KKM Sekolah Mata Pelajaran Kelas/ Semester Standar Kompetensi :SDN 102/II Sei.

Kerjan : Bahasa Inggris :V/I Kompetensi Dasar Indikator Kompleksitas 1 2 3 Mendengarkan 1.Memahami instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks sekolah 1.1 Merespon instruksi sangat sederhana dengan tindakan secara berterima dalam konteks kelas dan sekolah  Merespons dengan melakukan tindakan secara berterima.  Merespon dengan mendengarkan dan melengkapi percakapan,  Merespons dengan mengulang apa yang didengar dari kaset/CD dengan suara lantang.  Merespons dengan mengulang apa yang didengar dari kaset/CD dengan pengucapan bahasa inggris yang benar  Siswa bersamaKkm Intake 1 2 3 Daya Dukung 1 2 3 Jumlah Skor Jumlah Kkm

1.2 Merespon instruksi sangat sederhana secara verbal

 Mengajak. Bercakap-cakap untuk menyertai tindakan secara berterima yang melibatkan tindak tutur: memberi contoh melakukan sesuatu.  Meminta barang. dan memberi petunjuk 2. Mengungkapkan berbagai tindak tutur:  Meminta bantuan.  Member barang. memberi aba-aba. Mengungkapkan berbagai tindak tutur:  Mengenalkan diri.  Memberi petunjuk.  Meminta izin. memberi bantuan.  Melakukan sesuatu. . Mengungkapkan instruksi dan informasi sangat sederhana dalam konteks sekolah 2. dan memberi barang 2.3Bercakap-cakap untuk meminta/memberi informasi secara berterima yang melibatkan tindak tutur: mengenalkan Mengungkapkan berbagai tindak tutur:  Memberi contoh.1. meminta barang.sama merespons apa yang didengar dari kaset/CD secara lisan Berbicara 2.2.  Member izin. Bercakap-cakap untuk meminta/memberi jasa/barang secara berterima yang melibatkan tindak tutur: meminta bantuan.  Memberi bantuan.  Memberi aba-aba.

meminta ijin.  Membaca nyaring dengan baik dan benar 3. dan intonasi yang benar. menyetujui. secara tepat dan berterima yang  Membaca kata. menyetejui. pesan tertulis dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana secara tepat dan berterima  Mengidentifikasi berbagi informasi dalam kalimatkalimat sangat sederhana.4. dan kalimat dengan tekanan sangat sederhana. menyetujui. dengan baik dan tekanan. Memahami tulisan bahasa Inggris dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana dalam konteks sekolah diri. mengajak. dan kalimat dengan ucapan. 3. tidak  Melarang. dan melarang 2.Memahami kalimat.  Mengidentifikasi berbagai informasi . dan intonasi benar. frasa.  Menyetujui. dan kalimat frasa.  Tidak memberi ijin. melibatkan: kata.1. Mengungkapkan Mengungkapkan kesantunan secara kesantunan secara berterima yang berterima melibatkan: melibatkan ungkapan:  Do you mind… Do you mind … dan  Shall we… Shall we …  Melafalkan kata.Membaca 3.Membaca nyaring frasa.2.

Mengeja kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima  Mengeja kalimat bahasa inggris dengan ejaan yang benar  Menyalin dan menulis kalimat bahasa inggrus sangat sederhana dengan benar.2. Pd NIP: Nurfitri Handayani. ucapan terima kasih. S.  Mengidentifikasi teks deskriptif bergambar sangat sederhana Menulis 4.1. Juli 2011 Guru Bahasa Inggris Masri. dan undangan KKM KELAS V SEMESTER I KKM KELAS V Mengetahui.dalam pesan tertulis sangat sederhana. Kepala SD Ma. Ama. 4. Pd. Menyalin dan menulis kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima seperti: ucapan selamat. Bungo. I . Mengeja dan menyalin kalimat sangat sederhana dalam konteks sekolah 4.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful