Sifat campak

campak adalah infeksi, virus yang sangat menular accute manusia menyebabkan banyak kematian dan penderitaan, terutama di kalangan anak-anak dari dunia ketiga. keparahan bervariasi sesuai dengan tuan rumah dan faktor sosial ekonomi, bukan untuk antigen variasi atau perubahan dalam virulensi virus.there adalah tidak reservoir infeksi selain pada manusia dan tidak ada bukti dari carrier. virus menyebabkan infeksi umum ditambah dengan berat hasil fitur immunosuppression.the utama klinis dari infeksi kulit, selaput lendir, dan tingkat pernapasan tract.attack dalam kontak rumah yang sangat tinggi, dari urutan 90 persen, infeksi subklinis jarang terjadi dan anak-anak bthe utama victims.life-lama imunitas mengikuti penyakit. campak di barat epidemiologi epidemiologi dari infeksi global yang sangat bervariasi antara negara maju dan berkembang.

di dunia barat barat kebanyakan anak terinfeksi antara 3 dan 6 tahun, ketika di pembibitan dan schools.mortality primer rendah (<0,05 persen) dan mobidity, meskipun cukup banyak bila dibandingkan dengan infeksi virus lainnya yang umum, adalah kasus limited.most terjadi pada musim dingin dan musim semi dengan epidemi dua tahunan pattern.recently epidemicity telah dipengaruhi oleh imunisasi luas (gambar 1) yang telah secara dramatis mengurangi baik jumlah kasus dan komplikasi.

campak di dunia ketiga di dunia ketiga, campak di berat dan berbeda: membunuh antara 3 dan 15 persen anak-anak dalam masyarakat dan beberapa 10-12 persen dari mereka mengaku hospital.long jangka morbiditas dan mortalitas tidak diketahui, tetapi mungkin cukup sebagai ada kematian lebih lanjut dari infeksi sekunder dan kekurangan gizi akibat measles.there banyak alasan untuk ini peningkatan keparahan: anak terinfeksi pada usia muda (usia rata-rata 12-24 bulan): gizi buruk menyebabkan berkepanjangan, campak parah yang membunuh sampai sampai 40 persen ot mereka infected.overcrowding merupakan penentu utama dari hasil, untuk kasus sekunder dan tersier di keluarga besar beresiko besar death.exposure dengan dosis besar virus ketika dalam kontak dekat dengan kasus indeks mungkin merupakan faktor penting

Greenland. dan Tristan da Cunha.. yang menetralkan virus menyebabkan kegagalan vaksin.Epidemiologi campak di negara berkembang bervariasi sesuai dengan tingkat desa urbanization. Vaksin campak akan memberikan perlindungan jika diberikan dalam waktu tiga hari dari kontak. pencegahan Imunisasi pasif dengan imunoglobulin manusia sangat efektif jika diberikan dalam waktu dua atau tiga hari setelah terpapar. 35 persen anak-anak dengan campak telah memperoleh infeksi dengan menghadiri klinik rawat jalan 2-3 minggu sebelum. tetapi.In daerah perkotaan. WHO merekomendasikan vaksinasi pada usia 9 bulan. karena ada campak menginfeksi pada usia dini.Hospital dan klinik di negara berkembang merupakan pusat penting dari infeksi: di sebuah rumah sakit di utara Nigeria. Immunoglobulin harus diberikan kepada mereka yang vaksinasi merupakan kontraindikasi: anak imunosupresi oleh kwashiorkor. Komplikasi vaksinasi Komplikasi vaksinasi sedikit dan umumnya ringan. dan kemiskinan telah menyebabkan pola hiperendemik usia median dari infection. passaged dalam sel diploid manusia. dan diberikan dalam dosis tinggi subkutan telah menjanjikan pada bayi Dunia Ketiga pada 4-6 bulan.The infeksi mungkin serendah 14 bulan dan 15-30 persen anak di bawah 9 bulan kontrak lama bangsal disease.Remote menderita wabah setiap 3 sampai 5 tahun di mana berbagai usia dari anak kecil sampai orang dewasa terinfeksi. dilemahkan oleh budaya fibroblast cewek. kepadatan penduduk. Wabah ini menyerupai epidemi parah yang di masa lalu telah menghancurkan populasi pulau terpencil Faeroes. atau dengan steroid atau obat sitotoksik. pada saat itu. 10-15 persen anak-anak sudah akan memiliki campak. Ensefalitis atau SSPE adalah sangat jarang setelah vaksinasi. Meskipun mereka menghasilkan tingkat tinggi antibodi HA mereka gagal untuk . oleh keganasan seperti leukemia atau limfoma. ketika antibodi ibu. Campak pertama vaksin dikenalkan di Amerika Serikat dan Eropa pada tahun 1960 yang dilemahkan dengan formalin. Usia optimal untuk vaksinasi di negara maju adalah 14-16 bulan. dalam dosis untuk anak-anak dari 0. yang secara drastis mengurangi komplikasi ini menakutkan campak alami (Gambar 1).2 ml / kg. migrasi. Imunisasi pasif juga digunakan untuk melindungi hamil dan orang-orang dengan TB aktif. dan ruam ringan dengan beberapa tanda-tanda infeksi saluran pernapasan atas jarang terjadi. Vaksin yang saat ini digunakan adalah strain hidup. telah lenyap. Demam keparahan moderat jarang terjadi. Nasihat ini tidak berlaku untuk anak-anak di Dunia Ketiga. Sebuah strain yang berbeda dari vaksin.

saat harus divaksinasi anak di negara maju? 5. semua anak rentan di tempat-tempat.meningkatkan antibodi terhadap protein F. Filures vaksinasi biasanya karena panas render vaksin impoten atau antibodi ibu yang menetralisir vaksin. akan sulit pada skala global. vaksin sekarang tersedia dan ketika vaksin yang dikembangkan yang akan mengimunisasi bayi muda dimungkinkan mengandung campak di negara berkembang.what dua faktor dapat menyebabkan kegagalan vaksinasi? 10. akan diperlukan jika penyakit ini harus diberantas. 1.explain secara sederhana mengapa vaksin campak terhadap resiko pada tahun 1960 pertama tidak sangat baik Anak 8.What adalah kontraindikasi untuk vaksinasi? 4.What digunakan untuk imunisasi pasif? 2.how bisa campak diberantas? .How lama setelah terpapar dapat perlindungan affprd vaksin? Komplikasi 6. memiliki fitur urtikaria dan vesikuler. atau sedang berjalan program di mana 75 persen dari semua anak rentan yang divaksinasi pada usia enam bulan. Sebagai klinik dan rumah sakit adalah situs utama dari penularan virus di negara berkembang. Hal ini memberikan perlindungan yang buruk. harus divaksinasi. untuk campak sangat menular. yang telah hampir telah dicapai di Amerika Serikat oleh desakan bahwa anak-anak harus diimunisasi sebelum pergi ke sekolah. Ruam tidak biasa. dan pada paparan reaksi lokal yang berat di tempat suntikan atau bentuk aneh campak dihasilkan.which parah campak yang drastis dikurangi dengan vaksinasi? 7.which di rumah sakit tidak boleh divaksinasi di negara berkembang? 9. apa yang digunakan untuk imunisasi aktif? 3. Sindrom ini kadang-kadang masih terlihat pada orang dewasa yang divaksinasi dengan vaksin tewas selama masa kanak-kanak. Baru. Vaksinasi massal tahunan minimal 90 persen dari semua anak yang rentan. demam tinggi. edema pada tungkai sering. Siapa yang harus divaksinasi? Anak Underweight merespon secara normal terhadap vaksin seperti halnya anak-anak sakit di departemen rawat jalan dan bangsal. kecuali serius immunocompromised seperti pada leukemia atau kwashiorkor. dan sekarang pneumonia berat. Pemberantasan. panas lebih stabil.

periode pain The client manifests signs and symptoms specific to the type of infection. causing symptoms. Definition A disease condition caused by the entry of bacteria / microorganisms into the body. mumps / mumps 18 days 2. 2.Pain (dolor) . 3. the incubation period The interval between the entry of the bacteria into the body until the appearance of the first symptoms.Anorexia . 2-3 weeks measles.pada this time individuals are very infectious microorganisms are growing and multiplying.Nausea .Thermal (heat) .INFECTION 1.signs the systemic infection .Headache .signs the local infection -redness (rubor) -swelling (tumor) . Period Prodormal The period since the emergence of the common symptoms until symptoms appear spesifik. For example: flu 1-3 days. .Diarrhea The infection process 1.Loss of function (fungsiolesa) 3.Vomiting .fever -Malaise .

the length depending on the type of disease dna individual circumstances. local infection and limited to specific parts of the body where the microorganisms living systemic infection occurs when microorganisms spread to other parts of the body and cause damage .periode konvelensi This period lasted from the decline of symptoms until the individual back to health. colonization -is a process whereby a seed microorganisms residing flora -infection occurs when microorganisms are settled before successfully invade / attack the host body / human defense systems ineffective and pathogens causing tissue damage.Contonya: fever manifested by sore throat 4. Type of infection .

laporan yang diterbitkan adalah dengan tidak berarti sepakat dengan hal ini. Para penulis meninjau hasil dari 55 wanita di bawah usia 40 menjalani mastektomi radikal untuk penyakit rupanya lokal. Secara keseluruhan ada lima tahun kelangsungan hidup 71% Kelenjar lokal bebas dari Tumor di 65% dari pasien. fitur histologis kurang baik yang parallelled oleh kelebihan pasien dengan penyakit stadium lanjut (stadium I 17%. dan pandangan ini telah menyebabkan beberapa dokter untuk memodifikasi kebijakan pengobatan mereka acording dengan usia pasien. Sebuah kertas baru-baru dari Amerika cenderung untuk mendukung pandangan ini. Mereka menyimpulkan bahwa prognosis mereka adalah sama dengan kelompok usia yang lebih tua. hasil ini menguntungkan dibandingkan dengan kelangsungan hidup diharapkan bagi perempuan dari semua kelompok umur. usia merupakan salah satu faktor yang tidak mempengaruhi sifat course. dan dari jumlah ini 97% bertahan lima tahun. namun di Inggris setiap praktisi yang umum cenderung melihat hanya dua kasus tersebut dalam karirnya. Meskipun kelas untuk kelas dan panggung untuk panggung hasilnya mirip dengan orang-orang dari kelompok usia yang lebih tua. bertentangan dengan pendapat umum yang diterima. tetapi sebagai laporan membuat jelas. Namun. tahap II 43%. Dalam sebuah penelitian yang sangat cermat terhadap fitur patologis dari tumor mereka menemukan proporsi yang lebih besar dari kasus dengan nilai tinggi keganasan dari yang diharapkan dan proporsi yang lebih rendah dari kasus dengan bukti histologis dari respon host. mereka mungkin memiliki anak-anak untuk merawat. 36% memiliki bukti histologis penyebaran ke kelenjar. Kanker payudara pada wanita muda secara luas diyakini biologis kurang menguntungkan daripada yang terjadi pada orang tua. Untuk alasan ini prognosis penyakit dan efek kehamilan pada hasil harus memainkan peran penting dalam mempengaruhi pengelolaan pasien. dipengaruhi oleh usia dini pasien. yang mungkin efek dari pasien yang datang dari pembentukan militer dan jadi mungkin memiliki akses mudah ke layanan kesehatan daripada wanita kebanyakan di Amerika Serikat. mereka mungkin hamil. atau mereka mungkin ingin memiliki anak-anak lebih. Proporsi wanita dengan node yang terkena dampak adalah kurang dari rata-rata nasional. yang terakhir 549 wanita di bawah usia 35.. Brightmore. tetapi memenuhi syarat pernyataan ini dengan menyarankan bahwa pasien dengan node yang terkena cenderung untuk mengembangkan tanda-tanda kekambuhan lebih cepat dibandingkan pasien serupa dari usia yang lebih tua. Titik samping. Greening. yaitu dari urutan 50% pada lima tahun. yang paling menonjol adalah bahwa dari Treves dan Holleb.Kanker payudara pada wanita muda Sekitar 10% kanker payudara terjadi pada wanita di bawah usia 40. Meskipun kelangkaan relatif dari kanker payudara pada wanita muda penyakit menyajikan masalah-masalah khusus yang pantas pertimbangan cermat. dan Hamlin terakhir 158 wanita di bawah usia 35 tahun yang terlihat di Royal Marsden Hospital selama periode 20-tahun. dan tahap III 41%. Meskipun kanker payudara berperilaku sebagai penyakit heterogen dan kebijakan pengobatan mungkin harus disesuaikan dengan masingmasing pasien.As yang awal sebagai tahun 1880 gross menyatakan laju pertumbuhan (payudara kanker) tidak. Para pasien mungkin ingin menikah. dan dari jumlah ini 47% bertahan lima tahun. Ada laporan sebelumnya serupa hasil memperlakukan perempuan muda untuk kanker payudara. .

