P. 1
Teori Organisasi Umum 1 - 19

Teori Organisasi Umum 1 - 19

|Views: 43|Likes:
Published by Debora Apriza
Tulisan Ke-37 & Ke-38
Tulisan Ke-37 & Ke-38

More info:

Published by: Debora Apriza on Jan 30, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/04/2013

pdf

text

original

Nama Kelas NPM

: Debora Apriza Rahardianti : 2KA43 : 11111787

Softskill Teori Organisasi Umum 1 Tugas Tulisan Ke – 37

Cupcake

Cupcake Chocolate cupcakes

Sebuah cupcake (juga British English: fairy cake, Australia English: patty cake atau cup cake) adalah kue kecil yang dirancang untuk melayani satu orang, sering dipanggang dalam kertas tipis kecil atau cangkir aluminium. Seperti dengan kue yang lebih besar, frosting dan dekorasi kue lainnya, seperti taburan, adalah umum pada cupcakes.

Sejarah
Penyebutan pertama cupcake dapat ditelusuri sejauh 1796, ketika sebuah notasi resep "kue harus dipanggang dalam cangkir kecil" ditulis dalam Cookery Amerika oleh Amelia Simmons. Dokumentasi paling awal dari cupcake istilah itu dalam "Tujuh puluh lima Penerimaan untuk Pastry, Kue, dan manisan" pada tahun 1828 di masak Penerimaan Eliza Leslie.

Nyonya rumah cupcake, menunjukkan "camilan kue" khas gaya cupcake.

Pada awal abad ke 19, ada dua kegunaan yang berbeda untuk kue cangkir nama atau cupcake. Dalam abad sebelumnya, sebelum kaleng muffin yang tersedia secara luas, kue sering dipanggang di cangkir tembikar individu, ramekins, atau cetakan dan mengambil nama mereka dari cangkir mereka panggang masuk ini adalah penggunaan nama yang tetap, dan nama "cupcake" sekarang diberikan kepada setiap kue kecil yang seukuran cangkir teh. Nama "kue peri" adalah deskripsi fantastis ukurannya, yang akan sesuai untuk pesta peri kecil untuk berbagi. Sedangkan bahasa Inggris peri kue bervariasi dalam ukuran lebih dari Amerika cupcakes, mereka secara tradisional lebih kecil dan jarang atasnya dengan icing rumit. Jenis lain dari "cup cake" dimaksud bahan kue yang diukur berdasarkan volume, menggunakan cangkir berukuran standar, bukannya ditimbang. Resep yang bahan diukur menggunakan cangkir berukuran standar juga bisa dipanggang dalam cangkir, namun mereka lebih sering dipanggang dalam kaleng sebagai lapisan atau roti. Dalam tahun kemudian, ketika penggunaan pengukuran volume tegas didirikan di dapur rumah, resep ini dikenal sebagai kue atau kue 1.234 kuartal, disebut demikian karena mereka terdiri dari empat bahan: satu cangkir mentega, dua cangkir gula, tiga cangkir tepung, dan empat telur. Mereka adalah kue kuning polos, agak kurang kaya dan lebih murah daripada pound cake, karena menggunakan sekitar setengah banyak mentega dan telur dibandingkan dengan kue pon. Nama-nama dari dua kelas utama dari kue tersebut dimaksudkan untuk sinyal metode untuk tukang roti,. "Cup cake" menggunakan pengukuran volume, dan "pound cake" menggunakan pengukuran berat. Pada awal abad 21, kecenderungan untuk toko cupcake dilaporkan di Amerika Serikat, bermain off dari rasa nostalgia ditimbulkan oleh kue. Di New York City, toko cupcake seperti Magnolia Bakery memperoleh publisitas dalam penampilan mereka di acara televisi populer seperti HBO Sex and the City ini. Pada 2010, presenter televisi Martha Stewart menerbitkan sebuah buku masak yang didedikasikan untuk cupcakes. Cupcakes telah menjadi lebih dari tren selama bertahun-tahun, mereka telah menjadi sebuah industri. Rachel Kramer Bussel, yang telah blogging tentang cupcakes sejak 2004 di Cupcakes Ambil Cake, mengatakan pada tahun 2010 bahwa "dalam dua tahun terakhir atau lebih, cupcakes benar-benar meledak" dengan lebih cupcake-sentris roti membuka nasional.

Cupcake resep

Chocolate cupcakes dengan icing buttercream raspberry atasnya dengan raspberry

Sebuah cupcake standar menggunakan bahan dasar yang sama sebagai standar berukuran kue: mentega, gula, telur, dan tepung. Hampir setiap resep yang cocok untuk kue lapis bisa digunakan untuk memanggang cupcakes. Adonan kue yang digunakan untuk cupcakes mungkin rasa atau bahan lain telah diaduk dalam, seperti kismis, buah, kacang, atau chocolate chips.

Karena ukurannya yang kecil lebih efisien untuk konduksi panas, cupcakes panggang jauh lebih cepat daripada kue berlapis normal. Cupcakes dapat atasnya dengan frosting atau dekorasi kue lainnya. Mereka dapat diisi dengan krim frosting atau kue. Untuk bakers membuat sejumlah kecil penuh cupcakes, ini biasanya dilakukan dengan menggunakan sendok atau pisau untuk meraup lubang kecil di bagian atas cupcake. Dalam roti komersial, mengisi dapat disuntikkan menggunakan jarum suntik.

Varian

Kupu-kupu Sebuah cupcake. 

Sebuah "kue di cangkir" adalah varian yang memperoleh popularitas di forum memasak banyak internet dan milis. Teknik ini menggunakan cangkir sebagai wadah memasak dan dapat dilakukan dalam oven microwave. Resep sering mengambil kurang dari lima menit untuk mempersiapkan. Sebuah kue kupu-kupu adalah varian dari cupcake, juga disebut fairy kue untuk periseperti yang "sayap". Mereka dapat dibuat dari setiap rasa kue. Bagian atas kue peri dipotong atau diukir dengan sendok, dan dipotong setengah. Kemudian, butter cream, whipped cream atau mengisi manis lainnya (misalnya jam) tersebar ke dalam lubang. Akhirnya, dua bagian potong terjebak ke dalam butter cream agar terlihat seperti sayap kupu-kupu. Sayap kue seringkali dihiasi menggunakan icing untuk membentuk berbagai pola. Sebuah bola cake adalah porsi individu kue, bulat seperti cokelat truffle, yang dilapisi coklat. Ini biasanya terbentuk dari kue hancur dicampur dengan frosting, bukannya dipanggang sebagai sebuah bola. Sebuah cupcake gourmet adalah varian yang agak baru-baru ini cupcake. Gourmet cupcakes cupcakes yang besar dan penuh, berbasis di sekitar berbagai tema rasa, seperti Tiramisu atau Cappuccino. Dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi upcropping toko yang menjual gourmet cupcakes hanya di daerah metropolitan, seperti Toko Crumbs Bake. Sebagai alternatif untuk sepiring kue individu, beberapa tukang roti tempat standar cupcakes menjadi pola dan embun beku mereka untuk membuat desain besar, seperti sekeranjang bunga atau kura-kura.

Panci dan liners
Awalnya, cupcakes yang dipanggang di cangkir tembikar berat. Beberapa tukang roti

masih menggunakan ramekins individu, mug kopi kecil, cangkir teh besar, atau kecil tahan oven tembikar-jenis hidangan untuk cupcakes kue.

Sebuah panci cupcake, terbuat dari baja kaleng.

Cupcakes biasanya dipanggang dalam cetakan muffin. Ini panci yang paling sering dibuat dari logam, dengan atau tanpa permukaan non-stick, dan umumnya memiliki enam atau dua belas depresi atau "cangkir". Mereka juga dapat dibuat dari keramik, karet silikon, atau bahan lainnya. Secangkir ukuran standar adalah 3 inci (76 mm) dengan diameter dan memegang sekitar 4 ons (110 g), meskipun panci untuk ukuran baik miniatur dan jumbo cupcakes ada. Panci Khusus mungkin menawarkan berbagai ukuran dan bentuk.

Cupcakes mungkin kue polos tanpa frosting atau hiasan lainnya. Ini yang dipanggang di atas loyang datar di lapisan ganda-kertas liners cupcake.

Individu patty kasus, atau cupcake liners, dapat digunakan dalam baking. Ini biasanya lembar putaran kertas tipis ditekan menjadi bulat, bergalur bentuk cangkir. Liners dapat memfasilitasi pemindahan mudah cupcake dari kaleng setelah dipanggang, menjaga cupcake lebih lembab, dan mengurangi upaya yang dibutuhkan untuk membersihkan panci. Penggunaan liners juga dianggap sebagai pilihan yang lebih sehat ketika cupcakes sedang berlalu dari tangan ke tangan. Seperti panci cupcake, beberapa ukuran kertas liners tersedia, dari miniatur untuk jumbo. Selain kertas, cupcake liners dapat dibuat dari aluminium foil yang sangat tipis atau, dalam versi non-sekali pakai, karet silikon. Karena mereka bisa berdiri sendiri foil mereka, dan pembebat silikon juga dapat digunakan di atas loyang datar, yang membuat mereka populer di kalangan orang-orang yang tidak memiliki cetakan muffin khusus. Beberapa kertas liners terbesar tidak bergalur dan terbuat dari kertas tebal, sering digulung di tepi atas untuk kekuatan tambahan, sehingga mereka juga bisa berdiri secara independen untuk baking cupcake tanpa timah. Beberapa tukang roti menggunakan dua atau tiga liners kertas tipis, bersarang bersama-sama, untuk mensimulasikan kekuatan secangkir foil tunggal. Liners, yang juga disebut kasus kertas, datang dalam berbagai ukuran. Ukuran yang sedikit berbeda dianggap "standar" di negara yang berbeda. Kasus Miniatur umumnya 27 hingga 30 milimeter (1,1-1,2 dalam) dengan diameter di dasar dan 20 milimeter (0,79 in) tinggi. Ukuran standar kasus berkisar 45-53 milimeter (1,8-2,1 dalam)

dengan diameter di dasar dan 30 sampai 35 milimeter (1.2 hingga 1.4) tinggi. Tukang roti Australia dan Swedia terbiasa kasus kertas lebih tinggi dengan diameter yang lebih besar di bagian atas daripada roti Amerika dan Inggris. Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Cupcake

Nama Kelas NPM

: Debora Apriza Rahardianti : 2KA43 : 11111787

Softskill Teori Organisasi Umum 1 Tugas Tulisan Ke – 38

Muffin

Tempat asal Amerika Serikat Tipe Semi-manis kue

Sebuah muffin (kadang-kadang gaya Amerika muffin di luar AS) adalah jenis semi-sweet kue atau roti cepat yang dipanggang dalam porsi yang tepat untuk satu orang. Mereka mirip dengan cupcakes, meskipun mereka biasanya kurang manis dan icing kurangnya. Varietas gurih, seperti muffin atau Muffin roti jagung keju juga ada. Istilah ini juga mengacu pada disk berbentuk muffin, disebut muffin Inggris di luar Inggris. Sebagai gaya Amerika muffin juga dijual di negara-negara Persemakmuran, muffin istilah dapat merujuk ke produk baik, dengan konteks biasanya membuat jelas yang dimaksud. Ada banyak varietas seperti rendah lemak dan rasa Muffin dibuat dengan bahan tertentu seperti blueberry, chocolate chips, raspberry, kayu manis, labu, tanggal, kacang, lemon, pisang, jeruk, peach, strawberry, boysenberry, almond, dan wortel, dipanggang ke dalam muffin. Muffins sering dimakan untuk sarapan, alternatif, mereka dapat dilayani untuk minum teh atau makanan lain.

Sejarah

Chocolate chip muffin kue dalam oven

Resep untuk muffin, dalam ragi-bebas mereka bentuk "Amerika", yang umum di abad ke-19 buku masak Amerika. Resep untuk Muffin ragi berbasis, yang kadang-kadang disebut "Muffin umum" atau "muffin gandum" di 19 buku masak Amerika abad, dapat ditemukan dalam buku masak jauh lebih tua.

Jenis muffin
Inggris muffin

English muffin

The Inggris muffin adalah jenis ragi-levened roti, umumnya sekitar 4 inci bulat dan 1 1/2 inci. Alih-alih menjadi dipanggang oven, mereka dimasak dalam wajan di atas kompor dan membalik dari sisi-sisi ke-, yang menghasilkan bentuk khas mereka pipih daripada bagian atas bulat terlihat pada roti panggang atau Muffin. English muffin biasanya terbagi dua, panggang, tradisional di depan api terbuka atau kompor menggunakan garpu pemanggang, dan disajikan panas dengan mentega. Muffins juga disajikan sebagai makanan ringan di kafe atau dibelah dan diisi seperti sandwich. Dalam Cooking School Book-nya Boston Cook, Fannie Farmer memberikan resep untuk kedua jenis muffin, menggunakan cincin muffin untuk membentuk muffin Inggris. Farmer menunjukkan bahwa kompor top "kue" adalah metode yang berguna saat memanggang dalam oven tidak praktis.

Jagung muffin

Roti jagung muffin

Muffin yang terbuat dari tepung jagung yang populer di Amerika Serikat. Meskipun muffin jagung hanya dapat muffin roti jagung berbentuk, muffin jagung cenderung manis. Serupa dengan berbagai panci, muffin jagung dapat dimakan dengan mentega atau sebagai lauk dengan rebusan atau cabe. Muffin cangkir

Sebuah blueberry muffin dalam kertas muffin cangkir.

Cangkir muffin atau kasus adalah lembaran putaran kertas, foil, silikon, atau logam, tepi dengan kerang-ditekan, memberikan muffin bentuk cangkir bulat. Mereka digunakan dalam kue muffin untuk melapisi bagian bawah kaleng muffin, untuk memfasilitasi mudah dihapus dari muffin selesai dari kaleng. Keuntungan untuk memasak adalah penghapusan mudah dan pembersihan, bentuk yang lebih tepat, dan muffin lembab, namun, menggunakan mereka akan mencegah lapisan kulit.

Sebuah muffin khas pan

Berbagai ukuran untuk kasus muffin tersedia. Ukuran yang sedikit berbeda dianggap "standar" di negara yang berbeda. Kasus Miniatur umumnya 27 hingga 30 milimeter (1,1-1,2 dalam) dengan diameter di dasar dan 20 milimeter (0,79 in) tinggi. Ukuran standar kasus berkisar 45-53 milimeter (1,8-2,1 dalam) dengan diameter di dasar dan 30 sampai 35 milimeter (1.2 hingga 1.4) tinggi. Beberapa jumbo berukuran kasus dapat menyimpan lebih dari dua kali ukuran kasus standar. Tukang roti Australia dan Swedia terbiasa kasus kertas

lebih tinggi dengan diameter yang lebih besar di bagian atas daripada roti Amerika dan Inggris.

Muffins sebagai simbol    Jagung muffin adalah negara resmi muffin of Massachusetts. Muffin blueberry adalah negara resmi muffin of Minnesota. Muffin apel adalah negara resmi muffin of New York.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Muffin

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->