P. 1
Proposal Pembuatan Dan Pemasangan Teralis

Proposal Pembuatan Dan Pemasangan Teralis

|Views: 419|Likes:
Published by rifqy001

More info:

Published by: rifqy001 on Jan 03, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/17/2015

pdf

text

original

PROPOSAL PEMBUATAN DAN PEMASANGAN TERALIS LATAR BELAKANG Menyikapi kejadian baru2 ini yg dialami oleh beberapa teman

kita di Tirtayasa, yaitu adanya seseorang yg masuk tanpa izin tengah malam dan mengambil barang tanpa sepengetahuan pemiliknya, maka kami (yg dimotori oleh Bp. Iwan Sarwani) berinisiatif membantu warga GR, Khususnya cluster tirtayasa dalam mencegah kejadian tersebut dialami oleh anda…. Dilandasi rasa prihatin atas kejadian tersebut, maka kami mengadakan pertemuan dan diskusi agar keamanan di CT bisa benar2 maksimal. Maka jadilah suatu ide, yaitu pembuatan teralis. MAKSUD DAN TUJUAN Dengan adanya teralis, diharapkan maling ataupun orang yg berniat jahat terhadap rumah tinggal kita dapat dicegah. Walaupun sistem keamanan kita sudah mengadopsi sistem cluster, namun akan lebih terasa aman jika kita juga memasang terlalis pada jendela rumah kita. PRODUK Teralis ini diproduksi oleh PUTRA TERALIS yg merupakan anak perusahan dari PT. LIABA PRATAMA, yaitu salah satu perusahaan manufacturing untuk supplier kendaraan roda dua dan roda empat. Teralis ini tentu saja menggunakan material yg berkwalitas dan dikerjakan oleh mesin press & welding yg modern, sehingga hasilnya halus dan sangat memuaskan. HARGA Karena didasari rasa ingin menolong (Bukan Profit Oriented) sesama warga CT, maka harga yg kami tawarkan jauh lebih murah dari harga pasar, tentu saja tanpa mengurangi kualitas. Harga bisa 50% lebih murah dari harga dipasar. Jika ingin memastikan, bisa anda tanyakan dulu kepada toko teralis mana saja, kemudian bisa dibandingkan dengan harga yg kami tawarkan. Kenapa bisa jauh lebih murah..??? ada beberapa alasannya : 1. Tujuannya adalah menolong, bukan profit oriented 2. Mesin yg digunakan adalah dari PT. LIABA PRATAMA, Sehingga tidak dipusingkan dengan BEP (alias balik modal) 3. Tenaga kerja dikerjakan oleh PUTRA TERALIS yg merupakan Warga Tirtayasa juga. 4. Bp. Iwan Sarwani (AC 16/24) owner PT. LIABA PRATAMA telah berpengalaman puluhan Tahun dalam industri manufacturing, sehingga paham mengenai proses dan tahu jenis material yg murah dan berkwalitas. PENUTUP Jadi saya himbau kepada warga GR, khususnya cluster Tirtayasa agar dapat menahan dulu untuk memasang teralis. Karena saat ini PUTRA TERALIS sudah launching dan Sedang dalam tahap design dan pengembangan. Mudah2an paling lambat awal November sudah bisa produksi. Untuk informasi pemesanan dan harga, Bisa hubungi bagian marketing kami, di 08161184660, Dengan Bp. Irwan (AC 18/23) dan Bp. Indra (AC 17/11) di Nomor 021-96509215. Like this:

Sering sekali kita lihat banyak orangingin memaksilmalkan pencahayaan dalam rumahnya dengan memberikan banyak jendela ataupun kaca pada rumahnya. mulai dari sistem manufakturnya sampai pada jasa pemasarannya.Mengetahui cara cara pembuatan terali .Penerapan pengetahuan pengukuran dan pengolahan bahan 5.Pengenalan akan pentingnya aspek penggunaan APD dalam pelaksaaan praktikum 2Penerapan pengetahuan pengelasan 3.Sehingga kedepannya teralis sering digunakan bahkan untuk aksesoris memperindahtampilan jendela dan pintu yang terkesan monoton tersebut.Mengenal jenis-jenis alat yang sering digunakan dalam proses pengukuran dankerja bangku Manfaat Praktikum Adapun manfaat yang didapat dari dilakukannya praktikum ini adalah: 1. dan permesinan serta aspek Keselamatan dan Tujuan Adapun tujuan dari praktikum ini yaitu: 1.Penerapan pengetahuan kerja bangku 4. biasanya pemilik melapisi kaca ataupun jendela bahkan pintu mereka dengan rangkaian besi (teralis). Pembuatan teralisyang umumnya terbuat dari batangan besi ini.Suka Be the first to like this. tetapi rumah itu malah sering dibobol oleh orangorang yang tidak bertanggung jawab melalui jendela ataupun melakukan pengrusakan pada kaca. memerlukan mekanisasi dalam pengerjaannya dan biasanya sering berhubungan dengan pengelasan. potensi-potensi bahaya yang ada di workshop /bengkel kerja. Latar Belakang Sering terlihat kejadian yang menegangkan pada saat seseorang masuk ke dalam rumahrumah secara paksa dengan memecahkan jendela. Mahasiswa yang mengambil bidang industri dapat mengambil esensi dari pembuatan produk ini. Di dalam penggunaan mesin mesin produksi juga terdapat aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang harus diperhatikan.Mengenal proses pembuatan teralis 2Mengenal macam-macam jenis peralatan yang sering digunakan dalam kegiatan perindustrian 3.Oleh karena itu kami membuat produk teralis ini sebagai bentuk sederhana agar bisamemahami dan mengambil esensi dari bidang proses produksi yang berhubungandengan pengelasan. dan untuk meminimalisir kehilangan pemilik rumah. Selain itu teralis yangsederhana biasanya digunakan sebagai tempat untuk melakukan penghukuman sepertiteralis sederhana yang sering digunakan pada lokasi lokasi penjara. seperti menyangkutmasalah APD. kerja bangku. kerja bangku dan permesinan.Mengenal macam-macam alat keselamatan dan fungsinya 4.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->