Masalah menyedihkan dari kanker payudara pada wanita muda adalah. sehingga ada urgensi tambah untuk meningkatkan hasil diagnostik dan merasionalisasi program pengobatan untuk para wanita malang. . dan dokter harus siap untuk menjawab pertanyaan yang tak terelakkan perempuan muda pada pemulihan dari operasi mastektomi. Perers juga menekankan prognosis yang sangat baik pada kelompok perempuan. Namun. apa yang harus Anda harapkan berkaitan dengan tanda-tanda kekambuhan? d.ON dasar apa yang peters menyimpulkan bahwa tingkat kelangsungan hidup lebih baik di antara perempuan menjadi hamil setelah mastektomi yang unrealated seleksi alam? . Mungkin. Dalam seri nya para wanita memiliki kelangsungan hidup lebih baik 28% pada 10 tahun dibandingkan dengan kelompok kontrol. wanita muda yang nulliparaous trated untuk tumor lokal kecil tidak boleh dicegah dari memulai sebuah keluarga. Treves dan Holleb menemukan tingkat kelangsungan hidup lebih baik di antara wanita kemudian menjadi hamil setelah mastektomi tetapi berasal ini untuk seleksi alam. bentuk permanen kontrasepsi seperti ligasi tuba harus dipertimbangkan untuk para wanita di antaranya kehamilan lebih lanjut mungkin dianggap tidak bijaksana.what adalah temuan kotor berkenaan dengan tingkat pertumbuhan kanker payudara? Bagaimana temuan APM Forrest bandingkan dengan Gross? c. tetapi kanker payudara didiagnosis pada akhir kehamilan atau laktasi durring membawa diagnosis yang sangat serius. Meskipun tidak ada bukti bahwa kontrasepsi oral berkontribusi terhadap perkembangan kanker payudara. karena itu. Beberapa dorongan dapat ditarik dari hasil awal dari Payudara Adjuvant sidang Nasional saat Bedah Proyek. Terlepas dari optimisme ini.in dua pasien kanker payudara dengan node terpengaruh. Pertanyaan: b. oleh karena itu. ada harus tetap keraguan tentang efek dosis supraphysiological estrogen pada okultisme dessiminated fokus kanker estabilished. tetapi membantah bahwa hal tersebut terkait dengan seleksi alam. menunjukkan bahwa 75% dari kehamilan terjadi dalam untuk tahun pengobatan. Kehamilan berikutnya untuk pengobatan kanker payudara masih menyajikan masalah yang sulit. terutama jika ada tanda-tanda prognostik kuburan seperti luas deposito bening aksila tidak ada anak-anak yang cukup piatu di dunia sudah. satu 32 dan 42 lainnya tahun ini.why tidak didiagnosis kanker payudara pada akhir kehamilan atau selama menyusui membawa prognosis yang sangat serius? E. Tingkat kematian untuk kanker payudara di Inggris telah menunjukkan peningkatan yang stabil untuk kelompok perempuan antara usia 35 dan 44 (dari 210/100.Masalah kanker payudara terjadi bersama-sama dengan atau setelah preganancy telah sepenuhnya ditinjau oleh Peters. 000 pada tahun 1968 menjadi 252/100. Secara umum diagnosis kanker payudara di awal kehamilan tidak mengubah hasilnya. 000 pada tahun 1972). kemungkinan akan bertemu lebih sering oleh dokter umum dan dokter bedah seperti di masa depan. Pertanyaan kontrasepsi juga harus sonsidered. mungkin tidak bijaksana aktif untuk mendorong perempuan yang telah dirawat karena kanker payudara untuk memiliki anak-anak lebih. yang melaporkan penurunan yang pasti di awal.