Limbah Sampah

Dengan hasil limbah yang berupa limbah yang kering maupun yang basah , maka diperlukan tempat yang khusus menampung sementara, yang nantinnya dibuang keluar bangunan/ gedung tersebut.

Boks – boks untuk tempat pembuangan yang terletak diruangan servise di setiap lantai 2.Untuk bangunan bertingkat dipersiapkan : 1. Boks penampung di bagian paling bawah berupa ruangan/gudang dengan dilengkapi kereta-kereta bak sampah .

Dinding paling atas di berikan lobang udara dan dilengkapi dengan dengan kran air untuk pembersihan dan pemadaman sementara kalau terjadi kebakaran .Masing – masing boks setiap lantai dihubungkan dengan pipa penghubung dari beton /PVC/asbes dengan diameter 10” – 14 “.

. serta harus dapat dijangkau kendaraan sampah. 3. 4. 2. Kran air untuk pembersihan Sprinkler untuk pencegahan kebakaran Lampu sebagai penerangan Alat pendingin bak sampah supaya tidak terjadi pembusukan Gudang sampah harus berukuran besar baik luas dan tingginya sesuai dengan fungsi bangunan.Gudang sampah dilengkapi : 1.