Kegunaan utama aplikasi pengolahan kata adalah sebagai alat bantu untuk pembuatan sebuah tulisan atau dokumen

pada komputer. Kata-kata dan kalimat tersebut dapat dibuat sesuai dengan keinginan kita, baik dari jenis huruf, tata letak dan lainnya. Dalam materi ini kita akan membahas program aplikasi pengolahan kata Microsort Word. Pada prinsipnya Microsoft Word lebih banyak menekankan fitur dibiadang pengaturan (formating), penyuntingan (editing), dan alat bantu (tool), serta kemudahan dalam bidang prinyisipan (insert) baik teks maupun objek gambar atau foto. Microsoft Word paling banyak digunakan oleh pengguna komputer untuk mengetik surat, naskah, brosur, atau dokumen lainnya. Untuk dapat menghasilkan haisl ketikan, brosur, naskah, atau dokumen tersebut terlebih dahulu kita harus dapat menjalankan program tersebut seperti langkah-langkah berikut. 1. Langkah yang harus dijalankan melalui tombol Start adalah : Klik tombol Start Pilih menu all Program Pilih Microsoft Office Klik Microsoft Word, setelah itu akan tampil jendela microsoft word. 2. Langkah yang harus di jalnkan melalui shortcut adalah : Arahkan pionter mouse ke ikon Microsoft Word. Kemudian klik dua ikon Microsof Word, setelah itu akan tampil jendela Microsoft Word.

Kegunaan utama aplikasi pengolahan kata adalah sebagai alat bantu untuk pembuatan sebuah tulisan atau dokumen pada komputer. Kata-kata dan kalimat tersebut dapat dibuat sesuai dengan keinginan kita, baik dari jenis huruf, tata letak dan lainnya. Dalam materi ini kita akan membahas program aplikasi pengolahan kata Microsort Word. Pada prinsipnya Microsoft Word lebih banyak menekankan fitur dibiadang pengaturan (formating), penyuntingan (editing), dan alat bantu (tool), serta kemudahan dalam bidang prinyisipan (insert) baik teks maupun objek gambar atau foto. Microsoft Word paling banyak digunakan oleh pengguna komputer untuk mengetik surat, naskah, brosur, atau dokumen lainnya. Untuk dapat menghasilkan haisl ketikan, brosur, naskah, atau dokumen tersebut terlebih dahulu kita harus dapat menjalankan program tersebut seperti langkah-langkah berikut. 1. Langkah yang harus dijalankan melalui tombol Start adalah : Klik tombol Start Pilih menu all Program Pilih Microsoft Office Klik Microsoft Word, setelah itu akan tampil jendela microsoft word. 2. Langkah yang harus di jalnkan melalui shortcut adalah :

setelah itu akan tampil jendela Microsoft Word. . Kemudian klik dua ikon Microsof Word.- Arahkan pionter mouse ke ikon Microsoft Word.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful