P. 1
Laporan Audit Manajemen

Laporan Audit Manajemen

|Views: 74|Likes:
audit manajemen
audit manajemen

More info:

Categories:Types, Reviews
Published by: Patricia Saptapradipta on Apr 06, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPTX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/28/2013

pdf

text

original

Contoh Laporan .Presentation Outline:  A. Susunan Laporan  D. Bentuk Laporan  C. Pengertian  B.

perhatian khusus harus diarahkan pada: 1.  Dalam menyusun Laporan Audit. kesimpulan. Pengertian Laporan adalah sarana komunikasi resmi untuk menyampaikaninformasi mengenai temuan. Kelayakan dan ketepatan kesimpulan yang diambil serta saran yang dikemukakan 2. dan saran kepada pihak yangberwenang yang perlu mengetahui informasi tersebut. Kemungkinan adanya reaksi negatif atas laporan tersebut dan bagaimana mengatasi reaksi tersebut . Kejelasan cara penyajian 3.A.

Bentuk laporan yang membagi penyajian dalam beberap bab .B.Penyajian laporan dalam suatu surat .Informasi yang dimuat relatif singkat .Untuk memenuhi unsur formal dalam perlaporan Bentuk surat: . Bentuk Laporan Laporan audit menajemen dapat dibuat dalam bentuk surat dan bentuk bab Bentuk bab: .Informasi yang dimuat cukup banyak sehingga memerlukan penataan yang lebih sistematis .

standar operating procedure. efisien.Penyebab: hal-hal yang mempengaruhi terjadinya penyimpangan dari kreteria yang menimbulkan sesuatu yang tidak efektif. Informasi mengenai latar belakang   Gambaran mengenai sejarah.Akibat: dampak dari ketidaksesuaian dengan kriteria .Kondisi: mencakup hal aktual atau fakta yang ada di lapangan .C. atau ekonomis . Kesimpulan audit . berupa kondisi ideal.Kriteria: pembanding.Pejabat yang bertanggung jawab: orang yang bertanggung jawab atas terjadinya penyimpangan dari kriteriakan pemeriksaan . kegiatan. Susunan Laporan 1. atau ketentuan lainnya yang berisi kondisi ideal . dan informasi mengenai objek yang diperiksa Tujuan dilakukan pemeriksaan 2. Dapat berupa peraturan.

Diawali dengan ringkasan hasil pemeriksaan .C.Rekomendasi atas temuan yang diperoleh 4. Susunan Laporan (2) 3. Rekomendasi . Ruang lingkup pemeriksaan Berisi ruang lingkup yang menjadi objek pemeriksaan .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->