P. 1
Doa Ibu Hamil Untuk Bayi Dalam

Doa Ibu Hamil Untuk Bayi Dalam

|Views: 29|Likes:
Published by darurat
doa
doa

More info:

Categories:Types, Resumes & CVs
Published by: darurat on Mar 13, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/13/2013

pdf

text

original

Doa Ibu Hamil untuk Bayi dalam kandungannya

Bismillahirrahmaanirrahiim Allaahummahfazh waladii maa daama fii bathnii wasyfihi anta syafin laa syifaa’a illaa syifaa uka syifaa un laa yughaadiru saqama Allaahumma shawwirhu fii bathnii shuuratan hasanatan wa tsabbit qalbaha iimaanan bika wa birasuulika Allaahumma akhrijhu min bathnii waqta wilaadatii sahlan wa tasliiman Allaahummaj’alhu shahiihan kaamilan wa ‘aaqilan haadziqan ‘aaliman ‘aamilan Allaahumma thawwil ‘umrahu wa shahhih jasadahu wa hassin khuluquhu wa afshih lisaanahu wa ahsin shuuratahu liqiraa’atilhadiitsi wal qur’aani bibarakati muhammadin shallallaahu ‘alaihi wa sallama Walhamdu lillaahi rabbil ‘aalamiin Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang Ya Allah jagalah anakku selama ada di dalam kandunganku dan sembuhkanlah dia, sesungguhnya Engkau adalah dzat yang bisa menyembuhkan, tiada obat kecuali obatMu yang tidak akan membawa penyakit Ya Allah bentuklah dia dalam kandunganku dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah iman hatinya padaMu dan utusanmu Ya Allah keluarkanlah dia dari kandunganku pada waktu aku melahirkan dengan mudah dan selamat Ya Allah jadikanlah dia orang yang sehat, sempurna, punya akal, cerdas, alim mau mengamalkan ilmunya. Ya Allah berilah dia umur panjang, badan sehat dan budi pekerti yang baik, dan berilah lisan yang fasih serta berilah suara yang baik guna untuk membaca hadist dan Al qur’an dengan mendapat berkahnya nabi Muhammad SAW Segala puji bagi Allah yang menguasai sekalian alam.

.. . secara emang banyak kerjaan bnaget kmaren2 dua event langsung dibulan Agustus dan september .Sep 21.Hmmm baru bisa bernafas lega minggu 2 terakhir ini. Allahmdulillah acara berjalan lancar dan ibu Zainal (pimpinan pengajian) banyak kasih Doa doa yang dibaca saat hamil. '06 3:58 AM untuk Hmm rasanya udah lamaaa bnget ga posting dan ga nengok rumah kecil ini.-ngeles mode....bnayak banget postingan yg kelewat sejak syukuran 4 bulan kehamilan ku sampe sekarang menjelang 6 bulan...hmm aku mau share dikit waktu syukuran kmaren. aku syukuran di rumah mertua plus pengajian nya juga ibu ibu sekitaran komplek..ooh yah daripada kepanjangan prolognya.padahal sih males aja soalnya ga bisa nulis juga .

innii tubtu ilaika wa inni minal muslimin". Ali Imran 35-36 Artinya : Ya Tuhanku. "Rabbii habli miladunka dzurriyyatan thoyyibah. DOA SAAT MELAHIRKAN 1. Innaka antas sami'ul alim" QS. Innaka sammi’uddu’aa" QS. "Rabbii hablii minash shoolihin" Artinya : Ya Allah berikanlah kepadaku anak yang shalih. Robbi inni nadzartu laka maa fii bathnii muharroron fataqobbalminnii. Ibrahim 40 Ya Tuhanku jadikanlah aku dan anak cucuku orang. nasihat dan sedikit oleh oleh doa yang aku mau share disini siapa tau berguna buat yang lagi hamil dan muslim tentunya. Al Fatihah 2.. Sesungguhnya Engkau adalah pendengar permohonan (doa). An Nahl 78 : "Wallahu akhrojakum mimbuthuuni ummahaatikum laa ta'lamuuna syaian waja'ala . sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku manjadi hamba yang shaleh dan berkhidmat karena iti terimalah (nazar) itu daripadaku. "Robbij’alnii muqiimash sholaati wa min dzurriyatii robbanaa wa taqobbal du’aa"..doa. Artinya: Ya Allah Tuhan kami berilah kami ilham untuk tetap mensyukuri nikmatMu yang telah Engkau anugerahkan kepada kami dan kepada anak cucu kami. Sungguh kamu bertaubat kepada MU dan sungguh kami adalah termasuk golongan orang yang berserah diri. QS.: Doa Mohon Keturunan dan Perlindungan selama mendidiknya " Bismillahhirrahmaanir rahiim. Doa lain yang baik dibaca: surat Al furqon 74 (ini mungkin doa sehari hari kita yah) Doa lain : "Robbi auzi'nii anasykuro ni'matakallatii an'amta alaiyya wa 'alaa waalidayya wa an a'mala shololihan tardhoh wa ashlihlii fii dzurriyyatii. Ya Tuhan kami perkenankanlah doaku. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mengetahui Dan aku mohon perlindungan untuknya dan keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau dari setan yang terkutuk. Ali Imran 38 Artinya: Ya Allah berikanlah kepadaku dari sisiMu keturunan yang baik. Ayat Kursyi 3.orang yang tetap mendirikan shalat.

Wawasi’rijqahu . dan DIa memberi kamu pendengaran. Bacaan .. ayat 1-78) Plus doa Ini: Bismillahhirrahmaanir rahiim.. Allaahumma thawwil umrahu washahhih jasadahu wahassin khuluqohu wafashshih lisaa nahu . • Ar Rahmaan (Surat ke-55. Wajalhu insaanan kaamilan saaliman fiddunya wal aakhirah . Alhamdu lillaahi rabbil’aalamiin. Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada penghulu kami Nabi Muhammad SAW Sebagai pengobat dan penawar hatiku Penyehat dan penyegar badanku Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata . ayat 12-14) • Lukman (Surat ke-31.. ayat 1-16) • Maryam (Surat ke-19.. Allaahumma shawwirhu fii bathnihaa shuurotanhasanatan . aamin aamin yaa robbal aalamin Artinya : Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang. Allaahummaj ‘alhu shahiihan kaamilan wa’aaqilan haa dziqan wa’aaliman’aamilan.bacaan lain yang baik dibaca pada saat hamil yang aku dapet dari berbagai sumber (surat2 dibawah di bacain waktu syukuran 4 bulanan): Surat dan Ayat dari Al-Quran : • Al-Mu’minuun (Surat ke-23. Bibirakati sayyidinaa Muhammaddin shallallaahu’alaihi wasallam wal hamdu lillahi rabbil’aalamiina Aaamin. ayat 14) • Yusuf (Surat ke 12. penglihatan. Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad. Wa’alaa aalihi washahbihi wabaarik wa sallim. Watsabbit qolbahu iimaanan bika wabiraa suulika . dan hati agar kamu bersyukur. Wa ahsin shautahu li qiraa atil hadiitsi wal qur’aan. Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa. Allaahummahfazh waladaha maa daama fii bathnihaa. Doa lain: "Yaa Bunayya ukhruj biidnillah. Waquutil arwaahi wagidzaa ihaa.lakumus sam'a wal abshoro wal af idah la'allakum taskuruun". Artinya: Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut Ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun. Wa’aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa. Thibbil quluubi wadawaaihaa. Washfihii ma’a ummihi antasysyaafii laa syifaaa illaa syifaa uka syifaa an laa yugoodiru saqoman. keluarlah dengan Izin Allah.(diulang-ulang-ini yah sampe sekarang hafall karena pas ngelahirin malya ini terus di ucapkan) artinya : Wahai anakku. ayat 1-15)baik juga jika semuanya dibaca.. Allaahumma akhrijhu min bathni ummihi waqta walaada tihaa sahlan wasaliiman.

bagus budi perangainya. aamin aamin yaa robbal aalamin Kabulkanlah doa kami. sehat jasmani dan rohani.Sebagai penguat dan santapan rohani Dan kepada keluarganya dan para sahabatnya berikanlah keberkahan dan keselamatan Ya Allah semoga Engkau lindungi bayi ini selama ada dalam kandungan ibunya Dan semoga Engkau memberikan kepada bayi dan ibunya Allah yang memberi kesehatan. fasih lisannya Serta bagus suaranya untuk membaca dan Al Quran Dan tinggikanlah derajatnya Dan luaskanlah rizkinya Dan jadikanlah bagi manusia yg sempuran selamat di dunia dan akhirat. sempurna. kesehatan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain Ya Allah semoga Engkau ciptakan bayi ini dalam kandungan ibunya dgn rupa yg bagus Dan semoga Engkau tanamkan hatinya bayi ini iman kepadaMu ya Allah dan kepada Rosul Mu Ya Allah semoga Engkau mengeluarkan bayi ini dari dalam kandungan ibunya pada waktu yg tlah ditetapkan dlm keadaan yg sehat dan selamat Ya Allah semoga Engkau jadikan bayi ini sehat. . berakal cerdas dan mengerti dalam urusan agama Ya Allah semoga Engkau memberikan kepada bayi ini umur yang panjang. kabulkanlaah doa kami kabulkanlah doa kami. ya Allah seru sekalian alam. Tidak ada kesehatan selain kesehatan Allah. Dengan berkahnya Nabi besar Muhammad SAW dan segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam Aaamin.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->