Perilaku Organisasi Manajemen Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas Perilaku Organisasi Manajemen (OBM) adalah hasil dari menerapkan

prinsip-prinsip psikologis analisis perilaku terapan dan analisis eksperimental perilaku untuk organisasi untuk mempromosikan keselamatan pekerja dan manfaat lainnya. Bidang aplikasi meliputi: analisis sistem, manajemen, pelatihan, dan perbaikan kinerja. Isi [Sembunyikan] • 1 Apakah Perilaku Organisasi Manajemen (OBM)? • 2 Sejarah OBM • 3 Jurnal Manajemen Perilaku Organisasi (JOBM) • manajemen 4 Ilmiah • 5 Referensi • 6 Pranala luar [Sunting] Apa Perilaku Manajemen Organisasi (OBM)? Bidang OBM terdiri dari pengembangan dan evaluasi prosedur perbaikan kinerja yang didasarkan pada prinsip-prinsip perilaku ditemukan melalui ilmu analisis perilaku. Prosedur-prosedur ini dianggap dalam lingkup OBM ketika mereka fokus pada peningkatan kinerja individu atau kelompok dalam suatu pengaturan organisasi, apakah organisasi itu menjadi sebuah bisnis, pengaturan industri, atau pengaturan pelayanan manusia, dan apakah organisasi yang didirikan untuk keuntungan atau tidak . Tujuan dari bidang OBM adalah untuk membangun teknologi skala luas peningkatan kinerja dan perubahan organisasi sehingga karyawan akan lebih produktif dan bahagia, dan agar organisasi-organisasi dan lembaga akan lebih efektif dan efisien dalam mencapai tujuan mereka. [1 ] [2] OBM intervensi telah bervariasi dan termasuk bekerja sama dengan terapis pada jam yang dapat ditagih meningkat [3] untuk produktivitas lima ratus perusahaan meningkatkan keberuntungan [4] untuk masalah sistem membayar efektif [5] [6.] [7] Beberapa teknologi yang bidang menggunakan OBM adalah perilaku sistem analisis dan manajemen kinerja. Beberapa telah mempertimbangkan perpaduan ini menjadi masalah teoritis untuk OBM. [8] Bidang lain yang terkait adalah perilaku berbasis keselamatan. Karena sifat dari medan yang terlibat dalam bisnis dan menggunakan prinsip-prinsip analisis perilaku, ini berhubungan dengan psikologi, rekayasa perilaku dan teknik industri. [9] [10] [Sunting] Sejarah OBM Sejarah bidang ini berada di bawah perdebatan. Dr Alyce Dickinson menerbitkan sebuah artikel pada tahun 2000 merinci sejarah lapangan. Artikel itu menyatakan bahwa lapangan muncul dari dalam bidang analisis perilaku. Aplikasi terorganisir pertama prinsip-prinsip perilaku dalam bisnis dan industri diprogram instruksi, namun aplikasi ini sebelum OBM muncul sebagai sebuah bidang. Meskipun OBM berhubungan dengan psikologi I / O, karena itu adalah bidang perilaku prekursor sejarah psikologi I / O hanya prekursor kronologis dan prekursor tidak kausal. Universitas pertama yang menawarkan program sarjana di OBM dan analisis sistem adalah Western Michigan University. Guru pertama yang mengajarkan kursus adalah Dr Dick Malott. [Sunting] Jurnal Manajemen Perilaku Organisasi (JOBM)

org/resource. Hal ini menunjukkan bahwa: 1. (2001) Berbagai Efek Insentif Kelompok Individu dan Kecil Moneter Pada High Performance.. Jurnal ini menduduki peringkat paling berpengaruh ketiga dari jenisnya dalam sebuah studi tahun 2003.Jurnal pertama diterbitkan pada tahun 1977. & Dickinson. Para Analis Perilaku Hari ini. 7-12 [3] 7. E-S. Culig. obmnetwork. Alicia. 301315 BaO 9. (1999). Dickinson. ^ Michael C. Jackson. Kathryn M. 12. 76-82 PAB 10. Herbst.php?id=400 2. Judith A. ^ Http://www. Austin . 5 (1). Para Analis Perilaku Hari ini. Pertanyaan penelitian adalah 57% teori dan 45% diterapkan. (2001) Fokus vs Tindakan Konsolidasi Dalam Kinerja Sistem Bayar. [Sunting] manajemen Ilmiah OBM bisa dipandang sebagai salah satu branchs jauh manajemen ilmiah. 2 (2). Editor pertama adalah Aubrey Daniels.com. 3. Konsep. 5.E. 4.. Bidang OBM menerbitkan sebuah jurnal triwulanan. Prinsip Taylor Manajemen Ilmiah tercantum pada halaman buku Jaringan OBM direkomendasikan [4] 13. 2. Para Analis Perilaku Hari ini. Clayton & Linda Hayes (2004) Menggunakan Umpan Balik Kinerja untuk Meningkatkan Jam Ditagih Pekerja Sosial: Sebuah Evaluasi Beberapa Dasar. T. 95% dari artikel yang dipublikasikan adalah eksperimental dan 5% adalah korelasi. hlm 91-105 BaO 4. ^ Olson: (2003) Budaya Organisasi Puting Konsep Budaya Organisasi untuk Kerja The Analis Perilaku Hari ini. 3 (4). Para Analis Perilaku Hari ini. John. OBM didasarkan pada ilmu pengetahuan BF Skinner perilaku manusia [13 ] [Sunting] Referensi 1. Alyce. Para Analis Perilaku Hari ini. 4 (1). 3 (3). 3 (1). Para Analis Perilaku Hari ini. Dan Saran Praktis. (2001) Melembagakan Keselamatan Berbasis Perilaku: Teori.R. awalnya terinspirasi oleh Taylor [12] Perbedaan prinsip antara manajemen ilmiah dan OBM mungkin pada dasar-dasar konseptual:. Nama field berasal dari publikasi ini jurnal.behavior. 3 (1). ^ Houmanfar. ^ Gilbreath & Harris (2002) Kinerja Berbasis Bayar di Tempat Kerja: Magic Potion atau Poison Malevolent? Para Analis Perilaku Hari ini. ^ Misalnya. Tiga atas topik Produktivitas dan Kualitas. dan Pelatihan dan Pengembangan. 59-65 [1] 5. ^ Honeywell-Johnson. 88-103 [2] 6. Austin. 473-478 BaO 3. Barbara. 3 (3). Alyce M. H. William B. ^ Bucklin.. McGee. ^ Romawi. ^ Hyten (2002) Pada Krisis Identitas di OBM. Alvero. Metode penelitian yang digunakan sebagian besar adalah dalam mata pelajaran desain. (2001) Perilaku Keselamatan: Rapat Tantangan Membuat Perbedaan Besar-Skala. ^ Abernathy. Kepuasan Pelanggan. ^ "JOBM Membawa Bronze!". Heather M. 3 (1). [11] Setelah review dari artikel oleh Nolan dkk. 80% dari artikel yang dipublikasikan dilakukan di lapangan dan 20% dilakukan di laboratorium. 64-75 PAB 11. & Boyce. ^ Geller. 311-316 BaO 8. Para Analis Perilaku Hari ini. & Chase: (2003) Aplikasi Perubahan Organisasi dalam Analisis Perilaku: Sebuah Tinjauan Literatur dan Arah Masa Depan. Industri / Organisasi Psikologi belum melihat nomor kecil dalam desain desain eksperimental subjek sebagai yang sah.

[Sunting] Pranala luar • Perilaku Organisasi Manajemen bagian dari Pusat Studi Perilaku Cambridge untuk • Analisis Perilaku Konseptual dalam OBM oleh Richard W. November 5. Malott • OBM referensi • No More pamrih Proyek: Teknik Perilaku Bisnis.(2000).com/ • http://www.performanceblueprints.calaba. Jurnal Manajemen Perilaku Organisasi 20 (2): 27-75.1300/J075v20n02_03.com/ • http://www.org/ • http://www.abainternational.org/ • http://aubreydaniels. doi: 10.com/ • http://www.behavioralsafetynow. "Industri-organisasi psikologi dan organisasi perilaku manajemen: Suatu perbandingan obyektif".com/ • http://www.org/ .siop. 1975 oleh Ron McCrea • Jurnal Manajemen Perilaku Organisasi (JOBM) • http://www.obmnetwork.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful