P. 1
Contoh Bentuk Kerjasama

Contoh Bentuk Kerjasama

|Views: 44|Likes:
Published by Gerald Evans
Bentuk-bentuk kerjasama dalam Hubungan Internasional.
Bentuk-bentuk kerjasama dalam Hubungan Internasional.

More info:

Published by: Gerald Evans on Apr 16, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

02/01/2014

pdf

text

original

BENTUK SPONSORSHIP

1. TUNGGAL / PLATINUM SPONSOR Ketentuan untuk menjadi SPONSOR TUNGGAL / PLATINUM adalah menanggung 100% dari anggaran sponsor : 100% x Rp. 26.100.000 = Rp.26.100.000,Jika terdapat dua atau lebih partisipan yang berminat, maka yang dipilih adalah partisipan yang menyatakan kesanggupannya lebih dulu. Hak – hak / fasilitas :  Pencantuman logo perusahaan/lembaga pada semua media promosi kegiatan (baligo, spanduk, poster, flyer, id card panitia) dengan alokasi ruang logo yang dapat ditentukan kemudian. Penyebutan nama instasi/perusahaan oleh MC selama acara berlangsung.

2. GOLD SPONSOR Kesempatan menjadi GOLD SPONSOR diberikan kepada intasi/perusahaan yang masing – masing bersedia menanggung 50% dari anggaran sponsor. 50% x Rp. 26.100.000 = Rp. 13.050.000,Hak – hak / fasilitas :  Pencantuman logo perusahaan/lembaga pada semua media promosi kegiatan (baligo, spanduk, poster, flyer, id card panitia) dengan alokasi 50% dari ruang logo yang dapat ditentukan. Penyebutan nama instasi/perusahaan oleh MC selama acara berlangsung.

3. SILVER SPONSOR Kesempatan menjadi SILVER SPONSOR diberikan kepada intasi/perusahaan yang masing – masing bersedia menanggung 25% dari anggaran sponsor. 25% x Rp. 26.100.000 = Rp. 6.525.000,-

poster.000.610. poster. 10% x Rp. 26. BRONZE SPONSOR Kesempatan menjadi BRONZE SPONSOR diberikan kepada intasi/ perusahaan yang masing – masing bersedia menanggung 10% dari anggaran sponsor. spanduk. lyer atau lainnya) 2. flyer. spanduk. Konsumsi panitia 3. flyer. Donasi Panitia menerima bantuan sukarela dalam bentuk apapun dari berbagai pihak baik individu maupun perusahaan/lembaga dengan tetap menjaga hubungan profesionalisme dan bersifat tidak mengikat. id card. alat band.  BENTUK KERJASAMA LAIN Penyediaan Fasilitas Pendukung Panitia Menerima bentuk – bentuk partisipasi lainnya yang tidak tercantum dalam uraian berbentuk kerjasama sebelumnya. id card panitia) dengan alokasi 10% dari ruang logo yang dapat ditentukan. 2.Hak – hak / fasilitas :  Pencantuman logo perusahaan/lembaga pada semua media promosi kegiatan (baligo. spanduk. id card panitia) dengan alokasi 25% dari ruang logo yang dapat ditentukan. Penyediaan perlengkapan yang dapat mendukung keberlangsungan acara seperti sound system. .100. 2.Hak – hak / fasilitas :  Pencantuman logo perusahaan/lembaga pada semua media promosi kegiatan (baligo.  4. Penyebutan nama instasi/perusahaan oleh MC selama acara berlangsung. Penyebutan nama instasi/perusahaan oleh MC selama acara berlangsung. Penyediaan fasilitas publikasi (kaos. antara lain: 1.000 = Rp.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->