LAPORAN PERKEMBANGAN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK PENERIMA BEASISWA BIDIK MISI SEMESTER GANJIL 2012/2013

NAMA NIM FAKULTAS PROGRAM STUDI

: I Made Tanjung Saskara : 1007105030 : Peternakan : Ilmu peternakan

Bidik Misi Memacu Prestasi-Memutuskan Rantai Kemiskinan

UNIVERSITAS UDAYANA 2013

. LAPORAN PRESTASI AKADEMIK IPK saya pada semester 5 ini adalah sebesar . dengan rincian..Ospek Fakultas Peternakan 2012 (terlampir) III.000. PENDAHULUAN Merupakan suatu kebanggaan tersendiri menjadi salah satu penerima Beasiswa Bidikmisi yang merupakan salah satu program pemerintah dalam memutuskan rantai kemiskinan di indonesia.I. (terlampir) III.Pasarternak. Seminar kebudayaan dan kesenian indonesia (terlampir) 2.. LAPORAN PRESTASI NON AKADEMIK III.1 Pada semester ini saya sudah mengikuti beberapa kegiatan kemahasiswaan diantaranya 1. Oleh karena itu laporan ini saya susun dengan sebenar-benarnya sesuai dengan peruntukan penggunaan keuangan dan pembayaran biaya kuliah di fakultas peternakan universitas udayana II. Diskusi umum bersama TV ONE (terlampir) 3.00 juga diperuntukan untuk biaya hidup saya di kota denpasar serta untuk menunjang sarana dan kegiatan perkuliahan saya. selain untuk biaya kuliah beasiswa ini yaitu sebesar Rp.2 Keikutsertaan pada kegiatan organisasi kemahasiswaan intra kampus yang diikuti pada semester berjalan diantaranya a.. 6..3 Publikasi Ilmiah/Karya Tulis yang dibuat pada semester berjalan (melampirkan hasil Karya Ilmiah/ Karya Tulis yang telah dibuat hardcopy dan softcopy) a... Kegiatan diskusi umum bersama PT Shell (terlampir) III. Laporan ini merupakan suat bentuk pertanggung jawaban atas penggunaan beasiswa saya selama semester 5 pada tahun 2012...www.000.com solusi e-comrence marketing gratis bagi peternak lokal (judul karya tulis/karya ilmiah) .Ospek Udayana 2012 (terlampir) b. Dalam pelaksanaannya beasiswa ini sudah membantu saya dalam menyelesaikan studi S1 dalam hal pembayaraan biaya kuliah dan biaya hidup kurang lebih selama 2 setengah tahun belakang dan hal ini merupakan suatu berkah yang saya dapat dan sangat syukuri.

6 ………………………….2.3. …………………. Jumlah (A) Saldo (Rp. 3. Mengetahui. LAPORAN KEUANGAN Laporan Pemakaian biaya hidup yang diberikan sebesar Rp. Rp.00 – A) Nominal Rp.201… Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pembuat Laporan Materai Rp..3.1..000 Rp.600.100..600.600. Rp..500.IV.oleh mahasiswa N Keperluan o 1 Makan 2 Tempat Tinggal 3 Transportasi 4 …………………………. Semua hal yang saya jelaskan atau saya lampirkan merupakan kebenaran dan dilakukan atas asas kejujuran.600 0.000. 5 …………………………...000. Rp.000 Rp.000 Rp.000 Rp. ……………………..PENUTUP Demikian laporan ini saya buat dengan sebenar-benarnya.000.( ) ) ( .0 V.

Lampiran-lampiran N o 1 2 KHS Surat Keterangan Aktif Kuliah dari Fakultas Nama Berkas Status Ada / Tidak Ada / Tidak Ada / Tidak Ada / Tidak Ada / Tidak Ada / Tidak Ada / Tidak Ada / Tidak Ada / Tidak PETUNJUK PENULISAN LAPORAN .

• Pengetikan dilakukan dengan spasi 1. • Huruf yang tercetak dari printer harus berwarna hitam pekat dan seragam. Halaman Sampul sebagai berikut: • Halaman Sampul dari kertas putih A4 Pengumpulan Laporan • Angkatan 2010 dimasukkan ke dalam map berwarna kuning • Angkatan 2011 dimasukkan ke dalam map berwarna Biru • Angkatan 2012 dimasukkan ke dalam map berwarna Merah .Batas atas : 3 cm dari tepi kertas .Kertas yang digunakan: • Jenis : HVS • Warna : Putih polos • Berat : 80 gram • Ukuran : A4 (21.5 cm x 29.7 cm) Pengetikan sebagai berikut: • Pencetakan dilakukan pada satu sisi kertas (single side) • Posisi penempatan teks pada tepi kertas: .Batas kanan : 3 cm dari tepi kertas .Batas kiri : 4 cm (termasuk 1 cm untuk penjilidan) dari tepi kertas .Batas bawah : 3 cm dari tepi kertas • Huruf menggunakan jenis huruf Times New Roman 12 poin (ukuran sebenarnya) dan diketik rapi (rata kiri kanan – justify).15 lines).15 (Line spacing = 1.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful