P. 1
Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Smartfren

Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Smartfren

|Views: 565|Likes:
Published by Robbi Mediansyah

More info:

Published by: Robbi Mediansyah on Apr 17, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/21/2014

pdf

text

original

Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Smartfren

Ardi33.net - Cara berhenti berlangganan paket data smartfren cukup mudah untuk dilakukan. Tapi memang bagi anda yang tidak tahu dan tidak menemukannya di dalam buku panduan yang ada di modem akan merasa kesulitan dan terganggu saat salah memilih data paket. Saya sendiri pernah mengalaminya.

Cara berhenti berlangganan paket data smartfren cepat dan mudah
Misal kita sering memakai internet unlimited bulanan atau paket internet true unlimited tapi malah daftar paket internet volume based tentu saja kita memerlukan cara berhenti berlangganan paket data smartfren agar kita tidak menunggu hingga masa paket habis, volume based harus menunggu 30 hari juga padahal sudah tidak bisa dipakai lagi. Nah, ada cara berhenti berlangganan paket internet data smartfren bagi anda yang mengalami kesalahan atau ingin pindah ke paket yang lebih hemat atau yang lainnya. Simak selengkapnya untuk cara berhenti berlangganan paket data smartfren di bawah ini.

Cara berhenti berlangganan paket data smartfren internet
1. Buka aplikasi smartfren anda. 2. Pilih menu Text dan klik New Message atau CTRL+N untuk membuat pesan baru. 3. Isikan CONNEX OFF pada pesan dan kirim ke 123.

. Pastikan anda teliti untuk menggunakan data paket karena tentunya kesalahan tidak akan kita harapkan. Baca juga cara mempercepat modem smart selain membaca cara berhenti berlangganan paket data smartfren ini.Dengan cara ini anda akan langsung berhenti pada paket internet data smartfren dan siap untuk memulai lagi.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->