Berikut adalah cara menghilangkan jerawat yang alami dan terbukti efektif, 1.

Lidah Buaya / Aloe Vera Tindakan anti-inflamasi lidah buaya membantu dalam merawat kondisi kulit jerawat. Untuk pengobatan jerawat menggunakan lidah buaya, Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, keluarkan getah dari bagian dalam daun lidah buaya dan menerapkannya topikal di atas area yang terkena. Ikuti yang sama selama sedikitnya dua kali sehari dan jerawat akan hilang perlahan-lahan. Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. 2. Putih Telur Pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat. 3. Baking Soda / Soda Kue Percaya atau tidak, baking soda yang efektif untuk pengendalian jerawat pada penderita jerawat banyak (tidak untuk kulit sensitif). Dalam rangka untuk membersihkan jerawat dengan baking soda, buat keluar pasta sederhana baking soda dan air, dan menerapkannya di atas kulit yang terkena. Setelah aplikasi, biarkan selama 10-15 detik dan bilas dengan baik dengan air dingin. 4.Sandalwood / Minyak Tamanu minyak Tamanu memiliki sifat antibakteri dan penyembuhan luka. Ia juga memiliki efek menenangkan dan meremajakan pada kulit. Sementara menggunakan minyak tamanu untuk jerawat, itu bisa diterapkan secara langsung, atau dalam bentuk campuran bersama dengan lidah buaya. Selain untuk mengurangi wabah jerawat, adalah efektif untuk menghilangkan bekas luka jerawat dengan cara alami. 5. Tea Tree Oil Tak perlu menyebutkan, minyak pohon teh memiliki sifat antimikroba.Konsentrat minyak yang sama dapat menyebabkan iritasi kulit dan sensasi terbakar. Sebelum menggunakan minyak pohon teh untuk perawatan jerawat, pertama membuat kekuatan 5 persen dengan menggabungkan 2,5 ml minyak pohon teh dengan 47,5 ml air. Menerapkan solusi dengan bola kapas sebelum tidur. 6. Kayu manis dan Madu Madu adalah cairan antibakteri ampuh digunakan dalam beberapa produk perawatan jerawat. Menerapkan madu untuk kontrol jerawat adalah obat usia tua. Untuk hasil yang lebih baik, siapkan campuran dengan dua bagian bubuk kayu manis dan satu bagian madu. Gunakan campuran kayu manis dan madu untuk perawatan jerawat. 7. Tomat

Masak hingga oatmeal melunak dan campuran dengan madu. Demikian pula. kita dapat menambahkan bentuk encer dalam diet atau mendaftar langsung ke kulit. 11. anda dapat mencampur jus/perasan lemon dengan air mawar. Apple Cider Vinegar / cuka sari apel Lain dalam daftar obat jerawat alami menggunakan cuka sari apel. Saat menggunakan root burdock . membunuh bakteri dan bertindak sebagai agen detoksifikasi. 12. Ulangi ini sebelum tidur dan anda dapat membiarkannya semalaman untuk mengobatan yang lebih intensif. mencampurnya dengan air mawar untuk membuat bentuk pasta. biarkan selama 25-30 menit dan bilas dengan air. Hal ini menghilangkan kelebihan minyak. jeruk nipis dan buah-buah sebangsanya mengandung citric acid yang sangat kaya. Ini mengendalikan produksi minyak oleh kelenjar sebaceous. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. 10.Oatmeal Oatmeal telah digunakan sebagai perawatan di rumah untuk masalah kulit bervariasi. Lemon Juice / Sari Buah Lemon Jus lemon polos untuk pengobatan jerawat lebih disukai oleh banyak pengguna. 9. Cendana untuk Cure Acne Tanaman kayu cendana berharga untuk bau yang menyenangkan dan properti repelling mikroba. Bawang Putih Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untukmenghilangkan jerawat. sehingga mengobati jerawat. dan oleskan itu di atas kulit wajah dan biarkan selama 10-15 menit setelah itu bilas dengan air hangat. Solusi asam membantu dalam menyembuhkan jerawat dengan berperang melawan bakteri. Sejauh cuka sari apel pengobatan jerawat yang bersangkutan. biarkan tetap seperti itu selama 25 menit dan bilas dengan air. Mengenai aplikasi serbuk cendana untuk kulit yang terkena jerawat. melarutkan kelebihan minyak dari pori-pori kulit dan juga. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Jika kulit anda termasuk kulit yang sensitif. 13. Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas 8. dimana citric acid ini sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. Lemon. Burdock Root / Ketela Jepang Burdock akar umumnya digunakan dalam obat herbal jerawat. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Oleskan campuran itu di atas jerawat. pasta oatmeal dan ekstrak adalah beberapa obat jerawat alami terbaik. dengan mempertahankan pH kulit. Penerapan terapi ini secara rutin dan konsisten selama 15 hari akan memberikan hasil yang cukup luar biasa.Melapisi wabah jerawat dengan pasta ini.Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam(blackheads). Kemudian celupkan bola kapas bersih di jus. Cara mudah adalah dengan memeras jus dari lemon segar dalam mangkuk kecil.

lompat tali. latihan repetisi tinggi dengan beban ringan . bersepeda. Untuk sampel. jogging. Berjalan . dan didihkan sampai mengental setengah. dll Tinggi repetisi / latihan beban ringan Lakukan gerakan menaikkan betis (dijelaskan dibawah ini) dengan posisi berdiri atau duduk sebelum setiap latihan cardio. Contohnya. Berdiri dengan menjaga keseimbangan dengan bola kaki di tepi sebuah tangga atau benda lain yang 20 cm lebih tinggi dari tanah. sementara. kemudian. Olahraga yang bisa Anda lakukan secara rutin agar mendapatkan betis ramping adalah: Cardio Cardio sangat bagus untuk menghilangkan lemak dan berita baiknya adalah Anda tidak akan pernah mendapatkan otot besar karenanya. lompat tali. Cardio juga baik untuk kesehatan Anda. Dengan menggunakan bola kapas. Untuk kedua tujuan. itu diterapkan di atas jerawat setidaknya 2-3 kali sehari. Perlahan-lahan bangkitkan tumit dan jinjit sambil meremas. 3. berlari. berlari. Gerakan menaikkan betis: 1. bersepeda. Latihan repetisi ringan dengan beban berat cenderung untuk meningkatkan ukuran otot. Terapi Urine Meskipun kedengarannya tidak menyenangkan. rebus ½ sendok teh bubuk akar burdock dalam 2 gelas air. Anda bahkan dapat mengurangi ukuran otot dan mengambil satu inci atau lebih dari betis Anda. Lakukan dua kali atau lebih per minggu dan betis Anda akan mengencang dan menyusut. Anda dapat meletakkan tangan Anda pada dinding untuk menyeimbangkan. dan tumit menggantung di udara. 2. dapat dioleskan atau Anda dapat minum air ekstrak. mengencangkan otot.untuk jerawat. Latihan cardio seperti berenang. dengan kecepatan yang sama turunkan tumit Anda sejauh mungkin. urin sama dikumpulkan pagi-pagi (paling baik urin pertama pada pagi hari) dalam wadah yang bersih. 4 set dengan 15 sampai 25 repetisi berdiri atau duduk mengangkat betis hanya menggunakan berat badan. urin terapi untuk kondisi jerawat sangat efektif. Anda dapat memulai dengan melakukan minimal 2 set dengan 10 kali repetisi dan meningkatkan jumlah set dan repetisi ketika Anda sudah terbiasa. 14. pada titik tertinggi. dll yang dikombinasikan dengan diet serat tinggi / rendah asupan protein dapat memangkas kaki Anda. Langkah 1: Latihan Cardio Pilih jenis latihan cardio yang Anda inginkan. berenang.

terutama sebelum dan sesudah latihan repetisi tinggi / beban ringan dan cardio. Tahan selama 10 sampai 30 detik. Cara 2: Peregangan Menghadapi dinding dengan satu kaki di depan yang lain. Dan ingat untuk melakukan peregangan betis. Cobalah untuk rileks tubuh. Lembutkan akumulasi lemak: duduk dengan satu kaki ditekuk di depan dada sementara kaki lainnya twisted. Sangat mudah untuk dilakukan dan juga mengurangi risiko berbagai penyakit utama seperti penyakit jantung. Cara 3: Pijat Betis 1. dan membesarkan betis Anda. Sisir rambut sebelum keramas . kedua telapak tangannya ke dinding. Punggung kaki harus sekitar tiga meter dari dinding. 3. Meningkatkan fleksibilitas: stroke up betis menggunakan telapak tengah kosong untuk mengurangi kelelahan dan menambahkan lebih fleksibel. yang dapat menyebabkan cedera. dll. menarik otot betis. pijat otot betis Anda dari pergelangan kaki ke arah lutut menggunakan telapak tangan. Langkah-langkah tersebut diatas adalah untuk peregangan gastroc.Berjalan memperpanjang otot dan memberikan bentuk yang lebih baik untuk kaki Anda. 2. dll Berikut 10 tips mengatasi rambut bercabang: 1. Cara 4: Perubahan gaya hidup Ubah gaya hidup Anda yaitu menjauhkan diri dari tumit tinggi atau sepatu yang tidak tepat. rendah protein. uleni dari bawah ke atas. Menjaga kedua tumit di lantai. diet yang tepat: tinggi serat. kaki depan-tengah antara kaki punggung dan dinding. menghindari berdiri untuk waktu yang lama atau berjalan di permukaan tidak rata. diabetes. dan diet rendah karbohidrat. Tekuk lutut depan dan bersandar ke depan secara bertahap sampai Anda merasakan peregangan di betis belakang Anda. ganti kaki dan ulangi minimal 5 set. yang berarti kaki lebih lama dan lebih ramping. Latihan peregangan lain yang bisa Anda lakukan secara rutin adalah: Pilates dan Yoga Latihan terprogram seperti pilates dan yoga yang melibatkan baik penguatan dan peregangan yang besar untuk memanjang dan memperpanjang otot sehingga memberikan postur lebih tinggi. untuk mencegah keketatan dari otot. Hapus sesak: menggosok bagian bawah kaki dengan dua tangan intens. ada juga peregangan soleus yang baik untuk betis Anda juga.

Bilas rambut dengan air dingin Bagi Anda yang suka mandi dengan air hangat. kurangi membilas rambut dengan air hangat karena air hangat tidak dapat menjaga kelembaban rambut Anda. 2. 3. Jangan menggosok rambut dengan handuk Jangan menggosok rambut Anda dengan handuk terlalu kasar. Akan memudahkan juga pada saat keramas tidak memerlukan tenaga yang cukup besar untuk mencuci rambut sehingga meminimalisir potensi kerusakan rambut. Keramas seperlunya Keramas terlalu sering tidak bagus untuk rambut Anda.Sisir rambut menggunakan sisir berkualitas dengan ujung bantalan yang lembut. sebaiknya kenali dulu jenis rambut dan kulit kepala Anda. Potong rambut berkala (trim rambut) Lakukan pemotongan rambut berkala paling tidak 6-8 minggu sekali. ataupun pewarnaan rambut. Perawatan conditioner membantu mengambalikan elastisitas rambut terutama untuk rambut yang sering terkena hair dryer. Dengan memotong rambut secara berkala merupakan kesempatan juga buat Anda yang senang berganti-ganti model . Keramaslah antara 2-5 hari sekali sesuai kondisi kulit kepala Anda. 8. 6. Gunakanlah sisir bergigi jarang agar tidak merusak rambut. Untuk mengeringkan rambut dengan handuk tempelkan dan tekan handuk ke rambut Anda. Anda yang tidak ingin kehilangan sebagian besar rambut. Pilih shampo sesuai jenis rambut dan kulit kepala Sebelum memilih shampo. Hal ini bisa membuat rambut mudah pecah dan bercabang. Lakukan perawatan conditioner atau crem Lakukan perawatan conditioner minimal seminggu sekali. 5. 4. pengeritingan. Anda bisa melakukan tes rambut dan kulit kepala terlebih dahulu sebelum menentukan jenis shampo pilihan Anda. bisa memilih potongan model layer. Pilihlah shampo yang lembut untuk menjaga kelembaban rambut Anda agar tidak cepat kering. Perlakukanlah rambut Anda dengan lembut. 7. Hal ini akan membantu mendorong penyebaran kelenjar minyak sampai ke ujung rambut. Gunakan air dingin untuk menjaga kelembaban rambut yang dibutuhkan. Gunakan sisir bergigi jarang Jangan menggunakan sisir bergigi rapat saat rambut masih basah.

yaitu alurkan jus lemon pada kulit kepala dan rambut untuk mengurangi minyak yang ada pada rambut dan kulit kepala. Yang perlu diperhatikan. terlalu jarang mencuci rambut dan aktivitas hormon yang tinggi. Lalu diamkan selama sekitar kurang lebih 5 menit. Para sobat juga bisa menggunakan bahan-bahan tradisional dengan buah lemon. jangan izinkan stylist Anda menggunakan pisau cukur karena bisa merusak struktur ujung rambut. sebaiknya bilas dengan air dingin secara menyeluruh. Oleskan minyak zaitun sebelum blow dry Minyak zaitun sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit maupun rambut.rambut yang up to date. Gunakanlah condisioner hanya diujung-ujung ranbut saja. Nutrisi yang terkandung di dalamnya bisa memberikan kelembaban ekstra dan memperbaiki kutikula rambut yang rusak. Cucilah rambut setiap hari. 1. bahkan rambut menjadi lemah dan sangat mudah rontok. Gunakanlah 1minggu 2 kali jika menggingginkan hasil yang menabjubkan. hindarilah membilas rambut dengan menggunakan air hangat karena dapat membuat kulit kepala semakin berminyak. Oleskan minyak zaitun ke rambut Anda sebelum menggunakan hair dryer. Klorin bisa membuat rambut Anda kering dan kusam sehingga akan mudah pecah dan bercabang. 10. selain jenis rambut ini sering kusut dan sulit diatur. yaitu dengan cara buatlah campuran dua sendok makan mayonaise dan satu buah avokad. Rambut Kering Jika mempunyai jenis rambut kering dan kusam pasti sangat mengganggu penampilan. Rambut yang kering harus diberikan kelembaban yang ekstra. Hindarilah melakukan pengeritingan atau mewarnai rambut hingga rambut dalam keadaan baik. 9. Rambut Berminyak Ada beberapa penyebab sehingga rambut bisa menjadi berminyak yaitu karena faktor keturunan. kemudian bilas dengan air bersih. Bisa juga Anda oleskan ke rambut pada malam hari untuk dicuci keesokan harinya. Caranya adalah campur yogurt tawar kemasan kecil. dan hindarilah menggunakan condisioner pada batang rambut yang berada di dekat akar rambut. Perawatan rambut berminyak bisa menggunakan minyak kelapa atau jojoba. Sebaiknya gunakanlah pada rambut yang basah. Sebaiknya gunakanlah pada rambut yang agak . Aduklah merata hingga tekstur avokad terasa lembut. Para sobat bisa membuat condosioner yang mudah. Saat mencuci rambut sebaiknya gosok rambut dengan lembut pada kulit kepala. Gunakanlah shampoo yang ringan dan shampoo khusus untuk rambut berminyak seperti shampoo bayi juga bagus. 2. Rambut Patah dan Rusak Jika mempunyai rambut yang patah dan rusak maka gunakanlah condisioner yang mengandung banyak pelembab. Jauhi klorin Hindari klorin yang biasanya terdapat dalam kolam renang. Untuk rambut patah dan rusak buatlah condisioner dengan yogurt. dan satu sendok makan madu. Gunakanlah pelindung rambut saat Anda berenang. satu butir putih telur. 3.

Gunakanlah maksimal 1 minggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang menabjubkan.basah sambik memberikan pijitan ringan. Karena minyak zaitun akan membantu rambut jauh dari kusut dan mudah ditata. Lalu oleskan campuran tersebut pada rambut yang basah serta kulit kepala. serta merangsang pertumbuhan pada rambut. Biarkan hingga kering. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.Sebaiknya para sobat membuat condisioner sendiri yang cukup mudah untuk rambut jenis ini. memang gampang-gampang susah dalam merawatnya. . Vitamnin dan nutrisi dari telur dan jeruk membuat rambut lebih bersinar dan sehat. Gunakanlah secara rutin untuk mempunyai rambut yang mengkilap dan menawan. 4. Selain rambut juga cepat kusut dan sulit untuk diatur dan ditata rapi.Rambut Yang Sulit Diatur Jika memunyai jenis rambut seperti ini. lalu bilas dengan air bersih. seperempat gelas zaitun dan 2 buah butir telur. Caranya yaitu campurlah air perasan satu jeruk lemon.