TATA IBADAH MALAM NATAL PT.

Bank CIMB Niaga 2012 January 23, 2013

PROLOOG: Saudara-saudara Jemaat, malam ini kita merayakan tanda kasih Allah dalam ibadah khusus malam menyambut Natal. Natal adalah maklumat berita suka cita, keselamatan dan damai sejahtera. “YESUS DATANG MEMBERI HIDUP.” YOHANES 10:10 VOTUM DAN SALAM Ibadah kita berlangsung di dalam nama BAPA, ANAK dan ROH KUDUS yang karenaNYA telah mengutus AnakNYA yang tunggal ke dalam dunia ini, supaya kita hidup. Sebab itu terimalah damai sejahtera ALLAH dalam kasih KRISTUS bagi hidup Jemaat. NYANYIAN JEMAAT: 1. MENGENALMU Bila kubuka mataku dan lihat wajahMu, kuterkagum Bila kulihat hidupku dan karya tanganMu, kutersanjung Kar‟na s‟mua yang baik dalam hidupku itulah karyaMu Kau b‟ri kesempatan yang baru Dan kuingin mengenalMu Tuhan, lebih dalam dari s‟mua yang kukenal Tiada kasih yang melebihiMu , ku ada untuk menjadi penyembahMu PEMBACAAN ALKITAB: L U K A S 2 P : Di daerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam. (8) W : TIBA-TIBA BERDIRILAH SEORANG MALAIKAT TUHAN DI DEKAT MEREKA DAN KEMULIAAN TUHAN BERSINAR MELIPUTI MEREKA DAN MEREKA SANGAT KETAKUTAN. (9) P : Lalu kata malaikat itu kepada mereka: “Jangan takut, sebab sesungguhnya aku membe ritakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu KRISTUS, TUHAN, di kota (10-11) W : Dan inilah tandanya bagimu: kamu akan menjumpai seorang bayi dibungkus dengan lampin dan terbaring di dalam palungan.” (12) P : DAN TIBA-TIBA TAMPAKLAH BERSAMA-SAMA DENGAN MALAIKAT ITU SEJUMLAH BESAR BALA TENTARA SORGA YANG MEMUJI ALLAH, KATANYA: (13) W : Kemuliaan bagi ALLAH di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepadaNYA. (14) 2. SEMUA BAIK Dari semula t‟lah Kau tetapkan Hidupku dalam tanganMU dalam rencanaMU Tuhan Rencana indah t‟lah KAU siapkan Bagi masa depanku yang penuh harapan S‟mua baik, S‟mua baik s‟gala yang t‟lah Kau perbuat di dalam hidupku S‟mua baik sungguh teramat baik Kau jadikan hidupku berarti Engkaulah TUHAN, Engkaulah RAJA Berdaulat atas hidupku….. Kuberserah penuh……. DOA PEMBUKAAN

Bapa yang kekal DOA FIRMAN TUHAN FIRMAN TUHAN/RENUNGAN NATAL VOCAL GROUP . Dia itu Allah kami Dia Raja diatas s‟gala raja “Dia itu Firman Allah yang turun kebumi Yang jadi sama dengan manusia Dia Yesus sobat kami. kumendapatkan Kuketuk pintuMu dan Kau bukakan S‟bab Kau Bapaku. DIA LAHIR UNTUK KAMI (C) Dia lahir untuk kami. Bapa yang kekal Takkan Kau biarkan aku melangkah hanya sendirian Kau selalu ada bagiku. Kau b‟ri yang kupinta. Natal penuh daya Kidung malak dengarlah TUHAN memperkenan Umat Manusia sambutlah TUHAN penebusmu Dalam kandang kotor hina agar kita tak miskin Jerami selimutNya berbaringlah TUHAN Suara indah bagimu menembus hati Kini g‟nap Tuhan datanglah sambut di hidupmu PADUAN SUARA NYANYIAN JEMAAT: 6. Dia mati untuk kami Dia bangkit untuk kami semua Dia itu Tuhan kami. Dia Yesus Tuhan kami Sang Penebus Jurus‟lamat dunia 5. layakkanku „tuk dapat memanggilMu Bapa…. TIBA SAATNYA (C) Tiba saatnya kami berkumpul bersatu dari sg‟nap suku dan bangsa Berdiri di hadapan tahta Anak Domba satu suara menyatakan Kes‟lamatan dari Allah yang duduk dan bertahta Kami naikkan pada Anak Domba Pujian dan kekuatan. BAPA YANG KEKAL (C) Kasih yang sempurna telah kut‟rima dariMu Bukan kar‟na kebaikkanku hanya oleh kasih karuniaMu Kau pulihkan aku. s‟bab Kau Bapaku.NYANYIAN JEMAAT: 3. Saat kumencari. Hormat dan kekuasaan Kemuliaan bagi Dia selamanya 4. DI BETLEHEM TERJADINYA (D) Di Betlehem terjadinya kitab suci katakan YESUS KRISTUS lahirlah.

Ingatlah dunia yang g‟lap Kar‟na salam amat besar patutlah bergemar Bagi dunia yang t‟lah bercerai dari ALLAH dib‟ri Almasih Amin puji ALLAH. seperti para gembala yang bersujud dan para Majus yang menyampaikan persembahannya. GIVE THANKS (A) Give thanks with a grateful heart Give thanks to the Holy One Give thanks because He‟s given Jesus Christ. Salam bagimu sekalian Selamat hari Natal dan Tahun Baru We Wish you Merry Christmas 3x And Happy New Year SELAMAT HARI NATAL . MALAM KUDUS (BES) Malam kudus sunyi senyap.PERSEMBAHAN SYUKUR: Saudara-saudara Jemaat. Anak di dalam malaf Hai lihatlah di Efrata. His son “” And now. t‟rang besar turunlah Waktu tent‟ra samawi megah Puji ALLAH sebab hikmatNYA Ingat dunia yang g‟lap. let the weak say I‟am strong Let the poor say I‟am rich Because of what the Lord has done for us…….Give Thanks CANDLE LIGHT SERVICE: 8. SELAMAT HARI NATAL (F) Selamat hari Natal 3x dan Tahun Baru……. marilah kita mewujudkan kasih kita kepada KRISTUS dengan suatu perbuatan nyata. siapa yang b‟lum lelap Ayah bunda yang tinggallah t‟rus jaga Anak yang Mahakudus Anak dalam malaf. Amin pujilah ALLAH DOA PENUTUP NYANYIAN AKHIR IBADAH: 9. Marilah kita bersyukur dengan persembahan kita sambil menyanyikan lagu: NYANYIAN JEMAAT: 7.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful