A. PROYEKSI TITIK Sebuah titik A, letaknya dari bidang satu = 1 cm, dari bidang dua = 2 cm, dari bidang tiga = 3 m.

Gambarkan ketiga proyeksi titik A tersebut ?

Sebuah titik B, dari bidang satu = 3 cm, dari bidang dua = 2 cm dan dari bidang tiga = 1 cm. Gambarkan proyeksi titik tersebut ?

Gambarkan ketiga proyeksi tersebut ? . ddari bidang satu = 2 cm. dari bidang tiga = 1 cm. dari bidang dua = 2 cm. Titik P jaraknya dari bidang satu = 2 cm. dari bidang tiga = 1 cm. Titik S mempunyai jarak pada bidang satu = 1 cm. PROYEKSI GARIS Sebuah garis PQ panjang garis tersebut adalah 3 cm. Gambarkan proyeksi gambar tersebut pada bidang satu. Dari titik T mempunyai jarak pada bidang satu = 4 cm.B. Garis tersebut sejajar dengan bidang satu dan duategak lurus bidang tiga. Sedangkan Q. dari bidang dua = 2 cm. dua dan tiga ? Sebuah garis ST letaknya sejajar dengan bidang dua dan tiga dan tegak lurus bidang satu. dari bidang tiga = 4 cm. dari bidang dua = 1 cm. dari bidang dua = 1 cm. dari bidang tiga = 1 cm.

Titik A mempunyai jarak pada bidang satu = 1 cm. Titik B dan C berada disebelah kanan titik A. pada bidang tiga = 4 cm. sajajar bidang dua. Gambarkan proyeksi segitiga ABC tersebut ? . PROYEKSI BIDANG Sebuah benda segitiga ABC merupakan segitiga sama sisi dengan panjang sisinya adalah 3 cm.C. Segitiga ABC tegak lurus bidang satu dan tiga. pada bidang dua = 2 cm.