Actress Han Ga In: "I Like My Eyes The Best

"

Penggemar aktris Han Ga In baru-baru ini terkejut dengan sekian banyaknya penampilannya. Han Ga In muncul di siaran 18 Februari dari KBS 2TV's "I Like Movies" untuk wawancara tentang film barunya, "Introduction to Architecture," yang dibintangiUhm Tae Woong, Lee Je Hoon, dan miss A Suzy. MC acara menanyakan beberapa pertanyaan yang dikirimkan oleh netizen. Salah satu pertanyaan adalah "Apakah kecantikan sempurna seperti Han Ga Inmemiliki bagian dari penampilannya yang dia tidak suka?" Sambil tersenyum malu-malu, dia menjawab, "Tentu saja saya memiliki banyak [kompleks]." Ia mengatakan "saya kira mata saya adalah yang paling indah." Tim produksimenambahkan keterangan "mata yang sangat besar," bersama dengan close-upbesar-nya mata.coklat gelapnya. Fans terkejut mendengar bahwa aktris cantik ini memilih matanya, bukan hidungmancung nya atau wajah kecilnya.

Han Ga In saat ini sedang sibuk dengan perannya sebagai Heo Yeon Woo dalam drama populer MBC "The Moon that Embraces the Sun. “Kim Soo Hyun itu manis!” Posted by yeppopo on 05/03/2011 Posted in: NEWS. (News) Suzy Miss A. Tagged: Kim Soo Hyun." Film baru "Intro to Architecture" akan segera dirilis di bioskop pada 22 Maret dan akan menjadi yang kedua sejak film terakhirnya "Once Upon a Time in High School" pada tahun 2004. 73 komentar . MISS A.

Lee Byung Joon. dan miss A Suzy yang hadir. Suzy menyebabkan sedikit kehebohan ketika ia diminta untuk memilih antara Kim Soo Hyun atau Taecyeon 2PM untuk siapa yang paling mendekati tipe ideal nya. dimana Kim Soo Hyun. Lee Yoon Ji. MC “Happy .Di episode „Happy Together‟ yang menampilkan pemain2 “Dream High “.

Namun. Anggota dari Cina memiliki aksen China. Dia berkata. aku banyak mendapat adegan NG. karakter ku adalah mahasiswa yang percaya diri yang mengambil jurusan bernyanyi. Namun. „aku suka kamu‟ saja??” . “ Sebagai pemula. Aku suka cowok yang cute. “Antara Taecyeon dan Soo Hyun.Together” bertanya lagi. Kenapa tidak bisa hanya berkata. Anggota Miss A banyak membantu ku melalui script . aegyo adalah bagain yang paling sulit menurutnya. “Aku tidak bisa aegyo. Ketika aku harus mengejar Kim Soo Hyun di layar. dan Suzy dgn malu-malu mengungkapkan. jadi aku agak lebih berjuang. aku tidak pernah belajar menyanyi. “ Suzy juga menceritakan sebuah kisah lucu tentang persiapan dia untuk peran ini. aku lebih suka Soo Hyun … Soo Hyun itu manis. “Di „Dream High‟. sehingga sebagian besar aku lipsync.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful