P. 1
Kamut

Kamut

|Views: 7|Likes:
Published by Ainy Trilistari

More info:

Published by: Ainy Trilistari on Mar 24, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/16/2013

pdf

text

original

KATA-KATA MUTIARA Tak seorang pun sempurna.

Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak. Menyedihkan melihat orang berkeras bahwa mereka benar meskipun terbukti salah Bila kita mengisi hati kita dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan,kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri. Pikiran yang terbuka dan mulut yang tertutup, merupakan suatu kombinasi kebahagiaan. Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong. Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik. Iri hati yang ditunjukan kepada seseorang akan melukai diri sendiri. Anda cuma bisa hidup sekali saja di dunia ini, tetapi jika anda hidup dengan benar,sekali saja sudah cukup. Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat. Rasa takut bukanlah untuk dinikmati,tetapi untuk dihadapi. Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan. Buka mata kita lebar-lebar sebelum menikah, dan biarkan mata kita setengah terpejam sesudahnya Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran. Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya. Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat. Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu,lebih tajam dari tusukan jarum, lebihpahit daripada jadam dan lebih panas daripada bara. Sesungguhnya hati adalah ladang, maka tanamkanlah ia dengan perkataan yang baik karena jika tidak tumbuh semuanya (perkataan yang tidak baik) niscaya tumbuh sebagiannya

pun perlu….. Karena Adam diciptakan hanya untuk menjaga Alam dan menyembah Allah. Tidak ada sesuatu yang lebih beruntung daripada adab. mUnafik.. Itu bukan pilihan. Saat kamu bertemu seseorang yang membuatmu tertarik. Yang kesemuanya memiliki hierarki yang yang tinggi.Tidak ada simpanan yang lebih berguna daripada ilmu.. Tidak ada kawan yang lebih bagus daripada akal.. semua yang diatas awal dari suatu kebenaran semua yang diatas awal kita memeiliki sifat… semua yang diatas adalah pukulan rata yang dianugrahi tuhan. yang kita cintai di saat yang tepat. suka. ketertarikan tersebut naik ke tingkat selanjutnya? ...harus ada…. Dan Allah itu sebaikbaiknya Tuhan yang wajib disembah Salah itu sangat lah penting.. Kapan kau akan membawa rasa cinta... Tetapi kita harus ingat Adam tidak ada apaapanya dengan Allah. Selalu bersama/bertemu dalam suatu waktu (dan banyak pasangan yang jadian karena hal ini) bukanlah suatu pilihan. Itu adalah kesempatan. Tidak ada benda ghaib yang lebih dekat daripada maut Kehidupan itu terdiri dari 3 unsur. Alam. Itu adalah kesempatan . Adam. Perbedaannya adalah setelah semuanya itu terjadi. Sombong jg bener… dengki.. Allah. Kalau benar lakukan… kalau salah terserah manusia… semua itu benar dan semua itu sudah ada resikonya… Perkataan yang terindah adalah ” ALLAH ” Lagu yang merdu adalah ” ADZAN ” Media yang terbaik adalah ” AL QUR’AN ” Senam yang sehat adalah ” SHALAT ” Diet yang sempurna adalah ” PUASA ” Kebersihan yang menyegarkan adalah ” WUDHU” Perjalanan yang indah adalah ” HAJI ” Hayalan yang baik adalah ingat ” DOSA & TAUBAT ” renungkanlah kata – kata ini Saat kita bertemu dengan seseorang yang sempurna.. Itu adalah kesempatan. di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat. Bodoh juga penting…. dan Adam akan binasa jika Alam mulai murka.

but to deal with. Disaat kau memilih untuk bersama dengan seseorang. pintar. Tetapi cinta sejati itu adalah sungguh-sungguh suatu pilihan. dan ya. Itu adalah pilihan. tetapi untuk mencintai dan bersama dengan teman sejiwa kita. ada sebuah kutipan indah dari seorang bijak : “Nasib membawamu untuk bersama. is a combination of happiness. Bahwa ada seseorang khusus diciptakan untukmu. Fear is not to be enjoyed. itu adalah tetap pilihan kita untuk mewujudkannya. The more you talk about yourself. the more you are likely to lie. be a good person. but if you live right. Sebuah pilihan yang kita buat. ketertarikan datang kepada kita dari kesempatan. Cinta. not to keep in mind. bagaimana mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan sempurna IN ENGLISH : No one is perfect. kau memutuskan untuk tetap mencintai pasanganmu apa adanya. Those who want to learn from mistakes is wise.” Saya percaya bahwa teman sejiwa itu benar-benar ada. itu bukanlah kesempatan. A wise man always complement her life with a lot of friendship. dan lebih kaya daripada pasanganmu. Berkenaan dengan teman sejiwa atau pasangan hidup. kita akan duduk dan menimbang kembali apakah kau ingin melanjutkan hubungan tersebut atau melepaskannya. Tetapi itu masih tetap tergantung pada dirimu untuk membuat pilihan tersebut. tetapi untuk tetap bersama sampai akhir itu semua tergantung dari dirimu. meskipun dengan segala kekurangannya. Envy is shown to someone will injure themselves. You can only live once in this world. Sad to see people insist that they are right even if proved wrong When we fill our hearts with remorse for the past and fears for the future. Itu adalah pilihan. .Ketika kemudian akal sehat kita kembali bermain. An open mind and a closed mouth. apakah kau akan melakukannya atau tidak. If you can not be good. we do not have this day for we are grateful. suka. once is enough. Kita datang ke dunia ini bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk mencintai… Tetapi untuk belajar. Fond memories of the past only to be remembered.Itu adalah pilihan Meskipun kau tahu banyak orang di luar sana yang lebih menarik. Kita mungkin akan menemukan teman sejati kita dengan kesempatan yang ada. tidak peduli dengan hal lainnya. Jika kau memilih untuk mencintai seseorang tersebut.

the new value we realize after we lose it Make friends with people who like to defend the truth. He is happy to decorate our dikala and shields at a time when we are hard But we will never have a friend. lebihpahit than jadam and hotter than coal. There is no better friend than reasonable. Truly the heart is the field. then he tanamkanlah with a kind word because if not grow it (the word is not good) undoubtedly grow in part There is no more useful savings than science. Indeed there are some words that louder than a rock. and let your eyes half-closed thereafter True friendship like health. Noble. reply to forgive when the powerless and to be fair when strong. if we expect someone with no errors. sharper than a needle prick. humbled himself as a high ranking.Open our eyes wide open before marriage. There is nothing more fortunate than adab. Because all humans are good if we could see the goodness and fun if we could see the uniqueness but all men would be bad and boring if we can not see them. noble man is one who has manners. There is no unseen objects closer than death .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->