Biografi Profil Maudy Ayunda

Biografi Profil Maudy Ayunda

Biografi Profil Maudy Ayunda, Profil Biodata Maudy Ayunda - berikut ini saya share Foto dan Profil Maudy Ayunda untuk anda yang ngefans dengan Maudy Ayunda bisa lihat di bawah ini, berikut selengkapnya Biografi Profil Maudy Ayunda PERSONAL

Pemilik Maudya ini lahir

nama di

lengkap Ayunda Jakarta pada

Faza

Desember

1994. Maudy memiliki hobi antara lain berenang, menyanyi, menulis, dan bermain piano. Dari hobi menulisnya Maudy telah meluncurkan sebuah buku berjudul "A of Fables" di tahun 2005.

Maudy

Ayunda tergolong

anak

yang

berprestasi di bidang akademis. Ia pernah menjadi juara dua speech competition di sekolahnya. Selain fasih berbahasa Inggris, ia juga menguasai bahasa Mandarin dan Spanyol. Setelah lulus dari British International

School, Maudy melanjutkan kuliahnya di Columbia University jurusan Ekonomi. Namun karena konsentrasi mengembangkan karir di Indonesia, ia memutuskan unuk menunda kuliahnya. KARIR Debut awal Maudy di dunia film adalah saat memerankan tokoh Rena dalam film UNTUK RENA yang dibintanginya bersama Surya Saputra. Maudy kemudian kembali mencuri perhatian melalui perannya dalam film SANG PEMIMPI yang disutradarai Riri Riza. Di sini Maudy tidak hanya berperan sebagai Zakiah Nurmala, pujaan hati sang tokoh utama, Arai, tapi juga ikut menyanyikan salah satu soundtracknya yang berjudul Mengejar Mimpi. Sejak itu namanya mulai diperhitungkan sebagai artis belia berbakat di Indonesia.

Maudy juga merilis album yang berjudul PANGGIL AKU: MAUDY AYUNDA.Di tahun 2011. Maudy bermain dalam filmMALAIKAT TANPA SAYAP yang dibintangi bersama Adipati Dolken. Karir menyanyinya tidak hanya berhenti sampai di situ. FILMOGRAFI UNTUK RENA (2006) SANG PEMIMPI (2009) RUMAH TANPA JENDELA (2011) TENDANGAN DARI LANGIT (2011) MALAIKAT TANPA SAYAP (2012) PERAHU KERTAS (2012) DISKOGRAFI PANGGIL AKU : MAUDY AYUNDA . PERAHU KERTAS. Maudy kembali tampil dalam film drama musikal RUMAH TANPA JENDELA Ia juga beradu akting dengan Irfan Bachdim dalam film TENDANGAN DARI LANGIT. Tidak hanya berkarya di seni peran. Dalam film terbarunya. Tahun berikutnya. Film ini juga mempertemukan kembali Maudydengan Surya Saputra.Dalam album yang berisi 10 lagu ini Maudy memasukkan salah satu lagu ciptaannya berjudul Tetap Bersama. Maudy juga didapuk untuk mengisi soundtracknya yang berjudul Perahu Kertas ciptaan Dewi Lestari.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful