega apabila dapat mengerjakan soal-soal PKn 4 Saya tidak mendengarkan setiap guru memberikan penjelasan 5 Walaupun memiliki buku selain buku pegangan, Saya tetap tidak akan dapat mengerjakan latihan SS S R TS STS

Saya akan dapat mengerjakan soal PKn dengan baik Pengetahuan PKn saya didukung dengan buku yang sering saya baca Saya tidak menyukai pelajaran PKn Saya enggan diajak berdiskusi . saya tidak akan menanyakan pada teman materi yang dibahas.6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 soal-soal PKn dengan baik Andaikata nilai PKn teman lebih baik. Saya akan merasa bangga Saya senang apabila mengetahui teman saya menyontek pada waktu ulangan Andaikan penjelasan guru kurang saya mengerti. Saya akan diam saja Andaikan saya belajar sungguhsungguh. saya akan berusaha belajar lebih keras lagi. Dengan pelajaran Pkn Saya makin menghormati orang tua saya Dengan belajar Pkn saya dapat menjadi WNI yang baik Andaikan saya tidak membawa buku pegangan. Saya akan pinjam pinjam teman di kelas lain Saya tidak pernah berdiskusi dengan teman walaupun mengalami kesulitan dalam pelajaran PKn Andaikata saya tidak masuk sekolah pada waktu ada pelajaran PKn. Dengan belajar PKn saya dapat mempersiapkan diri menjadi pemimpin yang jujur Saya sering malas belajar karena pelajaran PKn banyak menghapal Andaikan Saya dapat menjawab soal PKn dengan cara sendiri.

saya akan merasa puas . Saya tidak akan membantu Andaikan saya bisa membantu belajar teman saya yang mengalami kesulitan. karena tidak bisa meningkatkan kedisiplinan saya Saya sering membaca berita yang ada hubungannya dengan pelajaran PKn Saya merasa puas. apabila nilai PKn saya baik Andaikan teman saya mengalami kesulitan belajar PKn. PKn merupakan salah satu pelajaran yang kurang menarik bagi saya Saya selalu membawa buku pada waktu ada pelajaran PKn agar dapat mengikuti pelajaran dengan baik Andaikan ada waktu luang di rumah.Saya tidak akan pernah belajar PKn Andaikan pelajaran PKn kosong. Menurut saya belajar PKn hanya dihafalkan tidak perlu dipahami Materi PKn tidak bermanfaat bagi saya.21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 pelajaran PKn. saya senang sekali.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful