P. 1
Studi Kasus Analog Devices

Studi Kasus Analog Devices

|Views: 683|Likes:
Published by Ayu Widyaningrum

More info:

Published by: Ayu Widyaningrum on Jan 08, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/01/2014

pdf

text

original

Sistem Pengendalian Manajemen

Kelompok 2: 5. Evaluasi evolusi scorecard korporat dan system perencanaan dan pengendalian manajemen terkait pada analog device selama periode 1990-1995. Scorecard Analog Devise pada periode 1990-1995 sudah baik. Hal ini terbukti dengan peningkatan pada pengukuran eksternal : Pengiriman yang tepat waktu yang meningkat, tingkat kerusakan yang keluar mengalami penurunan, waktu tunggu yang mengalami penurunan. Pegukuran internal : Waktu siklus produksi semakin cepat, tingkat kerusakan proses yg menurun , hasil produksi yang meningkat, dan waktu pemasaran semakin cepat.

6. Setuju . system kompensasi didasarkan pada koordinasi lintas fungsional dan kerjasama tingkat tertinggi. Karena system kompensasi pada Analog Device tidak terkait dengan kinerja dalm ukuran – ukuran scorecard perusahaan. Kompensasi untuk pejabat korporat didasarkan pada apresiasi dalam harga saham. Kompensasi untuk karyawan lain didasrkan pada kombinasi dua faktor yang sama bobotnya yaitu : pertumbuhan dalam pendapatan perusahaan laba operasi perusahaan sebelum pajak. Dengan adanya system kompensasi maka akan meningkatkan kinerja karyawan perusahaan, walaupun tidak terkait dengan ukuran – ukuran scorecard perusahaan.

7. Pada tahun 1996 stategi analog devices adalah menjadi pemimpin teknologi. Perusahaan ingin menjadi produsen pertama yang memasarkan produkbaru dengan fitur kinerja superior. Analog Devices adalah salah satu pemasok terbesar untuk produk SLIC. Strategi Analog Devices pada tahun 1996 : 1. Mengembangkan bisnis SLIC tradisional 2. Menjadi pemasok utama untuk DSP IC 3. Mengejar peluan pertumbuhan untuk system level signal processing IC

Sebaiknya scorecard korporat menyesuaikan denagn kondisi masa depan seperti:    Membangun kepemimpinan dalam pemrosesan sinyal Meningkatkan tingkat pertumbuhan untuk penjualan da laba menjadi 20% Menumbuhkan organisasi dan mengembangkan keterampilan dan kompetensi karyawan . Mengembangkan teknologi inti untuk mengembangkan produk yang inovatif.4.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->