Share Teknik Pemasangan Peredam

 Permadi Sangpemburu pastikan peredam lobang out senter.. liat dri blakang laras pastikan diameter lobang nampak rata .. /gak miring..di ulang beberapa kali buka pasang peredan dengam kondisi masih sentar antara lobang peredam dan lobang laras..  Hendrik Muchtar sy ud pasang di gopul yg kemaren miring sekarang ud ga miring sy tambang ring plat di laras sy amplas dikit2 kebalikan yg miring sekarang ud ga nabrak peredam dah bgus senyap dan groping di 15mtran  Allian Fc Satu orang satu jawaban dan Koment yg di luar kuis dan jawaban akan saya Hapus.!! Trimakasih  Rezki Aditya nak aku lubang masuk peluru tak wenehi kertas njuk tak inceng sko peredam...  Sura Panapa Sy dulu pasang pada laras od 13. 1.Lepas dulu bolt/pendorong pluru. 2.sebelum adapter/dudukan peredam di pasang/dilem pada laras,pasang dulu peredam pada adapter, adapter di kasih lem plastic steel pada bagian lubang yg akan dimasukan ke laras,lalu masukan pada laras. Langkah selanjutnya tggal di lihat dr tempat pendorong peluru sudah center belum kalau belum tggal menekan ujung peredam ke arah yg terlihat mengganggu lubang laras sampai sudah tidak ada lg yg mengganggu. Menekan peredam sebelum lem benar2 kering. Selamat mencoba. .  Tankian Zakki Opie Arief buka bolt senapan, pasang peredam, lihat dari lubang paling belakang, arahkan ke tempat terang,lihat lingkaran didalamnya,kalo terdapat bayangan bulan sabit berarti peredam tidak center. Oleskan lem superglue pada drat

. Thankz........  Katak Siluman ''Psang perdam stlh it Lihat dri atas samping kri dn knan lurus atw tdk'a posisi perdam dgn laras.lepas grendel box camber.....adapter peredam secara memanjang dibagian yang berlawanan dengan bayangan bulan sabit tersebut. lepas bagian peredam y masuk k laras.karena kalau berlebihan akan membuat peredam susah masuk karena drat tertutup lem (= bila bulan sabit terdapat di sebelah kiri maka bagian yang di beri lem adalah sebelah kanan pada drat adapter)..... 2.. Di kedua sisi setelah di pasang center lagi lubang peredam bener" presisi dgn lubang laras biara keliahatan bulat klo ada yg ngebayang dikit pst nyentuh pelet nya.. tp ad juga peredam y beli lgsung pas d pasang... tetapi ingat harus sedikit saja.. kmudian pasang bagian peredam k laras.... putar n arahkan ampek lubang benar2 lurus...  Hari Anto Beli aja peredam SS ato SX tinggal di pasang diujung drat laras dijamin senyap n ngk nyenggol  Irawan Punya Orien lo a.. 5.intip dr lubang grendel.. Putar peredam dgn perlahan dgn perasaan jgn sampai di paksa klo keras. jangan berlebihan....... Klo keras berarti derat tdk sesuai.olesi lem dexton...pasang bagian peredam.. tp cman btuh 15mnit sblum lem mengeras. Ini yg sering saya lakukan klo mau pasang peredam. 4. cman pengalaman aj.untk memastikan agar perdm bnr2 lurus buka ... mimis tnpa mrmbentut lubang peredam.biarkan lem sampai kering dulu baru pasang peredam  Moccho Ady Klo saya biasa nepel lsras harus rata dan halus peredam yg bagus itu kontruksi derat benar" presisi dan klo bisa derat laras harus sesuaikan dgn derat peredam biar bener" rapat ngk ada speling sedikit pun .. masukan k bagian y d lem.. 3. 1.

dg membuka grendel seperti kalo kita mau memasukkan mimis. Buka grendel Loading mimis belakang senapan. Demikian dari cara saya. SELAMAT BERJUANG SEMOGA MENANG...  Lion Heart cara pasang peredam yg pasti akurat. Terima kasih.belilah peredam yg benar benar bawaan senapan na pasti itu jos karena sudah bawaan dari sononya.. Dari lubang grendel di selipkan potongan kertas kecil lalu pasang peredam.klo sdh ok tggal coba dh. atau jika drat laras tidak sesuai bisa menmbahkannya dengan adaptor/sambunga.alias tdk nyrempet. Apa masih ada sabit hitam di dalam laras. kalo ada berarti peredam belum senter kemudian dibetulin sampe sabit hitamnya hilang... 2. Wibisono Kalo saya ada 2 cara. Klo kualitas peredam bgus dan drat laras cocok psti tdk mnimbulkan mslah. tetapi yang terpentuing adalah kiat2 agar peluru tidak menyetuh peredam......  Dendi ArieawanAriembengi Cara memasang peredam yg baik dan benar tentu semua temen" udah pada tw.....!!!!!!  Dho Love Thha kalo cara masang mungkin gampang tinggal pasang ato putar di drat laras yang tersedia.heheheee...heheee...sesuai prtanyaan d'atas.. Tanpa membuka Grendel loading mimis belakang.. Mungkin ini jwaban dri ane boss.ikut mramaikan y boss.  Anang P.grendel lhat bgian dlm laras dri blakang hingga ujung perdam.kalau tidak bagus kembalikan ke penjualnya  Allian Fc KUIS/EVENT INI AKAN SAYA TUTUP PADA HARI MINGGU TGL 21 APRIL 2013 JAM 12 SIANG. pasang peredam... kalo menurut saya Ada dua cara sederhana yang bisa kita . 1.. lalu liat dr lubang grendel.. Kemudian intip dari lubang peredam. apakah sudah presisi/sejajar dg laras..jgn smpai slah pasang d'drat pentil sepeda.. Karna perdam bisa tinggal pasang d'drat laras.

apabila adapter terlalu kencang maka laras akan bengkok beberapa milimeter itu juga yg menyebabkan mimis kena peredam jd adapter bt yg ke srombong jg jangan terlalu kencang. bila ada bekas tumbukan (pada mimis) 5.. Pompa senapan 2x pompa 3... ulangi sampai tidak ada tumbukan lagi. Coba lihat mimis apa ada crop dibagian tertentu (bukan bekas ulir) seperti tumbukan.diputar pelan2 peredamnya sampai terlihat peredam dan laras sudah bulat rata klo dilihat dari ujung chamber/lubang mimis bagian belakang. Cara pertama : 1. Perhatikan lokasi tumbukan. jgn sampe klo dilihat kearah cahaya ada terlihat seperti bulan sabit pada ujung peredam. yang mungkin bisa dicoba pada senapan pompa. . misalkan atas maka. Tutup moncong peredam dengan kain 4.lakukan untuk mengatasinya. Itu pengalaman aku semoga bermanfaat trima kasih salam jedor para bediler. klo sdh center lalu psng kembali pendorong mimis lalu coba tembakan 3 apa 5 kali klo mimis melenceng dari target misalnya perkenaan target kebawah dr titik zeroing maka bagian atas dikikir apa dicoakin sedikit apa bila perkanaan target keatas maka sebaliknya kita kikir atasnya dan apa bila perkenaan target zeroing kekanan maka bagian kiri yg kita kikir begitupun sebaliknya atau lubang bagian depan diperbesar dengan cara dibor tp ada alternatif lain dengan gunting yg agak tebal lalu putar perlahan 360 derajat secara terus menerus sampai mimis ga mentok peredam... Cara kedua : Cara kedua yaitu dengan membesarkan bagian depan peredam. kikis ulir tempat peredam bagian bawah.  Ryan Awan cara memasang peredam pd senapan angin pcp/pompa tangan Pertama buka pendorong mimis/peluru pastikan tdk ada mimisnya lalu pasang peredam lihat apakah sdh center apa blom... klo msh blm lurus.. kemudian bagian atas beri seng sebagai alas...selanjutnya dikasih tanda pada bagian ujung drat laras buat dijadikan patokan supaya ujung laras nya diganjal sampe terlihat rata pada waktu di pasang kembali peredamnnya. Ada juga kemungkinan kedua karna mimis mentok peredam itu berlaku buat senapan angin yg disrombong dan pakai adapter. Coba siapkan kain tebal 2..  David Donny Tsang pertama pasang peredam dan harus pastikan antara lubang ujung peredam dan lubang belakang chamber harus bulat rata klo di lihat ke arah cahaya. itu artinya peredam blm center/lurus dengan laras dan chamber .

. David Donny Tsang cara2nya: 1. 9. lihat dari lubang paling belakang chamber. INGAT DRAT PEREDAM DAN DUDUKAN PEREDAM PASTI ADA PERBEDAAN SEKECIL APAPUN DAN ITU BISA BERPENGARUH..dimana senapan tidak disentuh wkt pasang peredam. sampai peredam dapat masuk sesuai alur drat adapter... kalo enggak ada bekas gesekan di ujung peredam berarti udah bagus. Selanjutnya kikir aja dikit bagian kiri peredam trus coba lagi.  Triyoga Boeadi Pasang peredam. oleskan lem superglue pada drat adapter peredam secara memanjang dibagian yang berlawanan dengan bayangan bulan sabit tersebut. 5. maka buang/kikis lem sedikit demi sedikit pada jalur drat adapter peredam. Ditembakan. biarkan sampai kering... buka bolt/t4 mimis senapan 2.. Jika pluru malah ke kanan berarti peluru membentur sebelah kiri peredam. arahkan ke tempat terang.TRUST ME.. Hasil akan ketahuan.. . Gunakan posisi gantung..  Eric Sniper cara paling praktis pasang peredam. 4. Selamat mencoba..hanya memutar peredam pada drat laras snapan. diusahan lurus dengan laras.. kemudian lakukan langkah 3-8 sampai yakin lubang laras terlihat bulat sempurna. apabila terlanjur pemberian lem tersebut cukup tebal. karena kalau berlebihan akan membuat peredam susah masuk karena drat tertutup lem (= bila bulan sabit terdapat di sebelah kiri maka bagian yang di beri lem adalah sebelah kanan pada drat adapter). bila peredam agak susah masuk pada drat.Klo msih membentur kikir lagi. pasang peredam 7... 8. lihat lingkaran didalamnya. Setelah nitik baru pasang peredam.sehingga laras dan peredam sama2 lurus.dan coba lagi tes....IT'S WORK  Fardan Herdiana Tes akurasi dulu tanpa peredam.posisi senapan posisi'y menggantung.. kalo terdapat bayangan bulan sabit berarti peredam tidak center. Senapan dizero. sehingga peredam dapat masuk pada drat. berilah stempet agar permukaan drat licin.. 6. pasang peredam 3.. jangan berlebihan. tetapi ingat harus sedikit saja.

Utk uklik : cukup lepas grendel aja. pasang peredam......tp alhasil akurasi masih ga bener. Maklum newbie bahasa penjelasanya kurang bagus di cerna.  Raden Maz Ne pengalaman sya.. intip dr blkng. zero enggak gampang berubah. lalu dilihat dr belakang laras. jd daya redam peredam pasti maksimal. lubang2 sekat dan ujung peredam gak perlu gede. bahkan dgn sedikit inovasi suara hammer gak kedengaran.... Dijamin maknyus. Sdh gw aplikasikan ke "Viper" dgn peredam yg lubangnya kecil..just share... shot flat di 45m tanpa suara yg berarti.karena lubang standar peredam bag depan rata2 msih kurang besar... ulangi sampai lingkar ID laras jadi sempurna) Dgn hal ini. Jd g perlu repot kikir n coak drat peredam pada drat senapan. Ulangi sampai bagian kehitaman itu hilang dan lingkar ID laras bulat sempurna. / ☀̤̣̈̇н̣̝̇є̲̣̥"̮н̲̣̥є̲̣̥ "̮ "̮ н̣̝̇є̲̣̥"̮н̲̣̥є̲̣̥☀̤̣̈̇ \=D/  Irawan Punya Orien nyimak trus... jika ada bagian kehitaman berbentuk bulan sabit.solusinya sya besarin 1mm diameter lubangnya alhasil tanpa peradam dngan mnggunakan peredam akurasi tidak berubah. lalu pasang kembali peredam dan lihat lagi dari belakang laras.. kikir laras jika dibutuhkan.. 2 ekor Punai msh bisa dishot keduanya (padahal punainya bersebelahan).. dan lakukan hal diatas (pasang peredam.  Subhan Ikky Utk PCP : lepas laras.share-share berhadiah.. Lubang Bushnell HW100 aja msh kegedean buat cal..udakah anda coba test senpan anda tanpa peredam dengn mnggunkn peredam akurasi snpn anda ??? .kurang lebihnya spt itu.peredam di pasang dilihat dri lubang depan peredam ke laras udah pas begitu juga d lihat dari lubag belakan laras (chamber) pas juga..kalo sudah pas peredamnya jangan dicopot-copot lagi..Hªª=)) =))Hªª=)) =))Hªª=)) =))Hªª  Must QiQi Tinggal pasang aj peredamnya..177. lepas peredam dan dikikir sedikit demi sedikit pangkal drat pada laras tepat dibagian yg ditandai.... pasang peredam dan intip lagi dr blkng. Selamat mencoba.. Kalo merasa tdk pas n tdk sejajar?? Bakar aj pas tbung peredam biar lem yg menempel pada drat peredam lepas n coba diputar n di arah2kan kalo dah sekiranya sejajar di lem lg..... tandai laras di bagian itu..

b. ada yang kikir laras.cek bisa d atas kaca karna bisa terlihat s laras lurus pa bengkok. tembakkan ke kain dengan pompa 1x. kalo bagus langsung ke point 5 . intip dengan peredam terpasang. Esar van Thedzar Cara memasang peredam menurut saya 1.5 pake peredam 4. Pastikan peredam lurus terpasang.. __ ada yang kikir peredam.. Pastikan akurasi sip saat tanpa peredam. d.g usah dikikir.5 3.apabila anda memakai laras upgrade.kalo g pake ring. Pastikan caliber mimis sesuai dengan lubang peredam __ jangan 5. c. pasang selotip kertas di ujung peredam ___ pompa 1 kali. d) __ lakukan pengikiran pada bagian belakang peredam __ sesuai ke arah mana dia miring.pastikan s laras bnar2 lurus. Selamat hunting TAMBAHAN: .stlah itu pasang d drat laras bwt peredam kmudian putar s ring untk mencari posisi yg paling center 5.baut 17.buka grendel loading pellet 2.tp lakukan hal yg sama sprti no.. mimis luka = miring . caranya (pilih salah 1): .3 point b. lurus? .bisa pake mur 17. (maklum biasa pengerjaan borongan)kadang2 QC kurang terkontrol. __ kalau miring ke kiri. sudah pas kah? 4. __ jangan salahkan peredam kalo laras/tele-nya yang jelek 2. isi mimis. tes akurasi. Luruskan Peredam: __ wajib mengetahui arah miring peredam (No.pasang peredamnya 3.4 6.kemudian kikir/gerinda permukaanya miring sbelah. berarti kanan yang di kikir.cari ring plat uk.di lihat dr belakang lbang chamber.karna kalo laras bengkok akan brpengaruh pada saat pembuatan drat d ujung laras pda proses pembubutan.apabila ad byangan dan bulatan pada saat dtrawang ad byangan sudah pasti peredam bengkok 4. __ tergantung mana yang anda sayang bila harus di kikir 5. tembak ke tembok dengan ___ posisi peredam ditempelkan ___ cek lobang di selotip.. a. cabut grendel.  Jempol KA Gini caranya: 1.

 Denny Sharp Ace Ikutan meramaikan aja om.. lurus deh.. coba putar lagi peredamnya sampai terlihat bentuk "O" diujung(peredam). berarti blm lurus. bisa dilakukan dgn cara menerawang dari pangkal laras atau bisa juga dari belakang box chamber(setelah dilepas grendelnya).buka saja grendelnya.lem ini mudah mengering.  Gugun Panton Labu caranya gampang..semoga berkenan.jdi kita ga perlu melakukan hal yg awal lgi.pastinya cm di bibir peredam.Diputar untuk pasang. Dites Kalo belum okey Ulangi dan kalo dah Okey siap Hunting .Setelah itu siapkan senter.Peredam saya terpasang kenceng malah miring.sambil lem yg menempel diratakan biar cepat kering.Siapkan adonan plastik stell.misal di senderkan meja.tahan beberapa menit. Berikut diatas pengalaman saya. padahal nggak punya kikir.Cari posisi senapan biar berdiri tegak lurus.taruh saja di dudukan situ.Setelah adonan siap. tandai bagian laras supaya ktika kita melepas-pasang peredam sudah ada tandanya.yg penting teliti.dan nyalakan tepat di lubang mimis tadi..kalau bener2 sudah senter/lurus antara lubang mimis dan lubang peredam. utk memastikan lurud tidaknya.jadi urutan diatas cara diatas harus di cermati dahulu. 2. Kebetulan laras ni drat nya panjang. 3.di intip dari atas..perlu diketahui.. 7.sederhanakan. jika sudah. nggak muter lama lama..beberapa kali dicek kelurusannya...sambil meluruskan lubang mimis dengan lubang peredam. 6.sambil. Dengan begini juga bongkar pasang peredamnya cepat. 5. jika blm berbentuk "O".Setelah agak kering.Pasang bagian penutup peredam.. Terimakasih like'a  Mbah Qim 1.oleskan pada mur penutup peredam.Lepaskan grendel belakang.pemasangan peredam mesti lurus antra lubang laras dan lubang peredam.. 8.trus selipkan kertas kecil warna putih di lubang pengisi mimis. lihat bentuk lingkaran di ujung(peredam) harus berbentuk "O".  . Diterawang untuk cek kelurusan.seblumnya drat di solatip tipis biar kenceng. Tak kasih baut. 4..yg penting posisi lurus dan tidak goyang2. karena belum tahu cara pemasangan yang BENAR masih Newbie dan "BELUM KEBELI PEREDAM YANG BAGUS KW 1" om..Pasang Mur peredam di ujung laras.sampai bener2 kering mungkin butuh waktu setengah jam.atau kalau repot.

... Tinggal beli nepel lalu lakukan seperti proses yg pertama. Sebelum lem mengeras. bila sejajar maka akan terbentuk lingkaran sempurna. 4..tunggu hingga lem benar2 keras.sampai ketemu titik center pada ujung laras. lihatlah hasilnya. Maklum cm amatiran.jika ikut nitik pada tembakan tnp peredam.wkwkwkwkwkwkwkwkkk  Ferry Shakidt Djiwa cara pasang peredam :yang paling utama bahwa anda harus yakin bagwa SENAPAN YG ANDA GUNAKAN NITIK/ GRUPING SEBELUM DIPASANG PEREDAM.lalu tembakkan ke air sedalam krg lebih 1 m. Moga2 bermanfaat... Jika peredam yg dipasang miring ato tidak center.. Ke ujung laras.. Luruskan dgn cara dihaluskan pada amril/amplas yg ditempelkan pada kaca. Usahakan nepel jgn dipasang dulu pada laras. lalu cobalah menembak..maksud saya. Jika pake pcp.tdk perlu alat bantu tang dan teman2nya.. Setelah itu buka grendel..Tomz Theimz Memasang peredam umumnya ada 2 jenis.komenku dah ketimpa2 .. untk ulir.liat titik center lewat chamber yg sudah dicopot grendelnya. 1. Jika bekas alur laras mulus tidak ter coak. Jika pake uklik... 2...lalu lihatlah secara sejajar lubang out peredam. Untuk yg pertama pemasangan peredam dgn menggunakan nepel..dilihat juga ulir ukutan 12 atau 14. Nant bisa dliat hasil tembakannya. kalo ulir... Usahakan setelan per hammer ke posisi paling soft. jika sudah yakin sejajar maka cobalah untuk membidik sasaran.... pastikan dahulu model peredam yg dipakai... Maka sudah presisi. Setelah ketemu. Kmudian check lagi apakah masih center...lalu pasang kembali grendelnya. 2. tembakan berikutnya pasang peredam nya.maka peredam sudah .... Untuk mengecek apakah sudah center n tidak nabrak..kasih lem pada ujung laras. Sekencang2nya.hehehehe.... Demikian sedikit tips pemasangan peredam.. jumlah kokang atau tekanan yg sama dan mimis yg sama dr sblumnya. 3. Kemudian pasang peredam yg sudah nempel dgn nepelnya. Maaf bercanda.... Pompa 2 kali n tembakkan ke kain. sama halnya juga bila peredam dengan model knockdown... Pasang dulu pada peredam.pastikan lobang in dan out perdedam dalam posisi sejajar. tembakan pertama kesua atau ketiga tanpa menggunakan peredam untuk meyakin kan bahwa senapan itu nitik/gruping.letakkan senapan dgn posisi berdiri agar tetap center peredamnya. Untuk pemasangan yg kedua. kencangkan peredam sekuat tangan saja.. Peredam lgsung dipasang pada laras yg sudah ada dratnya. pakai model ulir atau knocksown.. 1. lalu lepaskan grendelnya.  Syaiful Ipoel Busett.. Peredam dipasang pada nepel adapter laras. pasanglah peredam pasa ujung laras secara pelan2.

. apabila peredam sudah ok. 3. 2.  Rifky Wahyu peluru yang keluar menjadi tidak nitik alias kacau setelah pasang peredam..Pompa senapan 2x pompaTutup moncong peredam dengan kainCoba lihat mimis apa ada crop dibagian tertentu (bukan bekas ulir) seperti tumbukan. Persilahkan teman kita yg dianggap mampu dan terbiasa mengotak-atik peredam untuk mencoba memperbaiki/memasang peredam pd senapan kita. kemudian pake ilmu ngintip dari cembler senapan jika grendelnya bsa di buka. jika grendel tidah bisa dibukak intip aja dari laras depan yang sudah dipasangin . karena biasanya peredam terbuat dari bahan cor yang mudah aus dikarenakan sering dibuka pasang. kikis ulir tempat peredam bagian bawah.  Adipati Dika II Pasang peredam yang baik cukup pasang aja pada drat adapter..copot peredam yang lama. Coba siapkan kain tebal..center. cari sisi dimana tidak ada bayangan seperti bintang sabit. Perhatikan lokasi tumbukan..Hal ini disebabkan karena peluru yang menyentuh peredam.jika meleset. yg disebabkan oleh lubang peredam tika senter/lurus bisa juga karena ulir pada peredam sudah longgar. kemudian coba di air deh buat mastiin dah center apa belum. Cara kedua : Cara kedua yaitu dengan membesarkan bagian depan peredam. bila ada bekas tumbukan (pada mimis) 5.segera ganti dengan peredam super xxxx dari boz allian.maka perlu diratakan kembali permukaan peredam dan llaras yg saling bersentuhan menggunakan mesin bubut. langkah-langkah yg harus dilakukan adalah: 1. misalkan atas maka.. hehehehe. 2. kemudian bagian atas beri seng sebagai alas.kwkwkkkkk  Arie Supriatna Untuk memasang peredam dg baik. acara dilanjut dg ngopi dan ngeroko bareng... Kalau dah center tinggal di pastiin lagi kalau peredamnya merekat kuat dengan drat laras ataupun adapter peredam. seduhlah beberapa cangkir kopi sesuai dg jumlah hadirin wal hadirot. 1. yang mungkin bisa dicoba pada senapan pompa. apabila masih belum juga stabil. untuk mengatasinya.. ulangi sampai tidak ada tumbukan lagi.. Siapkan kopi dan rokok.. sementara teman kita sdng memperbaiki/memasang peredam. 4.

.pastikan drat peredam tsb tdk rusak. 3... 2.trawang alur laras dg peredam. kalau cara ini biasanya tidah ada bayangan bulan sabit tapi bisa kelihatan banget antara laras dan peredam dah center apa belum.n pastikan pula lubang antara dpan n belakang peredam tsb sdh presisi. Ni tadi ilmu amatiran dari pengalaman saya sediri mas brow....peredam. kemudian untuk memperjelas penglihatan kalau lihat dari ujung laras depan usahakan pada lubang masuknya mimis dikasih kertas putih.pasang di bagian drat yg tdk di kikir kelebihan mnggunakan timah daun.dn memberi efek bantalan yg kokoh.tidak merusak drat pd ujung laras.. 1.samping) 3.apabila 3 hal tsb sdh bnr2 mantap silahkan dpasang n dpt dtmbhkan pd drat sealtape agar tdk mempercepat keausan.. 1.. P0sisi peredam & ujung laras harus presisi/sejajar agar pluru tdk nbrak dleman predam stlah lurus alangkah baik'y jika di lem lg.laju mimis lari k mna(atas.guanakn nepel dari timah daun.mimis lari k kiri.di centreng mnggunakan kapur tulis 4.tembakan mimis k kertas target/daun pisang(daun apa sj...kikir drat peredam berlawanan dg laju mimis(ex...ber unsur logam.vinising.krna timah.kikir drat bagian kanan) spya tdk salah dalam mengikir..yg lebar) 2... Mnrut pngalman pribadi & bocoran dr om allian fc' hehe  Muhamadsaepulraiz Solusi mimis nabrak peredam. 5..(terawang bsa dg membuka grendel/di loding mimis bsa di kasih lampu led pd korek) .  Febrian Doank langkah pertama dalam hal memasang peredam agar presisi.bawah. kemudian di intip lagi dari ujung laras.apabila peredan tsb mw dbngkar pasang.cek drat pd snapan msh lyk atau tdk 4.. kalau belum tinggal diputar atau diganjal pake potongan kain atau benda tipsi lainya sampe bisa center.. Agar predam tidak mudah bngkox... . Maklum kalau agak kacau.  Sii'mMadt JlexankkmpuNg mnrt pnjlan yg buat kuis kmren... Salam bediler.

.bka serombng dri tmpt ny.trs dr mana keluarnya angin yg mendorong mimis keluar???  Must QiQi Mampet dong kang Samuel / ☀̤̣̈̇н̣̝̇є̲̣̥"̮н̲̣̥є̲̣̥ "̮ "̮ н̣̝̇є̲̣̥"̮н̲̣̥є̲̣̥☀̤̣̈̇ \=D/ maklum newbie blm paham bahasanya?? .laras senapan yg ber masalh..setel arah laju mimis.. keunggulan menyetel serombong...  Muhamadsaepulraiz Pemasangan tele alangkah baik nya memperhatikan hall berikut 1.. kebanyakan.  Samuel Watashi Tsc Jawaban saya : kasih O-ring atau seal.cek apakah sudah senter.dg posisi "V" benar" di tengah chember..dg cara ketrangan no1..mulai dari tdk senter jka di pke peredam.kemudian pasang kembali serombong.pda laras.terutama laras yg msih serombong/kondom hal ini bsa kta siasati dg cara..dg memperhitungkan seberapa jauh mimis membentur. Tggu beberapa jam n konfirm dr pihak toko?? Baru kita ambil n siap untuk hunting..jadi angin ga kluar dari peredam  Must QiQi Lebih simplenya lg pasang peredam ke toko senapan terdekat.pasang semua bagian senapan yg tersisi..sdh pasti...hal" spele tdk di perhatikan...6.skip tele tidak berubah meski jarak target beda". misalnya Allian fc nb:blm termasuk ongkir..spya laras tdk goyang.setelah senter..pasang visir belakang..mounting di ganjel pake seal yg sdh gk ke pake pda bagian lekukan chamber.setelah itu.di ujung drat.stelah itu isi senapan lau bidikan k kertas target...tinggal atur fokus tele/zoom selamat mencoba...barang produksi apalagi buatan pabrik.dg memutar mutar serombong laras.  Must QiQi Kang Samuel kalo angin g keluar dr peredam yg di pasang di ujung laras...jika posisi laras dg peredam belum senter ulangi kembali pda pengikiran.. kemudian pasang tele pada senapan....tips spya mounting biar tdk mudah goyang.dlm senapan pun sama.kemudian laras di lapisi dg seal tip... / ☀̤̣̈̇н̣̝̇є̲̣̥"̮н̲̣̥є̲̣̥ "̮ "̮ н̣̝̇є̲̣̥"̮н̲̣̥є̲̣̥☀̤̣̈̇ \=D/ kan byak jasa ahli senapan yg lebih pengalaman...

tele/visir sudah pas sbelumnya.. bongkar peredam bagian drat ke laras. >untuk cek peredam center atau tidaknya.knan. >pasang peredam dg hati2. selamat mencoba. pastikan laras lurus ga ada bengkok.papua.tarik grendel dan intip dari ujung peredam apakah sudah center apa blm.karna peredam berpengaruh pada turunnya power senapan. »coba tembakan dg jarak krg lbh 10 m. .  Aries Lelah Mengejar Mimpi yg penting semua center.jngn tergesa2.mulailah dengan menembakan mimis dan periksalah mimis apa terluka karna menabrak peredam at tidak(pompalah sebanyak yg sering kita pakai saat menembak) 5. 2. »kikir.jngan lupa likenya. Moga peredamnya sampe ke merauke.wkwkw  Andra Surya Noterdam Cara masang peredam pada PCP n sengin.Jika masih ada kendala bertanyalah at serakan pada yg lebih ilmunya.ganjal dg kain dll dg arah berlawanan dari laju mimis smpai bnar2 pas..dukung aku ya. >pastikan jg drat peredam dan drat pda ujung laras tidak ada yg tergores/cact.pastikan mimis..Pasang dan putar peredam secara perlahan2 pada drat senapan pastikan sudah terpasang dengan benar dan baik(tidak boleh longgar at kocak) 4. 1.antara laras peredam tele & pemakenya. 1.ats bwah.Pastika drat laras baik dan mulus.tdak bengkok dan lubang dpan/blakang/teflon center. .. »bila akurasi ngack.  Andika Sharie klo aq mah simple aja.lihat arah mimis lajunya kemana.kri. Samuel Watashi Tsc kan sealnya itu karet om.Untuk memastika peredam persisi pada laras intip lah dari lubang grendel(grendel harus di lepas) jika dirasa udah per sisi.jika karat segera di bersikan.makasih dan slamat mencoba.. 3.(klo peredam d lem dipanasin dulu) .Pastikan bahwa peredam yg anda pegang adalah peredam yg baik dan cukup teruji.. 2.naronya di drat laras  Ferdy Shooter Langkah memasang peredam yg baik & benar: »pastikan peredam yg anda gunakan presisi luar dlm.

langakah ketiga : pastikan ulir laras atau ulir adapter satu ukuran dengan ulir peredam yang kita akan pasang. langkah kedua : pastikan laras senapan tidak bengkok. senapan bisa kita rebahkan diantara kedua paha dan pasang peredam dengan pelan2 dengan tujuan tidak merusak ulir. pasang tutup peredam bagian drat ke laras dengan kencang. lalu intip dari lubang grendel pastikan adapter tidak menyengol pellet (untuk mendapatkan agar si adapter center. dengan cara memutar pelan2 adapter setelah didapat kesesuaian bisa di lem). 4. olesi lem (plastik steel) pada tepian tutup drat peredam yg menempel pada peredam. pastikan ulir peredam tidak cacat dan center. setelah beberapa kali memutar pasti akan mencapai titik temu antara peredam dan laras atau adapter jangan memutar peredam dengan keras cukup dengan tenaga yang sedikiiiitttt saja. NB: setiap peredam yg qt beli kbanyakan belum center(lurus) dengan alur laras (pengalaman setiap beli peredam pasti nyetel) semoga bermanfaat  Endit langkah pertama : pastikan isi dalam peredam tidak ada yang menghalagi/menyengol pellet yang akan ditembakan. pastikan ulir dan lubang keluar center. selesai tinggal wat berburu deh. pastikan ulir laras tidak cacat.. apabila memakai adapter pastikan laras dan adapter menempel kuat dan center.. jika sistem box chamber berbeda. pasang pada peredam sambil di setel lurus dengan alur laras (ga perlu nyopot penonjok peluru.3. karana sewaktu kita mempergunakan senapan sampe beberapa kali shoot dengan sendirinya peredam akan terpasang sendirinya dengan kuat. 5.cuku d masukin tisu secuil ke loading peluru di chamber mbil dikasih cahaya) 6. bisa juga dengan melepas laras dan intip ke cahaya yang lebih terang. tunggu mpe kering sambil senapan di berdirikan lurus ke atas 7. pastikan ulir laras atau ulir adapter dan ulir peredam tidak cacat.. cara melihatnya simpel aja peredam diarahakan ke sinar yang terang atau juga bisa ke lampu. bisa kita lihat dengan melepas grendel dan arahkan ke objek yang terang bisa ke lampu.. misal posisi duduk. pastikan puturan ulir laras atau ulir adapter sesuai dengan putaran ulir peredam. . langkah keempat : pasang peredam ke senapan (pastikan triger terkunci dan senapan dalam keadaan kosong)..

. bila masih ada chaya masuk belum sempurna ulangi lagi pengikiran sampai didapat tidak ada lagi cahaya masuk yang menhalangi pandangan O dari lubang grendel sampai ujung peredam.. coba tembakan satu kali ke titik target jarak 20 m dengan mengunakan peredam. selamat mencoba..... arahkan ke tempat terang.. kalo gk center jangan dibeli..... misal didapat peredam bagian kiri paling depan menghalanggi masuk cahaya. bersiap untuk melakukan shott kedua. peredam diyatakan layak pakai... lihat dari lubang paling belakang...  Bolang Junior kok pada miring ya peredamnya wkwkwk...... posisi penembak sesuai kebiaasaannn.kalo pake adaptor pasang dulu adaptor ke peredam. pasang peredam 3.. maaff kalau salah.. kalo center ya dibeli... bisa diberi tnda dengan spidol atau alat yang lain.. jika saat memakai peredam tidak mempengaruhi akurasi. coba ulir laras atau ulir adapter bisa kita tambahkan selotip dengan melilitkan selotip sesuai kebutuhan. yang harus dilakukan adalah lepas grendel coba intip..peredam siap di bongkar pasang n dipake hunting.. menemui masalah kok peredamnya longgar dengan ulir laras atau ulir adapter tapi masih bisa ngigit. tidak sesuai dengan sebelum mengunakan peredam.. ane juga newbbbeee. sebelunya berdoalah menurut ajaran masing2.. lepas moncong peredam (menurut berita bedilerss moncong peredam buatan Allian Fc bisa dileas). cek kembali dengan mengintip dari grendel. jika saat shoot jarak 20 m menggunakan peredam akurasi berkurang misalnya kasus didapat hasil shoot ke arah kiri 1 cm dari titik target. lumuri ujung laras dg lem power glue lanjut pasang adaptor ke laras. sebelum di beli pilih peredam yg bagus n rapi. langkah kelima : pastikan senapan dalam keadaan zero 20 m tanpa peredam. peredam bagian mana yang menhalanggi cahaya masuk. kikir bagian bagian yang diberi tanda sesuai kebutuhan dan pastikan pengerjaanya rapi setelah selesai besihkan setrusnya pasangkan kembali moncong peredam....intip dari loading dg nempelin kertas buat pemantul cahaya tanpa lepas bolt.. perlu ada sedikit sentuhan kikir bulat...jika pada saat memasang peredam.... lihat lingkaran ... buka bolt senapan 2. sebelum lem kering luruskan lobang peredam n lobang laras tahan sampe lem kering n kuat beres deh.... pulang lanjut pasang ke sengin.. pinjam laras yg di toko lalu pasang peredam intip deh center gak..  Ragil Pamungkas 1......

didalamnya. cukup like komen saya d atas.. kalo udh gantian perdamnya... hadiahnya ucapan terimakasih. lalu bahan perdamnya dari bumbung skok depan motor. ni hadiahnya "terimakasih y sudah like komen saya d atas.. 1. janganberlebihan.. kalo punyaku od16.. pasang peredam 7.. semua dpt hadiah tanpa d undi..emang sh susah dilihat lurus apa enggag.. kemudian lakukan langkah 3-8 sampai yakinlubang laras terlihat bulat sempurna. 2. tapi harus skok motor bebek... 8..sekat dalam perdam juga harus dikash lubang yg sama 5... sorry om kata''ane susah di paham yah  Irawan Punya Orien pengen dapet hadiah dri saya. sekat gag boleh kocak... hehe eh.. sehingga peredam dapat masuk pada drat. ada kuis lagi yh om . gini om. 5. caraku biar perdam gag gampang rubah n gag mudah nyrmpt perdam.drat perdam... oleskan lem superglue pada drat adapter peredam secara memanjang dibagian yang berlawanan dengan bayangan bulan sabit tersebut... permuka'an perdam harus rata. cara pengrata'an juga harus dibubut.5mm. 4. tinggal dibubut sampai kecil. caranya mudah bnget. kaloterdapat bayangan bulan sabit berarti peredam tidak center. berilah stempet agar permukaan drat licin.. lurus apa enggag. sampai peredam dapat masuk sesuai alur drat adapter.5... itung''bisa dapet ilmu lagi nh tentang perdam. terimakasih"  Brikal Pratama ayo. pertama lihat dari drat larasnya om.lubang pengeluaran perdam gag boleh kekecilen minimal lubang 5. 6.. mana pesertanya lagi.. ampuh tuh perdam dari skok motor. ayo mbah''e perdam go go go . 9.. maka buang/kikis lem sedikit demisedikit pada jalur drat adapter peredam. slesai deh.... 3. cocok buat perdam. drat perdam kalo bisa lebih panjang.. karena kalau berlebihan akan membuat peredam susah masuk karena drat tertutup lem (bila bulan sabit terdapat di sebelah kiri maka bagian yang di beri lem adalah sebelah kanan pada drat adapter). bila peredam agak susah masuk pada drat.. y like komen saya bakalan saya catat n akan mendapatkan hadiah dri saya. apabila terlanjur pemberian lem tersebut cukup tebal. nepel pada laras harus besar om. jadi harus dibubut dikit aja biar rata n presisi untuk memastikan benar''rata permukaannya... ada lagi om kalo pengen perdam anti rubah...5mm untuk call4. tetapi ingat harus sedikit saja.. biarkan sampai kering.  Brikal Pratama misi om. od kecil..

3.6..atau bagi yang belum bisa buka bolt atau susah senapan nya di buka bolt nya.LEBIH EFEKTIF.isi peluru.jika tadi dibuka..jangan menembak di jarak yang monoton....tanpa peredam.berdiri tegak jangan membungkuk lihat lubang peredam yang telah di pasang ke senapan..kalo malam bisa pakai senter......ambil kain majun ..ratain drat dulu jika tidak bisa rapet dengan cara di kikir pakai kikir segitiga...jangan di paksa.. 2.ingat hanya bagian dalam ddari drat yang di kikir bukan bagian tajam drat..usahakan nembak jangan sekali atau dua kali.POINT 7) CARA INI SEBENARNYA BERESIKO MERUSAK PEREDAM .biar rapet (klo bisa angin jangan ada bocor di antara adpter dengan peredam).. .test senapan dulu..klo belum..usahakan rata ya waktu kikirnya..jangan drat nya.kikir dudkan yang bawah.dengan tangan kiri memegang ujung peredam jari manis dan kelingking melingkari ujung peredam jari lain nya melingkar membntuk pipa diatas peredam untuk mengurangi bias cahaya.lihat peluru.pelan2.. Christian Ary 1..pasng peredam dan test senapan anda apakah masih nitik atau tidak.cukup lihat dari atas lubang peredam dengan cara tegak kan senapan ..anda akan melihat dari lubang atas perdam hingga lubang laras(terang kok sampai alurnya juga kelihatan).jika miring ke atas.4.pasang peredam hingga rapet..jika tidak bisa rapet... lihat ulangi cara (5).pasng bolt senapan lagi..bukan di depan kepala ya)ulangi cara di atas!! berarti peredam belum center.lubang loading peluru di kasih kertas putih..jika miring ke kanan..lepas peredam dan kikir dudkan perdam di sebelah kiri (bagian rata adapter dibawah drat untuk duduknya peredam)...8.lipat setebal mungkin .begitu sebalik nya..arah kan lbang load peluru kearah cahaya...5.pastikan senapan tidak terisi peluru.(..di samping kepala..pasang peredam.JIKA ANDA BELUM MERASA YAKIN JANGAN PAKAI CARA INI KARENA BISA MERUSAK SEKAT PERDAM(PECAH)KARENA BENTURAN PELURU APALAGI SENAPAN ANDA SENAPAN PCP DENGAN POWER GEDE....cek.CARA INI LEBIH AMAN UNTUK NEWBIE YANG BARU.jika sudah pas..putar sampai rapet.. pompa 1-2x.tahan peluru di depan peredam dengan kain majun.berarti drat adapter senapan atau peredam kurang rata..biar nitik..7.KLO UKLIK BISA DI STEL POMPA 1-2 X.hanya dudukan peredam..buka bolt senapan lihat dari lubang bolt yg telah di buka..pasang peredam di drat.peluru yang bagus tanpa membentur peredam adalah peluru dengan bekas ulirnya teratur.JIKA ANDA MERSA YAKIN DENGAN LURUSNYA PEREDAM YANG ANDA SETTING SILAHKAN PAKAI CARA INI... jika masih ada gesekan setipis mungkin(bisa dilihat dari bekas ulir di peluru.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful