P. 1
Seven Cardinal Principles of Education

Seven Cardinal Principles of Education

|Views: 2|Likes:
Published by feeding345
seven cardinal
seven cardinal

More info:

Categories:Types, Research
Published by: feeding345 on Apr 25, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/23/2014

pdf

text

original

Fajar Kusumoningrad

100611404111

SEVEN CARDINAL PRINCIPLES of EDUCATION
Or 7 tujuan utama pendidikan

Prinsip Kardinal Pendidikan Menengah yang diterbitkan pada tahun 1918 oleh Komisi Reorganisasi Pendidikan Menengah. Fokus dari komisi ini adalah untuk membentuk tujuan untuk pendidikan menengah.

1. kesehatan

Sebuah sekolah menengah harus mendorong kebiasaan kesehatan yang baik, memberikan instruksi kesehatan, dan menyediakan kegiatan fisik.
Guru harus menjadi contoh yang baik untuk kesehatan dan sekolah harus memberikan peralatan yang baik dan bangunan yang aman.

2. Proses penelaahan dasar
Proses dasar menulis, membaca, dan ekspresi lisan tertulis, dan matematika. Diputuskan bahwa dasar-dasar ini harus diterapkan pada materi baru daripada menggunakan cara lama dalam melakukan sesuatu.

3. Layak Rumah Keanggotaan Prinsip ini "panggilan untuk pengembangan kualitaskualitas yang membuat individu anggota keluarga layak, baik dan memberikan kontribusi untuk menurunkan manfaat dari keanggotaan" (Raubinger, Rowe, Piper, Barat, 108).

4. pekerjaan Tujuan dari prinsip ini adalah bahwa siswa akan mengenal dirinya sendiri dan berbagai karir sehingga siswa dapat memilih karir yang paling cocok. Mereka yang sukses dalam pekerjaan yang harus menjadi orangorang untuk mengajar para siswa baik dalam sekolah atau tempat kerja.

5. Pendidikan kemasyarakatan Tujuan dari pendidikan kewarganegaraan adalah untuk mengembangkan kesadaran dan kepedulian masyarakat sendiri. Seorang siswa harus mendapatkan pengetahuan tentang organisasi sosial dan komitmen untuk moralitas sipil.

6. Layak Penggunaan Karyawisata

Ide di balik prinsip ini adalah bahwa pendidikan harus memberikan siswa keterampilan untuk memperkaya / nya tubuhnya, pikiran, jiwa dan kepribadian dalam bukunya / luang nya. Sekolah juga harus menyediakan rekreasi yang sesuai. Prinsip ini harus diajarkan dalam semua mata pelajaran, tetapi terutama dalam musik, seni, sastra, drama, isu-isu sosial, dan ilmu pengetahuan.

7. Etika Karakter Prinsip ini melibatkan menanamkan dalam diri siswa gagasan tanggung jawab pribadi dan inisiatif. Metode pengajaran yang tepat dan organisasi sekolah adalah contoh utama yang harus digunakan.

Oleh karena itu semua dari tujuh prinsip yang saling terkait. Agar prinsip-prinsip untuk menjadi sukses mahasiswa harus memiliki kemauan untuk mengikuti dan karakter etis yang akan memungkinkan pembelajaran ini berlangsung.

Terima kasih . .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->