MEMBUAT DESAIN BROSUR

Salah satu media publikasi yang umum kita temui adalah brosur. Brosur merupakan sebuah media yang berbentuk selebaran yang dilipat dimana didalam nya terdapat berbagai informasi mengenai suatu produk atau jasa dari suaru perusahaan. 1. Langkah membuat Brosur Wisata  Buka program Ms Publisher 2007. Klik start – Microsoft Office – Microsoft Office Publisher 2007. Kemudian pilih kategori Brochure dan pilih template Spotlight dan klik tombol Create.

 Setelah muncu halaman dari brosur nya, anda ganti beberapa teks yang ada dalam brosur tersebut, diantara nya : A. Isi bagian ini dengan nama perusahaan B. Isi bagian ini dengan Slogan perusahaan C. Isi dengan alamat singkat perusahaan D. Isi dengan identitas perusahaan yang lengkap E. Deskripsi singkat mengenai produk yang ditawarkan.

masuk ke halaman berikutnya dengan memilih halama 2 yang ada di bawah lembar kerja nya  Pada hal kedua ada beberapa hal yang dapat anda ganti diantara nya : A. Isikan lagi identitas perusahaannya. Isi bagian ini dengan desktipsi secara detail mengenai semua produk atau fasilitas yang ada dalam perusahaan tersebut B. .  Setelah halaman pertama selesai anda ganti. Selanjutnya. ganti setiap gambar yang ada dengan cara klik kanan pada gambar yang akan diganti kemudian pilih Change Picture dan pilih gambar yang akan anda ganti tersebut bisa anda ambil dari file maupun dari Clip art.

. Anda juga dapat mengganti setiap gambar yang ada pada hal kedua ini.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful