KKM Sekolah Mata Pelajaran Kelas/ Semester Standar Kompetensi :SDN 102/II Sei.

Kerjan : Bahasa Inggris :V/I Kompetensi Dasar Indikator Kompleksitas 1 2 3 Mendengarkan 1.Memahami instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks sekolah 1.1 Merespon instruksi sangat sederhana dengan tindakan secara berterima dalam konteks kelas dan sekolah  Merespons dengan melakukan tindakan secara berterima.  Merespon dengan mendengarkan dan melengkapi percakapan,  Merespons dengan mengulang apa yang didengar dari kaset/CD dengan suara lantang.  Merespons dengan mengulang apa yang didengar dari kaset/CD dengan pengucapan bahasa inggris yang benar  Siswa bersamaKkm Intake 1 2 3 Daya Dukung 1 2 3 Jumlah Skor Jumlah Kkm

1.2 Merespon instruksi sangat sederhana secara verbal

Bercakap-cakap untuk menyertai tindakan secara berterima yang melibatkan tindak tutur: memberi contoh melakukan sesuatu.  Memberi bantuan.1. Mengungkapkan berbagai tindak tutur:  Mengenalkan diri.  Meminta barang. meminta barang.2.sama merespons apa yang didengar dari kaset/CD secara lisan Berbicara 2.  Member izin. memberi bantuan.3Bercakap-cakap untuk meminta/memberi informasi secara berterima yang melibatkan tindak tutur: mengenalkan Mengungkapkan berbagai tindak tutur:  Memberi contoh. .  Melakukan sesuatu.  Memberi aba-aba. Mengungkapkan berbagai tindak tutur:  Meminta bantuan.  Mengajak. Mengungkapkan instruksi dan informasi sangat sederhana dalam konteks sekolah 2. memberi aba-aba.  Memberi petunjuk.  Member barang. dan memberi petunjuk 2. dan memberi barang 2.  Meminta izin. Bercakap-cakap untuk meminta/memberi jasa/barang secara berterima yang melibatkan tindak tutur: meminta bantuan.

dan intonasi benar. Mengungkapkan Mengungkapkan kesantunan secara kesantunan secara berterima yang berterima melibatkan: melibatkan ungkapan:  Do you mind… Do you mind … dan  Shall we… Shall we …  Melafalkan kata.  Mengidentifikasi berbagai informasi . dan melarang 2.4.  Menyetujui. frasa.Memahami kalimat. pesan tertulis dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana secara tepat dan berterima  Mengidentifikasi berbagi informasi dalam kalimatkalimat sangat sederhana. dan kalimat dengan tekanan sangat sederhana.Membaca nyaring frasa.2. menyetujui. 3. melibatkan: kata. menyetejui.1. dan kalimat dengan ucapan. dan kalimat frasa. menyetujui. mengajak.  Membaca nyaring dengan baik dan benar 3. meminta ijin. dengan baik dan tekanan.  Tidak memberi ijin. dan intonasi yang benar. Memahami tulisan bahasa Inggris dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana dalam konteks sekolah diri. secara tepat dan berterima yang  Membaca kata.Membaca 3. tidak  Melarang.

S. Kepala SD Ma.2. Menyalin dan menulis kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima seperti: ucapan selamat. Bungo. Mengeja dan menyalin kalimat sangat sederhana dalam konteks sekolah 4. Juli 2011 Guru Bahasa Inggris Masri. Mengeja kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima  Mengeja kalimat bahasa inggris dengan ejaan yang benar  Menyalin dan menulis kalimat bahasa inggrus sangat sederhana dengan benar. dan undangan KKM KELAS V SEMESTER I KKM KELAS V Mengetahui. Pd NIP: Nurfitri Handayani.dalam pesan tertulis sangat sederhana. 4. I . ucapan terima kasih. Ama. Pd.1.  Mengidentifikasi teks deskriptif bergambar sangat sederhana Menulis 4.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful