Luka di Atas Luka Evie Tamala Rasa tak percaya aku mendengarnya Dia putuskan cinta dengan tiba

-tiba Mengapa dia tambah pula dengan menuduhku khianati cinta telah berbuat yang nista Rasa tak percaya aku mendengarnya…. Reff: Masih terasa sakit atas putusannya Bertambah pedih dengan tuduhannya Umpanya luka telah tergores ditubuh Disiram pula dengan asam cuka

Sungguh derita diatas derita Sungguh luka di atas luka

Aduhai - Hj. Rhoma Irama & Noerhalimah * Indahnya2x aduhai… Manisnya2x aduhai.. Saat2 memadu cinta, saat2 yang paling indah Kata2x bak mutiara Kata2x dalam bercinta ** Mesranya2x aduhai ** Rasanya2x aduhai Lalala…… lalala… HHMMM HMMM

Reff: Menyanyi bersama menangis mencurahkan rasa cinta dalam hati… Bersemi semoga bersemi tumbuhlah dan mekarlah dalam hati Sang bunga tersenyum merekah gembira menyambut tiba musim cinta Semua nampak ceria seakan terus serasa bahagia BacK *

PERTEMUAN - Hj.Rhoma Irama & Noerhalimah **P: Pertemuan yang ku impikan kini jadi kenyataan **P: Pertemuan yang ku dambakan ternyata bukan khayalan L: Sakit karena perpisahan kini telah terobati, L: kebahagian yang hilang kini kembali lagi BACk to ** Reff: P: Rindu yang selama ini sudah menggunung L: Mencair diterpa cinta dalam senandung P: Cinta yang selama ini masih terpendam L: Tercurah sudah penuh dengan kemesraan P: Tak ingin lagi terpisah L: Cukup sekali berpisah P: Tak ingin lagi merana L: Cukup sekali merana

.Cinta dalam derita .......Wawa Marrisa Pernakah kau dengar rayuannya……… Adakah hatimu menerima untuk kau rindukan atau kau lupakan seperti hatiku kau hancurkan… Cintaku tercekam dalam sepi … kau biarkan aku menyendiri Dilembah yang kelam tiada yang datang menutupi titik air mata……… Reff: ho……hm……mmm… biarlah-biarlah kubegini memilih cinta dalam derita merana karna kau yang kusayang abadi cintaku dalam dada.. Pernakah kau dengar rayuannya……… Adakah hatimu menerima untuk kau rindukan atau kau lupakan seperti hatiku kau hancurkan… .

Gedung Tua .Wawa Marisa Siapa yang mau menghuni gedung tua Siapa yang sudi singgah di hati ini Tempat keramaian kemewahan sunyi sepi Semuanya hampa termakan lapuknya usia… Siapa yang mau menghuni gedung tua……. Reff: sudah berulang kali pernah aku mencoba membangun dan membina kehancuran di jiwa ini kecewa dan kecewa yang selalu kurasa merana dan tersiksa yang tiada akhirnya Hanya padamu tuhan aku berserah diri didalam segala cobaan .

Kau dusta. Cincin emas dan permata darimu hanya sebagai penukar diriku Reff: seorang raja masih bijaksana..... tuduhan…... cincin emas permata....Hj Elvi Sukaesih Intro Ha…….. mengapakah Mengapa lidahmu berubah jadi bercabang dua. Setelah kau reguk madu asmara … Kejamnya. diriku… Kau tuduh seakan aku bersalah Demi tuhan cintaku untukmu saja Kau bilang ada yang lain darimu.. dalam memutuskan persoalan cinta………… aaaaaaaaa...... Kau ingkari janji bahkan sumpahmu dusta Ludah yang kau buang engkau telan kembali… ... kau tukar dengan. sebagai lelaki apa alsanmu kalo cuma untuk mendapatkan diriku......aaaaaaaa...kau tukar dengan..Cincin Kepalsuan..

Rita Sugiarto Cup bibir di kecupberdiri si bulu roma Cup bibir dikecup seminggu masih terasa Begitu kiranya orang berpacaran Seumur hidupku baru merasakan Reff: kukira yang namanya kekasih orangnya lembut hai selembut sutera ternyata yang namanya kekasih orangnya buas sebuas srigala… Tetapi buasnya tidak menyakitkan Malah sebaliknya buas menyenangkan .Cup-Cup-Cup.

Seniman .Noerhalimah Dengarlah suatu ungkapan dari seniman Yang seringkali kecewa karena kawan Dengarlah keluh kesahnya penuh kiseni Yang sering kali menahan jeritan hati Reff: Duhai kawanku seniman jagalah citramu Karya cipta orang lain janganlah di ganggu Kalau benar kau seniman yang berjiwa seni Tunjukkanlah kemampuan karyamu sendiri Jangan memperkosa hak cipta mereka sesuka hati Jangan komersilkan hak cipta mereka tanpa permisi Hargailah karya ciptanya duhai seniman Hargailah keahliannya dengan perasaan .

Bersama kita kan menghadapinya Cintai aku dengan kasih sayangmu Ku akan setia pada dirimu.. .Kepasrahan -Wawa Marissa Meskipun kau bawa kegurun yang tandus Atau kau bawa kelembah yang sunyi Kuakan turuti sejak ku kau sayang asalkan kita selalu berdua selamanya… Reff: Musim-musim pun akan berganti……..

Reff: Kau percaya tutur kata peramal tua bercerita dalam bola asmara kau terpesona dalam rayuan terkurung dalam lingkaran syetan… Janji-janji selalu berjanji tapi tak pernah kau tepati. Sehari engkau sadari engkau lakukan kewajiban Kau penuhi jalur hitam dalam hati Kau singkirkan kata ilahi dari dirimu… .Lingkaran syetan -NoerHalimah Mengapa harus aku terima secarik surat yang badai fitnah tak pernah engkau coba mengerti menjalani kehidupan ini…. Kau lontarkan kata nista terhadap diriku kau tuliskan jalinan kasih tanpa kenyataan……...

........ Semenjak.. Padanya…. sehingga dewasalah sang putra Cobalah….. Semoga. ia mengandung.....SURGA DI TELAPAK KAKI IBU ...oh kepadanya. coba renungkan supaya. anda sadari. sungguh anda anak yang durhaka bila kepadanya tak membalasa rasa tak membalas jasa… .Noerhalimah Cobalah… anda renungkan betapa jasa seorang ibu. anda berbakti… Reff : ibumu mempertaruhkan nyawa mengorbanka harta demi anak tercinta……….

... Namun patuhilah ayah dan bundamu ....Versi Noer Halimah Wahai kekasihku. kuatkanlah iman.Surat terakhir . Back To Reff .mu... Yang tak merestui kita berdua Bila air mata dapat ku tuliskan Tidak kupakai tinta untuk kau baca di surat terakhir. ku tak setia.. kunyatakan jua..... dalam membaca suratku ini… Dengan hati hancur. Bahwa tali cinta kuputuskan jua Di surat terakhir……… Reff: Bukan ku tak sudi… atau ingkar janji Bukan pula karena.

...Hati Yang Patah . Elvy Sukaesih Mana mungkin di hati yang patah akan tumbuh lagi cinta untukmu… Ho…..pergi biarlah luka dihati ini.. akan ku bawa sampai mati… Kalau masih ada cinta di hatiku....Hj.. Umpama bunga tiadakan mekar di ranting yang patah… Ho…Hooo. Mana mungkin di hati yang patah akan tumbuh lagi cinta untukmu… Reff: Sudah-sudah jangan kau katakana lagi cinta… kutak ingin lagi mendengarnya… Pergi.. itu bukan lagi untukmu .... Tulusnya cinta tiada mungkin dapat ku lepas slamanya….

. Mulai sekarang kau anggaplah diriku ini teman saja…. Rupanya aku… membuat engkau jatuh cinta.Keramahanmu Evie Tamala Keramahanmu kepadaku……. tak mungkin ku paksakan untuk menciantai kamu…. Bukan berarti bahwa aku cinta kepadamu… Bukan berarti bahwa aku ingin jadi kekasihmu… Tapi sikapmu kepadaku… Seakan aku kekasihmu… Reff Sungguh aku tidak menduga… kalau engkau menyatakan cinta….kebaikanmu kepadaku…. KArena sesunggunya aku tak menyintaimu…..

