Tips Menggunakan DVD Decrypter

Pada Tutorial kali ini kita akan mencoba menggunakan DVD Decrypter. Kelebihan dari software ini adalah bisa membuat file ISO langsung dari DVD Game dan memburningnya kembali menjadi DVD Game yang siap dimainkan di mesin PlayStation 2. Untuk yang pertama kita mencoba membuat file ISO menggunakan DVD Decripter. Tujuan dari membuat file ISO adalah untuk back up file atau untuk di edit ataupun untuk keperluan install baik menggunakan WinHiip ataupun USBUtil. Kita langsung aja menuju TKP. Membuat File ISO Download DVD Decripter CARA DOWNLOAD Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik pada tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda. Pastikan kamu menggunakan DVD ROM atau DVD-RW Buka DVD Decrypter, dan tampilan awalnya akan seperti gambar dibawah ini,

Setelah itu klik Mode, pilih ISO, dan klik Read R, dan tampilannya akan seperti dibawah ini,

tentukan dimana file ISOnya akan disimpan di harddisk PC. dan proses make ISO dari DVD Game akan dimulai. Dan setelah dimasukkan tampilannya akan seperti ini. pastikan Drive yang aktif dipilih (Drive DVD ROM atau DVD RW). seperti gambar dibawah ini. setelah itu buka Tray DVD dan masukkan DVD game yang ingin dibikin file ISOnya. Pada contoh ini saya akan membuat file ISO dari DVD game GTA.Di Source. Di Destination. Caranya klik gambar folder dan tentukan folder penyimpanannya. . Setelah itu klik logo DVD.

setelah itu klik OK. Sekarang file ISO dari DVD game sudah selesai kita buat. kemudian klik Write W. . pilih ISO.Tunggu hingga proses selesai dan berhasil. Coba kamu lihat di folder tempat menyimpan file ISOnya tadi di PC. Klik Mode. seperti gambar dibawah ini. Masukkan DVD-R blank (masih kosong ke dalam DVDRW PC). Setelah file ISOnya udah siap. Atur settingan DVD Decrypter. File ISO siap di edit ataupun hanya untuk sekedar backup game. dan tampilannya akan seperti gambar di bawah ini. maka gambarnya akan seperti dibawah ini. Burning File ISO ke DVD Sekarang kita akan mencoba memburning file ISO yang kita simpan di harddisk PC ke DVD.

selamat mencoba. setelah itu DVD gamenya udah siap dimainkan lewat optik PS2. pilihlah settingan Write Speed yang terendah. 8X. Selesai. Setelah itu klik gambar DVD (Write). tunggu hingga proses burning selesai.Digambar diatas terlihat kalau kecepatan tulis dari DVD yang dimasukkan adalah 4X. dan kira" gambarnya akan seperti dibawah ini. dalam hal ini adalah 4X. . 6X. kemudian di Source klik gambar folder (tanda panah merah) diisi dengan file ISO yang akan diburning.