P. 1
NASKAH DINAS PILGUB JATENG 2013

NASKAH DINAS PILGUB JATENG 2013

|Views: 103|Likes:
Published by Agus Harya
PPK KAMPUNG LAUT
PPK KAMPUNG LAUT

More info:

Published by: Agus Harya on Jan 08, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/08/2013

pdf

text

original

KOP NASKAH DINAS, STEMPEL DINAS, SAMPUL NASKAH DINAS & MAP

PPK
PADA PEMILIHAN UMUM GUBERNUR DAN WAKIL GUBERUR JAWA TENGAH TAHUN 2013

A.KOP PPK

PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN
KECAMATAN……………… KABUPATEN CILACAP
Alamat : Jl. ………………………………………………………… Telp. 0123456789 Fax. 0123456789

Keterangan : a. Lambang KPU berwarna ditempatkan pada bagian kiri kop naskah dan logo/gambar mascot Pilgub Jateng 2013 ditempatkan pada bagian kanan kop naskah dinas. b. Susunan tulisan simetris c. Jarak tepi kertas bagian atas dengan tulisan paling atas = 1 cm d. Jarak tepi kertas bagian atas dengan garis lurus = 4 cm e. Jenis font/tulisan menggunakan Tahoma f. Tulisan PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN menggunakan huruf capital ukuran 16, warna hitam. g. Tulisan KECAMATAN……………….. (diisi dengan nama kecamatan yang bersangkutan) dengan menggunakan huruf capital 13, warna hitam. h. Tulisan KABUPATEN CILACAP menggunakan huruf capital 13, warna hitam. i. Tulisan Alamat ………., tulisan Telp. ………. dan Fax…….. menggunakan huruf 11, warna hitam

B.STEMPEL PPK Keterangan : a. Garis tengah lingkaran luar = 37mm b. Garis tengah lingkaran luar bagian dalam = 35mm c. Garis tengah lingkaran dalam = 25mm d. Antara garis lingkaran luar bagian dalam dengan lingkaran dalam, pada bagian atas diberi tulisan PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN dengan menggunakan huruf capital melingkar simetris. e. Antara garis lingkaran luar bagian dalam dengan garis lingkaran dalam pada bagian bawah diberi tanda bintang simetris. f. Di dalam lingkaran dalam dibuat garis sejajar, dan ditlis nama KECAMATAN………, dengan menggunakan huruf capital.

CONTOH STEMPEL PPK C.SAMPUL DINAS PPK Pengertian Naskah dinas yang disampaikan atau dikirimkan kepada yang berkepentingan, dimasukkan dalam sautu sampul naskah dinas, sehingga dapat menjaga kebersihan dan kerahasiaan isi naskah dinas sampai kepada yang berkepentingan. a. Jenis sampul 1. Sampul naskah dinas ukuran cabinet warna coklat 2. Sampul naskah dinas ukuran ½ folio warna coklat 3. Sampul naskah dinas ukuran folio warna coklat dan putih 4. Sampul naskah dinas ukuran besar warna coklat b. Penggunaan, ukuran, dan jenis kertas sampul 1. Penggunaan a) Sampul naskah dinas cabinet dipergunakan untuk pengiriman naskah-naskah dinas dengan memperhatikan ketebalan naskah dinas; b) Sampul naskah dinas ukuran ½ folio dipergunakan untuk pengiriman naskah-naskah dinas yang karena ketebalannya tidak memungkinkan menggunakan sampul cabinet c) Sampul naskah dinas ukuran folio dipergunakan utnuk pengiriman naskah-naskah dinas yang karena sesuatu hal tidak harus dilipat, dan yang berwarna putih khusus dipergunakan untuk sampul naskah dinas mengenai kepangkatan, piagam, dan surat tanda tamat pendidikan/pelatihan; d) Sampul naskah dinas ukuran besar dipergnakan…….

2. Ukuran a) Sampul naskah dinas cabinet : 11,5 cm x 24,5 cm b) Sampul naskah dinas ½ folio : 21,5 cm x 30 cm c) Sampul naskah dinas folio : 24 cm x 35 cm d) Sampul naskah dinas besar ………..

PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN
KECAMATAN PATIMUAN KABUPATEN CILACAP Alamat : …………….. Telp…………… ………………………… Fax……………

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->