Kau tanamkan cinta padaku…... Reff: Mengapa engkau datang bila untuk pergi Kau buat aku senang…. Yang menanggung Rindu…… kepada diriku… Kau datang tanpa undanganku.Hj.. Dan setelah itu… kau tinggalkan aku... Elvy Sukaesih Sungguh hatimu bagai batu…..Datang Untuk Pergi . Lalu kau sakiti……… Sehingga kini hatiku merana……… ... Tak menaruh iba padaku.

.Bukan Tak Mampu..Mirnawati Dewi Berdosakah bila aku katakana aku jatuh cinta kepada dirimu Walaupun kau tak sendiri lagi azinkanlah aku menyayangimu… Walau tak mungkin lagi memiliki dirimu Maafkanlah bila cintaku suatu dosa. Hatiku bahagia…. mencari yang lain Aku melihat dirimu ku sudah bahagia…. Semoga Kau mengerti… ... Bukan tak mampu. Mengapa ku jatuh Cinta kepada dirimu…. Hanya kepadamu…. Reff: Sungguh diriku tiada mengerti..

2x . Sahiba…. Darde kitanhai sahaam sheher hamko yaad teri aayi P: o.2x L: apne nigahon mein tumko kaasalenge dil ke dadkan mein tumko chupalenge P: humpe jo guzri hain tumko batayenge cheed ke dil apna tumko dikhayenge L: o………....sahiba…….. Keise katte wo din keise jiye tanha kese rehe terebin L: chaaron tara bheli….o sahiba……….sahiba……. Sahiba….. Sahiba………. Ki kitena pyar hein hamein 2x o………. O sahiba…………..o ……… sahiba…… L: milenge tumse to batayenge…. O…….O “sahiba” L: o……. 2x P: keise rate katte…. Sahiba……… P: o………. Sahiba………… o….

Separuh Aku Dan terjadi lagi Kisah lama yang terulang kembali Kau terluka lagi Dari cinta rumit yang kau jalani Aku ingin kau merasa Kamu mengerti aku mengerti kamu Aku ingin kau sadari Cintamu bukanlah dia Reff : Dengar laraku… Suara hati ini memanggil namamu Karena separuh aku dirimu Ku ada di sini Pahamilah kau tak pernah sendiri Karena aku selalu Didekatmu saat engkau terjatuh Aku ingin kau merasa Kamu mengerti aku mengerti kamu Aku ingin kau pahami Cintamu bukanlah dia… Dengar laraku Suara hati ini memanggil namamu Karena separuh aku Menyentuh laramu Semua lukamu telah menjadi milikku Karena separuh aku dirimu .Noah .

Seventeen .menemukanmu Separuh langkahku saat ini Berjalan tanpa terhenti Hidupku bagaikan keringnya dunia Tandus tak ada cinta Hatiku mencari cinta ini Sampai ku temukan yang sejati Walau sampai letih ku kan mencarinya Seorang yang ku cinta Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati Lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku Kini ku tlah bersamamu berjanji ‘tuk sehidup semati Sampai akhir sang waktu kita bersama ‘tuk selamanya (Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati Lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku) Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati Lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku Kini ku tlah bersamamu berjanji ‘tuk sehidup semati Sampai akhir sang waktu kita bersama ‘tuk selamanya Sampai akhir sang waktu kita bersama ‘tuk selamanya .

melewati itu Bukan aku yang mencarimu Bukan kamu yang mencari aku Cinta yang mempertemukan Dua hati yang berbeda ini Cinta yang mempertemukan Dua hati yang berbeda ini Bukan aku yang mencarimu Bukan kamu yang mencari aku Cinta yang mempertemukan Dua hati yang berbeda ini Dua hati yang berbeda ini .Natural Ku suka kamu apa adanya Senatural mungkin aku lebih suka Ku suka kamu begini saja Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya Aku hidup di dunia Ingin tenang baik-baik saja Bersamamu aku bisa melewati itu Bukan aku yang mencarimu Bukan kamu yang mencari aku Cinta yang mempertemukan Dua hati yang berbeda ini Ku suka kamu apa adanya Senatural mungkin aku lebih suka Ku suka kamu begini saja Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya Aku hidup di dunia Ingin tenang baik-baik saja Bersamamu aku bisa melewati itu.D Masiv .

Hargai Aku Seringkali kau merendahkanku Melihat dengan sebelah matamu Aku bukan siapa-siapa Selalu saja kau anggap ku lemah Merasa hebat dengan yang kau punya Kau sombongkan itu semua Coba kau lihat dirimu dahulu Sebelum kau nilai kurangnya diriku Apa salahnya hargai diriku Sebelum kau nilai siapa diriku Sering kali (sering kali) kau merendahkanku (kau merendahkanku) Melihat dengan sebelah matamu Aku bukan siapa-siapa Coba kau lihat dirimu dahulu Sebelum kau nilai kurangnya diriku Apa salahnya hargai diriku Sebelum kau nilai siapa diriku Coba kau lihat dirimu dahulu Sebelum kau nilai kurangnya diriku Apa salahnya hargai diriku Sebelum kau nilai siapa diriku Sebelum kau nilai… siapa diriku .Armada .

Opick .Rapuh detik waktu terus berjalan berhias gelap dan terang suka dan duka tangis dan tawa tergores bagai lukisan seribu mimpi berjuta sepi hadir bagai teman sejati di antara lelahnya jiwa dalam resah dan air mata kupersembahkan kepadaMu yang terindah dalam hidup meski ku rapuh dalam langkah kadang tak setia kepadaMu namun cinta dalam jiwa hanyalah padaMu maafkanlah bila hati tak sempurna mencintaiMu dalam dadaku harap hanya diriMu yang bertahta detik waktu terus berlalu semua berakhir padaMu .

Nine Ball .Hingga Akhir Waktu Ku coba untuk melawan hati Tapi hampa terasa di sini tanpamu Bagiku semua sangat berarti lagi Kuingin kau disini Tepiskan sepiku bersamamu *** Tak `kan pernah ada yg lain disisi Segenap jiwa hanya untukmu Dan tak `kan mungkin ada yg lain disisi Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu… Bagiku semua sangat berarti Kuingin kau disini Bagiku semua sangat berarti lagi Kuingin kau disini Tak `kan pernah ada yg lain disisi Segenap jiwa hanya untukmu Dan tak `kan mungkin ada yg lain disisi Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu… Hingga akhir waktu … Hingga akhir waktu … Hingga akhir waktu … .

Disini Untukmu seandainya kau tau betapa ku sangat inginkan dirimu seandainya kau tau apa yang ada di dalam isi hatiku akankah bisa ku nyatakan rasa cinta dalam hatiku dan apakah bisa ku nyatakan bahwa kaulah yang terindah untukku… masih disini menantimu berharap kau akan memikirkanku masih disini menunggumu menanti jawaban atas cintaku masih disini menantimu berharap cinta kita kan bersatu masih disini menunggumu menanti dirimu kembali untuk ku… .Ungu .

Boomerang .Tragedi Terdengar jerit tangisan bayi Dipuing reruntuhan sunyi Kau cari tempat ’tuk sembunyi Hindari peluru menari (*) Saat angkara murka angkat sumpahnya yeah… Jangan bunuh lirih pintamu Di koran.TV dan radio Semuanya tentang tragedi Tak ada lagi sapa ’hallo’ Yang ada hanya kata ’ledakan’ (#) Kau dengar parau suaraku Tolong hentikan…yeah… Semua kengerian ini… Semua kengerian ini… Semua kebencian ini… Semua kebusukan ini… Semua kemurkaan ini… Kembali ke:(*).(#) .

ku ingin cintanya Ku ingin semua yang ada pada dirinya Ku hanya manusia biasa (yang biasa) Tuhan bantu ku tuk berubah (tuk berubah) Tuk miliki dia. tuk bahagiakannya Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia .Dia Dia hanya dia di duniaku Dia hanya dia di mataku Dunia terasa telah menghilang Tanpa ada dia di hidupku Sungguh sebuah tanya yang terindah Bagaimana dia merengkuh sadarku Tak perlu ku bermimpi yang indah Karena ada dia di hidupku Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna) Untuk diriku yang biasa (yang biasa) Ku ingin hatinya. tuk bahagiakannya Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna) Untuk diriku yang biasa Ku ingin hatinya.Sammy Simorangkir . ku ingin cintanya Ku ingin semua yang ada pada dirinya Ku hanya manusia biasa (yang biasa) Tuhan bantu ku tuk berubah (untuk berubah) Tuk miliki dia.

Kata Pujangga hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga hai begitulah kata para pujangga hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga hai begitulah kata para pujangga aduhai begitulah kata para pujangga (taman suram tanpa bunga) ada yang dicinta giat bekerja entah apa entah siapa karena cinta jiwa gairah tanpa cinta hidup pun hampa ternyata amat utama adanya cinta hai begitulah kata para pujangga aduhai begitulah kata para pujangga soal cinta soal kita cinta kebutuhan manusia siapa saja memerlukannya karena cinta punya daya ternyata amat utama adanya cinta hai begitulah kata para pujangga hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga hai begitulah kata para pujangga aduhai begitulah kata para pujangga (tapi jangan cinta buta) .Ridho Rhoma .

tak pernah padam . Di antara kita berdua Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu Kini kau telah menghilang jauh dari diriku Semua tinggal cerita antara kau dan aku Namun satu yang perlu engkau tahu Api cintaku padamu tak pernah padam.Shandy Sandoro .Tak Pernah Padam Senyumanmu masih jelas terkenang Hadir selalu seakan tak mau hilang dariku ooho dariku Takkan mudah ku bisa melupakan Segalanya yang telah terjadi Di antara kau dan aku. di antara kita berdua Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu Kini kau telah menghilang jauh dari diriku Semua tinggal cerita antara kau dan aku Namun satu yang perlu engkau tahu Api cintaku padamu tak pernah padam Api cintaku padamu wooo ooo yeah Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu Kini kau telah menghilang jauh dari diriku Semua tinggal cerita antara kau dan aku Namun satu yang perlu engkau tahu Api cintaku padamu tak pernah padam. Tak pernah padam Takkan mudah ku bisa melupakan Segalanya yang telah terjadi Di antara kau dan aku.

rizkyonline.Laskar Pelangi Mungkin Adalah Kunci Untuk Kita Menaklukkan Dunia Telah Hilang Tanpa Lelah Sampai Engkau Meraihnya Laskar Pelangi Takkan Terikat Waktu Bebaskan Mimpimu Di Angkasa Raih Bintang Di Jiwa Menarilah Dan Terus Tertawa Walau Dunia Tak Seindah Surga Bersukurlah Pada Yang Kuasa Cinta Kita Di Dunia Selamanya… Cinta Kepada Hidup Memberikan Senyuman Abadi www.com Walau Ini Kadang Tak Adil Tapi Cinta Lengkapi Kita Laskar Pelangi Takkan Terikat Waktu Jangan Berhenti Mewarnai Jutaan Mimpi Di Bumi Menarilah Dan Terus Tertawa Walau Dunia Takseindah Surga Bersukurlah Pada Yang Kuasa Cinta Kita Di Dunia Selamanya… .Nidji .

Aw Aw Ada-ada saja tingkah laku wanita Yang menghiasi setiap hamparan dunia Jadi serba salah ku dibuat olehnya Ingin aku memilikinya Jantungku berdetak Saatku dekat denganya Semakin kencang dan semakin kencang lagi Buatku mati berdiri dan tak ada kata lagi Rasanya ingin memiliki Reff: Aw aw aw aw aw aw ku semakin gila dibuat olehnya Aw aw aw aw aw aw ku semakin gila dan tak terkendali lagi Aw aw aw aw aw aw ku semakin gila dan tak terkendali lagi # Mana pernah aku tahu Bahwa kau juga mencintai aku Dan terbanglah bersamaku lewati langit biru Mana pernah aku tahu Ternyata kau membalas cintaku Dan cobalah temaniku Habiskan waktumu… Back to #. Reff.The Potters . # .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful