Cara Memakai Jilbab Pashmina 2 Warna

Posted on Rabu, 27 Maret 2013 by Carolyn Ashford Cara memakai jilbab pashmina 2 warna akan memberikan penampilan baru bagi Anda. Ada berbagai macam cara memakai jilbab yang bisa Anda kreasikan sesuai dengan selera masingmasing. Salah satu jenis jilbab yang bisa Anda coba adalah jilbab pashmina tow tone atau dua warna. Setiap wanita pasti mendambakan penampilan yang menawan. Cara memakai jilbab pashmina berikut ini bisa membuat penampilan Anda semakin menarik dan elegan. Dengan perpaduan warna yang menarik, dapat membuat Anda percaya diri saat tampil didepan umum. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Pashmina 2 Warna

Persiapkan : Inner jilbab Jilbab pashmina chiffon two-tone Peniti Jarum pentul Bros bunga

pakai jilbab pashmina chiffon tow-tone Anda dengan posisi sisi jilbab sebelah kanan lebih panjang dari sisi jilbab sebelah kiri.Pertama. Pastikan sisi bagian dalam pashmina Anda arahkan ke depan. Agar posisinya tidak berubah. tarik ujung jilbab pashmina yang pendek ke sisi yang berlawanan dan sematkan dengan jarum pentul agar posisinya kuat dan tidak bergeser. . Kemudian. sematkan peniti di bawah dagu setelah menyatukan kedua sisi pashmina tersebut.

Langkah selanjutnya. tarik ujung jilbab pashmina yang pendek ke sisi dada sebelah kiri dan sematkan bros bunga agar penampilan Anda semakin cantik dan menawan. tarik ujung pashmina ke atas kepala Anda. Anda dapat memakainya untuk berjalan-jalan dengan keluarga atau teman-teman terdekat. Sebagai alternatif lain. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina 2 warna! . tarik ujung jilbab pashmina yang lebih panjang ke sebelah kanan kepala Anda. Terakhir. pashmina chiffon two-tone Anda sudah terlihat jauh lebih cantik dari sebelumnya. Setelah itu. Anda bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina turban retro. Anda bisa melihat hasilnya pada gambar diatas.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful