Alasan Memilih Judul Karya tulis ini berjudul “ Monumen Jogja Kembali “, karena saya mempunyai alasan sebagai

berikut : Menambah pengetahuan dan wawasan kita terhadap ilmu sejarah Diharapkan pembaca lebih mengenal dan mengerti tentang Monjali

Tujuan Memilih Judul Dalam study tourke Monjali saya memiliki tujuan sebagai berikut : Untuk pemberian judul dalam karya tulis ini Untuk menambah pengalaman Untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap sejarah Agar pembaca tertarik untuk membaca dan memahami isi karya tulis ini.

Ruang Lingkup Ruang lingkup penyusun laporan ini yang telah kami teliti dari Monjali diantaranya adalah : Tempat berbagai macam benda-benda sejarah Papan sejarah Jenis peralatan perang Tempat benda-benda peninggalan disimpan

Sumber Data Sumber-sumber yang kami peroleh digunakan sebagai salah satu bahan membuat laporan antara lain berasal dari tempat yang kami kunjungi. Informasi serta dari buku panduan yang juga kami peroleh dari Monjali.

Pengumpulan Data Data-data yang kami peroleh baik dari guru pembimbing maupun dari Monjali yang berupa sejarah dan penjelasannya, kami kumpulkan dan kami gunakan dengan sebaik-baiknya dengan tujuan menghasilkan karya tulis yang lengkap dan sempurna. Penyusunan karya tulis ini mendapatkan dari data : 1. Melihat berbagai mata uang jaman dulu 2. Pengamatan langsung dari sejarah mata uang yang berada di Museum Uang Purbalingga.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful