ANGKET DISIPLIN BELAJAR

Kepada. Peserta didik-Peserta didik kelas IV SDS Tunas Agro di Parengean Dengan segala kerendahan hati, dalam rangka pengisian angket Peserta didik-Siswi dimohon bantuannya untuk mengisi angket ini sesuai dengan apa yang Peserta didik alami. Jawaban yang Peserta didik-Peserta didik berikan dijamin kerahasiaannya, karena angket ini semata-mata ditujukan untuk kepentingan penelitian dalam rangka penyusunan skripsi yang berjudul: HUBUNGAN DISIPLIN BELAJAR

TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SDS TUNAS AGRO TAHUN PELAJARAN 2011/2012. . Petunjuk Pengisian angket : 1. Bacalah setiap pernyataan-pernyataan di bawah ini dengan cermat. 2. Jawab setiap pernyataan di bawah ini sesuai dengan apa yang anda rasakan. 3. Berilah tanda cek (√) pada salah satu alternatif jawaban yang tersedia di kolom bagian kanan. 4. Atas kesediaan peserta didik mengisi angket ini, saya ucapkan terima kasih.

Adapun alternatif jawaban tersebut adalah sebagai berikut : Y KK T : Ya : Kadang-kadang : Tidak

Sebelum mulai atau menerima pelajaran dari guru. saya selalu mengikuti 14 senam pagi setiap hari di sekolah. 4 12 13 Saya selalu menghormati dan menghargai pendapat orang lain. Saya tetap mengikuti pelajaran siapa pun pendidik yang 8 mengajarnya Saya selalu mengikuti pelajaran yang diberikan oleh pendidik 9 setiap hari Saya selalu memperhatikan jam jika ingin istirahat atau pulang. saya berdoa 15 dulu. 10 agar tepat pada waktunya. Sebelum mulai belajar di dalam kelas. saya selalu 6 menyimak dengan sungguh-sungguh penjelasan tersebut Saya memperhatikan pelajaran yang di berikan pendidik 7 dengan baik.No 1 2 3 Pernyataan Saya tidak pernah terlambat hadir ke sekolah Saya selalu menentukan waktu berangkat dari rumah ke sekolah agar tidak terlambat ( misalnya 30 menit sebelum waktu masuk) Saya berangkat ke sekolah pagi-pagi sekali dari rumah agar tidak terlambat Y KK T Saya selalu mengerjakan tugas yang diberikan oleh pendidik dan mengumpulkannya tepat waktu Pada saat mengerjakan tugas secara kelompok. saya selalu 5 berperan aktif dalam penyelesaiannya Pada saat pendidik menjelaskan mated pelajaran. Saya tidak pernah melakukan pelanggaran atau tindakan tata tertib sekolah. atau pendapat antar sesama teman. . Saya selalu menghormati pendidik dan menghargai antar 11 sesama teman.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful