P. 1
MESIN WAKTU

MESIN WAKTU

5.0

|Views: 14,736|Likes:
Published by Lelo Susilo
http://lelosusilo.wordpress.com/
http://lelosusilo.wordpress.com/

More info:

Categories:Topics, Art & Design
Published by: Lelo Susilo on Apr 17, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/12/2013

pdf

text

original

MESIN WAKTU

Dikutip dan dikumpulkan dari banyak sumber meskipun agak aneh tapi cukup menarik, silahkan di simak: Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet, mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya. ##DIA ADALAH JOHN TITOR## Sejak 2 November 2000, John Titor muncul di forum dengan name Timetravel_0, mengaku sebagai tentara Amrik dari tahun 2036. Dia menge-post foto mesin waktunya dan buku manualnya. John diperintahkan balik ke tahun 1970an untuk mengambil komputer kuno milik kakeknya (IBM 5100). Sebab di masanya (2036), komputer UNIX mengalami masalah (semacam Y2K) dan hanya IBM 5100 yg mampu mengatasinya! John seharusnya langsung balik ke masanya tapi dia singgah di tahun 2001 untuk memperingatkan orangtuanya akan bahaya2 masa depan. Pada saat itulah John muncul di forum. 21 Maret 2001, John pamit pulang ke masanya dan sejak itu tak pernah muncul lagi di forum. ##SIAPA SEBENARNYA ORANG INI ?## John mengaku bahwa namanya cuma nama samaran. Nama aslinya tidak pernah diungkap. Katanya dia lahir tahun 1998 dan orangtuanya tinggal di Florida. Orangtua John tentu shock saat tahu siapa John sebenarnya. John juga sempat bertemu dengan “dirinya” sendiri (yg berumur 3th). John meninggalkan beberapa benda masa depan untuk orangtuanya dan meminta mereka membuat video detik2 keberangkatannya. Benda2 itu kini disimpan oleh pengacara orangtua John untuk dihancurkan. Video keberangkatan John smepat dikirim ke beberapa orang tapi tak pernah dipublikasikan. Anehnya, setelah kepergian John, orangtua John pindah dari Florida. Beberapa saat kemudian, 2 topan dahsyat menghajar area itu! Apakah mereka pindah karena John telah memperingatkan mereka? ##KONTROVERSIAL## Namun, kaum yg tak percaya tetap menyerangnya dengan pertanyaan bahwa jika John memang benar dari masa depan, kenapa John tidak memperingatkan dunia tentang tragedi WTC 9/11, bom Bali, tsunami Aceh sebab tragedi2 itu menghebohkan dunia. Tapi kaum yg percaya membela John bahwa tragedi2 itu tidak ada artinya dibandingkan Perang Dunia 3 dan perang sipil 2015 yg mengoyak Amerika menjadi 5 pecahan (itu sebabnya John tidak menganggap penting untuk menyebutkan tragedi WTC dll).

Adapun pro dan kontra terhadap orang ini di forum menjadi topik hangat saat itu, karena dia dapat membuktikan hal-hal yang akan terjadi di masa dpn, dia juga mengupload foto mesin waktu nya, cara kerjanya, dan juga menyebarkan formula ilmiah mesin waktu tersebut di forum. Beberapa orang di forum mulai memberondong John Titor dgn beragam pertanyaan, kesimpulan yang di dapat bahwa JOhn Titor adalah orang yg cerdas dan mempunya ilmu pengetahuan science yg mendalam, meski JOhn mengaku spesialisasi di History bukan di bidang komputer maupun science.

Siapa JOhn Titor ? Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida, dia mengemban tugas dari tahun 2036 untuk ke tahun 1975 tuk mengambil PC IBM 5100, yg menurut dia dimana pc itu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologi di pc itu hanya segelintir org ibm saja yg tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjutnya hingga 2036. Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 sangat penting. Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya 5 org yg mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975. Konsep mesin waktu, John mengaku mesin waktu yg di pakai dia adalah C204 yg dpt memuat sampai 3 org mesin ini dimiliki oleh militer amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang yg aneh di masa dia, ada lagi yg tipe lebih besar yaitu C206 yg di

buat oleh GE (General Electric) dapat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksium 60tahun ke masa silam dgn kecepatan 10tahun per jam. Teori mesin waktu menurut John Titor: 1. Apapun yang saya lakukan dengan pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yang berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawaban nya.2. Mesin waktu sangat berat bentuknya panjang seperti box amunisi dengan beban mencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan terbentu suatu black hole kecil yg mirip dgn donut. dan disaat itu lah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobil nya menuju ketempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik point yg sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yg lain. 3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yang benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dgn kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worlds interpretation. KENYATAAN DAN RAMALAN : KATA JOHN: Olimpiade 2004 adalah olimpiade yg terakhir. Olimpiade berikutnya dijadwalkan berlangsung tahun 2040. KENYATAAN: Seperti yg kita tahu, banyak orang menyerukan agar olimpiade Beijing 2008 diboikot karena China dianggap tidak menghormati hak asasi Tibet. Jika benar diboikot, Olimpiade bisa gagal! KATA JOHN: Di tahun 2001, John menyebut sebuah puisi “A Soldier’s Winter” (Musin Dingin Seorang Tentara). Dia mengaku bahwa puisi itu ditulis oleh seorang personel militer Amrik. Saat penulis puisi itu meninggal, puisinya diedit dan dijadikan simbol di masa John. KENYATAAN: Di masa kita, seorang pensiunan Kolonel dari Angkatan Darat Amrik bernama Larry Cluck menulis puisi berjudul “A Soldier’s Winter” SETELAH John menyebutkannya! KATA JOHN: Mesin waktunya memasok tenaga lubang hitam. Teknologi lubang hitam telah dimulai sejak awal 2000an. Di masanya, lubang hitam mudah diciptakan dengan mesin khusus.

KENYATAAN: (23 Feb 2007) Di Albuquerque, New Mexico, Amerika, di laboratorium Sandia National, para ahli menciptakan Mesin Z. Listrik secara diam2 dicuri dari kota untuk menghidupkan generator raksasa mesin Z. Energi yg dihasilkan diarahkan ke sebuah ruang hampa udara dan membentuk sebuah “matahari” mini yg lebih panas dari suhu inti dalam matahari kita. Terlalu panas, “matahari” itu meledak dan berubah menjadi lubang hitam mini yg mampu menyedot apapun (bahkan cahaya!). Lubang hitam jika dibiarkan bisa menyedot segalanya dan menyebabkan kiamat. Tapi beruntung, lubang hitam mini itu langsung musnah setelah tercipta. Penelitian lubang hitam telah dimulai sejak 1990. Kabarnya, mereka mau mengembangkan lubang hitam menjadi energi alternatif. Mesin Z juga bisa MELUMERKAN intan dalam sekejab! FOTO MESIN Z: http://www.kirps.com/cgi-bin/viewer….s/zmachine.jpg BERITA MESIN Z: http://www.zpenergy.com/modules.php?……le&sid=2103 KATA JOHN: Kanker dan AIDS masih mewabah di masanya tapi ilmuwan menemukan cara lain untuk memernagi kanker. Dengan memakai VIRUS! KENYATAAN: Di Calgary, Canada, tahun 2007, ilmuwan mengembangkan virus yg bisa dipakai untuk menyernag sel kanker bernama Virus VSV. Virus ini berhasil memernagi sel kanker pada tikus2 percobaan. http://news.monstersandcritics.com/h…n_cancer_cells KATA JOHN: Meisn waktunya adalah model C204 yg dibuat oleh militer AS. KENYATAAN: Militer AS sejak tahun 1989 telah mengembangkan alat penghasil gravitasi berputar/spinning gravity device (proyek 8914-I). Alat ini sangat besar dan tinggi, berputar dengan poros vertikal berlawanan jarum jam. Putarannya sangat cepat sehingga dimensi waktu dan ruang akan terdistorsi. Energi yg dihasilkan adalah electromagnetik. Alat ini mirip sekali dengan C204. http://www.americanchronicle.com/art…articleID=9465 KATA JOHN: Internet di masanya tidak tergantung pada ISP. Internet model baru bisa “berdiri” sendiri (terpisah dari backbone), bisa diinstal di mana saja, bisa dipindah2. Dan mengisi energinya sendiri. KENYATAAN: Intel mengembangkan teknologi Wi-Fi yg bisa mengirim data sejauh 60MIL! Penduduk di pelosok pedalaman bisa memakai internet di kemudian hari. Teknologi ini disebut “Rural Connectivity Platform” (RCP) terdiri dari prosesor, “radio”, software khusus dan antena. Mampu mengirim data 6.5 megabits/detik! Alat ini cuma membutuhkan energi matahari untuk berfungsi!

http://gizmodo.com/369436/intel-find…ce-of-60-miles http://o3man.blogspot.com/2008/03/in…-60-miles.html KATA JOHN: Penyakit sapi gila akan mewabah di masanya dan membunuh banyak orang tanpa bisa dihentikan. KENYATAAN: Penyakit ini memang BELUM mewabah seperti flu burung. Tapi penelitian pada suku Papua Nugini (suku Fore) menunjukkan bahwa kuman penyebab sapi gila bisa bersmebunyi dalam tubuh manusia selama 56 TAHUN tanpa menunjukkan gejala! Banyak orang suku Fore terkena penyakit serupa sapi gila (akibat kanibalisme) tapi mereka hidup puluhan tahun sebelum akhirnya mati mengenaskan (paranoid/gila lalu mati). Para ahli berteori bahwa kemungkinan besar orang bisa mengidap sapi gila tanpa mengetahuinya selama puluhan tahun. Dan saat penyakit itu sudah “matang”, takkan tertolong lagi. http://www.consumerfreedom.com/issuepage.cfm/topic/5 KATA JOHN: Stephen Hawking punya teori SALAH soal lubang hitam mini, bahwa benda itu tak bisa ditahan sebab lubang hitam akan segera menguap begitu terbentuk. KENYATAAN: Beberapa tahun setelah kepergian John, Stephen Hawking (http://en.wikipedia.org/wiki/Stephen_hawking) BENAR-BENAR MERUBAH pendapatnya soal lubang hitam saat dia mengunjungi laboratorium CERN (Badan Penelitian Nuklir Dewan Eropa). Stephen terpesona melihat CERN mampu menghasilkan lubang hitam mini dan menahannya! PREDIKSI: John tidak pernah akan memberikan prediksi untuk menyangkut sport tips, atau untuk memperkaya diri John tidak pernah akan memberikan prediksi kepada org untuk menghindari kematian, kecelakaan,tragedi. John tidak akan pernah menunjuk/menyebutkan nama lengkap seseorang yg akan berpengaruh nantinya di masa depan. Ok John dalam posting nya tidak pernah memberi prediksi secara langsung, hasil prediksi berikut merupakan rangkuman dariapa yg telah menjadi bahan diskusi John selama 5 bulan dari november 2000 - maret 2001. 1. John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwan yang akan berpengaruh dgn mesin waktu. Nama kedua orang ini di lacak kebenerannya dan ternyata mereka eksis dan mereka adalah profesor fisika. 2. Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-2001 blom banyak yg tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata bener

pd tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu. 3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kpd kita,yg berisi Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Para ilmuwan skrg menyatakan dgn mesin dan cara operasional yg disampaikan John memungkinkan untuk melakukan timetravel. 4. Prediksi cepat JOhn ttg amerika bahwah, mulai tahun 2004 USA akan mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 puncak dari perang saudara itu. 5. Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dgn nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitun di eropa,CINA, timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan australia, NZ. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia. 6. Penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30tahun lebih dan mulai beraksi saat kita menjelang tua, penyakit AIDS belum ada obatnya, penyakit kanker sudah bisa di atasi dgn menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti di jaman kita). 7. Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akibat radiasi nuklir, di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati2 dengan makanan/minuman yg akan di konsumsinya, John menyatakan dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dpt memesan makanan sesuka hatinya spt di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut. 8. Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali,religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yg menyesalkan PD3 hanya karena permainan politik. 9. John pernah menyatakan di NY akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (9/11) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (irak) tetap membuat politik amerika untuk berperang. 10. Perkembangan IT akan sangat berkembang, dia menyatakan bahwa bakal banyak org akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (youtube) lalu sistem internet nanti akan independen dgn hanya menggunakan alat kecil dgn tenaga matahari dapat memancarkan signal sejauh 60mil (wi-max)

11. Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien 12. Anda-anda sekarang barusan melewati bencana yg menakutkan, coba andi pikiran kembali apa yg ditakuti 1- 1,5 tahun yg lalu (taon 1999), menurut milis di forum yg di maksud adalah bencana y2k, mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para imuwan ttg bencana y2k. 13. Menurut John, kehidupan sosial masyarakat sekarang adalah sangat parah, karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba dan banyak org yg menghabiskan waktu untuk hal2 yg tak berguna. Coba lah tuk bangun dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi ini lagi sekarat. 14. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi mu, jadi jika anda sakit parah, siap2 gali lubang kubur sendiri.(klo saat ini ada jaminan kesehatan tuk seluruh penduduk amrik) 15. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin. 16. Saya tahu tentang prediksi bangsa maya ttg tahun 2012, yah memang sesuatu hal yg unik akan terjadi, kira2 seperti cerita ttg laut merah dan org mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat. 17. Yahoo and microsoft is no longer exist in 2036. 18. MARS AND UFO, sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa2 di mars, begitu pun ttg ufo masih menjadi misteri, walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa ufo/alien juga adalah timetraveler dari masa depan dan alien adalah bangsa manusia yg telah berevolusi akibat perubahan alam/radiasi/perang, mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ2 internal yg sama dengan manusia. John Titor last post tgl 21 maret 2001 mengatakan selamat tinggal, dan dia kembali ke tahun 2036. John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses time machine saat dia pakai untuk kembali ke tahun 2036 dan di upload ke internet melalui pengacara keluarganya Larry Harber, tapi entah kenapa rekaman video itu tidak jadi di upload, ada yg bilang rekaman itu telah di ambil oleh pihak intelijen amerika.

Saat john kembali ke 2036, tak lama keluarga titor pindah ke nebraska, seminggu sesudahnya terjadi badai topan ganas melanda florida dan menghancurkan tempat tinggal titor di florida. Saat ini keluarga Titor dirahasiakan keberadaannya, dan bagi public yg ingin melakukan kontak dgn keluarganya dapat melalui pengacaranya Larry Harber. Angan-angan lain tentang mesin waktu: Bukan seperti doraemon yang bisa melakukan parking Mesin Waktu di dalam laci meja belajar Nobita, seorang anak SD kelas 4 yang bersekolah di Tokyo, Japan. Mesin waktu merupakan sebuah penemuan lanjut yang dilandasi teori mengenai Warp Theory (Berpindah tempat menggunakan lompatan ruang dan waktu). Akan tetapi masih tetap tidak sama seperti jurus “Berpindah Tempat Dalam Sekejap” milik SonGoku di Dragon Ball.Sekarang saya akan ajak anda sedikit berangan-angan dikarenakan memang mesin sejenis ini sedang dalam tahap pembuatan oleh pihak pihak kuat seperti NASA dan Science Research Team of Europe Union. Gambarkan dalam benak anda, sebuah mesin teleportation yang menggunakan Warp Gate yang berupa sebuah pintu gerbang besar yang akan mengantarkan anda ke tempat tujuan hanya dalam waktu super singkat. Seperti pintu kemana saja doraemon?! Mgkn seperti khayalan, tapi hal ini lah yang sekarang sedang dipercobakan USA, juga sebagai pelengkap GIG system yang sedang mereka kembangkan dimulai pada tahun 2005 kemarin. Mesin teleportation yang berupa Warp Gate itu tentu berbeda dengan yang namanya Time Machine. Anda akan berpindah dari sebuah tempat ke tempat lain dalam sekejap memang, akan tetapi waktu yang anda alami adalah sama. Manusia hidup dalam dunia 4 Dimensi. Panjang, Lebar, Tinggi dan Waktu, yang sering juga disebut Ruang & Waktu. Dengan menggunakan Teleportation Machine, anda akan berpindah ruang, katakanlah dari Jakarta - Tokyo, benar adanya berbeda ruang bukan? Akan tetapi waktu nya tetap sama. Katakanlah anda berangkat dari Jakarta tgl 22 April 2006 Pukul 17:00, anda akan sampai di Tokyo pada tgl 22 April 2006 Pukul 20:01. Kenapa beda 3 jam? katanya hanya melalui kompleks dimensi ruang? Perbedaan waktu belahan bumi Jakarta dan Tokyo adalah 3 jam pada bulan April. Sehingga sebenarnya anda hanya membutuhkan 1 menit saja untuk melakukan travelling dari Jakarta - Tokyo. Menarik? Lalu apa hubungan Teleportation Machine itu dengan Time Machine? Bagi mereka yang sudah mempelajari fisika di bangku kelas 3 SMU (bagaimana dengan kurikulum baru Indonesia?), mereka akan mempelajari mengenai Teori Einstein yang mengemukakan bahwa manusia di luar angkasa akan mengalami perubahan waktu lebih lambat dibanding manusia yang ada di bumi. Sebab mereka bergerak dengan kecepatan tinggi (Pesawat luar angkasa bergerak terus). Dimana manusia yang dibumi hanya bergerak dengan kecepatan nyaris 0 (makan, tidur, dianggap tidak bergerak).

Sekarang masuk ke inti permasalahan. Katakanlah saya pergi keluar angkasa dengan pesawat buatan Indonesia bernama “Gampang Meledak” ke planet pluto yang menurut perhitungan sekitar 30 tahun perjalanan (Pulang pergi kira-kira 60 tahun). Sedangkan anda di bumi melakukan aktifitas seperti biasa. Ditahun 2006 saat pesawat “Gampank Meledak” milik Indonesia itu terbang, saya dan anda masing masing memiliki 1 Warp Gate yang bisa menghubungkan tempat anda dan saya berada dan kita bisa ter-teleport ketempat satu sama lain berada dengan melewati pintu tersebut. Katakanlah 50 Tahun berlalu (Waktu bumi). saya belum sampai bumi. Akhirnya kita menyalakan warp gate tersebut untuk bisa saling bercakap cakap dan melihat 1 dengan yang lain. Disaat pesawat pergi di tahun 2006 Usia anda katakanlah 19 tahun, begitu juga dengan saya. Karena 50 tahun sudah berlalu, disaat menerima transmission Warp Gate, anda di bumi berusia 69 Tahun (Dan tahun di bumi adalah 2056). Bagaimana dengan saya? Saya mengalami perlambatan waktu. Katakanlah saya masih sedikit lebih muda, berusia 30 tahun. Jadi tahun yang sekarang sedang saya jalani adalah tahun 2017. FAQ : 1. Sering ada yang ngomong, “Saya tidak percaya mesin waktu itu ada, karena saya tidak bisa bertemu dengan anak dan cucu yang mencari saya sekarang” .. Pertanyaan ini terjawab seketika begitu anda selesai membaca bagian akhir tadi. Teori mesin waktu ini tidak mengijinkan seorang pengguna mundur ke waktu yang lebih tua daripada waktu pembuatan mesin Warp Gate nya. Katakanlah Warp Gate diketemukan tahun 2015 nanti (Rencana USA), maka waktu TERLAMBAT yang bisa orang datangi dengan mesin waktu adalah 2015 lewat beberapa bulan dari penyelesaian mesin.2. Ini melawan Tuhan? Kita bisa jadi kembali muda Pada dasarnya Teori ini tidak melakukan supporting pendapat mengenai anda akan kembali muda apabila pergi ke tempat saya berada selama perjalanan saya. Maka ini sama sekali tidak melawan hukum alam tua. 3. Manusia bisa merubah sejarah dengan adanya mesin waktu? Waktu bukan merupakan perpanjangan. Jangan bayangkan waktu sebagai sebuah penggaris, dimana anda ada di tengah, masa depan di kanan dan masa lalu di kiri. Tiap detik, tiap vektor dan tiap kejadian yang ada di dunia ini merupakan lembaran kertas (bayangkan seperti itu), maka ada imajinasi manusia yang mengatakan mengenai dunia pararel. Anda tidak akan merubah sejarah sebuah dunia pararel tertentu dengan kembali ke masa lalu, sebab yang anda lakukan adalah pergi ke waktu tujuan tapi pada dimensi dunia pararel berbeda (seperti bercabang) Albert Einstein pernah mengeluarkan teori yang menyatakan bahwa dalam perhitunganperhitungan ilmiah, manusia tidak hanya berurusan dengan dimensi ruang semacam tinggi, lebar dan panjang -melainkan juga dengan satu dimensi lain, yaitu waktu. Teori Einstein menyatakan bahwa konsep ruang waktu dan energi materi bukanlah dua kesatuan yang terpisah sama sekali. Keduanya bisa terjalin dalam keadaan tertentu. Dan kalau dua konsep ruang waktu dan energi materi dapat disatukan dalam satu medan, tidak mustahil suatu benda dapat muncul dan lenyap secara mendadak, seperti dalam proses dematerialisasi. Para ahli yang mengkaji kasus aneh yang banyak terjadi di segitiga

bermuda seperti pelenyapan pesawat terbang, kapal dan lainnya meyakini bahwa peristiwa-peristiwa tersebut terjadi karena adanya penyatuan medan energi materi dan ruang waktu, seperti yang diungkapkan oleh Einstein. Teori Einstein tersebut memang membingungkan. Secara sederhana, teori rumit tersebut dapat diuraikan sebagai berikut. Muatan listrik pada suatu kumparan akan menciptakan medan magnetik tertentu yang menuruti arah kedua bidang tegak dan mendatar. Dengan jalan ini, mungkin sebuah medan lain (gravitasi atau gaya tarik magnetik) dapat diciptakan menurut prinsip resonansi. Caranya ialah dengan menggantungkan sebuah generator elektromagnetik sedemikian rupa sehingga menciptakan pulsa-pulsa magnetik. Medan yang tercipta itu akan mengadakan “penyatuan” dengan kedua medan tegak dan mendatar itu. Bila kita dapat mengembangkan teori “Unified Field” (penyatuan medan) yang dikemukakan Einstein dengan menyatukan medan gravitasi dan elektromagnetik ke dalam teori ruang waktu, maka sebuah medan magnetik yang kuat akan dapat meyebabkan suatu benda atau manusia berpindah dimensi dan menjadi tak tampak. Oleh para ahli, pembuktian teori “Unified Field” kemudian dirujukkan pada berbagai peristiwa yang terjadi di segitiga bermuda. Dengan kata lain, bila kita dapat mengembangkan alat yang dapat menyatukan medan gravitasi dan elektromagnetik dan kemudian tercipta suatu medan magnetik yang kuat, kita akan dapat membuat sebuah alat yang selama ini diimpikan oleh para penghayal yaitu ‘mesin waktu’. Secara tak sengaja, Angkatan Laut Amerika Serikat telah menemukan praktek penyatuan medan ini ketika mengadakan percobaan rahasia di sebuah kapal perusak pada tahun 1943 (saat Perang Dunia II). Karena percobaan dilaksanakan di Philadelphia, maka kemudian eksperimen ini lebih dikenal sebagai Eksperimen Philadelphia. Eksperimen Philadelphia bertujuan untuk menyelidiki pengaruh medan magnetik terhadap kapal laut dan seluruh isinya. Dalam eksperimen itu, dua generator ditempatkan pada sebuah kapal. Generator yang pertama dihidupkan dan menghasilkan pulsa magnetik. Sementara yang satu lagi tidak memuat pulsa magneti dan dihidupkan setelah generator pertama. Akbatnya, tercipta medan magnetik di atas dan di sekeliling kapal. Hasilnya sangat mengejutkan dan penting, walau pada akhirnya eksperimen tersebut menimbulkan akibat buruk pada awak kapal tersebut. Saat eksperimen dilakukan, tampak suatu sinar kehijauan samar-samar. Harap dicatat, laporan dari orang-orang yang selamat dari Segitiga Bermuda mengatakan bahwa mereka melihat adanya kabut berwarna kehijauan. Peristiwa yang terjadi kemudian adalah seluruh kapal terselimuti kabut hijau. Akhirnya, kapal bersama awaknya menghilang dari pandangan pengamat. Hanya lekuk permukaan laut yang kelihatan, menunjukan bahwa kapal itu memang masih ada di situ. Kapal itu tampak dan menghilang lagi, tampak dan menghilang lagi di daerah Norfolk, Virginia. Eksperimen itu dapat dikatakan sesuai dengan teori Unified Field.

Menurut seorang bekas awak kapal perusak itu, percobaan berhasil dengan baik di lautan. Mereka telah berhasil menciptakan sebuah “ruang waktu” berbentuk spiral. Ruang waktu itu mempunyai radius sampai seratus yard atau 91 meter dari pusat pancaran magnetik, yang artinya setiap benda, manusia bila berada dalam radius itu akan lenyap dari pandangan, tetapi masih mungkin dapat diraba. Ketika kapal itu lenyap dari pandangan, hanya lekukan kapal pada permukaan air yang tertindih kapal itu yang kelihatan. Semakin diperkuat gaya medan magnetik, mengakibatkan manusia pun turut lenyap dan untuk dapat diketemukan harus dengan diraba. Mereka baru tampak kembali setelah keluar dari medan magnetik itu. Istilah pelenyapan itu oleh mereka disebut “pencairan”. Percobaan itu memang dapat dikatakan berhasil, namun memakan korban yang tidak sedikit. Ada awak kapal itu yang akhirnya meninggal, beberapa ada yang kehilangan ingatan. Tetapi ada juga yang indera keenamnya bertambah tajam. Lucunya, beberapa orang masih membawa akibat percobaan itu, kadang-kadang mereka lenyap dan muncul lagi secara tiba-tiba, dan tentu mengejutkan orang yang melihatnya. Eksperimen Philadelpia ini sebenarnya sangat rahasia. Melalui eksperimen ini, ditemukan penyebab berbagai kecelakaan di Segitiga Bermuda dan juga membuktikan kebenaran teori “Unified Field” Einstein. Semasa hidupnya, Einstein sendiri belum pernah mencoba karena ia keburu meninggal dunia. Teori ini telah terbukti kebenarannya, sehingga para ilmuwan tidak lagi meragukannya. Eksperimen ini juga mengingatkan kita pada piring terbang yang menghilang bila sedang terbang. Peristiwa ini pun diduga disebabkan oleh adanya medan magnetik yang berasal dari piring terbang itu –yang tentu tanpa mengakibatkan efek negatif pada awaknya. Sebenarnya, para ahli sejak lama telah memikirkan bisa atau tidaknya suatu mesin waktu dibuat. Jika mesin semacam itu dapat dibuat, ada beberapa masalah yang dapat timbul, antara lain; 1. Seperti kita ketahui, ukuran waktu terkecil bukanlah detik, sehingga dapat dimungkinkan bahwa satuan waktu terkecil adalah 5000/1 detik atau 1 juta/1 detik atau bahkan lebih. Bila seseorang –katakanlah bernama Joni- dapat menjelajahi waktu, mungkin saja Joni yang berada pada jam 10:00 bertemu dengan Joni pada jam 10:00:01:01:01:01:01:01. Masalah yang mungkin timbul: Apakah ruang semesta ini akan cukup kuat untuk menahan massa Joni, jika -katakanlah- beberapa Joni dari beberapa titik waktu yang berbeda berada pada titik waktu yang sama? Sebab, berdasarkan hukum kekekalan energi, beberapa Joni akan harus meninggal atau hilang. Stephen Hawking pernah menyatakan ini dalam teori paradoks waktu. 2. Kita tentu pernah mendengar atau membaca apa yang akan terjadi pada saat kiamat tiba. Pada saat itu terjadilah ledakan energi. Masalah yang mungkin timbul, jika seorang Joni yang berada pada jam 10:00 pergi ke waktu setelah kiamat terjadi, apa yang akan terjadi pada diri Joni? 3. Bagaimana bila seorang Joni pergi ke waktu sebelum ruang dan waktu diciptakan? Apa yang akan terjadi pada diri Joni?

Selain beberapa pertanyaan tersebut, masih ada beberapa pertanyaan lain yang menjadi misteri di seputar kemungkinan penciptaan mesin waktu. Satu hal yang pasti, Allah adalah Maha Kuasa. Hanya Dia-lah yang tidak tunduk pada ruang dan waktu. Seperti kita ketahui, salah satu nama Allah dalam asmaul husna adalah Yang Tidak Berawal dan Yang Tidak Berakhir. Bagi Allah, tentu saja memungkinkan untuk memperjalankan siapapun yang dikehendakinya ke manapun -menembus batas ruang dan waktu. Sementara bagi manusia, adalah tugasnya untuk mentafakuri dan mengkaji berbagai kemungkinan dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan termasuk dalam hal kemungkinan dilakukannya perjalanan waktu tersebut. Tentu saja semua harus dilakukan atas dasar kemaslahatan tanpa melanggar aturan yang digariskan dalam kitab suci. CONCLUSION: menurut saya terlepas dari hoax atau tidak, ada pelajaran yang bisa kita ambil dari orang ini, setidaknya ada kenyataan yang paling masuk akal untuk mengingatkan kita pada akibat yang terjadi di masa datang, soal pemanasan global, penyakit, gaya hidup, lingkungan, dll. kalau peringatan kiamat aja kita kadang masi mengabaikannya, hal ini dijadikan bahan kajian, untuk mengingatkan kita … bahwa kita bertanggung jawab dengan apa yang kita lakukan terhadap Bumi, dan akibatnya terhadap anak cucu kita..(Suhu panas bumi semakin panas dan itu kenyataan, bayangkan 30 tahun mendatang. SUMBER : http://johntitor.strategicbrains.com/TimeMachine.cfm Sumber terkait : http://en.wikipedia.org/wiki/John_Titor Forum Original John Titor dan Interview : http://www.abovetopsecret.com/forum/thread61544/pg1 Referensi Lain: John Titor Times - Overview of the John Titor saga. # www.johntitor.eu - European web site - english forum and original John Titor’s forum posts and messages www.timetravelinstitute.com - International forum Interviews with Oliver Williams John Titor, Fake Time Traveller - Argues that the prediction of an American Civil War in 2004 has been proven to be false. John Titor: a Time Traveller From The Year 2036? Video from Youtube : Time Travel: Einstein’s big idea (Theory of Relatifity http://www.youtube.com/v/V7vpw4AH8QQ Video alat yang dipergunakan John Titor yang disebut mesin waktu http://www.youtube.com/v/S3MwJleG2Dg perjalanan mesin waktu John Titor

http://www.youtube.com/v/d1-_Rr4DKZM&hl=en he World’s First Time Machine oleh Dr Ronald Mallett http://www.youtube.com/v/V7vpw4AH8QQ John Titor yang melakukan perjalanan menembus waktu untuk kembali ke masa lalunya atau di dunia fiksi pernah mendengar “traversable wormholes” atau “lorong waktu” ? Atau pernah lihat film-film fiksi ilmiah yang menggambarkan tokoh-tokohnya yang bisa melompat ke masa lalu atau bahkan ke masa depan ? Nah, secara teori, hal itu bisa menjadi kenyataan, setidaknya berlandaskan pada teori relativitasnya einstein. Praktisnya, mungkin tidak lama lagi kita akan melihat mesin akselerator partikel paling powerful di dunia - melepaskan energi besar, mampu mendistorsi tidak hanya ruang (seperti halnya distorsi gravitasi di tempat-tempat di bumi), tapi juga waktu !. Inliah mesin “large hadron collider (lhc)” milik cern yang saat ini dianggap sebagai mesin waktu paling pertama dibuat dalam sejarah umat manusia.

menurut penelitian yg dipublikasikan oleh irina arefieva dan igor volovich,”dalam relativitas umum, waktu digambarkan dalam kurva ruang-waktu berawal dari masa lalu ke masa depan. Tetapi adakalanya kurva tersebut akan berpotongan, seperti kurva tertutup, yang diinterpretasikan sebagai sebuah mesin waktu - sekaligus memunculkan kemungkinan perjalanan waktu (time travel).

dua proton ditembakkan dalam arah yang berlawanan dan bertubrukan di 4 titik sepanjang lintasannya - meniru kondisi “big bang” dari “plasma kosmik”. Plasma kosmik adalah keadaan hampir cair yg masih merupakan misteri, yang terbentuk sebelum partikel-partikel itu dingin agar terbentuk atom bersama-sama. Lhc akan memaksa partikel-partikel ini lepas dari ikatannya, menjadi substansi dari zat yang terurai - untuk menciptakan “plasma kosmik” yang asli, dan merekonstruksi kondisi big bang (mudahmudahan saja untuk skala kecil).

inilah beberapa fakta mengenai project ini: akan memakan waktu 20 tahun dan sampai sekarang masih berjalan satu tim yang terdiri dari 7000 fisikawan yang berasal dari lebih 80 negara dengan lintasan lingkaran 27 kilometer, 175 meter di bawah tanah memfasilitasi proses tubrukan antar proton, dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya. terowongannya cukup besar untuk dilewati kereta api menciptakan keadaan temperatur hingga 1 juta kali lebih panas dari inti matahri magnet-magnet superkonduktor yang didinginkan pada temperatur lebih dingin dari luar angkasa

the collider tunnel (terowongan untuk proses tubrukan proton) : terowongan:

mesin paling njlimet dan kompleks yang pernah dibuat manusia

untuk menggambarkan betapa besarnya skala dari monster ini, bayangkan mesin ini sepanjang 17 mil menyeberangi tapal batas dua negara, mempunyai detektor di 4 lokasi sebesar bangunan manusia, ditempatkan di lubang (goa) yang sangat besar - dan jika anda berada di dalamnya saat mesin ini dioperasikan, anda akan mengalami pengaruh radioaktif yang berat dan pengalaman yang fatal. Untuk satu solenoid (cms) dibutuhkan besi yang jumlahnya lebih banyak dari besi untuk membangun menara eiffel. Biaya untuk membangun lhc ini demikian besar, sehingga amerika tahun 1993 menghentikan proyeknya sendiri yaitu superconducting super collider (meski terowongan sepanjang 14 mil telah mereka gali di texas). Jadi, paling tidak saat ini proyek cern sendirian menyandang gelar “mesin paling njlimet yang pernah dibuat oleh manusia”. mesin’:

cms detector, sebelum ditanam 100 meter di bawah tanah: cms detector:

potongan melintang dari detektor atlas, seukuran sebuah katedral! : besarnya ukuran:

lihat orang di gambar bawah ini, untuk skala bagaimana besarnya mesin ini:

bundel kabel raksasa: kabel raksasa:

idenya adalah untuk mengfokuskan energi besar ini ke dalam ruang sekecil mungkin. Seperti kata mereka: “makin besar energinya, makin dahsyat pula partikel-partikel yang disemburkan”. Seberapa besar? Apa ini miniatur dari blackhole?

Jika bukan perjalanan waktu (time travel), hal yang menarik lain yang mungkin dihasilkan dari proyek lhc ini adalah: Hari kiamat! Mungkin headline posting ini sangat berlebihan. Proyek lhc ini diperkirakan justru akan sangat berbahaya untuk dilanjutkan, lihat laporan ini. Bayangkan saja, ada sekelompok orang yang sedang membangun miniatur blackhole tidak jauh dari tempat tinggal kita. Siapa yang bisa percaya bahwa dijamin tidak akan terjadi sesuatu nantinya. Latar belakang dari dibangunnya lhc ini mungkin saja adalah cuma untuk mencari “partikel tuhan” (higgs boson?) dan juga teori “grand unified theory” dari seluruh kekuatan energi di jagat raya. Seluruh catatan yang menyebutkan lhc mungkin saja akan menghasilkan “medium-sized bang” atau mini blackhole yang tidak bisa dikendalikan, dibantah oleh ilmuwan-ilmuwan cern: Mereka meyakinkan kita bahwa “meski blackholes bisa diciptakan, hal ini masih terlalu kecil dan terlalu cepat jika dikatakan akan menghasilkan tenaga gravitasi yang kuat”. Majalah discover mengutip ini: “proses collision (tubrukan proton) di lhc dapat menyemburkan massa baru yang aneh, dimensi ruang tersembunyi yang membentang, bahkan menciptakan dimulainya lagi kelahiran kecil jagat raya. Dan sekarang, seperti yang kita lihat - mungkin sekaligus mesin lorong waktu.” “kita bahkan tidak tahu apa yag akan terjadi” ujar fisikawan perancis, yves schutz. “kita sekarang berada dalam domain energi yg tak seorangpun pernah menyentuhnya.”

anda ingin tahu lebih jauh teori fisika yang menjadi dasar dari fenomena “traversable wormholes” yang pada akhirnya memungkinkan manusia untuk menempuh perjalanan melewati waktu (time travel)? Silahkan baca artikel lengkapnya di sini. http://science.howstuffworks.com/time-travel.htm http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/…e-machine.html ==================================== pertanyaan: cern, sebagai laboratorium internasional, merupakan wadah berkumpulnya lebih dari 3000 orang dari 200 institusi (universitas, lembaga penelitian) di seluruh dunia untuk melakukan eksperimen dalam bidang fisika. Anda bisa melamar beasiswa sebagai mahasiswa doktor di salah satu universitas tersebut dan menyatakan niat melakukan riset di fisika partikel eksperimen, dan anda akan bisa ditempatkan di cern. Mana saja institusi yang terlibat riset di cern ? Saya lampirkan daftar institusi dua kolaborasi besar di cern. Ini cukup menjadi starting point. http://graybook.cern.ch/programmes/e…nts/atlas.html http://graybook.cern.ch/programmes/experiments/cms.html hampir semua negara2 yang populer sebagai tujuan pelajar indonesia terwakili di cern. Untuk rekan-rekan dari indonesia yang tertarik experimental high energy physics, saya sarankan perkuat background/kemampuan di bidang instrumentasi, elektronik, pemrograman, dan tentunya konsep fisika partikel. Di awal-awal eksperimen seperti sekarang, tantangan utama adalah memastikan seluruh instrumen/detektor bekerja dengan benar. Karena detektor partikel tidak dijual di pasar, fisikawan harus mengecek dan membetulkan instrumennya sendiri, dan ini perlu skill elektronik/instrumentasi yang tinggi. Tambahan informasi beasiswa ke cern bisa dilihat di https://ert.cern.ch/browse_www/wd_pds?p_web_site_id=1 https://ert.cern.ch/browse_www/wd_pd…3&p_no_apply=y https://ert.cern.ch/browse_www/wd_pd…1&p_no_apply=y https://ert.cern.ch/browse_www/wd_pd…4&p_no_apply=y sumber : Milis beasiswa iya gan, cern (singkatan dari bahasa perancis: Centre européen pour la recherche nucléaire; dalam bahasa indonesia: Organisasi eropa untuk riset nuklir; dalam bahasa

inggris: European organizazion for nuclear research) adalah sebuah kompleks laboratorium percepatan partikel terbesar di dunia yang terletak di perbatasan antara perancis dan swis, persis di sebelah barat jenewa.(wikipedia.com) namun cern juga merupakan nama organisasi perusahaannya gan jika salah mohon diingatkan, maklum pendapat ini berasal dari dosen gan bukan saya pribadi semuanya masih teori gan, setelah gugling saya nemuin begini gan dalam kaitannya dengan mesin waktu, terdapat banyak kendala, walaupun ternyata suatu saat dibuktikan bahwa arah waktu bisa mundur. Pertama, fenomena “grandfather paradox”. Andaikan ada orang yang menyesali bahwa dia pernah dilahirkan, kemudian dia berkelana dengan mesin waktu ke waktu di mana kakeknya masih lajang. Setelah sampai, dia membunuh kakeknya dan dengan demikian si kakek tidak punya anak karena belum menikah dan pasti orang tersebut juga tidak akan lahir. Jadi siapa yang membunuh kakek tersebut???Kedua, dalam film/novel “time machine” atau terminator, digambarkan bahwa mesin waktu tersebut membentuk bola yang menahan, jangan-jangan pas muncul di waktu lain akan muncul ditengah-tengah tembok (matilah dia…). Hanya saja dia lupa kalau bumi berotasi dan bumi juga bergerak mengitari matahari, dan matahari bergerak mengitari pusat galaksi, dst. Bagaimana kalau pas waktu yang ditentukan ternyata posisinya berada di luar bumi?Ketiga, ada teori parallel universe untuk (berusaha) menjawab kondisi grandfather paradox itu (baca scientific american magazine). Yang tidak logis adalah bagaimana mungkin setelah manusia bermiliar-miliar, satu universe memastikan bahwa si tono menikah dengan si tini. Artinya si amir yang mencoba pindah ke waktu yang lain belum tentu ketemu dengan kakeknya apalagi dirinya sendiri. Bisa saja buyutnya tidak menikah dengan orang yang sama dengan saat di dunianya.Keempat, ada komik calvin and hobbes. Di dalamnya digambarkan si calvin membuat mesin waktu pake box karton (maklum anak kecil menghayal). Si boneka hobbes bertanya, “kenapa kalau kita mundur waktunya dengan mesin waktu, kita tidak mengecil dan hilang pas hari lahir kita?” pertanyaan yang sederhana tapi tidak bisa dijawab. Kelima, juga di komik calvin and hobbes. Dengan mesin waktunya, calvin mundur ke beberapa minggu sebelumnya. Eh ternyata calvin di masa yang lebih maju juga datang ke waktu yang sama. Akhirnya pada waktu yang sama akan ada beberapa calvin. Apakah mungkin terjadi? Bagamana dengan jiwa calvin, tetap satu atau menjadi banyak? so…. Wait and see aja, apakah mesin waktu itu bisa jalan ——————————————————————————Berbagai Tanggapan : komentar pembaca dari berbagai sumber: fulantum Says: mungkin benar. tapi ada yg mengganjal: semua bukti2 kemajuan scinece ada hubungannya dgn pengembangan sains baru dan terbilang unik belakangan ini, dan

cenderung belum terekspos luas. boleh jadi titor melakukan searching mati2an untuk dpt informasi penegmbangan sains terbaru, baru kemudian dgn eneteng dikatakan itu adalah sains yg berkembang di thn 2036. yg terbukti salah kan olimpiade terakhir katanya 2004 tapi 2008 di beijing Lancar Jaya. sy curiga ini adalah akalan yahudi untuk memprovokasi amerika dan nato untuk mneyrang rusia setidaknya membatasi pengembangan militer nuklir rusia. juga cina. jadi ada motif perang dibaliknya. agar tdk terlalu kentara motif ini amak dibumbuilah dgn info bencana, ekonomi, penemuan dll. tapi intinya provokasi penyerangan rusia dan cina. tapi salut boleh jadi titor benar, 2036 ada mesin waktu. kan ada hadis nabi menceritakan ttg seorang yg nyemplung ke laut waktu keluar tiba2 dia pindah masa samapai melewati proses kimpoi segala. selnajutnya wkt dia mandi di laut lagi, dia tiba2 balik lagi ke masanya. everything is possible. rsatrioadi Says: gw menangkap 1 flaw (posisi gw di sini netral, ga pro, ga kontra): kalo titor yg ngasih tau tentang y2k ke taun 1975 dan teori dunia paralel benar, harusnya dunia yang kita jalani sekarang adalah dunia yang masalah y2k nya tidak terpecahkan, masa setelah taun 75 di mana titor datang akan menjadi dunia lain yg paralel dgn kita sekarang di mana masalah y2k sudah terpecahkan. wikipedia lebih ga bisa dipercaya lagi, semua orang bebas submit artikel, tapi cuma sedikit anggota board yg mengawasi jutaan artikel di wikipedia. dan wikipedia pun tidak pernah diperbolehkan digunakan untuk referensi ilmiah. rsatrioadi Says: bisa saja kita sekarang berada di dunia paralel itu, sedangkan dunia yang satunya lagi mengalami masalah y2k, tapi dunia kita ngga, soalnya udeh dikasi tau sama titor. kalo gitu, masuk akal juga kalo sekarang masih ada olimpiade, soalnya kita ada di dunia paralel, bukan dunia asalnya titor yg ga ada olimpiade lagi sejak 2004. lagi-lagi mengambil sisi netral, gw pribadi merasa bahwa titor ini justru yang mengatur masa depan. contoh: tadi gw berpikir, seandainya gw orang rusia, trus kata titor rusia bakal ngebom amerika. jadinya gw akan berpikir: kalo gitu, toh titor sudah bilang begitu, yaudah, nanti gw bom beneran aja si amerika itu. begitu juga dgn olimpiade, meskipun kasusnya beda. dalam hal ini misalnya gw adalah orang yg berpengaruh di dunia olimpiade. gw akan berpikir: wah, kata titor ga ada olimpiade lagi, gw mau buktiin deh, bahwa masih bakal ada olimpiade. trus gw bakal menghimpun orang2 terbaik buat panitia olimpiade. gimana tuh? silubi Says: gw adalah orang yang paling pertama percaya.,., karena gw sangat yakin dengan hal itu.,.,

gw kuliah di bidang sains.,. sangat mendukung semua teorinya.,., pengen ketemu ama john titor gw.,., .A.S. Says: Menurut guru saya, Bapak Habib Al-Arabi, manusia itu berada dalam dimensi ruang dan waktu, sedangkan Allah diluarnya. Karena keterbatasan kemampuan manusia, mustahil bagi manusia untuk kembali ke masa lalu. Lagipula alam tidak menyetujui waktu menjadi berantakan. Lalu Allah pun pasti sudah memperhitungkan hal tsb. Kalo bisa kembali ke masa lalu, kapan matinya. alohaaa says : jgn cepet ngomong hoax bisa aja yg gini2 tuh beneran! anggep aja doraemon ketemu sama orang yg pelosok2 desa trus doraemon bilang dia punya alat2 canggih(mesin waktu, pintu kemana saja, dll) pasti orang desa itu ga percaya dan bilang doraemon gila dan kalian yg cepet ngomong hoax adalah orang2 pelosok2 desa itu tomahawk_v Says : nggak gan…gw kurang percaya. semua pernyataan2 yg dia kemukakan masih bersifat umum. Mama lauren juga bisa mah kalo gitu, dgn melihat kondisi bumi dgn lapisan ozon yg makin tipis, trus bilang deh 3tahun kedepan akan pemanasan global, suhu bumi semakin meningkat, bla…bla…bla… masalah internet bisa jarak jauh juga bisa kita raba2 dari sekarang. Liat aja, dari cuma bisa dial-up, kmudian bisa 348kbps, 1MBps, bahkan sampe pake wifi, ya kalo kita terawang2 ke 10tahun kmudian, ya pastinya lebih canggih lagi, secara pake wifi aja udah hebat. kalo dari sudut pandang agama (terutama Islam) (GAK ADA NIAT GW BUAT SARA, JD NO OFFENSE) Rasul waktu Isra Mi’raj, dianggep tukang tipu, jago sihir, tapi Rasul bisa menyebutkan secara spesifik, mulai dari jumlah anak tangga, jendela. John kayanya gk pernah nyebutin secara spesifik. Waktu itu rahasia Allah, rahasia Tuhan. Gk ada yg tau 1jam kmudian ane gimana, apakah 5menit kmudian ane meninggal, atau sakit, atau kejedot pintu??

tapi klo main2 ke dimensi lain, gw pernah, walopun gk lama…yaaa kalo bahasa awamnya ke “dunia lain” a.k.a alam jin. Disana waktu jalannya cepet bgt, tapi bgitu balik lagi ke dunia nyata, baru leweat 3menit doank. bingung??sama…gw juga bingung ama John Titor. Kayanya cuma cari sensasi atau ada unsur profokasi buat PD 3 kah?? John Titor is the name used on several bulletin boards during 2000 and 2001 by a poster claiming to be a time traveler from the year 2036. In these posts he made numerous predictions (a number of them vague, some quite specific[1]) about events in the near future, starting with events in 2004. He described a drastically changed future in which the United States had broken into five smaller regions, the environment and infrastructure had been devastated by a nuclear attack, and most other world powers had been destroyed. To date, the story has been retold on numerous web sites, in a book, and in a play. He has also been discussed occasionally on the radio show Coast to Coast AM.[2] In this respect, the Titor story may be unique in terms of broad appeal from an originally limited medium, an Internet discussion board. tomahawk_v Says : mangap gan post dua kali…tapi ini mungkin sedikit gambaran ttg John Titor sebenarnya tulisan diambil dari alamat : http://fuzzyface.spaces.live.com/blo…B8F!1702.entry ada bahasa mandarinnya, tapi bahasa Inggrisnya bisa dibaca kok. Entah ini John TItor yang dimaksud atau nggak, tapi klo dibaca, nyambung deh ama topiknya TS. Jadi dia bener tinggal di 2036, tapi sayangnya itu bukan TAHUN, tapi rumah nomor 2036 who is john titor: FAKE ini gambar bahwa laser John TItor palsu diambil dari : http://communities.anomalies.net/for…r/25306/page/1 bahasa Inggrisnya, terjemahin sendiri yah ini gambar asli yg gw ambil dari situsnya http://johntitor.strategicbrains.com/TimeMachine.cfm

Spoiler for fake: I had to revisit this “laser being bent by the time machine” picture. There are so many things wrong with it. For those who don’t know what picture I’m talking about, here is the original:John claimed this was a picture of his instructor who was shining a laser out the window of the car. The beam was being bent by the Time Machine’s gravity and was made visible by the cigar smoke. We’ll see about that! The picture is really dark, and you can’t see much detail. So I opened it in Photoshop and lightened it a bit:

That’s better, isn’t it? Now we can see additional features. Let’s take a closer look:

The first thing that should strike you is that there doesn’t really seem to be much smoke in the car. Certainly not enough to make that beam so continuous. Notice that it is NOT broken anywhere? I tried duplicating this image in a smoke filled room. My laser pointer has a 4 mW output and it was just barely visible. When smoke was puffed directly into the beam, it did become visible - as an irregularly dashed line. Now -why- is that laser beam bending? It’s supposed to be the field of that Time Machine affecting the light, right? Well, light is coming from the other visible surfaces of the car, yet their images don’t seem to be affected by this field. Look at the almost vertical edge of the window frame just to the left of the beam - it’s still straight. The effect we’re supposed to see is called gravitational lensing. It’s like looking through a big magnifying glass. All nearby objects should look distorted, but they aren’t. There’s a reason why, but first, let’s take a closer look at that “laser pointer” that John’s “instructor” is holding in his left hand.

nteresting, eh? The body of that pointer doesn’t seem to line up with the beam. And what’s that curly-Q thing that seems to be coming from the door? There’s nothing in a Corvette interior that matches that little anomaly. It seems to connect right up to the beam! I’ve seen this before. It’s a camera trick. The “beam” is NOT emanating from the laser pointer - it’s attached to the door! The “instructor” has placed his hand so that the end of the “beam” lines up with the tip of his pointer. That’s why the beam is not lined up with the pointer’s body. It was “close enough” and with the picture so dark, no one would notice - well, almost no one! As for the beam itself, does it look a little “thick” to you? Maybe about as thick as a rope light? Those plastic tubes with a lot of little lights in it? Is that curly-Q anomaly the power cord? Or could it be a neon tube? Remember who owns a sign company? Or is it an optical fiber? Read this article and decide for yourself. Page 1 and Page 4 are the interesting ones:

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->