Artikel bencana alam yang di sebabkan oleh manusia

1. Tanah Longsor Merupakan bencana yang sering memakan korban jiwa hingga ratusan orang. Beberapa disebabkan oleh kelalaian manusia seperti misalnya tanah longsor di areal pertambangan liar & yang paling terkenal 2009 lalu adalah tragedi Situ Gintung, tanah longsor akibat jebolnya tanggul Situ Gintung yang memakan korban jiwa hingga puluhan orang.

2. Lumpur Lapindo Sidoarjo Bencana yang bermula pada tanggal 29 Mei 2006 masih terus berlangsung. Kabarnya semburan lumpur bercampur gas tetap akan berlangsung selama 30 tahun. Semburan lumpur panas selama beberapa bulan ini menyebabkan tergenangnya kawasan permukiman, pertanian, dan perindustrian di tiga kecamatan di sekitarnya, serta memengaruhi aktivitas perekonomian di Jawa Timur.

3. walaupun sebagian bencana banjir disebabkan karena fenomena alam. Banjir Jakarta adalah yang paling terkenal yang sering kita dengar beritanya. . namun beberapa disebabkan oleh kelalaian manusia atas ambisi mereka sendiri. Banjir Kota Besar Pada tanggal 26 Januari 2013.

sebagai harapan memudar untuk menemukan salah satu dari ribuan orang masih hilang di bawah pegunungan puing. Terbelahnya langit menunjukkan kebesaran Allah Subhanahu wa Ta'ala atau ada pertanda khusus. 2. 60 km sebelah timur dari Istanbul.000. Langit Terbelah di Yogyakarta Langit Terbelah di Jogja . .Kejadian alam yang aneh langit terbelah di langit yogyakarta yang mengkaitkan dengan peristiwa yang baru saja terjadi yaitu yaitu penomena alam yang aneh dibulan suci ramadhan ini. diluar tentang kepercayaan penduduk setempat atau hal-hal ilmiah yang bisa dijelaskan secara logika. fenomena langit terbelah ini sangat indah dilihat. Jumlah korban tewas dari gempa terburuk yang tercatat barat Turki melampaui 6.FENOMENA ALAM YANG UNIK 1. 19 Agustus 1999. MASJID MASIH BERDIRI SETELAH gempa DI TURKI Sebuah masjid masih berdiri di tengah-tengah puing-puing reruntuhan bangunan di aerial view dari neigborhood di kota Turki barat Golcuk.

Progam music Musik merupakan bahasa universal yang dapat di nikmati meskipun datang dari berbagai macam bahasa. dan mengeluarkan bunyi-bunyian dengan berbagai macam alat.Salah satu cara mengomposisi musik adalah memanfaatkan teknologi komputer atau lebih dikenal dengan tracking.Dalam artikel kali ini. . kami akan membahasa aplikasi tracking yang tentunya bersifat freeware alias gratis. Musik pun dapat dibuat oleh siapapun selama masih dapat bersiul. dunia musik pun terus berevolusi mengikuti perkembangan era digital.Dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat. bertepuk tangan. seorang komposer dapat menciptakan musik dengan bermodalkan komputer atau laptop. Tentunya ditambahkan pula dengan berbagai macam aplikasi menarik lainnya. mulai tradisional hingga yang modern. Dala tacking.

Program musik atau program musik merupakan jenis musik seni yang mencoba untuk membuat sebuah narasi musikal ekstra musik. yang berhubungan serangkaian obat-induced fantasi mengerikan tentang cinta tak berbalas dari seorang penyair sensitif yang melibatkan pembunuhan. mengundang korelasi imajinatif dengan musik. misalnya untuk Opera atau Lieder. genre menurun dan karya-karya baru dengan konten eksplisit narasi jarang. Genre memuncak dalam karya-karya simfoni dari Richard Strauss yang mencakup narasi dari petualangan Don Quijote. Narasi itu sendiri mungkin ditawarkan kepada penonton dalam bentuk catatan program. di mana konsep itu populer. tapi potongan yang sesuai dengan gambaran telah lama menjadi bagian dari musik. . eksekusi. Potongan satu gerakan orkestra dari program musik sering disebut puisi simfoni. Istilah ini hampir secara eksklusif diterapkan pada karya-karya dalam tradisi musik klasik Eropa. Contoh paradigmatik adalah Hector Berlioz ini Symphonie fantastique. Namun demikian genre terus memberikan pengaruh pada musik film. dan siksaan neraka. dan interpretasi filsafat Nietzsche dari Superman. Setelah Strauss. kehidupan rumah tangga sang komposer. dan tidak digunakan. terutama di mana hal ini mengacu pada teknik musik romantis akhir. Till Eulenspiegel. Istilah ini biasanya diperuntukkan bagi karya murni instrumental (potongan tanpa penyanyi dan lirik). terutama dari periode musik romantis dari abad ke-19.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful