FORMULIR PENDAFTARAN BADMINTON PEKAN OLAHRAGA PSIK FK UNLAM 2012   

Nama Tim

:

Manejer / Ketua (No.HP) : Nama Pemain :  Tunggal Putra  Ganda Putra :

:

 Ganda Campuran :

Ketentuan 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9.

:

Tim datang tepat pada waktu yang disepakati saat TM Tim menyerahkan 5 nama pemain + 1 menejer tim yang diikutkan dengan susunan: Manejer (cowo/cewe) (boleh merangkap sebagai pemain) Ganda Putra ( 2 cowo) Ganda Campuran (1 cowo, cewe) Tunggal Putra (1 cowo) Segala informasi akan disampaikan melalui menejer tim Tidak ada pemain yang boleh merangkap dalam dua pertandingan yang berbeda Peserta harus konsisten dengan posisinya dalam tim(tidak boleh berganti misal : tunggal putra hari pertama dan berganti menjadi ganda putra pada hari kedua)

10. Urutan pertandingan dari pertandingan pertama sampai pertandingan ketiga diundi oleh panitia dan dihadiri oleh manejer masing-masing tim di setiap pertandingan 11. Jadwal pertandingan diundi sewaktu TM 12. Pertandingan dilaksanakan dengan sistem grup. 13. Hitungan : rellypoint 21, memakai rubber set. 14. Apabila kedudukan 20 sama, maka yang memperoleh selisih kemenangan 2 angka sebagai pemenang 15. Apabila kedudukan 29 sama, maka yang mencapai angka 30 sebagai pemenang. 16. Apabila angka mencapai 11, pemain berhak beristirahat tidak lebih dari 60 detik (1menit). 17. Sebelum melanjutkan game kedua dan game ketiga (kalau ada), pemain berhak beristirahat tidak lebih dari 120 detik (2menit). 18. Peserta harus berpakaian olahraga bulutangkis yang sopan, warna bebas. 19. Peserta wajib membawa kartu tanda mahasiswa. 20. Pemain harus hadir 30 menit sebelum pertandingan dimulai. 21. Peseta yang belum dipanggil untuk bertanding tidak diperkenankan memasuki lapangan. 22. Peserta yang giliranya bertanding setelah dipanggil 3 (tiga) kali dalam waktu 5 (lima) menit dari jadwal pertandingannya tidak hadir dinyatakan kalah.

26. Pemain yang mengalami cedera sewaktu bertanding tidak diberiakn waktu khusus untuk perawatan pemulihan. 24.23. Selain pemain yang sedang bertanding tidak ada yang diperkenankan masuk lapangan kecuali atas izin referee. 25. . Bila terjadi gangguan. Banjarbaru. 11 September 2012 Panitia Manajer Tim NIM. NIM. Apabila terjadi perdarahan pada atlet. wasit berhak menunda atau memindahkan ke tempat lain dengan meneruskan angka yang dicapai. apabilan tidak dapat melanjutkan pertandingan dinyakan kalah. maka diberikan waktu untuk menghentikan perdarahan tersebut pada batas waktu normal.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful