(English Music)

musik rakyat Inggris telah ada sejak kedatangan orang-orang Inggris di tanah Inggris setelah 400 Masehi. kita memiliki sedikit pengetahuan tentang bentuk atau isi. Beberapa lagu seperti yang digunakan untuk tarian Morris.Sejarah Musik Inggris Click to edit Master title style Dalam arti sempit. tetapi tidak dapat dipastikan hubunganya. Diketahui dari referensi di Labrador oleh William Langland. musik sudah merupakan kebiasaan yang dilakukan khususnya dalam perayaan maupun pesta-pesta. tentang balada Robin Hood dinyanyikan setidaknya sejak abad keempat belas dan bahan rincian lama yang ada adalah koleksi Wynkyn de Worde dicetak sekitar 1495. Alat musik yang digunakan didominasi oleh harpa dan lagu yang biasa didendangkan merupakan sebuah hiburan yang standar. memiliki asal-usul dalam periode ini. . Karena jenis musik ini jarang direkam. Cerita tua dari para petani dan musisi gereja kemudian menunjukkan bahwa pada periode awal abad pertengahan.

dan bahkan beberapa di antara mereka telah memberi kontribusi pada musik rakyat. anggota elit sosial di abad ke-16 juga telah menikmatinya. . Peter Burke berpendapat bahwa elit sosial abad pertengahan memiliki budaya mereka sendiri. mampu berpartisipasi dan mempengaruhi tradisi populer. seperti Henry VIII menciptakan lagu “Pastime with Good Company” lagu kedai.Sejarah Musik Inggris ABAD KE-16 SAMPAI KE-19 Masehi Meskipun ada musik dari kalangan yag berbeda. tetapi budaya 'amfibi'.

dan juga disertai dengan musik tradisional dan tarian masyarakat. Ada internasionalisasi musik yang layak baik dari segi alat musik. instrumen seperti pipa. dan bentuk awal dari piano. bagpipe. orboe.Sejarah Musik Inggris Pada abad ke-16. Tabor. seperti kecapi. perubahan dalam tatanan sosial dan kekayaan budaya mengakibatkan selera musik bercabang. . diciptakan di Inggris tahun 1660-an. dan dalam lagu-lagu populer serta tarian. Biola. yang mana menjadi elemen kunci tidak biasa dalam seni musik yang berkembang saat zaman Baroque.

cerita rakyat dan tarian. . maka perlu digali kembali untuk memahaminya. Earl of Oxford 1 dan Mortimer yang dirangkai oleh Robert Harley. (1661-1724). dan koleksi pribadi Samuel Pepys (1633-1703) serta Ballads Roxburghe. musik dari kalangan sosial yang lebih rendah cukup asing bagi kalangan elit. selain aspek-aspek lain dari budaya seperti festival.Sejarah Musik Inggris Pada pertengahan abad ke-17. termasuk yang diterbitkan oleh John Playford sebagai The English Dancing Master (1651). Hal ini menyebabkan sejumlah kumpulan teks tertulis.

Sejarah Musik Inggris Pada abad ke-18. ada peningkatan jumlah koleksi yang didefinisikan sebagai musik "rakyat". Pergeseran ke pusat kota juga mulai menciptakan jenis musik baru. Abad ke-19 Masehi Perubahan dalam teknologi menciptakan instrumen baru yang tersedia dan menyebabkan perkembangan band-band. terutama di pusat-pusat industri di utara. termasuk dari 1850-an ruang musik yang dikembangkan dari sebuah acara di teater dan menjadi musik populer bahasa Inggris selama lebih dari satu abad . musik ini sangat dipengaruhi oleh perasaan/melankolis.

Inggris. Inggris berada di garis depan musik punk (lihat di bawah) pada tahun 1970 dengan band-band seperti Sex Pistols dan The Clash dan kelahiran kembali berikutnya band-band metal berat seperti Motörhead dan Iron Maiden. bersama dengan Amerika Serikat adalah kontributor utama untuk pengembangan rock and roll.Perkembangan saat ini • Selama tiga puluh tahun terakhir musik pop Inggris telah memimpin dunia dalam jangkauan dan kualitas. termasuk The Beatles dan banyak lainnya. mulai beberapa tren baru. . dan Inggris telah memberikan beberapa band paling terkenal.

Benny Goodman dan Orchestra nya dan adalah Raja 'Swing ". • 1930 . Please . serta Glenn Miller dan Artie Shaw.atau jitterbug boogie-woogie tari itu diselenggarakan di aula gereja. • 1960 . lagu-lagu romantis juga populer • 1950 . • 1940 -.Perkembangan saat ini • 1920-an .orang muda mendengarkan ragtime dan jazz.Rock and Roll menjadi sangat populer. Mereka melompat ke ketenaran pada tahun 1963 dengan.The Beatles memulai karir mereka. balai desa. klub.swing menjadi populer.. Perang Dunia II membawa musik (dan sering Amerika) tari cepat. sebuah pangkalan Angkatan Udara. ‘Help.

Blur. Pulp. Oasis. • 1990 . Yang paling sukses adalah Radiohead. Massive Attack dan The Spice Girls. dengan pengaruh Amerika yang kuat dalam bentuk band seperti Run DMC dan Grandmaster Flash dan Furious Five. . serta di Inggris.Perkembangan saat ini • 1980 munculnya hip hop dan musik rap.Britpop Ini adalah nama umum yang diberikan pada saat 1990 untuk gelombang baru band-band Inggris yang sukses yang membuat dampak besar di Amerika Serikat dan Eropa.

Menurut Iowa State University. sering digunakan untuk membantu harpa. tetapi memiliki "peran penting dalam legenda dan cerita rakyat.Alat Musik Petik Harpa dikenal sepanjang sejarah. sedikit yang diketahui tentang kecapi dan bagaimana itu digunakan. Dalam musik Inggris. . pemain harpa memainkan glissando cepat." Kecapi yang mungkin digunakan sebagai alat untuk mengiringinya.Instrumen Musik Inggris 1. yang dipadukan dengan garis melodi yang elegan. Kecapi adalah alat lain yang umum di musik Inggris.

Instrumen Musik Inggris A Traditional Stringed Instrument: Harp Kecapi .

dan muncul ketika busur diterapkan untuk memainkan alat musik gesek. Sebelumnya biola ini lebih besar dari biola modern dan biasanya bermain di pangkuan musisi atau antara kakinya. .Instrumen Musik Inggris Violin String Enam senar biola merupakan pelopor biola.

Vintage English String Instrumen Musik Inggris Kecapi Dulcimer .

sedikit berbeda dari seruling modern. Seruling. kemudian 5.Instrumen Musik Inggris 2. Suling adalah instrumen yang dikombinasikan dengan melodi harpa. . Terompet biasanya terbuat dari kuningan. Seri dimulai dengan satu oktaf. sementara yang lainnya memerlukan pemain untuk mendorong sejumlah besar udara. dan hasilnya ke atas. tapi tidak seperti saat ini terompet versi awal tidak memiliki katup. salah satu instrumen yang paling umum dalam periode ini. yang menggunakan tombol yang tertekan untuk menghasilkan nada. memotong setengah interval waktu sebelum masingmasing. yang merupakan jarak dari delapan catatan. Seruling dalam musik tradisional Inggris awal harus ditutupi dengan jari mereka. Alat Musik Tiup Instrumen tiup menggunakan napas untuk menghasilkan suara. Beberapa membuat suara menggunakan getaran diciptakan oleh bibir. Mereka memainkan nada nadaes berdasarkan seri: semakin kecil interval sebagai instrumen untuk bermain nada tinggi.

Instrumen Musik Inggris Suling Modern Seruling/ Orboe .

Instrumen Musik Inggris . Untuk membedakan oktaf bawah dan oktaf atas. ketika itu alat musik ini banyak digunakan pengamen di kota Dublin. Tin whistle merupakan alat musik tradisional yang berasal dari daratan Inggris Raya. seperti The Cranberries dan The Corrs. Bahkan pada intro lagu My Heart Will Go On milik Celine Dion menggunakan tin whistle . bedanya tin whistle bermaterialkan logam dan hanya memiliki 6 lubang suara. Terkenal juga dengan nama “penny whistle”. Beberapa band terkenal pernah menggunakan tin whistle pada lagunya. Terkenal dengan nama “penny” sejak akhir abad 16. Irlandia. Alat ini mempunyai range 2 oktaf. Tin whistle memiliki bentuk hampir mirip dengan seruling. pemain harus meniup lebih lembut atau lebih keras.

Instrumen Musik Inggris 3. Alat Musik Perkusi Alat musik perkusi menambahkan aksen dan memberikan latar belakang untuk menjaga ritme tradisional Inggris sangat banyak seperti drum. segitiga dan rebana digunakan untuk dan tempo ketukan. simbal. .

meskipun komposer bisa menambahkan field untuk membuat bagian yang sulit dalam lembaran. pada dasarnya mereka sama. Selain berbeda ukuran. . Harpsichord bekerja sama seperti dengan piano Spinet dan menggunakan plectrum.Instrumen Keyboard Beberapa keyboard tradisional yang digunakan dalam musik Inggris adalah harpsichord dan yang lebih kecil. Sebuah plektrum sangat mirip dengan senar gitar modern. memetik string. Spinet dan piano kuno hanya bisa bermain di satu tingkat dinamis. atau pena. Spinet.Instrumen Musik Inggris 4.

Instrumen Musik Inggris Harpsichord Spinet .

Instrumen Musik Inggris 4.Instrumen Keyboard Organetto adalah versi kecil dari suatu organ yang benar-benar duduk di pangkuan pemain. instrumen pada sisi pompa mendorong udara melalui tabung melekat pada keyboard. Ketika tombol ditekan. udara diarahkan ke pipa yang sesuai. . menciptakan nada. Serupa dengan akordeon.

Dulu hanya laki-laki yang menari morris.TARIAN MORRIS • Akhir abad 15. Tarian ini dipertunjukkan dalam festival – festival biasanya disertai dengan musik. . Mereka juga membawa tongkat kecil atau sapu tangan. Biasanya kostum yang mereka pakai adalah baju putih. namun sekarang semua orang dapat menarikan tarian ini. topi dengan hiasan bunga dan selempang dua warna yang di sematkan bel kecil.

dan musik panggung insidental . Melalui Pelham Humfrey. Purcell lahir tahun 1659 dan meninggal tahun 1695. Kontribusinya pada musik dimainkan di Kapel Royal. atau lebih tepatnya musik drama.Henry Purcell Henry Purcell adalah tokoh musik gereja yang berkarya di Zaman Barok (1600-1750). Sebelum dia berusia dua pulus satu tahun. Purcell datang dan memahami gaya musik Itali dan Prancis dan menjadikan musik gereja menjadi lebih ekspresif. dia menjadi seorang organis di Kapel Royal dan Wesminster Abbey. Purcell juga mencurahkan banyak bakatnya untuk opera. Selain menjadi organis kerajaan.

. Boyce merupakan salah satu komponis terpenting Inggris pada abad ke-18.William Boyce William Boyce (lahir 11 September 1711 – meninggal 7 Februari 1779 pada umur 67 tahun) adalah komponis berkebangsaan Inggris.

Kemudian ia adalah murid dari Stanford dan Parry di Royal College of Music setelah ia belajar dengan Max Bruch di Berlin dan Maurice Ravel di Paris. kemudian Trinity College. Pada pergantian abad dia yang pertama untuk melakukan perjalanan ke pedesaan untuk mengumpulkan lagu rakyat dan lagu-lagu Natal dari penyanyi. . Dia juga menjadi profesor komposisi di Royal College of Music di London. Cambridge.Ralph Vaughan Williams lahir pada tahun 1872 di desa Cotswold Down Ampney. Ia dididik di Sekolah Charterhouse.

Dia dianggap sebagai pencipta terkemuka dalam musik concerti grossi. baik Protestan. Contoh karyanya yang terkenal adalah Water Music.Georg Friedrich Händel Georg Friedrich Händel (lahir di Halle. 23 Februari 1685 – meninggal di London. opera dan oratorio. . Katolik dan Anglikan. Fireworks Music dan oratorio Messiah. 14 April 1759 pada umur 74 tahun) adalah seorang komponis musik Barok Jerman yang menghabiskan sebagian besar masa hidupnya di Britania Raya. Dia adalah komponis besar yang diagungkan oleh banyak gereja.

Stock. dan Pete Waterman. Aitken & Waterman adalah sebutan untuk trio pencipta lagu dan produser rekaman asal Britania Raya yang terdiri dari Mike Stock. . Mereka bertindak sebagai produser bagi berbagai album laris oleh penyanyi dan grup musik terkenal sejak pertengahan tahun 1980-an hingga awal 1990-an. Produser Stock. Matt Aitken. Aitken & Waterman menempatkan lebih dari 200 lagu di tangga lagu Britania Top 40.

Composers and Authors. Tujuh kali mendapat Grammy Awards. dibentuk di Liverpool pada tahun 1960. Pepper's Lonely Hearts Club Band (1967). vokal).The Beatles adalah kelompok pemusik Inggris beraliran rock. vokal). George Harrison (gitar utama. 15 Ivor Novello Awards dari British Academy of Songwriters. salah satunya Sgt. Sejak tahun 1962. Paul McCartney (gitar bass. Ringo Starr (drum. . vokal). kelompok ini terdiri dari John Lennon (gitar ritem. Dalam tahun-tahun rekaman album studio. Beatles merilis karya-karya yang dinilai terbaik oleh kritikus. seringkali dianggap sebagai pemusik tersukses secara komersial dan paling banyak mendapat pujian dalam musik populer. vokal).

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful