P. 1
SIAPA AKU

SIAPA AKU

4.67

|Views: 6,771|Likes:
Published by ucupia

More info:

Published by: ucupia on Jan 30, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC or read online from Scribd
See more
See less

02/24/2013

SIAPA AKU ?!

Aku adalah Aku yang terlahir ke dunia ini tanpa ada yang mengetahui apa maksud dan tujuanku diciptakan. Aku adalah Aku yang konon jauh sebelum aku diciptakan telah terjadi perjanjian antara aku dengan Tuhan yang tidak pernah aku ketahui sebelumnya. Aku adalah Aku mahluk ciptaanNya, dimana dalam penciptaanku tidak ada yang mengetahui maksud dan tujuannya, karena ini merupakan suatu RahasiaNya. Aku adalah Aku yang menurut pandangan setan dan malaikat dalam penciptaan mahluk sepertiku hanya akan menimbulkan pertumpahan darah dan kekacauan. Aku adalah Aku dimana kewajibanku membuktikan prasangka mereka salah, bahwa dengan diciptakannya aku akan tercipta kedamaian. Aku adalah Aku yang menurutnya aku diciptakan hanya untuk beribadah. Aku adalah Aku dimana setan dan jinpun diciptakan untuk beribadah kepadaNya, yang di dalamya menjalankan suatu ketaatan kepadaNya, dimana ketaatan itu menjadi suatu pandangan bagi kami mereka menjalankannya masing-masing. Manusia menjalankan ketaatannya dengan mengikuti sebagaimana yang Rasul anjurkan. Setan dan Jin menjalankan ketaatannya dengan menjalankan maksiat. Aku adalah Aku yang akhirnya aku berpikir pada apa yang telah terjadi pada suatu kejadian dimana bagi kaum muslim percaya kepada apa yang telah Muhammad terima sebelumnya. Aku adalah Aku yang tidak mengetahui apa atau siapa yang Muhammad sembah sebelum dia diperkenalkan Jibril tentang Allah. Aku adalah Aku yang tidak mengetahui agama apa yang Muhammad anut sebelum ia mendirikan dan menyebarkan Islam. Aku adalah Aku yang tidak mengetahui apa yang menjadi kitab atau pegangan Muhammad sebelum ia diangkat menjadi penerima, pengemban dan penyebar Al Qur’an. Aku adalah Aku diamana keyakinanku mengatakan apa yang menjadikan Muhammad mendapatkan suatu perubahan dengan menerima ayat pertama surat Al ‘Alaq, yang bagiku merupakan suatu ikatan terbesar seluruh umat manusia dengan Tuhannya, semenjak jaman Adam sampai dengan Muhammad yaitu diperintahkan untuk menyeru nama Tuhannya.

Aku adalah Aku dimana aku menyebut namaNya Yang membawaku pada suatu perubahan dan pertanyaan besar terjadi. “Siapa Aku dan siapa Tuhanku?” Aku adalah Aku dimana pengalaman membawaku pada pengetahuan siapa aku dan siapa Allah. Dengan suatu hadits “ Siapa yang mengenal dirinya maka akan mengenal Tuhannya. Dan pada akhirnya, Aku bukanlah Aku karena hakekat dari segalanya adalah Allah, tetapi Allah bukanlah Aku, jelaslah perbedaannya antara Sang Pencipta dan yang diciptakan.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->