P. 1
Proyeksi

Proyeksi

|Views: 14|Likes:
Published by Yeremia Ivan

More info:

Published by: Yeremia Ivan on Dec 20, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/08/2013

pdf

text

original

A. PROYEKSI TITIK Sebuah titik A, letaknya dari bidang satu = 1 cm, dari bidang dua = 2 cm, dari bidang tiga = 3 m.

Gambarkan ketiga proyeksi titik A tersebut ?

Sebuah titik B, dari bidang satu = 3 cm, dari bidang dua = 2 cm dan dari bidang tiga = 1 cm. Gambarkan proyeksi titik tersebut ?

Dari titik T mempunyai jarak pada bidang satu = 4 cm. dua dan tiga ? Sebuah garis ST letaknya sejajar dengan bidang dua dan tiga dan tegak lurus bidang satu. Sedangkan Q. Titik P jaraknya dari bidang satu = 2 cm. dari bidang dua = 1 cm. dari bidang tiga = 1 cm. dari bidang tiga = 1 cm. Gambarkan proyeksi gambar tersebut pada bidang satu. ddari bidang satu = 2 cm. Titik S mempunyai jarak pada bidang satu = 1 cm. PROYEKSI GARIS Sebuah garis PQ panjang garis tersebut adalah 3 cm. dari bidang dua = 1 cm. Garis tersebut sejajar dengan bidang satu dan duategak lurus bidang tiga. Gambarkan ketiga proyeksi tersebut ? . dari bidang dua = 2 cm. dari bidang tiga = 4 cm. dari bidang tiga = 1 cm. dari bidang dua = 2 cm.B.

Segitiga ABC tegak lurus bidang satu dan tiga. Titik B dan C berada disebelah kanan titik A. pada bidang tiga = 4 cm.C. PROYEKSI BIDANG Sebuah benda segitiga ABC merupakan segitiga sama sisi dengan panjang sisinya adalah 3 cm. sajajar bidang dua. pada bidang dua = 2 cm. Gambarkan proyeksi segitiga ABC tersebut ? . Titik A mempunyai jarak pada bidang satu = 1 cm.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->